Sabtu, 16 April 2011

Otroligt !

hallo teman teman semua! selamat malam menjelang pagi!
salam super buat teman teman semua :)

yeaay! akhirnya gue posting blog lagi setelah bersoksok sibuk sebulanan ini hehehe..
btw, jujur nih sebenernya juga gue gaada cerita khusus yang pengen gue ceirtain disini..
seperti kata pepatah "makin banyak cerita seru, makin bingung mau cerita yang mana"

btw... emang ada ya pepatah kaya gitu?! ehehehe ;p

eniwei, gue lagi libur sekolah seminggu karena anak anak kelas 3 / 12 disekolah gue lagi pada UAN! yeayyyy!!
sebenernya sih rada bete ya libur seminggu karena dirumah yang libur cuma gue aja,jadi pasti gabakal kemana mana

2 hari sebelum dimulai libur ini, ayunda, temen sekelas gue yang berniat ikut lomba foto disekolah gue membawa kameranya...

alhasil, itu dibuat foto foto sama anak anak kelas gue, dan eniwei, boleh dong ya dimasukin disini...







































mereka itu seru seru dan baik baik sekali loh...
sayang sekali, 2 bulan lagi kita mau kenaikan kelas dan pasti terpisah pisah kelasnya ya hehe...

well,, tapi gapapa yang penting x4 gaboleh ada yang veter yah!! (aminaminamin)

eniwei, masih tentang sekolah, gue dapet tugas senirupa yang tugasnya cukup menyenangkan, tugas gue itu ngelukis kaos! jadi bikin gambar22 di kaos polos sesuai kesukaan kita gitu teman teman..

menurut gue ya asik aja gitu dikasih tugas seperti itu seenggaknya bikin liburan gak bete. yaa kalo dibandingin disuruh ngerjain tugas ngerjain soal, bukannya ngisi liburan malah tambah mager ngerjainnya.

setuju kan? setujuuuuuuuuuu!

oke, eniwei ini kaos yang udah gue kerjain kemaren di rumah.
rada cacat sih, tapi sih kalo kata pak giri "disini gak ada yang gagal"
wokeeh deh paaaaak (Y)

















































































































yeaaaaaaaaay! sebenernya mau ditambahin ada apanya gitu,, tapi belom dapet ide aja,,,

saran boleh kok saran!!!






oke, kemungkinan gue mengisi liburan ini dengan tugas tugas kelompok yang menumpuk, mulai dari kerjain presentasi, sampe bikin video bahasa inggris gitu deh..

yeayyy! cemnguudh kaka!!!!

oke udahan dulu deh postingnya, semoga gue makin punya banyak waktu dan mood buat posting blog ini lagi ya hehehe...

btw, good luck untuk kaka kaka kelas 3 sma yang akan menghadi UAN hari senin ini, don't forget to pray and try to give ur best! :))


see you readers!

bonus foto eksklusif..













oh my god!! morgan nyium putri!!!!!!!!!
#CCC #galau