Senin, 01 November 2010

tentang ldks dan ABRI ABRI dari negri alien

heloooooooooooooooow semuaaa!!!!
arghhh demi apa gue udah sebulanan lebih ga up date?? wahahaha parah nih ya parah parah..

padahal cape sekolah enggak, banyak kegiatan juga enggak.
well, yaa gak ada semangat buat nulis aja hehe...

oke daripada lama bersenda gurai ,mending cerita cerita aja yoow..

jadi kemaren itu gue dan temen temen seangkatan di 82 ngikutin kegiatan yang namanya LDKS.
buat followers gue yang gak gaul, gue kasih tau LDKS itu singkatan dari Latihan Kepemimpinan Dasar Siswa

nah, gue LDKS di kawasan tni angkatan darat gitu.
kita pagi pagi dari sekolah udah berangkat ke lokasi LDKS naik tronton tni..

sekali lagi, naik tronton tni!
dan yang kalian harus tau naik tronton itu ga semudah yang kalian bayangin!!!
kita harus manjat manjat tronton yang kira kira tingginya yaaa see..... seleher lo deh..

kalo gapunya badan slim kaya gue, bakal susah deh gue bilangin...
hahahahaha...
oke lupain soal tronton.

begitu gue berhasil naik tronton, gue harus menerima kenyatan pahit yang kedua. yaitu.......................
bangku trontonnya patah.

ya tuhaaaaaaan.. belom apa apa cobaannya udah banyak banget yak..
akhirnya gue sabaaar sabaar. duduk dibangku patah sabaaaar.

abis itu, setalah perjalanan berjam jam (lebaaaay) di tronton, yang sesek banget.
banyangin! 1 tronton itu diisi 40 orang dan bawaan tas mereka tuh gede gede.

harusnya kaya gue dooong, cuma bawa tas kecil minimos yang warna pink gaul itulooooh ^^ (?)


okeoke lanjut. baru sempet ketiduran 5 menit ditronton, tiba tiba udah nyampe aja -_-

akhirnya turun tuh, kita disambut sama ABRI ABRI yang ga selow banget.
tiba tiba mereka teriak teriak "AYOAYOAYO!!! CEPET BIKIN BARISAAAN!!! AYO CEPAAT PERKELAS BARISANNYA! KEBURU HUJAN INIII!! AYO CEPAAAT"

errrrrrrgh, gue udah males aja diteriak teriakin gitu -_-
akhirnya pas udah bikin barisan, kita dipindah pindahin lagi jadi per pleton.

pleton apaan? gue aja gatau -_- pokoknya pleton!
setelah per pleton, kita dibagi lagi jadi per kompi.
kompi apaan? masa gatau sihh,,, ituloooh penyanyi cowo ituuuuu

eh itumah tompi. 
booooooot -_-

oke, abis itu kita disuruh baris masukin sebuah ruangan buat makan pagi.

ruangan itu gede, dan di genteng nya ada tulisan gede banget " NKRI HARGA MATI "

harga mati? krik krik krik......... -_-"

setelah kita masuk, kita duduk di satu meja yang kira kira bisa diisi 10 orangan gt.
nah abis itu...

kita ngelakuin upacara makan.
yap. mau makan aja ada upacaranya kawan kawan!!

sebenernya ini bukan kaya upacara sih, tapi ada ritual khusus yang harus dilakukan sebelum makan.

setelah kita melakukan ritual siap gerak istirahat ditempat gerak itu, kita dibagiin makanan.
oke bukan ngejelek jelekin ya, tapi makanannya itu.........................
ouchhh sangat sangat menji*piiiiiip*kan

terus gelasnya bau sabun, sendoknya jugaa.. aduhhh sangat sangat bagus deh buat mengurangi selera makan.

baru dibagiin semenit tiba tiba ABRI ABRI ganyantai itu teriak lagi "AYOAYO CEPET MAKANYA! GAUSAH DIKUNYAH!! DORONG AJA PAKE AIR. HARUS ABIS YA DALAM ITUNGAN KE LIMA. SATU......... DUAA.............TI........"

erghhhhh gilaaaa, kalo makanan nya enak sih lo suruh cepet abisin boleh, lah ini??
err -_-

akhirnya kita semua makan cepet cepet, dan pas kita makan cepet cepet si ABRI itu teriak lagi "MAKAN JANGAN NUNDUK NUNDUK, SENDOK YANG NYARI MULUT JANGAN MULU YANG NYARI SENDOK"

coooooooooooooooooooot!!!! sumpah ngebetein banget,
abis makan gapake istirahat langsung upacara pembukaan.
abis itu latihan bbb, dan latihan upcara sipil sebanyak 3 kali!!! yup upcara 3 kali mameeeen!!

upacara sekali disekolah aja udah ngantuk ngantuk.. lah ini tiga kalii...

singkat cerita, pas udah malem kita ada acara jurit malem.
wacana malam, wicaksana malem atau apadeh gituuuu~
aduh lupa hahaha...

nah disitu kita dibagi perkelompok jadi empat sampe 5 orang.
gue kedapetan (dan emang maunya sih -_-) sekelompok sama 3 temen gue.

namanya marisa , meiliza dan rara

mereka semua juga temen sekelas gue di x-4
sebelum mulai caraka malem, si marisa ribut mau pipis mau pipis mulu, akhirnya gue nemenin dia pipis dulu.....

lamaaa banget, malah gelap banget lagi.

diluar ada rifky (temen sekelas gue juga) yang lagi ngantri kamar mandi juga.

"mon lu takut setan gak?" kata rifky nanya..
krik krik krik..

gue : "enggak.. ngapain takut, kecil itumah" kata gue sok sok an

rifky : "kalo jin?"
gue : " -___-  "

rifky : "takut gak mon??"
gue : "enggak!!"

rifky "yaiyalah, orang jin takut sama lu"


anjiiiiiiiiiiiiiiiiir -__-

gue : "tailu"
rifky : "aduhhhhh monnnn parah, gue ngeliat mukalu tambah pengen pipis nih, aneh banget mukalu"

gue : "-____-"

monyet emang ye di rifky..

btw, dikelas gue emang sering dipanggil sharmon. jadinya gausah heran kalo dia manggil gue "mon..mon...mon.." an hehe..

akhirnya marisa selesai juga.
nah pas gue balik, bego nya si meiliza dan rara baris dipaling ujung, jadilah kita jadi kelompok 1 dan kelompok pertama yang melakukan perjalanan jurit malam ini. muahaha...

kita disuruh ngafalin pesan yang bakal ditanyain nanti, pesannya panjangggggg bangeeeeeeeeeet.

dan pas diperjalanan, kita disuruh ngikutin arah panah yang ada dijalan jalan.
kita ngikutin terus. hingga akhirnya nemuin arah panah yang menjurus ke hutan gelap gitu

rara : "ah ini gak lucu banget, gue gak mau ah gak mau gak mau!!!!"
gue : "udaaah ayo masuk aja, yakali mau balik lagi "

marisa:"udah deh jalannya berdua berdua aja biar ga ribet gini"
kata marisa yang kayanya udah pengep banget hahaha

kita terus ngikutin tanda panah, yang kayanya kok semangkin lama semangkin ke arah tempat yang monyet banget ya -__-

sampe akhirnya kita nemuin posko pertama.
disitu ada bereberapa ABRI yang gak nyantai tadi.

"INI KELOMPOK BERAPA?" kata seseorang abri ganyantai

"kelompok satu pak, eh komandan" kata marisa...
kita emang gaboleh manggil pak atau bu ke ABRI-nya
dia mau nya diapnggil "pelatih" atau "komandan", jiahaha gaya amat yakkk -__-"

di posko pertama kita dikasih kardus yang dibolongin dikit gitu "MASUKIN TANGAN KALIAN! RABA DIDALAMNYA ADA APA AJA!" kata salah satu abri gak nyantai (agn)

gue curiga kan, takut yang aneh aneh didalemnya..
akhirnya temen gue si meiliza yang masukin tangannya 

begonya si meiliza, bukannya ditebak ada apa aja isinya, malah dikeluarin isi di dalem kardusnya, 
hahahaha bego!!!
akhirnya abrinya marah marah gitu
sumpah bego abis!!!!

akhirnya gue tuh yang masukin tangan..
gue mulai nebak isinya

gue: "ada spidol.......lilin.....sabun... terus......"

KRESEK KRESEK!
kardusnya gerak!

gue kaget! 'aaaaaaa gamauuuu!!! ada binatangnyaa yaaa??"

abrinya dengan muka kaya monyet bilang "dihhhh,orang gak ada apa apa"

gue : "demi apa?"
abri gila: "demi deh"

akhirnya gue masukin tangan lagi...

5 detik kemudian..KRESEK! KRESEK! kardusanya gerak lagi.
"GAKKKKK GAMAUU  PAAAK eh komandaan gamauuuuu!!!! "

akhirnya kita disuruh pergi aja...
kita terus ngikutin tanda panah lagi...

sampe akhirnya kita nyampe di suatu lapangan ditengah hutan gitu....... dan ada 1 lampu petromak di tengah tengah lapangan itu..

aneh, dilapangan segede gitu, kenapa cuma ada satu lampu petromak, ditengah tengah lagi..

gue sama temen temen gue berempat ngedeketin lampu itu, dan ternyata dibawah lampu itu ada........

KUBURAN!!!!!!!!

anjir anjir anjirrr!!!!! gilaaa bego toloooooooll!!!
ah anjiiiir, akhirnya kita lari ngikutin tanda panah yang laennya, tanda panahnya mengarah ke sebuah tanjakan.

gue udah takut banget semenjak ngeliat kuburan tadi.
bukan takut sih, cuma ngeri aja #ngeles
gue pegangan meilizaaa terusss......

kita terus ngikutin tanda panah, yang mengarah ke sebuah tanjakan, tanah gitu..

dan pas lagi susah2 nanjak tanah tiba tiba..........

ADA POCONG!!!!

ya kawan, sekali lagi, ADA POCONGGGGG!!!!!

ya tentu aja sih ini pocong buatan abri abri gila tadi itu...
tapi tetep aja kaget lagi nanjak, tiba tiba ada yang loncat loncat..
akhirnya kita berempat berusaha lari, manjat sekuat tenaga...

dan pas mau manjat lagi...

kaki kita ditarik tarik sama suster ngesot dari bawah
sekali lagi ya gue ulang, SUSTER NGESOT!!!

lo bayangin dalam keadaan tegang ketemu pocong, belom sempet refresh dari pocong, kaki lo udah ditarik suster ngesot berwajah abri gitu.

gimana ga teriak teriak lo di sana -______-"
akhirnya setelah berhasil manjat kita ngikutin tandapanah lagi dan ketemu berberapa posko abri lagi. yang ngasih tantangan2 lagi........

ada yang disuruh nyium terasi lah, ditawarin minum teh ternyata jamu lah.

aaah pokoknya jurit malem itu nyapein banget! sebulan jurit malem, kurus dah gue!hahaha

tapi seruuuuu!!!!

abis itu pas udah selesai, kita lagi ketawa ketawa ngebahas yang tadi

tiba tiba marisa, ngomong sesuatu yang gabisa bikin gue berenti ngakak.

 marisa ngaku "eh jujur ya,tadi pas ada pocong, gue udah pipis dikit gitu di celana. abis gue takut , malah gue paling bawah lagi,udah gitu kaki gue ditarik tarik sama abrinya"

anjir gue ngakak!!!!!! hahahahahahahahaha!!!! yaowlooh maar haha

sebeenernya masih banyak lagi hal hal seru di LDKS
tapi kayanya gabisa gue ceritain semua nih kawan huu ;(

okedeh, segini aja yaaaaaa...
maaf kalo gue jarang update ...
 ( gakada yang peduli juga kayanya -_- )


selamat malam semuaaa! selamat berawal bulannn :)


p.s : gue mau nulis nama 2 orang spesial malam ini

yang pertama rasjojing!!! yang tadi hubungan sama gue lewat webcame di skype, sekarang dia masih di asrama sekolahnya. tapi tadi gue sempet ps muka dia waktu webcame an. 

cekidot! gue kangen banget sama diaaaa!!!!




agak kecil ye fotonya ..







dan yang kedua muhammad ridhoo!! dia itu temen facebook gue. dan kenapa spesial malam ini?? karena ya...gatau deh -_-   seneng aja tadi chat sama dia. eh iya,dia sempet  bilang ngefans sama gue! tapi mungkin lebih tepatnya ngefans sama blog gue kali yaa!! huehehe...

okedeh segini aja kawaaaan!!!!
dadaaaaaah ^^^^^
:))))

5 komentar:

Irene Meriska mengatakan...

Hahahahahahaha .. Apa dosa lo Shar sampe ikutan LDKS ?? Di sekolah gua mah itu langsung d lapangan, gak pake tronton ...

Anyway .. Kangen gue sama lo Shar ..
Rajin posting blog dong :)

Irene Meriska mengatakan...

Eh iya shar ...

Kurang lengkap hidup gue kalo lo blm follow blog gue balik ..
Heheheheehhehe ...

shara mnc mengatakan...

terimakasih ireneeee :)
udah di follbackkkkk.. kangen juga nihhh

hawabu mengatakan...

maaf hanya ingin mengoreksi saja
LDKS itu
Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa
bukan
Latihan Kepimpinan Dasar Siswa :)

shara mnc mengatakan...

hahaha iya salah.... makasih ya koreksinya :)