Senin, 14 November 2011

4d and seaworld with :)

hey readerssss!!

long time no posting!!! *peluk kangen*

apakabar semuaa?
rasanya udah bertahun tahun gak posting, tapi akhirnya berkesempatan posting juga nih hehe...

hmmm cerita apa yaa?

oke sip, jadi gini kemaren itu gue jalan bersama ketiga kaka kaka karena ultah seorang dari kaka kaka tadi.
hahahaha jadi gini, gue punya temen namanya irsyad.
dan dia sedang berulang tahun tanggal 8 november kemarin! wooohooo

tapi dikarenakan kita susaaaaah banget ngumpul berempat (yap, biasanya kalo gue kita ketemu irsyad itu pasti berempat bersama azzam dan ipuy juga)

jadi kita niat ngasih surprise buat irsyad kemaren itu karena sekalian dia mau traktir :p hehe..

oke, terus ya.. jadi gini
semua fix udah mau pergi ke ancol hari sabtu kemaren, pas jum at nya gue sama azzam berniat mau ngasih surprise cake gitu ke irsyad, akhirnya karena emang gue yang paling gasibuk, gue beliin dulu tuh malemnya...

eniwei, singkat cerita pas gue udah beliin, sangkin seneng nya mau ngasih surprise kan unyu unyu gt ya, gue foto terus gue send via bbm ke azzam.

tapi ga diread. cuktaw.

pas gue pulang, tiba tiba azzam nelpon gue..
blablabla ngomong gajelas terus tiba tiba dia ngomong "nyu besok aku kerja!! aku gabisa ikut"

WHAAAAAT???

nyebelin abis. congkak, reseee
sempet kesel sih, tapi setelah blablabla gue tau ternyata dia boongin doang

tapi bukannya seneng, jadi malah tambah kesel-_-
paaansiiiiii nyuuuuu!!!

oke,singkat cerita gini deh, kita besoknya udah ketemuan nih ya berempat
terus jalan bareng ke ancolnya...

dan sampailah kita di tiket 4d ancol...
gue nemenin irsyad beliin tiket, sementara azzam dan ipuy nunggu gitu duduk

kan tempat tiketnya gabung gitu ya 4d sama atlantis kalo gasalah nah..
dan pas di loketnya

mbamba nya : "...."
gue: "for di (4d) ya mba.."
mbamba: "yak....satu juta dua ratus enam puluh ribu"

blep. anjir mahal aja berempat satu juta lebih nonton 4d.

irsyad udah pasang tampang seolah olah ngomong "MIAPEEEE"

terus mbamba nya bilang lagi " empat belas tiket kan?'

apaandeh-_-

gue: "empat tiket sih... for di (4d) loh.."
mbamba: "OOOOH FORDII (4D) KIRAIN FOOOTIIIIN (14)"

krik..........bubar.
emang kok tau tampang gue bule bule gitu, tapi gue mesen tiketnya pake bahasa indonesia kok :)

oke sip, singkat cerita kita udah digedung teater 4d nya nih.

pas lagi jalan ke ruangan 4d nya azzam ngomong
"gue belom pernah loh syad ke sini.."

ipuy: ""sama zam... gue juga!! wakaka"
azzam: "gaksih puy, gue udah pernah sebenernya,boong doang tadi.."
ipuy : "yeeeh, gue juga zam, tadi cuma mau nemenin lo doang kasian blm pernah"

wakakakak apaansi kaka kakaaa-__- alibi nya bisa bgt. gapernah sih gapernah aja-_-

oke lanjut, pas nonton...

kita duduk deret berempat irsyad, gue, azzam, dan ipuy.
tiba tiba irsyad nanya ke gue "shar, 4d itu yang kursinya gerak gerak bukan sih?"

gue : "hahaha iya syaad, geraak"

irsyad ; "oh..hmmm... DEMI APA SHARRRRR??"

"HAHAHAHAHAHAH iyaa syaaaaaad... 4d dimana mana emang yang geraak.. emg gapernah?"

irsyad: "pernaaah waktu itu!! DAN GAMAU LAGI.. aku gatau ini yang gerak gerak gituu, aah mau keluar"

krik.

gue kan ngakak ya,,, terus gue ngomong ke sebelah gue, azzam,

"nyu!!! hahahah masa irsyad gatau ini 4d yang gerak gerak kursinya,,, dia nanya ke aku!! wakakaka"

azzam jawab..

"lah ipuy juga nih hahahaha"

gubrak.
hahaha njirrr, kan emang terserah mereka banget yagaak :")

abis selesai nonton penyu penyu laut di 4d kita keluar kan tuh... terus sempet foto foto, tapi banyak banget aib nya kakaaa...
ini deh yg lumayan






































sebenernya ada sih foto kita lagi pake kacamata 4d gitu-_- tapi...............
males males males..

oke, terusnya, kita masuk ke seaworld kan ya...

yaudah sih di hutan cuma ikan ikan doang sih yakan..
ya gak cuma sih!!! kereeen, tapi maksudnya kita cuma jalan jalan ngeliat ikan ikan gede disitu..

yap, disana juga foto foto, tapi disini fotonya lebih ancur lagi..
tapi ini yang gue dapet dari hp ipuyy dan irsyad doang sih..
yang di ipad gatau deh bagus apa enggak, belom diliatin lagi hwehwehwe







































dekilbgtgaksih-_-

oke bubar...

yap keluar dari seaworld kita duduk gitu ngobrol2 didanau ada bebek2nya
eh ada gaksih,, gatau deh lupa :p
hahahaha terus abis itu kita makan di pizza hut...

tapi gimana yang itu di skip aja, karena gue 2 kali malu disitu,ok? bye!
wkwkwkwk

yap singkat cerita lagi ya, abis itu gue pulang bertiga sama irsyad dan azzam naik taksi kerumah gue.
ipuy gaikut pulang, karena dia udah ngumpul sama temen temen kepompong nya yang lain hahaha..

sip nah, oke kan ya, terus setelah gue main dokter2an, cepet cepetan itung matematika, nyanyi nyanyi ditaksi sama irsyad, dan azzam emang tidur yagaksih didepan hahaha padahal gue sm irsyad teriak2 loh haha terserah banget gaksih :")

akhirnya kita sampe dikerajaan princess o:)


terus gue sama azzam kedalem buat ngambil kuenya gitu di kulkas kerajaan.
nah abis itu kita keluar bawa kuenya, sweet sweet gitu deh, tapi gakseru bgt ngasih surprise cuma berdua, abis itu krik krik gitu -_- wkwkwk

tapi tetep cwit kok...
kuenya langsung di jadiin dp bbm sama irsyad





















YAAAP HAPPY BIRTHDAAY KAKA IRSYAD!!!

hahaha terus abis itu kita ngobrol2 aja,,, oh iya! kita main tanda tangan tanda tanganan juga..
gatau kenapa lucu aja kalo inget wkwk-_-

pokoknya yaaaaaa.... IHEARTYOU BANGET SAMA MEREKA
ahhhhhh seneng,, tapi jarang bisa ngumpulnya-_-

abis itu yaudaah mereka pulang...

irsyad bbm gue " shar, makasih ya, aku sayang kamu, aaaa mau nangis :"( "

irsyad mah kalo dibaikin nangis-_-
hahahaha terserah banget..

yasudah akhirnya udah deh hahahaha
sebenernya sih banyak halhal yang mau diceritain, tapi gimana yaaaa hahahaha

segini aja deh guys:)

mungkin emang bakal jarang posting lagi nih gue :(
jarang ada kesempatan betah duduk didepan komputer gini hehehe

okedeh! selamat libur sea games bagi yang diliburkan!
see youuuu guyssss! *peluk guling*

Jumat, 29 Juli 2011

happy birthday zahara

hey kawan! salam super untuk kita semua!
wohoooo

langsung aja nih, setelah temen gue ulang tahun tanggal 14 kemaren,
kemaren itu ada 1 lagi eightvers yang ulang tahun!

namanya ampir ampir mirip sama gurun yang ada di afrika, beda 1 huruf saja pembaca pembaca sekalian...
dan namanya ada zahara fardillah!!!!
but we can call her zahra :)


oke, jadi yaaaa gini,,,, dia itu ulang tahun tanggal 28 hari kamis, rencana awalnya ituuu gue dan eightvers yang lain pengen gak ngucapin sampe jam 12 di tanggal 28 nya itu...

jadi kan dia mikirnya, "anjir ini udah malem banget, bener bener jahat banget sih gue gak diucapin"

ngerti gak? jadi kan kalo dikerjain biasa gt udah biasa.
jadi gue pengen dia ngerasa bener bener kita tuh lupa sampe akhirnya bete,terus jam 12 yang mau ke tanggal 29 nya kita dateng kerumah dia..

tapi, rencana itu dibatalkan dengan................ sekolah gue gajadi libur hari jum'at!
shit..................

bete sekali. tapi gak usah sedih gak usah gundah, akhirnya kita berniat bikin surprise biasa buat zahra anak ayam tersayang.
pulang sekolah gue sama ayu langsung menuju itc fatmawati.
sebenernya itu deket rumah gue, kalo mager bisa langsung ngesot pulang.

disana gue sama ayu mau benerin hape ayu yang rusak seklaian cariin kado buat zahra.
karena sekolah gue yang pulang nya paling cepet, akhirnya gue yang sm ayu yang cariin untuk menghemat waktu.

dan ba*piiip* nya pas kita otw ke itc, diah sms katanya udah pulang dan buruan minta jemput,
monyet banget padahal dia bilang pulang abis zuhur..
yaudah dengan kesel2 akhirnya ayu membalikan mobilnya ke arah sman 90 untuk menjemput dessy dan diah.


abis itu ya, kita otw itc lagi, bolak balik sih emang yekan -_-
di itc ayu benerin hapenya sama kita nyari nyari boneka ayam... tapi gak ada, banyak nya boneka bebek, yaudah sih ya bebek ayam satu fam ini... akhirnya kita beliin boneka ayam nya :)
















taraaaa ini anak bebek untuk anak ayam,zahra :)

terusnya nih, lanjut kita beli kue buat zahra! dan sayang sekali gue lupa foto kuenya sampe akhirnya kuenya abis...
biasanya gue selalu inget tapi pas di toko kuenya itu, ada orang tabrakan diluar jadi perhatian gue teralihkan....

oke gapenting.

terusnya yaa, kita abis beli kue jemput si mintul talita ke sman 6. terus lanjut beli lilin magic dan lanjut lagi kerumah zahra!!

yeaaay!
oh iya! pas otw kerumah zahra, mobil yang kita naikin disalib sama satu angkot... dan taraaa pas banget angkot itu ada tulisan zahra nya


h












HAHAHAHAAHA sedih gak zah nama lo ada di angkot -_-
oke oke bubar,,,,

pas otw, kerumah zahra juga kita sempet berenti disuatu warung yang gak pantes dibilang warung, karena......................
ah yaudah gapenting. intinya kita disana itu beli telor terigu sama kecap buat ceplokin zahra!
hahaha wooo alay alay mainya caplokan

biarin sih, sirik ajelu.

pas di warung nya itu gue turun sama talita yang mt dan ninggalin gue.


gue : "pak, beli telor dong"
abang1 : "berapa?"
gue: "setengah kilo ajadeh"
abang1: *nimbang* *bungkus*

gue: "hmm, sama terigu!"
abang1:"setengah kilo juga?"
gue: "iya"
abang1: *ambil* *bungkus*

gue:"sama kecap! sama kopi!"
abang2: "WAH INI ADA YANG ULANG TAHUN YA!!!"

krik krik....................kok tau -_-

gue:"hehehe iya"
abang2:"wah neng jangan dong, nyiksa temen itu namanya"
gue:"hahaha gapapa"
abang2:"jangan ah"
gue:"gapapa biar seru"
abang2: "jangan!! kasian"

krik krik krik............
yaudah sih ya-____- peduli banget sama zahra,, pacar bukan sodara bukan -_-

akhirnya yaudah tuh kan gue bayar setalah berbacot ria dengan abang2 di warung "jangan""gapapa" "jangan" "gapapa" "jangan" "gapapa" -_____-

akhirnya gue naik lagi ke mobil.
dan nerusin otw kerumah zahra.

pas sampe, gue langsung deg deg an gitu
gue kalo mau ngasih surprise jadi deg deg an gatau kenapa-_-
aneh emang.

terus kita nyalain lilin tuh,pasang cheery di kuenya, tapi bukan cheerybelle
oke gak lucu

terus kita ngendap ngendap masuk kerumah zahra, niatnya mau kagetin zahra yang menurut berita lagi tidur siang dikamarnya.

pas kita lagi ngendap ngedap mau naik tangga ke kamar zahra. si rahma, adenya zahra ngeliat kita dari rumah sodaranya dia yang pas didepan rumah zahra.

ngeliat ayu megang kue rahma teriak2 dari atas "KAKA AYUUUU ITU KUENYA BUAT ZAHRA YAAAAA"

adooooh!!!!!!!!!! ngapain teriak teriak sih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!-__________-
terus akhirnya dengan usaha usaha prncess kate anak itu bisa diem :)

akhirnya kita udah ngendap ngendap naik keatas menuju kamar zahra.
kita udah kompak" pokoknya nyanyi nya bareng ya biar kompak" biar ga krik krik pas ulang taunya talita hahahaha

terus kita dobrak kamar zahra, dan HAPPY BIRTHDAAAAY ZAHRAAAA HAPPY BIRTHDAAAY ZAHRAAAA


taugak apa yang terjadi??? ZAHRA GAADA DIKAMARNYA!!!!

sumpah itu bego bangetttt,, udah deg deg an udah dobrak pinteu udah nyanyi rame rame eh orangnya gaada

malu coy maluu sama lemari kamarnya zahra!!!!!!!
akhirnya kita cari2 diseluruh rumah zahra, hasilnya nihil.
zahra gaada dirumah!!!!

shit banget gaksih-_-
kita mau ngerjain malah kita yang dikerjain!!! erghhhh


akhirnya gue nelpon zahra!
"zah,lo dimanaaa??? kita dirumah lo tau bikin surpriseee"
"kok lo bisa dirumah gue sih?"
"LO DIMANAAAA?"
tut tut tut.....................dimatiin

shit banget,kita bener2 dikerjain-_-

kita nanya ke rahma zahra dimana, adenya sendiri aja gatau men-_-

akhirnya kita kebawah lagi kan bete sambil nyari2 zahra, dan ternyata zahra ada dirumah sodaranya yang didepan rumah wohoooo!!!

muaknaya kaya bingung2 gt bangun tidur..
langsung kita sambut "tiupppp lilin nyaaaaaaa tiuuup duluuu lilinyaaa"

dia cuma ngomong satu kalimat "eh please jangan ceplokin gue, gue abis mandi nihm tadi udah diceplokin"

hahahahaha..pede banget zah siapa yang mau ceplokin...
akhirnya dia mau niup lilin dikue yang dari kitaaaa

dan lagi lagi....................... LILIN MAGIC!!! wohooooo















selow zah selow















hahahaha gak mati mati

akhirnya zahra cape dan bilang "ah gua tau ini mah lilin yg kemaren!"

terus kita bawa zahra keluar rumah soksok suruh buka kado....
dia udah curiga curiga gitu sih...
dan pas dia lagi buka kado anak ayam dari kita tiba tiba.........


"PLOK!!!!!!!" ayu nimpuk telor dari belakang

talita diah dessy sama gue akhirnya ikut2an nimpukin dia!!

si zahra teriak2 dan bilang "AH JAHAT LO SEMUAAA! BONEKANYA KENAAA!!"

oh iya lupa -_- bonekanya jadi korban juga! hahahahaha


intinya...

















ini semuaaa berubah menjadi..........













































































selow tal selow nimpuknya




















































tapi akhirnya zahra bilang "kok kalian jahat sih? gue kan gak giniin kalian pas ulang taun"

terus kita jawab "hahaha gapapa karena lo spesiaaaal zah"
dia cuma jawab 3 kata "pale lu spesial"

sambil meluk meluk kita biar kena telor sama terigu nya-_-

udah gitu ayu masih tega ngambil air pake gayung dan nyiramin ke zahra amaigaaat
cian abnget anak ayam kuuuu

udah gitu pas potong kue,maish sempet2nya colek colekan crea. yang ngebuat gue lengket2 dan membuat kita terpaksa mandi dirumah zahra huuufttthh........

abis makan kita ngobrol2 sebentar dan pulang deh, soalnya besok masih sekolah capedeya....

oke segini sajaaaa postingan ulang tahun zahra, semoga di tahun ke 16 jalan 17 sekarang temen gue ini bisa makin dewasa, makin pinter..aaah pokoknya makin baik deh :) aminnn

eh iya, mau puasa nih teman teman, forgive all my mistake yah... minal aidin teman teman...
selamat berpuasaaa.. jangan bolong22!!
seeyou readers!!!!!!




ps: bonus foto eksklusif!














"MUAHAHAHAHAHAHAHA"

Jumat, 15 Juli 2011

happy cakeday talita!

yeaaaaaay! happy weekend reader!
selamat bersenang senang di sabtu dan minggu yang cerah ini wohoooo

langsung ajanih, hari kamis kemaren, temen gue ada yang ulang tahun! her name is TALITA SABRINA!

sebenernya dari seminggu sebelum hari h keamren itu gue mikirin kado apa yang kira kira dia suka gt ya...
dan berhubung dia beliber gue mau kasih sesauatu yang berhubungan sama jb..
dan taraaa gue inget dia pernah iri pas gue kasih gelas ke meiliza dengan gambar 'eunhyuk'

eunhyuk siapa shar? search google deh-_-

2 hari sebelumnya gue udah nyiapin, milih milih gambar jb yang keren gitu walaupun semua nya keren sih terus gimana ya.. ya gitudeh..

singkat cerita gelas itu udah jadi kawan kawan........

cekidot!!















my inyi minyi justin bieber..














justin bieber dan talita... ketawan editan gak sih -_-












tulang...


unyu banget gak cih.. sebenernya sih rada gak rela ngeliat editan foto talita sama mantan gue, tapi yaudahlah gue harus nerima dia banyak fans nya :")

eniwei abis nyiapin itu gue hubungin eightver yang lain, buat nyiapin surprise nya talita, tapi karena emang moment nya gak tepat banget yaitu hari kamis, jadi gue hubungin anak anak yang "memungkinkan" aja..

singkat cerita gue chat bbm, salah satu anak eightver yang sekarang jadi classmate gue, ayu.


gue : "yu.."
ayu: "iya kenapa?"

gue: "tanggal 14 kita ngapain nih?"
ayu: "emang tgl 14 knp?"

gue: "anjir!!! talita ulang taun!"
ayu: "oohh.. terus ngaruh sama hidup gue? menurut lo gue peduli gitu? ada ngaruh nya sama keluarga gue? temen temen gue? tetangga gue?"

krik krik krik..............

monyet abis dia.
tau gua tau sekarang lu badai di ulujami. muahahahahaha...

besoknya, kita ngomongin lagi disekolah dan ayu ngasih satu ide yang cemerlang, sebenernya rada gak tega sih..

gue : "yu, mau gak kasih kado ke dia 1 tapi isinya zonk, apaan gitu.."
ayu : "bh aja bego!!! biar dia gak rata!!"
gue : "anjir parah!! wkakakakaaka.. eh tapi boleh tuh yuk"
ayu : "iya tapi nanti dibungkus pake koran sampe segede kardus indomie"

wakakakaka.. gue ngakak ngakak aja..
ngebayangin aja gitu dia udah susah2 buka kado yang segede indomie dan ternyata isinya.................


singkat cerita pulang sekolah gue berniat buat beli dan nyiapin semuanya di blok m plaza..
kita ketemuan juga sama zahra salah satu anggota eightver yang sekolah nya gak jauh dari situ..
zahra sekarang aud, jadi bebas kemana aja... tau gue zah tauuu

akhirnya setelah blablabla kita keliling2 nyari kado buat talita juga, kita nemuin ituuu... aduh damn gue lupa namanya!!!
yaudah kita sebut aja ye "snow pilox" jadi bentuknya kaya pillox, tapi kalo disemprotin yang keluar itu buklan cat tapi salju.. wihiiiii

tapi ternyata pas dicoba buat salju yang keluar, tapi kaya kertas gitu... dan kalo udah masuk kerambut susah banget dibersihin!!! yaudah kita beli aja buat nyemprotin ke talita, yaa lebih baiklah daripada uangnya kiita beliin tepung, telur, terigu, kopi..........

abis itu kita beliin talita bh juga buat hadiah zonk nya! hahahahaha sumpah ini menjijikan bgt, tapi ya bomat lah, talita ini yang malu bukan gue.

udah gitu zahra milihin bh nya yang lebay kaya tante2.. hahaha anjir sumpah itu ngakak banget!! pink renda renda gitu,,,
tapi gajadi dibeliin sih, soalnya kasian...
akhirnya pilih yang biasa biasa aja tapi tetep dengan warna pink!!


oke, singkat cerita,
besok nya pulang sekolah gue kerumah ayu dulu yang baru pindahan jadi di ulujami gitu, rada jauh sih, tapi karena pulang cepet jadi kayaknya keburu, nah dr rumah ayu, dia bawa mobil soalnya dia katanya gabisa pulang naik kendaraan umu kalo surprise nya ternyata sampe malem..

manja ah... gadeng ;*

terusnya, setelah berjam jam deg deg an ayu supirin dari ulujami- blok m, kita jemput zahra di sma 70, abis dari situ gue cao ke toko kue buat beli cake nya talita! wohooo
dan yang seru dari toko kue itu adalah, dia menyiapkan "lilin magic"

muahahahaha,.... jadi lilin itu kalo ditiup gak bakal mati mati! hahahaha mpus banget talita!!!


dan ini cake nya :)














kita beli nya yang kecil soalnya harga mahal kalo mau beli yang gede dan kita patungannya cuma bertiga, eightver lain nya kan pada gabisa :"(

tapi rasanya............. enak parah!

pas keluar dari tokonya, gue dapet bbm dari ayang, temen talita di sma 6 yang udah jadi cs an gue dari 4 hari sbelumnya, gue suruh ayang ajak talita pulang bareng untuk memastikan talita tidak kabur dr skeolahnya pas kita kasih surprise..

ayang gue suruh juga bawa talita makan di kfc blok m plaza, jadinya nanti kita kesitu..

ayang bbm gue "shar, kita udah di bp ya, lo dimana?"

akhirnya kita langsung cao lagi balik blok m plaza.

pas sampe parkiran blok m.. ayang udah bbm in gue terus! sementara ayu gak selesai selesai markirin mobil di parkiran!!!

muahahahaha anjir itu panic at the disco banget!


tukang parkir: "kiri mba ! mba kiri mba... bales kiri bales kiri....."
ayu : * lurusin mobil*
tukang parkir: "KIRI MBAA!!!! JANGAN LURUS!!!"

anjirrr gue ngakak ngakak aja di dalem mobil sama zahra ngeliat tukang parkirnya stres markirin ayu hahahahahaha.....

sakin keselnya sampe mas nya gt yang megang stir.. ya gitu deh..

abis itu setelah 4 jam parkir mobil,, eyaaa gakdeng lebay, gue sama zahra sama ayu turun dr mobil, kita masuk kedalem mobil dan mau nyiapin cakenya.
pas mau idupin lilin,
kita dipatahkan dengan satu kenyataan.


kita gapunya korek-_-


oke, fix bego bangetsih yekaannnn... gue sama zahra coba minjem ke petugas yg bersih2in mal gitu tapi dia gapunya!!
terus ayu coba minta ke mas mas gitu anjir ngakak banget!

sakin lamanya kita make korek, taulah cewe kan rusuh.. mas masnya kesel dan bilang "koreknya bawa aja dah.."

wakaka bal mas bal...

akhirnya kita ke bawah dan bertemu ayang, dia bilang talita lagi makan di kfc, tapi kita gabisa ngerayain dikfc nya soalnya banyak kaka kelas mereka jadi gaenak, akhirnya mereka berencana soksok ngajak talita pulang dan nanti kita cegat! hahahaha

setelah 10 menit nungguin talita makan dulu-_- monyet ye
akhirnya kita nyegat talita dan teman teman nya di 6 yang lagi soksok jalan mau pulang!!

"HAPPY BIRTHDAAAY TALITAAAA !!!"

krik krik krik...
anjir krik banget!!! temen temennya talita gak ikut nyanyi gitu-_-

semua orang ngeliatin.
talita mukanya udah malu malu tulang...

ayu : "tiup dong tal lilin nya!! tiuppp!!!"

talita tiup sekali.............mati.
10 detik kemudian,,,,,, nyala lagi!

"tiup lagi tal!!!! tiup lagi!!sampe mati"

ditiup lagi.......mati.
idup lagi.

ditiup lagi.........mati.
idup lagi.

ditiup lagi.........mati.
idup lagi.

ditiup lagi.........mati.
idup lagi.

ditiup lagi.........mati.
idup lagi.

wakakakakaka gitu gitu aja terus... mukanya udah kaya orang freak gitu niup lilin magic gak mati2 hahaha












selow tal selow...












mati.............bentar lagi pasti idup lagi!!!

muahahahahaha.... dan pas dia lagi sibuk niupin lilin yang gak mati222....
kita semprotin dia pake snow pillox nya muahahaha... jadi dia udah pusing sama lilin pusing bersihin rambut jugaa!!!

wakakakakaka...
tapi serius loh, lilin magicnya tuh seru banget gak mati mati!!! keren yah hahaha *norak*













ayu ikut niupin, tapi tetep gabisa anjir hahahaha.....


dan kertas dari pillox nya........












bal tal bal...

























mau dibantuin berapa orang juga gak mempan hahahaha

ada juga pas talita buka hadiah zonk nya!!! hahahahaha
dia takut takut gitu masa deh
























bukanya pelan pelan gitu sambil senyum senyum curiga...
dan ini videonya begitu dia tau isinya adalah.................

beginian...










hahaha cekidot teman teman!! ditonton video nya!~




eh iya, pas akhir2 kita sih sempet foto foto juga...
cekidot lagi langsung aja pamer

































abis itu kita berpisah sama temen temennya talita, terus jalan jalan berempat keliling2 aja,,,
malemnya sempet ngumpul dirumah gue dulu sebentar biar pas pulang pada gakena macet jadi pada mau pulang maleman aja,,

sebenernya banyak lagi hal hal yang harus diceritakan dihari itu, tapi pasti postingannya bakal jauh lebih panjang dari ini! wuuu

sampai jumpa readers!