Kamis, 23 September 2010

tentang penyakit saraf itu.. -_-

hello fren!!!!
wooo hooo akhirnya update blog lagi.
lo mesti tau gimana susahnya gue ngatur waktu akhir akhir ini.
jadi agak susah buat ngatur waktu ngisi blog

oke tapi itu gausah dipikirin dulu.

oke langsung aja, kemaren waktu gue pulang sekolah.
gue jalan berempat sama 3 temen gue, yang juga temen sekelasnya ayu.

ayu itu temen smp gue, kalian pasti taulah karena nama dia juga sering ada di blog ini.

gue jalan berempat sama ayu, fizka(dialumni19 juga) dan juga ratu, temen sebangkunya ayu.

lagi enak enak jalan (?) tiba tiba keheningan dipecahkan oleh fizka
"EH YU! LO TAU GAK!!! gue udah cerita belom sih?"

ayu : "cerita apaan?"
fizka: "belom ya... yaampun.. jadi gini, kemaren gue lagi nunggu bis, di halte situ tuh sendirian. bisnya lamaaaaa banget datengnya, sampe gue ketemu temen gue dia pulang ketemu lagi yang lain, pulang lagi, pokoknya lamaaaaaa banget deh"

ayu: "terus..?"
gue sama ratu ngedengerin.
fizka: "terus ada cowo naek motor,, udah gede gitu sih, terusnya dia berenti, terus turun dari motor, gajauh dari gue gitu deh, kira kira disitu tuh" kata fizka sambil nunjuk suatu tempat yang gajauh dari halte

ayu:" terus terus?"
fizka: "terusnya cowo itu ngelambain tangannya ke gue gitu, gue cuma nengok-nengok aja, terus ya tiba tiba cowo itu nunjukin "itu" nya ke gue!!!!! hii geli bgt."

gue: "HAH? DEMI APAAA?" (gue teriak heboh sendiri layaknya justin bieber datang ke indonesia, eh btw tadi gue nonton silet katanya justin bieber itu ada di indonesia ya? masa sih? emang bener? eh kok jadi bahas justin bieber? -_-)

ya, gue teriak heboh sendiri.

fizka: "iya bener!!! najis banget, tapi ya, gue baru tau kalo kaya gitu tuh penyakit!"
ratu : "iya tau emang kalo kaya gitu penyakit!!!"
gue : "hah? penyakit apaan? dia nunjukinnya gimana deh?

ratu : "iyaa.. kaya penyakit saraf gitu deh."
gue : "kaya klepto? tapi dia maunya nunjukin "itu" nya? tapi... dia nunjukinnya gimana fiz?"

ratu : "iiiiiiiiih sharaaa!!! jiji bgt sih lo"
gue : "gue beneran nanya bego!! ah elu"

tiba tiba bis dateng, gue kalo bareng mereka emang suka naik bis bareng bareng.
di bis, gue dapet duduk misah sama fizka dan ratu. akhirnya gue duduk bertiga eh berdua sama ayu.

setelah lesbi lesbiin gue sebentar! 
buat yang nanya, IYA!! AYU MASIH LESBI!!! padahal kita udah SMA !! tobat yu, tobatttt!!!!!

dia nanya ke gue "shar kalo lo yang jadi fizka gimana? lo maju maju ya shar?"
gue : "jiji lu!!! eh itu penyakit apaan sih namanya? kaya gimana nunjukinnya?"

ayu ngejelasin, tapi katanya dia  gatau namanya.
karena gue penasaran, gue sempet search di gogle , tapi ga nemu hehe...

ada yang tau gak itu penyakit apa? comment dong! atau mention gue di twitter kek atau gimana. sumpah gue penasaran banget!!! ahahahaha...

btw, kok ada ya penyakit kaya gitu? aneh aja gitu, dia bisa gak malu nunjukin "itu" nya dijalanan umum gitu, jangan sampe yaallah gue ketemu orang kaya gitu pas lagi sendiri huhuhu amiiit *getok meja getok kepala getok meja getok kepala

sebenernya gue rada kasian sama orang orang yang terkena penyakit itu.
dia bakal susah banget buat sukses-_-
kenapa? coba bayangin!!!! dia udah kuliah cape cape bertahun tahun,ngerjain skripsi,
terus pas dia lagi mau sidang eh muncul hasrat negbuka celananya....
dan.................................

ouch -__-'
semua orang  yang gak tau apa apa il feel.
dia malu. kabur dari atas panggung.
dan gagal sidang.

banyangiin!!!!!!!

pas dia mau nembak cewe juga, udah nembak co cwit co cwit..

dia : "kalau kamu jadi bungaa, izinkan aku jadi bunga juga, saat waktunya tiba, kita bisa saling menikah"
cewe: "uuu co cwitttt"
dia : "maacih yaaa.."
cewe : "hmm..kalo aku jadi panci?"
dia : "aku jadi kompor dong biar bisa ngangetin kamu terus..."
cewe : "unyuuu~ kalo aku jadi nugget?"
dia: " aku jadi....... aku jadi.......... "*tiba tiba keluar penyakitnya.* dan taraaa~ dia buka celana.
cewenya langsung il feel.
dia ditolak.

unyuu~
kasian kan?

BOTBOTBOTBOT!!!!

aaah ya pokoknya kasian aja gitu.
nanti deh kalo gue jadi psikolog gue sembuhin orang orang kaya gitu aminnn...

okedeh segini aja, gue mau belajar (OH MY GOD!! shara belajar!!!!) buat uts, abis itu ulangan lainnya, abis itu ulangan ulangan lainnya, abis itu ulangan, abis itu........ AAAAAA 


good bye readers
god bless you!!!!!!!! muah :*

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Kelainan jiwa itu shaaarrrr~
kayak pedhophile gitu, jadi dia bakal nunjukkin itunya sama orang ga pake malu, begitulohhh

Anonim mengatakan...

APAH? AYU MASIH LESBI? MASYAALLAH

shara mnc mengatakan...

hahahaha parah parah....

Benazio R.P mengatakan...

shara, mungkin kalo dikasi gambar2 lebih seru kali ya lebih kerasa biar bisa dibayangin, hehehe

shara mnc mengatakan...

wahahah bener bener bang ben, tengkyu yaa :)

icha mengatakan...

namanya eksibisionis atau exhibitionist jeng shara

ih,kok eikeh dalam seminggu ini dapet cerita kaya gini 2 kali yah. Ati2 ya berarti orang sakit jiwa kayak gini makin banyak sekarang.

(blogwalking dan terdampar di blogmu! terus menulis yah!)

:D

Anonim mengatakan...

ciee Shara..
makin eksis nge-blog aja nih!
*padahal lo ga posting2*
:)
-Biya