Rabu, 01 September 2010

dan sekarang tentang kelas.

hey readers!

apa kabar semua?
baru sempet update lagi nih setelah mati matian ngumpulin mood buat nulis..

dan kayanya sekarang timing nya oke buat nulis.

oke,sebentar, sekarang kita bahas apa yaaa?
hmm..

gimana kalo cerita cerita sekolah gue aja?
udah sebulan lebih gue masuk SMA tapi gue belom pernah cerita apa apa, selain gue jadi kerupuk disana..


oke olrait..
jadi di patra, ceileh bahasa lo shar patra --"
ya di 82, gue kedapetan kelas di 10.4 atau biar asik dan berasa pinter sebut aja x.4 (?)

ya di x.4 gue duduk sama temen gue namanya ayunda.
dia dari smp 68. orang nya baik, pinter, asik dan yaaa kuwl deh.
siapa dulu chairmatenyaa,sharaaa.

ayunda itu baik parah, parah baik, parah deh
pernah waktu pelajaran kimia dia bilang gini ke gue
"shar kalo gangerti jangan malu nanya aja ke gue, gue udah belajar nih sama guru les gue"

yampunn kamu kok baik banget ciii. cium ah muah :*
tau aja temen sebangkunya yang cantik ini otaknya kepinteran

oke,lanjut.

di x-4 cuma ada 2 anak yang asalnya dari smp19.
gue dan temen gue, affan.
atau lebih asik dipanggil cupang. gak gak gak fan canda, oke, namanya affan..

anehnya, walaupun kita sama sama dari 19,gue gapenrah kenal dia sebelumnya
gue kenal affan pertama itu dari....
darii...
dari.... twitter.

yap. twitter,. gaul abis.

oke tentang affan gue no comment dulu.

selain affan dan ayunda.
di x-4 ada banyak anak anak lainnya..

temen temen nya lumayan asik, lumayan solid, lumayan baik, serba lumayan deh..
dan foto ini tiba tiba ada di hape gue, mungkin gue pernah minta blutut, tapi gue lupa -_-








go! go! go! x-4 !











x.4 punya wali kelas yang sangat imut ganteng lucu pinter gaul dan kalo ketawa bikin melting(?)
dan si wali kelas unyu unyu unyu ini namanya pa kiswo!!

gue gapernah berhasil moto dia pas ketawa,
karena keseringan dia ketawa tiba tiba dan karena lelucon dia sendiri.

yang sebenernya ga lucu, tapi karena dia ketawa jadi lucu.

gangerti ya?
aduh susah ya otaklu..

oke gue contohin...


lelucon yang pa kiswo kasih tuh ga lucu,
ini yang terjadi kalo bukan pa kiswo yang ngomong

contoh:
guru lain ----->>> "ya. nama saya itu husen, saya dari jawa tengah. biasanya orang dari jawa tengah itu kan bagus bagus ya hehehe..."


krik...krik...krik...
biasa aja kan?


tapi ini yang terjadi kalo pa kiswo yang ngomong...


"ya. nama saya kiswo, saya dari jawa tengah, biasa nya kan kalo orang dari jawa tengah tuh bagus bagus ya..." *diem sebentar* "MEHEHEHEHE"


lah lah lah... ngape lu?
ya emang sih ga selebay itu juga, tapi pokoknya kalo dia ketawa itu lucu deh.

mukanya tuh kira kira kalo digambarin kaya gini










ga sih, ga gitu juga, itumah elu.




yaaaaah, pokoknya kelas ini sedikit sedikit bisa jadi asik juga lah...
walaupun masih sering sering kangen smp, hu hu hu...

tapi yaudahlah dinikmatin ajaa~~

btw seminggu lagi lebaraaaan!!!!!
akhrinya yaaa... ga terasa bangeeeet...

rasanya pengen cepet cepet libur, terus lebaran, terus dapet thr terus jalan jalan
aaah bahagia banget deh pasti....

okedeh, segini aja dulu..
daripada lo kangen sama gue gitu mending yaa gue update lah sedikit..

sebenernya sih ada cerita spesial
tapi...........
ABIS LEBARAN AJA DEH!!!

byeeee all!!!!
selamat bulan baru, selamat ngerayain lebaran!

1 komentar:

akiz mengatakan...

cieelah anak sma