Rabu, 17 November 2010

happy birthday blog!

heloewwwww kawan kawan semua :)

kemaren itu adalah tanggal 15 november dan itu berarti.....................blog gue ulang tahun!!!!! yihiiiiiiiiiiiii.........
kasih selamat kasih selamat!!!

dan di ulang tahun blog gue yang kedua ini gue masih belom bisa nemuin tujuan gue ngeblog selama ini apa...
well, ya cuma buat seru seruan, buat pamer pameran,dan buat lucu lucuan...
walaupun sebenernya gaada serunya, gaada yang bisa dipamerin, dan ga ada yang lucu -__-


oke,kalau begitu gue mau cerita tentang franky!

ada yang tau franky itu siapa? atau mungkin ada yang mau menebak?
atau ada yang mau ngasal? atau ada yang mau sotoy?

yap! daripada anda bingung, atau susah susah menebak atau ngasal ngasal gajelas....

jadi langsung saja............. kita perkenalkan.......... the very very handsome of goat!!!

frankyyy!!!!!!

masih penasaran siapa itu the very very handsome of goat franky?

dia adalah kambing kurban gue.......


oke,sebelum gue nerusin cerita ini, akan lebih baik lo sedian tisu dikantong, kalo lo gapunya kantong, pegang aja di tangan,kalo lo gapunya tangan tempel aja dimata..

bot -_-

oke, jadi ini berawal dari nyokap gue mau naik haji, tahun lalu..........
nyokap gue berniat beli berberapa ekor kambing buat dirawat di hutan uang (lokasi disamarkan) oleh seseorang yang namanya kita samarkan menjadi pak marwan

kenapa harus pak marwan? 
yaudahsih elah -_-

oke singkat cerita ..
terhitung kemarin, franky dan ibunya terhitung 1 tahun lebih ada ditangan pak marwan..

umur franky cukup untuk dikurbankan dan nyokap gue memilih franky dari sekian banyak kambing di dunia untuk dikurbankan....

waktu gue nyokap gue, kaabi,kaana dan om gue kesana, franky dari mukanya yang kayanya masih manja itu susah banget dipisahin sama induknya...

berisik banget mbaak mbeek mbaak mbeek mulu

begini dialog tragisnya.............

franky : "mbeeeeeeeeeeee"
ibunda: "mbek!"
franky: "embeeeeeeeeeeeeeeeeeek"
ibunda; "mbek mbek mbek"

sedih banget kan ya

dan berberapa jam kemudian, sampailah franky dikota besar dan kejam, jakarta.

franky langsung dibawa ke masjid sama nyokap gue, berkumpul dengan kambing kambing lainnya yang mungkin terpisah juga dengan ibu ibu mereka, adik adik mereka, dan ayah mereka......

mungkin dimalam terakhir mereka hidup itu, mereka saling curhat tentang pengalaman mereka masing maisng, ada yang dateng dr kampung, ada yang nangis inget emak, ada yang kangen kampung halaman (eh bentar, ini kambing apa tki sih -_-)

dan paginya........
sehabis solat id, gue melihat franky masih gaul gaul saja dengan pita biru bekas baju kaka gue yang dikalungin di leher franky...
















franky masih sempet bergaya waktu gue nyodorin kamera bb gue ke dia........

tapi dibadannya udah ada tulisan, angkat togel "18"

gue tau ini detik detik terkahir gue sama franky, 
gue berfikir keras gimana caranya gue bisa tetep sama dia
terlintas gimana perasaan nyokapnya dan adiknya di hutan uang sana
tapi............................
setelah gue pikir pikir......ngapain juga gue mikiriin ginian!


muahahaha jahat!

okeoke.. serius......

kebo demi sapi berlalu dan sekarang giliran kambing kambing mendapat penyiksaan........

franky dengan gobloknya masih aja santai makanin rumput campur daundaun gajelas yang disedian panitia masjid deket rumah gue...

kambing nomor 1......
2......

5........
9....
10.....

sampe akhirnya 17........

franky mulai dilepas dari iketan........

dia mungkin belom tau apa yang akan terjadi sama lehernya berberapa menit lagi...
franky jalan menyelusuri mayat mayat teman curhatnya semalam yang udah setengah sekarat.....

dan singkat cerita............

franky sudah menajadi seperti ini......




















pita yang tadinya biru sekatang jadi merah........
leher yang tadinya nyambung sekarang udah putus
badan yang tadinya coklat sekarang udah merah

dan nyawa yang tadinya hidup, sekarang mati :"(


terlintas hal hal apa aja yang belom sempet gue lakuin bareng frankykaya ngasih makan franky, mandiin franky, belajar bareng franky, atau bbm an sama franky (?)

tapi sekarang franky nya udah gak ada :(
btw, yang sekarang masih dalem pikiran gue..................

gimana ya perasaan nyokap nya franky kalo dia tau sekarang anaknya udah gaada?
sedih? atau seneng karena franky berhasil jadi salah satu dari kambing yang terpilih buat kurban?

yang jelas,,,, tentang franky, gue yakin nyokap nya belom tau apa apa.........

and well, cukup sekian cerita sedihnya......

sedih gak? sedih gak?

oke, udahan dulu ya....

selamat idul adha teman teman! maaf ya kalo ada salah........
babay!
dan sekali lagi.........................


HAPPY BIRTHDAY BLOG!!!!!!!!!!


nb : dear followers, kadonya maish di tunggu
dear franky, mbeeeeek..

2 komentar:

Ragah Inujaya Burrahim mengatakan...

haahaha gila lo shar!!

shara mnc mengatakan...

lo gilaaaa. gua keren