Selasa, 28 Juni 2011

rumah hantu!!!!

hallo readers!
salam super semuanya... yeay akhirnya gue balik lagi nge posting blog gue! wooohoo

sebelumnya gue mau berterimakasih untuk natikakey.blogspot.com yang ngasih gue award ini! woohoooo















terusnyaaaa........... kabar terakhir ituuuuu sharmon sudah naik kelas!!
yeaaaay setelah bergalau galau ria akhirnya gue naik kelas juga

sempet kaget sih, jadi ceritanya waktu gue ambil rapot sama nyokap pa kiswo sempet rada bikin kaget gitu!!!

jadi kan nyokap gue duduk didepan pa kiswo (wali kelas gue), terus dia nanya

"gimana ini pak shara hasilnya?"
gue ngeliatin pa kiswo dengan muka h2c....

pa kiswo jawab
"mohon maaf ya ibu sebelumnya......."

gue deg deg an.. sempet mikir sih "anjir gue veter"

nyokap : "iya kenapa pak?"
pa kiswo " mohon maaf ya bu.... rapotnya shara itu...........................belom ditanda tangan kepala sekolah soalnya bapak sedang tugas ke luar negri"

yaduuuuuuuu. capedegue.

abis itu nyokap yang udah keluar tanduk setengah itu kembali tenang.

eniwei, intinya gue naik kelas dan gue seneng!
oh iya, gue milih masuk jurusan ips! ikatan pelajar sukses!
hahahaha... itu sugesti aja sih, doain gue sukses ya di ips kawan kawan :)

eniwei lagi, abis terima rapot gue pulang, dan dapet ajakan dari teman teman SEB gue buat nyobain rumah hantu baru yang ada di daerah blok m.

gue sih ayok ayok aja, soalnya udah lama juga ngidam pengen masuk kerumah hantu yang hantunya tuh orang... aduh gimana ya, jadi kan kebanyakan rumah hantu itu boneka kan nah gue pengen aja gt nyobain rumah hantu yg hantunya orang di make up in hahaha kan seru tuh dikejar kejar gt

dan akhirnya sampai juga gue dirumah hantu bersama marisa, rossa dan ismaya!
dari kita berempat yang fix berani itu sebenenrya cuma ismaya karena dia bilang "gue bisa liat setan beneran, kenapa harus takut sama yang boongan?"

hahahaha wokeh deeeeeh!!
akhirnya kita beli tuh tiket masuk kesana. pas lagi ngantri masuk tiba2 ada mas mas gt yang nakut nakutin kita, dia nunjukin foto foto setan gitu yang ada didalem, dan nanya kekita 'masih berani masuk?"

maksudnya apa coba? nakut nakutin aja :(

eh iya, karena kita cuma berempat dan masuknya harus berenam kita janjian gt sama 2 orang dibelakang kita, tapi pas waktunya masuk, 2 orang itu gaboleh masuk sama yg dibelakang, ternyata yg dibelakang mau brg sama yg 2 orang itu. aduh ribet deh..

pas itu gue udah deg deg an kan 'anjrit masuk berempat doang nih!"
akhrinya yaudah masuk juga tuh berempat dengan 1 orang yang berani

pertama masuk, kita disambut sama dukun berpakaian sok serem yang sok sok batuk!
ternyata batuknya itu nandai ketemen2nya kalo kita udah siap ditakut2in!

mulai dari batuk itu keluar kuntilanak yang teriak "LIHAAAT SAYAAA LIAT SAYAAA"
wtf? pengen banget diliatlo! hahahahaha gaksih... gue kaget juga karena ruangannya gelap parah!!
akhirnya gue teriak kan tuh!! "AAAAAAAAAAAAAAAA"
si marisa yang kaget sama teriakan gue juga ikutan teriak, akhirnya rusuh tuhkan....

ternyata guysss kita masuk gak berempat doang, gue kaget! tiba tiba ada cowo gt kan 1, kayaknya tuh dia kasian karena kita wece wece imut doang masuk berempat akhirnya dia nemenin gt..

akhirnya cuma si cowo dan ismaya doang yg berani!
kita masuk lagi terus kan....

gue udah gak berani ngeliat apa apa lagi semenjak si setan "lihat sayaaa lihat sayaaa" itu pas ada didepan muka gue!!
tiba tiba kita masuk keruangan super gelap, parah gaboong gelap banget!!! dan ngedenger suara gong di pukul kenceng banget DUNG DUNG DUNG!!!!

anjir gue kaget sekaligus takut akhirnya gue tutup muka dipundaknya si marisa atau ismaya atau rosa atau cowo atau siapa gue gatau ruangannya gelap banget!!!

setelah jalan berberapa langkah lagi, ada kuntilanak yang narik narik kaki si marisa!
spontan dia teriak 'AAAAAA PUTT!!!! PUUUUUUUT!!! AAAA"
nah gue kaget kan, gue ikutan teriak "AAAAAAA" rosa yang ngerian juga teriak, akhirnya tambah banyak setan yang ngejar men! anjrit....

ada kuntilanak yang ngikutin kita terus kan!! dia ngomong dikuping gue "mampir dong mampir ihihihihihihi mampir dong mampirrrr" anjirrrr!!! mungkin karena dia ngeliat gue udah ketakutan jadi makin ditakut takutin akhirnya gue teriak2 lagi kan, gue megang tangan cowo itu kan karena yang didepan gue dia!

gue pegangnya agak gak selow sih...ehe

untuk melampiaskan ketakutan gue teriak teriak terus kan, sementara si setam "mampir dong mampir" suaranya masuih kedengeran, itu berarti dia masih ada disekitar kita!
ih betein!!!! pergi kek gue udah mau nangis hahaha lebay

parah nya lagi!!!! si setan 'mampir dong mampir" itu misahin kita guys!!!!

jadi yang tadinya kita jalan rame rame, sekarang kepisah!
ismaya sama marisa doang bedua. gue sama rosa dan si cowo itu!!

anjir gak mikir kali ya tu setan gimana kalo gue kepisahnya bedua sama marisa?
takut sama takut, bisa kencing di celana si marisa!!! hahahaha

tapi gapapa sih dia udah bawa celana dalem 2! hahahahah ini serius loh guys
sebelum berangkat marisa sms gue "shar, lo bawa cd berapa? gue 2 ah takut pipis lagi kaya waktu ldks"
HAHAHAHAHAHAHA gue ngakak parah bacanya!
lebay anjir hahahaha.. tapi ya terserah dia sih wkwkwk


eh iya lanjut, terus akhirnya kita bersatu lagi sih gara gara si cowo ini emang udah pernah masuk sebelumnya jadi dia udah ngerti selah selahnya gitu. nah terusnya, ada tukang sate juga. mukanya penuh koreng gt,dia nunjukin sate gitu kan, pengen banget dibeli sih kayaknya

terus katanya ada ambulan juga, nah diambulan itu ada kuntilanak ngeselinnya, tapi sih gue galiat mungkin gue lagi tutup muka pas itu.

masuk lagi keruangan selanjutnya, kita disambut sama kuntilanak dengan backsound lagu lengsir wengi....
kalo gatau lagunya bisa didenger disini ya guys.. tinggal klik aja, mudahkan? hahaha

yup,seperti yang diketahui lingsir wengi itu kabarnya lagu pemanggil kuntilanak,
tapi gapercaya ah ;p

btw, si cowo yang ikutan masuk sama kita itu dari awal masuk sampe pertengahan dia tuh terus kita "siksa" di pelintir pelintir lah tangannya, dipeluk paksa lah, di gelendotin lah pundaknya, sampe akhirnya mungkin karena dia cape, dia bilang "udah kok udah gaada lagi, udah abis"

kita langsung lepas pegangan semua, udah lega banget kan..

pas lagi jalan diruangan yang penuh kain kafan tiba tiba
PLUK!

loncat pocong pocongan!
anjirrrrrr langsung kaget kan kita langsung teriak teriak lagi pada pegangan lagi, dan emang gue jadi paling belakang dan ada kolor ijo teriak teriak sih ngejar

anjirrr... ngenes men kita diboongin :( hahahahaha

pas dipintu terakhir pun aja maish ada kuntilanak dan suara gong keras gitu. tapi gue sama rosa langsung lari duluan keluar hahahaha

sampe luar kita langsung ketawa ketawa gatau sih apa yang di ketawain, orang orang juga pada bingung masuk rumah hantu malah ketawa ketawa, tapi ngerasa kocak aja gue didalem, 2 teriak semua teriak hahahahah


dan hebatnya, marisa gak pipis dicelana :)
hahahahahahaha see you guys!! selamat liburan


Tidak ada komentar: