Kamis, 20 Mei 2010

just up date :D

hey readers!

mood nge blog gue muncul, padahal gue gaada cerita apa apa..

abis lulus an hidup gue ga berguna banget..
libur berminggu minggu bikin gue jadi kaya uler dirumah

yang kerjanya makan, tidur, makan ,tidur, makan , tidur , makan, tidur dan seterusnya..

ya, itusih lebay, tentunya gue masih sempet mandi, internetan dan hal hal ga guna lainnya lah..

temen gue satusatunya yang paling asik dan setia cuma handphone..
untuuuuuung aja hape. kalo ga udah mati bosen kali yak gua..

seterusnya.. gue lagi seru serunya buat nyiapin prom sama wisuda!
gila gila gilaaaaa...

prom sekolah gue bakal diadain di jogja, barengan sama perpisahan..
jadi ke jogja sekitar 4 harian gitu deh...

dan itu adalah jalan jalan terakhir bareng temen temen seangkatan..!

dan wisuda masih agak lama sih acaranya, tapi itu harus nyiapin kebaya dan segala sesuatunya..
aduhaduh..

rasanya sedih campur seneng kalo udah mau lulus gini..

rasa gamau pisah pasti ada lah, tapi gamungkin juga kan berdoa biar 1 angkatan ga lulus ?
gue cuma bisa doain yang terbaik deh buat semua nineteen angakatan 21 !!!

gabisa banyak cerita karena emang gue gaada cerita apa apa nih guys hehehe...

tapi tapi yang jelas
ijustwannasay...............................................



CAN'T WAIT FRIDAAAAY!!!!!
jogjaaaaa.....jogjaaaa..... *nada iklan lebih berasa berasa lebih*


   























hehehe.. itusih foto foto yang gue ambil dari internet aja

sebenernya masih banyak di galerinya..
tapi loading nya itu loooooh.. err

jadi kalian kalo mau lebih jelas KLIK disini ajaa :)








itu foto hotel yang bakal gue tempatin di jogja..

dan kabar buruknya gue rencananya sekamar lagi sama ayu!

yaa kalian tau lah 
gue +ayu ...........
tambah raras lagi..........

udah deh abis gue dilesbiin -,-




buat oleh-olehnya...............
CERITA DARI JOGJA AJA YA NANTII!!!


see you next time guys :)

Jumat, 07 Mei 2010

lulus lulusan !

helow semuanyaaa..
maaf baru sempet posting lagi nih hehe

okedeh ada yang punya kalender ga?
bisa diliat sekarang tanggal berapa?

oh yaudah kalo ga punya gue kasih tau aja ya, ini tanggal........ 7 MEI !
dan 7 mei itu adalah hari pengumuman uan anak anak smp

menurut kabar burung yang katanya, dari jam 00:00 udah bisa diliat di internet membuat gue semaleman begadang didepan komputer cuma buat ngebuka situs diknas yang nyata nya ga bisa kebuka buka.

ada cara laen yang katanya lewat sms.
but? GABISA JUGA!

sampe akhirnya gue kecapean sendiri, emosi sendiri.
gue mikir, ya besok palingan juga bisa dibuka situsnya..

sampe jam 6 gue kebangun , dan situsnya TETEP GABISA DIBUKA!

oh goddd.... sumpah ya, abis itu gue dapet kabar dari nyokap yang katanya "shar orang tuanya disuruh kesekolah tau.."

akhirnya gue ikut nyokap ke sekolah, walaupun sebenernya dilarang buat anak kelas 9 ke sekolah hari ini hehe..

disitu gue janjian sama ayu.

pas nyampe sekolah, ayu bilang "shar gaboleh masuk, kita ga pake seragam"
ooh shit man, akhirnya gue nunggu di pintu gerbang

sekolah gue yang lagi di sorot wartawan trans tv ngebuat gue sama ayu yang gapake seragam tambah ga boleh masuk

aaaaaaah shit shit shit, akhirnya kita duduk duduk aja tuh didepan sekolah

tiba tiba 2 wartawan trans tv ngedategin kita

JENG JENG!

emang sih tampang gue kaya model gituu, tapi gue bukan kok.

wartawan itu bilang mau wawancara gue sama ayu.
ooooooh emaaaak, anakmu ini mau masuk tipi!
wakakakaka -___-


akhirnya tadi kita diwawancara, terus disorot gitu sama cameraman yang gantengggg cekale -_-

hahah abis wawancara sebentar, gue sempet foto ber empat sama yang wawancara dan cameraman nya , yang jujur gue gatau namanya.. wakaka -__-



daaaan ini pacar baru gueee! eh..
















yang masih jadi menjadi pertanyaan gue adalah, kenapa setiap gue foto sama artis, masuk majalah, sampe foto sama wartawan gue selaluuuuu aib! oh maaaaan !


abis wawancara cameramen nya minta nomor hape gue, katanya mau mengenal lebih jauh 
HAHAHAHA GAK LAH GILAAAA! wakakkaka -___-

abis itu, nyokap gue yang ternyata berhasil nembus ke atas buat ketemu wali kelas gue 
nemuin gue sambil ngasih satu kertas kecil

dan lo tauuuuuu?
apa yang tertulis di kertas itu?


SHARA MONICA
b. ind : 9.00
b.ing : 8.40
mtk: 9.80
ipa : 8.75
nem : 35.15

gue kaget sendiri!

"haaaaaaah? eh ini mama dapet dari mana?"
 kata nyokap gue : "bu nita"

yang gue kagetin adalah tulisan " mtk : 9.80 "
sekali lagi ya? SEMBILAN KOMA DELAPAN PULUH !

anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir
tabok gue tabok gue tabok gueeeee!
gapercayaaaa gue men! hahahahaha

nem yang tadinya bikin gue lemes karena kayanya kurang buat masuk sma 70 seakan akan terobati dengan tulisan mtk: "9.80"


oke, lebay!

makanya disini gue pengen bilang makasih makasih bangeeeeeeet buat semua orang yang dukung, support gue selama dari menjelang uan, pas uan, sampe gue dapet nem segini

ya, mungkin ini masih jauh dari kata bagus menurut kalian, tapi menurut gue, ini yang gue dapet.
dan mau gue nangis gimana juga gabakal bisa dirubah, ye gak?

makasih buat mama , ayah yang udah gaada abis abisnya ngedukung gueee , yaallaah
temen temen gue disekolah, 9j, addzztr , guru guru 19..

makasih buat ka azzam yang ngasih semangat tadi pagi, agha yang nemenin gue nunggu pengumuman jam 1 walaupun gaada hasilnya, 

FAZHAL! yang ngebuat gue tenang terussss dan lain lainnyaaa.... :D

hahaha...
yang bikin gue nyesek, pas gue lagi seneng seneng nya lulus
gue sms ipuy

"puy, nilai gue bagus dong mtk nya 98 bahasa 90 inggris 84 sama ipa 97, bilang apa?"

gue udah sms panjang panjangan gitu dan dia bales " biasa aja "

ANJIIIIIIIIR!, BERASA NILAI LO PALING BAGUS DIJAKARTA -___-
hahahaha...

sampe rumah gue masih penasaran sama web yang gabisa dibuka itu, dan pas gue buka, ternyata udah bisa dan ini hasil nama gue di internet
















mungkin ga jelas ya print screennya ?
tapi kalo kalian buka langsung di link  http://www.simdikdki.org/shasil.aspx

disitu bakal tertulis gede gede kalo NILAI MATEMATIKA GUE BUKAN 98 TAPI 90
1 kata buat orang yang salah nulis tadi "mon-yet"

hahaha.. okedeh gapapa sih yee beda 0.80 doang apeluu?
wakakaka

yaudah abis itu gue dipanggil sama nyokap gue karena acara reportasenya udah mulai..
dan beneran loh gue sama ayu ada di trans tv nyaaa hahaha

walaupun udah kaya 2 gajah ngamuk disitu gue sama ayu tetap terlihat cantik...

pokoknya hari ini gue seneng banget deh, gatau kenapa kayanya legaaaaaaaaa banget semuanya udah selesai.

ups, tinggal 1 lagi..

nunggu dapet sekolah

okedeeeeh, doain gue dapet sma yang terbaik buat gue yaaaa...!
oh iya, for jhs, kalian lulus?



nb: nama gue di reportase jadi syasya! APAAN NIH! waakaka