Kamis, 08 Juli 2010

tentang psb dan kawan kawannya

helooooooow!!! 

jadi gue pengen cerita tentang semua yang terjadi sebelum hal ini terjadi (?)

jadi kabarnya nih, shara monica yang cantik itu tau kaaan tau kaan? yang gaul imut imut gimanaa gitu yang agak agak bule itu tau gaaak?

yap! dia udah dapet sma!!!!!
hiyeeeey!

kalo pertanyaan yang ada dipikiran lo "sma mana lo cuy?"

itu tahaaaaan dulu. sabar sabar.

gue mau cerita sesuatu yang lebih penting.

ini berawal dari tanggal 6 juli kemaren gue daftar ke sma 46 jakarta

disana gue daftar dengan modal nem gue.... 35,15 !
di formulir pendaftaran gue nulis 5 pilihan sma gue

sma 46
dan terakhir,,, sma 66

dengan penglihatan passing grade tahun lalu.
gue berharap gue bakal masuk ke pilihan pertama gue, sman 70
atau mentok mentok sma 6 deh hehe -___-

waktu gue daftar, gue ketemu berbagai macam orang orang aneh di sma 46
mereka sama sama mau daftar juga...

dan well ini ceritanya,

gue lagi ngisi formulir sama nyokap gue,disamping nyokap ada 1 anak berpakaian seragam smp.
 dia ngeliatinnn guee terus
emang sih muka gue imut imut cantik gitu, tapi gue risih juga kali diliatin lama lama *benerin poni*


gue liatin balik, dia buang muka.
gue maen hape, dia ngeliatin lagi.
gue ngaliatin, dia bales ngeliatin.

akhirnya saling  liat liatan.
1 menit kemudian, dia buang muka. -_-


oke,sampe sini kesan gue ke orang itu cuma 1. freak.

sampe akhirnya dia mulai ngintip ngintip ke formulir yang lagi nyokap gue isi.
gue ngeliatin dia, dia ngeliatin balik

dan akhirnya, "HEY DARI SMA MANAA?" *sambil julurin tangan ke arah gue*

suaranya yang lumayan toa, cukup gue bikin agak shock.

gue : " dari smp 19 hehehe, kamu?"
dia : "oooh gue dari 85!"

oke gue keliatan cupu banget ngomong pake aku-kamu dan dibales eloh-guweh.

gue diem.
dia diem.

gue ngeliatin dia.

dia : "EH, NAMANYA SIAPA?"

gue kaget lagi.

gue : "shara"
dia : "para?"
gue : "shara!!"
dia : "marah?"

krik krik krik.

gue : "sha---ra"
dia : "ohh araaah"
gue : "hmmm yayaya"  gue udah pasrah, suka suka lu deh.

dia : "gue ***** "
gue : "oooh yaya, mau masuk sma mana?"
dia : "maunya sih disini, lo?"
gue : "hmm maunya sih 70 tapi gatau deh bisa apa engga hehe"
dia : "bisalaaah pasti, yakin aja."

gue cuma bales senyum.

sampe akhirnya dia dipanggil sama bokap nya dan pulang!
gue cuma bisa nyebut alhamdulilaaaaaah :)

abis itu gue duduk dismaping nyokaap, dibangku BEKAS anak aneh tadi.

nyokap gue ngumpulin formulir ke meja guru, dan pindah duduk di depan sama nyokapnya temen gue.

tinggalah gue sendiri dibelakang.

saat itu hape lowbatt gue sukses bikin gue tambah bete nunggu pendaftaran yang bener bener kaya dodol di blender dipakein es.

apa maksudnya? gatau deh.

di hape gue yang batrenya tinggal segaris gue online in twitter dan nge tweet 
"aaah ada yang ngajak kenalan lagi kek biar gue ga bosen"

dan doa gue di ijabah.

seseorang cewe tiba tiba nyapa gue.

cewe : "hey, mau daftar disini?"

biar ga keliatan cupu kaya tadi gue pengen banget jawab "yaeyalaaaaah "
tapi ga. gue gamau.

gue jawab : "hmm iya tapi 46 pilihan keempat hehe"
dia : "gue juga milih 46 pilihan keempat"

gue: "yang pertama apa?"
dia : "46"

krik krik krik.

gue bengong.

gue : "yang kedua?" (gue curiga 46 juga)

dia ga ngejawab, dia malah ngeliatin gue.
oke gue cantik tapi ga gitu juga kali.

dia : "emang nem lo berapa sih?"
gue : "gue?"
dia : "iyaa"
gue : "35,15"
dia "ooooh~" 

dan anjingnya dia langsung pergi.
wetseeeeeeh. gila kali ya tu orang ckck..

gue cuma bisa pasang tampang kaya justin bieber gini



pas anak itu tiba tiba pergi ninggalin gue.











dikelas itu bener bener banyak anak aneh!
ada lagi cowo yang teriak teriak "WEE NAMA GUE UDAH ADA DIINTERNET!! NAMA GUE ADA DI INTERNET!! "

anjingggss ga nyantai bgt!!!
pengen tuh gue teriak "OH YAAA MASYA SYEEEEH?"

tapi gue mau jadi anak jaim, anak imut,gaul, lucu, dan pintar. -_-

ada yang ngeliatin gue ganyantai banget lah,ternyata dia temen sd gue. oalaaah makin gila deh gue disituuuu!!!!


selesai daftar gue cepet cepet pulang.
selama dirumah, abis pendaftaran, kerjaan gue bawa makanan banyak ke depan komputer terus.

duduk, makan, ngeliat komputer. duduk, makan,liat komputer. gituuu terus
rasanya gapengen banget ketinggalan berita tentang nama gue ada di sma mana.
 
sorenya, gue ngeliatin situs psb lagi.

gue ditolak sma 70.

sekali lagi gue eja. gue-ditolak-sma-70!
sekolah yang gue teriak teriak in di supercamp!
sekolah yang gue impi impiin selama 9 bulanan ini

sekolah yang ngebuat gue rela ikut, pendalaman materi, bimbingan tes alumni dan semacamnya.

dan sekarang aku dicampakan mamaaaaaa :"(

gue langsung ke jalanan, garuk garuk tanah, yaa kira kira muka gue udah kaya gini deh,











belom sempet gue bangun dari keterpurukan.

gue ditolak sma 6.

JENG JENG!!!!

gue shock!
gue udah dipilihan ketiga gue pada hari pertama!
dan seleksi masih berjalan 2 hari lagi..

aaaaaaaa gue udah mulai stres, gue siap siap ikut gelombang kedua.
nama gue sekarang ada di sma 82, pilihan ketiga gue

di urutan 62.

sejam kemudian, urutan 79
se jam kemudian, urutan 82


dan terussss aja turun..
stres. cuma itu yang gue rasain.

kata kata subhanallah, walhamdulilah, masya allah, allahuakbar, lailaha ilallah, ga barenti berenti gue ucapin

kadang kadang kalo udah turun lagi  jadi "ANJING BABI T*T !!! "
dan semacamnya -__-

oke.

hari kedua.
nama gue masih bertahan di sma 82.

di urutan 102 ! jeng jeng!!!
gue udah mulai kejang kejang.

turun lagi jadi 120an 
130an,,, daaan seterusnya.

gue udah mulai pasrah masuk sma 46, pilihan ke 4 gue!

gila ini bener bener gila!
nem kaya gue taun lalu masih bisa masuk sma 70!

tapi ini? wtf abissssssss.
sampe akhirnya hari ketiga, nama gue masih di sma 82 urutan ke 160an.
di page ke 5 dari 6 page.

dan sampe akhirnya di final, gue masih bertahan di 82 :)

awalnya gue ngerasa bener bener ga percaya gue jatoh di 82.
gue masih ga bisa nerima kenyataan gue ga keterima di 70, apalagi di 6.

gue ngarasa gue bakal di sampahin sama temen temen gue yang keterima di 70,di 6, di 47,di 8, di 34 atau sekolah sekolah impian lainnya...

tapi lama kelamaan ternyata opini temen temen sama keluarga gue tentang 82 ga seburuk yang ada dipikiran gue kok.

ada yang bilang "sekolah nya anak gaul" ada yg bilang "lokasinya enak shar" dll :)
mungkin gue terlalu pengen 70 jadi gue ngeliat seakan akan sekolah laen tuh abal, termasuk 82.

padahal kenyataannya ga gitu kok.
gue juga yakin lama kelamaan gue bakal cintaaaaa banget sama sekolah gue itu, sma 82.

ya, kaya waktu di 19 aja :)

kalo ditanya "jadi lo udah gamau di 70 lagi nih shar?"
jawabannya jelas mau dong!!  itu sekolah impian gue saat ini.

tapi terkadang, apa yang kita inginin belom tentu apa yang terbaik buat kita kan?

gue yakin kok, hidup gue bakal tetep jalan seperti semestinya. ga peduli gue sekolah di 70, 82, atau sma buangan sekalipun.

allah pasti punya cara laen buat bikin gue bahagia, ga harus masukin gue ke sma yang gue pengen kan?

eh,gue mulai sok bijak ya -_-

yaa, sekarang semuanya udah selesai.

cuma bisa bilang "makasih makasih makasih "buat temen temen gue di 19.

untuk saat ini, kalian temen temen terbaik yang pernah gue punya!

kalian ngasih gue masa masa smp yang cukup baik buat gue.
sebagian bisa gue kenang kalo gue baca blog ini :)

kita udah sama sama stres pas menjelang uan
sama sama belajar mati matian, rela masuk jam 6 pagi buat pm.
rela pulang jam setengah 4 sore buat bimbingan tes alumni.
rela hari libur yang tadinya 2 hari seminggu dijadiin 1 hari.

rela segala galanya buat prepare uan.
pas uan, kita sama sama ngerjain.

pake atau gapake bocoran, kita sama sama berjuang kan?
jadi gaada yang harus disalah salahin lagi.

pas hari terakhir uan, gue inget banget banyak anak 19 yang teriak teriakan di lapangan.
oke mungkin itu terkesan "kampung"
tapi gue ngerti kok gimana rasanya... 
pasti kalian ngerasa lega kan buat semuanya? gue juga. sama kaya kalian.

gue ngerasa lega karena akhirnya semuanya selesai. walaupun belom semuanya juga -__-
sampe akhirnya kita nerima nem.

kita sama sama seneng, sama sama nangis.
seneng kan ngeliat sekolah kita lulus 100 % ?

sekolah kita jadi nem TERBAIK  KEDUA SE-DKI 
dan angkatan kita berhasil mecahin target yang udah dibikin guru guru :)

inget waktu wisuda? pa nur, kepala sekolah aja bilang "you are the student we've ever had"
kalian adalah murid terbaik yang pernah kami miliki.

kurang bangga apa lagi?
sekarang tugas kita cuma 1 kok. ngejaga nama baik sekolah aja.

jangan sampe yang namanya "alumni smp 19" tuh jadi orang yang ngerusak atau sebagainya deh hahahaha...

masalah dapet sekolah jelek atau yang ga diharapkan, yaudahlaaah disukurin aja.
gue juga ga ngedapetin yang gue pengen kok, tapi gue yakin gue bakal jadi lebih baik disana.

kaya tweet temen gue tadi siang "gapapa deh, gak satu sekolah sama 1921, tapi 3 taun lagi kita reuni di ui atau itb yaaaa kawan"

oh course!!!!!

kita baka reuni di univ univ kebanggaan indonesia yaaa :)

okedeh, besok mau daftar diri ke sma 82.
sekali lagi, big thanks jhs

aaaaaanddd......

HELLO 82 SHS!!!!! :D

3 komentar:

dip mengatakan...

suka banget ma kata kata terkahirnya, tweet an siapa shar?

dip mengatakan...

suka banget ma kata kata terkahirnya, tweet an siapa shar?

shara mnc mengatakan...

hahahaha siwi kalo gak salah :)