Jumat, 15 Juli 2011

happy cakeday talita!

yeaaaaaay! happy weekend reader!
selamat bersenang senang di sabtu dan minggu yang cerah ini wohoooo

langsung ajanih, hari kamis kemaren, temen gue ada yang ulang tahun! her name is TALITA SABRINA!

sebenernya dari seminggu sebelum hari h keamren itu gue mikirin kado apa yang kira kira dia suka gt ya...
dan berhubung dia beliber gue mau kasih sesauatu yang berhubungan sama jb..
dan taraaa gue inget dia pernah iri pas gue kasih gelas ke meiliza dengan gambar 'eunhyuk'

eunhyuk siapa shar? search google deh-_-

2 hari sebelumnya gue udah nyiapin, milih milih gambar jb yang keren gitu walaupun semua nya keren sih terus gimana ya.. ya gitudeh..

singkat cerita gelas itu udah jadi kawan kawan........

cekidot!!















my inyi minyi justin bieber..














justin bieber dan talita... ketawan editan gak sih -_-












tulang...


unyu banget gak cih.. sebenernya sih rada gak rela ngeliat editan foto talita sama mantan gue, tapi yaudahlah gue harus nerima dia banyak fans nya :")

eniwei abis nyiapin itu gue hubungin eightver yang lain, buat nyiapin surprise nya talita, tapi karena emang moment nya gak tepat banget yaitu hari kamis, jadi gue hubungin anak anak yang "memungkinkan" aja..

singkat cerita gue chat bbm, salah satu anak eightver yang sekarang jadi classmate gue, ayu.


gue : "yu.."
ayu: "iya kenapa?"

gue: "tanggal 14 kita ngapain nih?"
ayu: "emang tgl 14 knp?"

gue: "anjir!!! talita ulang taun!"
ayu: "oohh.. terus ngaruh sama hidup gue? menurut lo gue peduli gitu? ada ngaruh nya sama keluarga gue? temen temen gue? tetangga gue?"

krik krik krik..............

monyet abis dia.
tau gua tau sekarang lu badai di ulujami. muahahahahaha...

besoknya, kita ngomongin lagi disekolah dan ayu ngasih satu ide yang cemerlang, sebenernya rada gak tega sih..

gue : "yu, mau gak kasih kado ke dia 1 tapi isinya zonk, apaan gitu.."
ayu : "bh aja bego!!! biar dia gak rata!!"
gue : "anjir parah!! wkakakakaaka.. eh tapi boleh tuh yuk"
ayu : "iya tapi nanti dibungkus pake koran sampe segede kardus indomie"

wakakakaka.. gue ngakak ngakak aja..
ngebayangin aja gitu dia udah susah2 buka kado yang segede indomie dan ternyata isinya.................


singkat cerita pulang sekolah gue berniat buat beli dan nyiapin semuanya di blok m plaza..
kita ketemuan juga sama zahra salah satu anggota eightver yang sekolah nya gak jauh dari situ..
zahra sekarang aud, jadi bebas kemana aja... tau gue zah tauuu

akhirnya setelah blablabla kita keliling2 nyari kado buat talita juga, kita nemuin ituuu... aduh damn gue lupa namanya!!!
yaudah kita sebut aja ye "snow pilox" jadi bentuknya kaya pillox, tapi kalo disemprotin yang keluar itu buklan cat tapi salju.. wihiiiii

tapi ternyata pas dicoba buat salju yang keluar, tapi kaya kertas gitu... dan kalo udah masuk kerambut susah banget dibersihin!!! yaudah kita beli aja buat nyemprotin ke talita, yaa lebih baiklah daripada uangnya kiita beliin tepung, telur, terigu, kopi..........

abis itu kita beliin talita bh juga buat hadiah zonk nya! hahahahaha sumpah ini menjijikan bgt, tapi ya bomat lah, talita ini yang malu bukan gue.

udah gitu zahra milihin bh nya yang lebay kaya tante2.. hahaha anjir sumpah itu ngakak banget!! pink renda renda gitu,,,
tapi gajadi dibeliin sih, soalnya kasian...
akhirnya pilih yang biasa biasa aja tapi tetep dengan warna pink!!


oke, singkat cerita,
besok nya pulang sekolah gue kerumah ayu dulu yang baru pindahan jadi di ulujami gitu, rada jauh sih, tapi karena pulang cepet jadi kayaknya keburu, nah dr rumah ayu, dia bawa mobil soalnya dia katanya gabisa pulang naik kendaraan umu kalo surprise nya ternyata sampe malem..

manja ah... gadeng ;*

terusnya, setelah berjam jam deg deg an ayu supirin dari ulujami- blok m, kita jemput zahra di sma 70, abis dari situ gue cao ke toko kue buat beli cake nya talita! wohooo
dan yang seru dari toko kue itu adalah, dia menyiapkan "lilin magic"

muahahahaha,.... jadi lilin itu kalo ditiup gak bakal mati mati! hahahaha mpus banget talita!!!


dan ini cake nya :)














kita beli nya yang kecil soalnya harga mahal kalo mau beli yang gede dan kita patungannya cuma bertiga, eightver lain nya kan pada gabisa :"(

tapi rasanya............. enak parah!

pas keluar dari tokonya, gue dapet bbm dari ayang, temen talita di sma 6 yang udah jadi cs an gue dari 4 hari sbelumnya, gue suruh ayang ajak talita pulang bareng untuk memastikan talita tidak kabur dr skeolahnya pas kita kasih surprise..

ayang gue suruh juga bawa talita makan di kfc blok m plaza, jadinya nanti kita kesitu..

ayang bbm gue "shar, kita udah di bp ya, lo dimana?"

akhirnya kita langsung cao lagi balik blok m plaza.

pas sampe parkiran blok m.. ayang udah bbm in gue terus! sementara ayu gak selesai selesai markirin mobil di parkiran!!!

muahahahaha anjir itu panic at the disco banget!


tukang parkir: "kiri mba ! mba kiri mba... bales kiri bales kiri....."
ayu : * lurusin mobil*
tukang parkir: "KIRI MBAA!!!! JANGAN LURUS!!!"

anjirrr gue ngakak ngakak aja di dalem mobil sama zahra ngeliat tukang parkirnya stres markirin ayu hahahahahaha.....

sakin keselnya sampe mas nya gt yang megang stir.. ya gitu deh..

abis itu setelah 4 jam parkir mobil,, eyaaa gakdeng lebay, gue sama zahra sama ayu turun dr mobil, kita masuk kedalem mobil dan mau nyiapin cakenya.
pas mau idupin lilin,
kita dipatahkan dengan satu kenyataan.


kita gapunya korek-_-


oke, fix bego bangetsih yekaannnn... gue sama zahra coba minjem ke petugas yg bersih2in mal gitu tapi dia gapunya!!
terus ayu coba minta ke mas mas gitu anjir ngakak banget!

sakin lamanya kita make korek, taulah cewe kan rusuh.. mas masnya kesel dan bilang "koreknya bawa aja dah.."

wakaka bal mas bal...

akhirnya kita ke bawah dan bertemu ayang, dia bilang talita lagi makan di kfc, tapi kita gabisa ngerayain dikfc nya soalnya banyak kaka kelas mereka jadi gaenak, akhirnya mereka berencana soksok ngajak talita pulang dan nanti kita cegat! hahahaha

setelah 10 menit nungguin talita makan dulu-_- monyet ye
akhirnya kita nyegat talita dan teman teman nya di 6 yang lagi soksok jalan mau pulang!!

"HAPPY BIRTHDAAAY TALITAAAA !!!"

krik krik krik...
anjir krik banget!!! temen temennya talita gak ikut nyanyi gitu-_-

semua orang ngeliatin.
talita mukanya udah malu malu tulang...

ayu : "tiup dong tal lilin nya!! tiuppp!!!"

talita tiup sekali.............mati.
10 detik kemudian,,,,,, nyala lagi!

"tiup lagi tal!!!! tiup lagi!!sampe mati"

ditiup lagi.......mati.
idup lagi.

ditiup lagi.........mati.
idup lagi.

ditiup lagi.........mati.
idup lagi.

ditiup lagi.........mati.
idup lagi.

ditiup lagi.........mati.
idup lagi.

wakakakakaka gitu gitu aja terus... mukanya udah kaya orang freak gitu niup lilin magic gak mati2 hahaha












selow tal selow...












mati.............bentar lagi pasti idup lagi!!!

muahahahahaha.... dan pas dia lagi sibuk niupin lilin yang gak mati222....
kita semprotin dia pake snow pillox nya muahahaha... jadi dia udah pusing sama lilin pusing bersihin rambut jugaa!!!

wakakakakaka...
tapi serius loh, lilin magicnya tuh seru banget gak mati mati!!! keren yah hahaha *norak*













ayu ikut niupin, tapi tetep gabisa anjir hahahaha.....


dan kertas dari pillox nya........












bal tal bal...

























mau dibantuin berapa orang juga gak mempan hahahaha

ada juga pas talita buka hadiah zonk nya!!! hahahahaha
dia takut takut gitu masa deh
























bukanya pelan pelan gitu sambil senyum senyum curiga...
dan ini videonya begitu dia tau isinya adalah.................

beginian...










hahaha cekidot teman teman!! ditonton video nya!~




eh iya, pas akhir2 kita sih sempet foto foto juga...
cekidot lagi langsung aja pamer

































abis itu kita berpisah sama temen temennya talita, terus jalan jalan berempat keliling2 aja,,,
malemnya sempet ngumpul dirumah gue dulu sebentar biar pas pulang pada gakena macet jadi pada mau pulang maleman aja,,

sebenernya banyak lagi hal hal yang harus diceritakan dihari itu, tapi pasti postingannya bakal jauh lebih panjang dari ini! wuuu

sampai jumpa readers!

1 komentar:

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/