Jumat, 29 Juli 2011

happy birthday zahara

hey kawan! salam super untuk kita semua!
wohoooo

langsung aja nih, setelah temen gue ulang tahun tanggal 14 kemaren,
kemaren itu ada 1 lagi eightvers yang ulang tahun!

namanya ampir ampir mirip sama gurun yang ada di afrika, beda 1 huruf saja pembaca pembaca sekalian...
dan namanya ada zahara fardillah!!!!
but we can call her zahra :)


oke, jadi yaaaa gini,,,, dia itu ulang tahun tanggal 28 hari kamis, rencana awalnya ituuu gue dan eightvers yang lain pengen gak ngucapin sampe jam 12 di tanggal 28 nya itu...

jadi kan dia mikirnya, "anjir ini udah malem banget, bener bener jahat banget sih gue gak diucapin"

ngerti gak? jadi kan kalo dikerjain biasa gt udah biasa.
jadi gue pengen dia ngerasa bener bener kita tuh lupa sampe akhirnya bete,terus jam 12 yang mau ke tanggal 29 nya kita dateng kerumah dia..

tapi, rencana itu dibatalkan dengan................ sekolah gue gajadi libur hari jum'at!
shit..................

bete sekali. tapi gak usah sedih gak usah gundah, akhirnya kita berniat bikin surprise biasa buat zahra anak ayam tersayang.
pulang sekolah gue sama ayu langsung menuju itc fatmawati.
sebenernya itu deket rumah gue, kalo mager bisa langsung ngesot pulang.

disana gue sama ayu mau benerin hape ayu yang rusak seklaian cariin kado buat zahra.
karena sekolah gue yang pulang nya paling cepet, akhirnya gue yang sm ayu yang cariin untuk menghemat waktu.

dan ba*piiip* nya pas kita otw ke itc, diah sms katanya udah pulang dan buruan minta jemput,
monyet banget padahal dia bilang pulang abis zuhur..
yaudah dengan kesel2 akhirnya ayu membalikan mobilnya ke arah sman 90 untuk menjemput dessy dan diah.


abis itu ya, kita otw itc lagi, bolak balik sih emang yekan -_-
di itc ayu benerin hapenya sama kita nyari nyari boneka ayam... tapi gak ada, banyak nya boneka bebek, yaudah sih ya bebek ayam satu fam ini... akhirnya kita beliin boneka ayam nya :)
















taraaaa ini anak bebek untuk anak ayam,zahra :)

terusnya nih, lanjut kita beli kue buat zahra! dan sayang sekali gue lupa foto kuenya sampe akhirnya kuenya abis...
biasanya gue selalu inget tapi pas di toko kuenya itu, ada orang tabrakan diluar jadi perhatian gue teralihkan....

oke gapenting.

terusnya yaa, kita abis beli kue jemput si mintul talita ke sman 6. terus lanjut beli lilin magic dan lanjut lagi kerumah zahra!!

yeaaay!
oh iya! pas otw kerumah zahra, mobil yang kita naikin disalib sama satu angkot... dan taraaa pas banget angkot itu ada tulisan zahra nya


h












HAHAHAHAAHA sedih gak zah nama lo ada di angkot -_-
oke oke bubar,,,,

pas otw, kerumah zahra juga kita sempet berenti disuatu warung yang gak pantes dibilang warung, karena......................
ah yaudah gapenting. intinya kita disana itu beli telor terigu sama kecap buat ceplokin zahra!
hahaha wooo alay alay mainya caplokan

biarin sih, sirik ajelu.

pas di warung nya itu gue turun sama talita yang mt dan ninggalin gue.


gue : "pak, beli telor dong"
abang1 : "berapa?"
gue: "setengah kilo ajadeh"
abang1: *nimbang* *bungkus*

gue: "hmm, sama terigu!"
abang1:"setengah kilo juga?"
gue: "iya"
abang1: *ambil* *bungkus*

gue:"sama kecap! sama kopi!"
abang2: "WAH INI ADA YANG ULANG TAHUN YA!!!"

krik krik....................kok tau -_-

gue:"hehehe iya"
abang2:"wah neng jangan dong, nyiksa temen itu namanya"
gue:"hahaha gapapa"
abang2:"jangan ah"
gue:"gapapa biar seru"
abang2: "jangan!! kasian"

krik krik krik............
yaudah sih ya-____- peduli banget sama zahra,, pacar bukan sodara bukan -_-

akhirnya yaudah tuh kan gue bayar setalah berbacot ria dengan abang2 di warung "jangan""gapapa" "jangan" "gapapa" "jangan" "gapapa" -_____-

akhirnya gue naik lagi ke mobil.
dan nerusin otw kerumah zahra.

pas sampe, gue langsung deg deg an gitu
gue kalo mau ngasih surprise jadi deg deg an gatau kenapa-_-
aneh emang.

terus kita nyalain lilin tuh,pasang cheery di kuenya, tapi bukan cheerybelle
oke gak lucu

terus kita ngendap ngendap masuk kerumah zahra, niatnya mau kagetin zahra yang menurut berita lagi tidur siang dikamarnya.

pas kita lagi ngendap ngedap mau naik tangga ke kamar zahra. si rahma, adenya zahra ngeliat kita dari rumah sodaranya dia yang pas didepan rumah zahra.

ngeliat ayu megang kue rahma teriak2 dari atas "KAKA AYUUUU ITU KUENYA BUAT ZAHRA YAAAAA"

adooooh!!!!!!!!!! ngapain teriak teriak sih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!-__________-
terus akhirnya dengan usaha usaha prncess kate anak itu bisa diem :)

akhirnya kita udah ngendap ngendap naik keatas menuju kamar zahra.
kita udah kompak" pokoknya nyanyi nya bareng ya biar kompak" biar ga krik krik pas ulang taunya talita hahahaha

terus kita dobrak kamar zahra, dan HAPPY BIRTHDAAAAY ZAHRAAAA HAPPY BIRTHDAAAY ZAHRAAAA


taugak apa yang terjadi??? ZAHRA GAADA DIKAMARNYA!!!!

sumpah itu bego bangetttt,, udah deg deg an udah dobrak pinteu udah nyanyi rame rame eh orangnya gaada

malu coy maluu sama lemari kamarnya zahra!!!!!!!
akhirnya kita cari2 diseluruh rumah zahra, hasilnya nihil.
zahra gaada dirumah!!!!

shit banget gaksih-_-
kita mau ngerjain malah kita yang dikerjain!!! erghhhh


akhirnya gue nelpon zahra!
"zah,lo dimanaaa??? kita dirumah lo tau bikin surpriseee"
"kok lo bisa dirumah gue sih?"
"LO DIMANAAAA?"
tut tut tut.....................dimatiin

shit banget,kita bener2 dikerjain-_-

kita nanya ke rahma zahra dimana, adenya sendiri aja gatau men-_-

akhirnya kita kebawah lagi kan bete sambil nyari2 zahra, dan ternyata zahra ada dirumah sodaranya yang didepan rumah wohoooo!!!

muaknaya kaya bingung2 gt bangun tidur..
langsung kita sambut "tiupppp lilin nyaaaaaaa tiuuup duluuu lilinyaaa"

dia cuma ngomong satu kalimat "eh please jangan ceplokin gue, gue abis mandi nihm tadi udah diceplokin"

hahahahaha..pede banget zah siapa yang mau ceplokin...
akhirnya dia mau niup lilin dikue yang dari kitaaaa

dan lagi lagi....................... LILIN MAGIC!!! wohooooo















selow zah selow















hahahaha gak mati mati

akhirnya zahra cape dan bilang "ah gua tau ini mah lilin yg kemaren!"

terus kita bawa zahra keluar rumah soksok suruh buka kado....
dia udah curiga curiga gitu sih...
dan pas dia lagi buka kado anak ayam dari kita tiba tiba.........


"PLOK!!!!!!!" ayu nimpuk telor dari belakang

talita diah dessy sama gue akhirnya ikut2an nimpukin dia!!

si zahra teriak2 dan bilang "AH JAHAT LO SEMUAAA! BONEKANYA KENAAA!!"

oh iya lupa -_- bonekanya jadi korban juga! hahahahaha


intinya...

















ini semuaaa berubah menjadi..........













































































selow tal selow nimpuknya




















































tapi akhirnya zahra bilang "kok kalian jahat sih? gue kan gak giniin kalian pas ulang taun"

terus kita jawab "hahaha gapapa karena lo spesiaaaal zah"
dia cuma jawab 3 kata "pale lu spesial"

sambil meluk meluk kita biar kena telor sama terigu nya-_-

udah gitu ayu masih tega ngambil air pake gayung dan nyiramin ke zahra amaigaaat
cian abnget anak ayam kuuuu

udah gitu pas potong kue,maish sempet2nya colek colekan crea. yang ngebuat gue lengket2 dan membuat kita terpaksa mandi dirumah zahra huuufttthh........

abis makan kita ngobrol2 sebentar dan pulang deh, soalnya besok masih sekolah capedeya....

oke segini sajaaaa postingan ulang tahun zahra, semoga di tahun ke 16 jalan 17 sekarang temen gue ini bisa makin dewasa, makin pinter..aaah pokoknya makin baik deh :) aminnn

eh iya, mau puasa nih teman teman, forgive all my mistake yah... minal aidin teman teman...
selamat berpuasaaa.. jangan bolong22!!
seeyou readers!!!!!!




ps: bonus foto eksklusif!














"MUAHAHAHAHAHAHAHA"

4 komentar:

Dessy mengatakan...

salah!!! yg nimpuk telor gue duluan bukan ayu!! mentang mentang sama sama wulandari -_-

Merene mengatakan...

Bebeknya lucu Shar ...
Kasian si Zahra ... Hahaha

shara mnc mengatakan...

HIHI iyaaaah, thank you semua :*

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/