Kamis, 23 September 2010

tentang penyakit saraf itu.. -_-

hello fren!!!!
wooo hooo akhirnya update blog lagi.
lo mesti tau gimana susahnya gue ngatur waktu akhir akhir ini.
jadi agak susah buat ngatur waktu ngisi blog

oke tapi itu gausah dipikirin dulu.

oke langsung aja, kemaren waktu gue pulang sekolah.
gue jalan berempat sama 3 temen gue, yang juga temen sekelasnya ayu.

ayu itu temen smp gue, kalian pasti taulah karena nama dia juga sering ada di blog ini.

gue jalan berempat sama ayu, fizka(dialumni19 juga) dan juga ratu, temen sebangkunya ayu.

lagi enak enak jalan (?) tiba tiba keheningan dipecahkan oleh fizka
"EH YU! LO TAU GAK!!! gue udah cerita belom sih?"

ayu : "cerita apaan?"
fizka: "belom ya... yaampun.. jadi gini, kemaren gue lagi nunggu bis, di halte situ tuh sendirian. bisnya lamaaaaa banget datengnya, sampe gue ketemu temen gue dia pulang ketemu lagi yang lain, pulang lagi, pokoknya lamaaaaaa banget deh"

ayu: "terus..?"
gue sama ratu ngedengerin.
fizka: "terus ada cowo naek motor,, udah gede gitu sih, terusnya dia berenti, terus turun dari motor, gajauh dari gue gitu deh, kira kira disitu tuh" kata fizka sambil nunjuk suatu tempat yang gajauh dari halte

ayu:" terus terus?"
fizka: "terusnya cowo itu ngelambain tangannya ke gue gitu, gue cuma nengok-nengok aja, terus ya tiba tiba cowo itu nunjukin "itu" nya ke gue!!!!! hii geli bgt."

gue: "HAH? DEMI APAAA?" (gue teriak heboh sendiri layaknya justin bieber datang ke indonesia, eh btw tadi gue nonton silet katanya justin bieber itu ada di indonesia ya? masa sih? emang bener? eh kok jadi bahas justin bieber? -_-)

ya, gue teriak heboh sendiri.

fizka: "iya bener!!! najis banget, tapi ya, gue baru tau kalo kaya gitu tuh penyakit!"
ratu : "iya tau emang kalo kaya gitu penyakit!!!"
gue : "hah? penyakit apaan? dia nunjukinnya gimana deh?

ratu : "iyaa.. kaya penyakit saraf gitu deh."
gue : "kaya klepto? tapi dia maunya nunjukin "itu" nya? tapi... dia nunjukinnya gimana fiz?"

ratu : "iiiiiiiiih sharaaa!!! jiji bgt sih lo"
gue : "gue beneran nanya bego!! ah elu"

tiba tiba bis dateng, gue kalo bareng mereka emang suka naik bis bareng bareng.
di bis, gue dapet duduk misah sama fizka dan ratu. akhirnya gue duduk bertiga eh berdua sama ayu.

setelah lesbi lesbiin gue sebentar! 
buat yang nanya, IYA!! AYU MASIH LESBI!!! padahal kita udah SMA !! tobat yu, tobatttt!!!!!

dia nanya ke gue "shar kalo lo yang jadi fizka gimana? lo maju maju ya shar?"
gue : "jiji lu!!! eh itu penyakit apaan sih namanya? kaya gimana nunjukinnya?"

ayu ngejelasin, tapi katanya dia  gatau namanya.
karena gue penasaran, gue sempet search di gogle , tapi ga nemu hehe...

ada yang tau gak itu penyakit apa? comment dong! atau mention gue di twitter kek atau gimana. sumpah gue penasaran banget!!! ahahahaha...

btw, kok ada ya penyakit kaya gitu? aneh aja gitu, dia bisa gak malu nunjukin "itu" nya dijalanan umum gitu, jangan sampe yaallah gue ketemu orang kaya gitu pas lagi sendiri huhuhu amiiit *getok meja getok kepala getok meja getok kepala

sebenernya gue rada kasian sama orang orang yang terkena penyakit itu.
dia bakal susah banget buat sukses-_-
kenapa? coba bayangin!!!! dia udah kuliah cape cape bertahun tahun,ngerjain skripsi,
terus pas dia lagi mau sidang eh muncul hasrat negbuka celananya....
dan.................................

ouch -__-'
semua orang  yang gak tau apa apa il feel.
dia malu. kabur dari atas panggung.
dan gagal sidang.

banyangiin!!!!!!!

pas dia mau nembak cewe juga, udah nembak co cwit co cwit..

dia : "kalau kamu jadi bungaa, izinkan aku jadi bunga juga, saat waktunya tiba, kita bisa saling menikah"
cewe: "uuu co cwitttt"
dia : "maacih yaaa.."
cewe : "hmm..kalo aku jadi panci?"
dia : "aku jadi kompor dong biar bisa ngangetin kamu terus..."
cewe : "unyuuu~ kalo aku jadi nugget?"
dia: " aku jadi....... aku jadi.......... "*tiba tiba keluar penyakitnya.* dan taraaa~ dia buka celana.
cewenya langsung il feel.
dia ditolak.

unyuu~
kasian kan?

BOTBOTBOTBOT!!!!

aaah ya pokoknya kasian aja gitu.
nanti deh kalo gue jadi psikolog gue sembuhin orang orang kaya gitu aminnn...

okedeh segini aja, gue mau belajar (OH MY GOD!! shara belajar!!!!) buat uts, abis itu ulangan lainnya, abis itu ulangan ulangan lainnya, abis itu ulangan, abis itu........ AAAAAA 


good bye readers
god bless you!!!!!!!! muah :*

Rabu, 01 September 2010

dan sekarang tentang kelas.

hey readers!

apa kabar semua?
baru sempet update lagi nih setelah mati matian ngumpulin mood buat nulis..

dan kayanya sekarang timing nya oke buat nulis.

oke,sebentar, sekarang kita bahas apa yaaa?
hmm..

gimana kalo cerita cerita sekolah gue aja?
udah sebulan lebih gue masuk SMA tapi gue belom pernah cerita apa apa, selain gue jadi kerupuk disana..


oke olrait..
jadi di patra, ceileh bahasa lo shar patra --"
ya di 82, gue kedapetan kelas di 10.4 atau biar asik dan berasa pinter sebut aja x.4 (?)

ya di x.4 gue duduk sama temen gue namanya ayunda.
dia dari smp 68. orang nya baik, pinter, asik dan yaaa kuwl deh.
siapa dulu chairmatenyaa,sharaaa.

ayunda itu baik parah, parah baik, parah deh
pernah waktu pelajaran kimia dia bilang gini ke gue
"shar kalo gangerti jangan malu nanya aja ke gue, gue udah belajar nih sama guru les gue"

yampunn kamu kok baik banget ciii. cium ah muah :*
tau aja temen sebangkunya yang cantik ini otaknya kepinteran

oke,lanjut.

di x-4 cuma ada 2 anak yang asalnya dari smp19.
gue dan temen gue, affan.
atau lebih asik dipanggil cupang. gak gak gak fan canda, oke, namanya affan..

anehnya, walaupun kita sama sama dari 19,gue gapenrah kenal dia sebelumnya
gue kenal affan pertama itu dari....
darii...
dari.... twitter.

yap. twitter,. gaul abis.

oke tentang affan gue no comment dulu.

selain affan dan ayunda.
di x-4 ada banyak anak anak lainnya..

temen temen nya lumayan asik, lumayan solid, lumayan baik, serba lumayan deh..
dan foto ini tiba tiba ada di hape gue, mungkin gue pernah minta blutut, tapi gue lupa -_-








go! go! go! x-4 !











x.4 punya wali kelas yang sangat imut ganteng lucu pinter gaul dan kalo ketawa bikin melting(?)
dan si wali kelas unyu unyu unyu ini namanya pa kiswo!!

gue gapernah berhasil moto dia pas ketawa,
karena keseringan dia ketawa tiba tiba dan karena lelucon dia sendiri.

yang sebenernya ga lucu, tapi karena dia ketawa jadi lucu.

gangerti ya?
aduh susah ya otaklu..

oke gue contohin...


lelucon yang pa kiswo kasih tuh ga lucu,
ini yang terjadi kalo bukan pa kiswo yang ngomong

contoh:
guru lain ----->>> "ya. nama saya itu husen, saya dari jawa tengah. biasanya orang dari jawa tengah itu kan bagus bagus ya hehehe..."


krik...krik...krik...
biasa aja kan?


tapi ini yang terjadi kalo pa kiswo yang ngomong...


"ya. nama saya kiswo, saya dari jawa tengah, biasa nya kan kalo orang dari jawa tengah tuh bagus bagus ya..." *diem sebentar* "MEHEHEHEHE"


lah lah lah... ngape lu?
ya emang sih ga selebay itu juga, tapi pokoknya kalo dia ketawa itu lucu deh.

mukanya tuh kira kira kalo digambarin kaya gini










ga sih, ga gitu juga, itumah elu.




yaaaaah, pokoknya kelas ini sedikit sedikit bisa jadi asik juga lah...
walaupun masih sering sering kangen smp, hu hu hu...

tapi yaudahlah dinikmatin ajaa~~

btw seminggu lagi lebaraaaan!!!!!
akhrinya yaaa... ga terasa bangeeeet...

rasanya pengen cepet cepet libur, terus lebaran, terus dapet thr terus jalan jalan
aaah bahagia banget deh pasti....

okedeh, segini aja dulu..
daripada lo kangen sama gue gitu mending yaa gue update lah sedikit..

sebenernya sih ada cerita spesial
tapi...........
ABIS LEBARAN AJA DEH!!!

byeeee all!!!!
selamat bulan baru, selamat ngerayain lebaran!