Jumat, 30 April 2010

thank god its friday!

hay semuanyaaa..
langsung aja ya?

pertama gue seneng bgt bgt bgt bgt!
karena gue udah bebas dari 5 huruf 1 kata yang ngebuat gue stres banget akhir akhir ini.

yap, gue udah bebas dari segala macem ujian !
mau ujian nasional, ujian sekolah, ujian praktek

semua nya selesai sai sai tuntas!
dan yang pengen gue ceritain adalah...
hari jum at kemaren yang ngebuat gue seneng banget ngetnget.


jadi gini, pertama gue bangun tidur kaget sekaget kagetnya ngeliat jam setengah 7 pagi.
sedangkan gue masuk sekolah jam setengah 7


mau bolos ? gabisaaa.gue masih harus ngambil nilai ujian speaking bahasa inggris
yaudah akhirnya tuh gue mandi buru buru aja, telat bodo ah...

sampe sekolah untungnya masih sempet ngambil nilai hehe ..
pulang sekolah gue kerumah ayu, sama talita dan raras
rencananya abis ini kita mau ke kolam renang pondok indah buat ngambil nilai praktek renang

yaudah tuh karena mulai nya jam setengah 4 gue sempet kerumah talita dulu, abis itu baru deh rame rame berangkat dari rumah zahra..

ngerti gaa?


di jalan, gue gue sempet contact contact an sama ipuy, jadi rencana nya lagi ipuy ngajakin ke 7eleven yang baru di buka deket rumah gue daerah cipete. tapi gue belom tau juga kan pulang dari pondok indah jam berapa? jadi belom pasti.

nah akhirnya.. yaudah tuh gue zahra talita sama ayu berenang dulu di pondok indah sekalian ambil nilai.

well, berenang bareng sahabat sahabat sepermainan itu seru banget!
oh iya disitu juga ada zelda hihihi...

selesai berenang, sekitar jam 6an ayu ngajakin udahan
akhirnya kita langsung ke tempat bilasnya kan, pas gue lagi bilas, lagi mandi deh ..
tiba tiba ayu masuk ketempat gue dan bilang "shar mandi bareng yuk!"

anjiiiiiiiiir lesbi lesbi lesbi!
malah gue udah gapake apa apa lagi.
atagaaa ya allah -____-

akhirnya ayu dengan tampang napsu nya masuk kedalem dan mandi bareng

astaga sumpah geli gue!

abis bilas , gue makan dulu di foodcourt pim sama temen temen yang tadi.
nah abis makan baru kan pulang

hari ini ayu dan talita mau nginep dirumah gue.
jadi pulang nya bareng bareng..

sampe rumah gue, ternyata ipuy udah nungguin ha-ha kasian bgt -_-
yaudah deh setelah cengcong lama banget.

akhirnya kita ke 7eleven , padahal sumpah gue cape bgt abis berenang nyeeet.

ipuy naek motor sama rama , gue talita ayu dianterin bokap gue naek mobil.

sampe ke 7 eleven.. gue gabisa berenti ngakak ngakak ya allah disitu seru bgt!

parahnya, gue baru duduk semenit diteras itu tiba tiba ipuy ngomong "shar, nih nih"
sambil ngasih rokok sama korek.

wanjiiiiiiiiing, gue ditawarin rokok.
tapi karena gue anak baik yang sangat baik gue tolak dong ya? hahaha -__-

terus permainan dimulai, dimeja kita udah banyak bgt slurpee dengan berbagai macam rasa.
pertama kita ngobrol ngobrol , sampe akhirnya

gue mencetuskan ide yang sangat keren dan gaul, main "truth or dare"
hahah sebenernya sih biasa aja, tapi gatau main sama mereka tuh seru bgt!

jadi pertama kali pas botol diputer , gue yang kena!
anjiiiir bgt! gue yang ngide in gue yang pertama kena.

gue pilih truth!
gue kira pilihan truth adalah pilihan yang baik, tapi ternyata enggaak, ini anjing bgt!

pertanyaan yang mereka kasih ngebuat gue diem, gabisa ngomong dan pengen nabok orang.

kaya ayu misalnya dia nanya "shar, lo paling seneng kalo lesbiin orang tuh ngapain?" atau rama yang dengan monyetnya nanya " shar lo masih sayang sama ipuy?" 

anjiiiiiir... ga se frontal itu juga kali -____- hahaha


oke, itu ga seberapa , pas gue dapet lagi dan gue terpaksa milih DARE
mereka nyuruh gue jalan catwalk sok sok model dari ujung ke ujung
padahal malem itu 7eleven udah rameeeeeeeee bgt nyet!
anjir..

mending gue jalannya cuma diliatin doang,
ini pas gue jalan sok sok model si ayu monyet teriak "WEEEE MODEL WEEEEE"
sampe banyak gitu yang ngeliatin gue ketawa ketawa. anjinggggg

oke dendam gue udah mengebu ngebu bgt sama mereka..

botol kembali diputar,
abis itu yang kena ipuy, waktu itu dia milih TRUTH!

dengan napsu dan frontal ayu nanya "jujur ya puy, lo waktu mimpi basah itu mimpi nya gimana?'

ANJIIIIIIIIIIR, udah parah ini mainnya ya allah -__-

rama udah geleng geleng kepala, gue cuma pasang tampang seolah olah ngomong "cckckckck"

dan gilanya si ipuy jujur banget! dia jawab : "jadi gini, gue kaya lagi jalan di suatu dangdutan gitu kan, nah terusnya ada penyanyi nya tuh seksi bgt! nah disitu gue kaya nge grepe grepe ***** nya tuh penyanyi hahaha" 


gue: "ANJRIT HAHAHAHAHA PARAH BGT!"
yang lainnya ketawa ketawa ngakak ... 

rama cuma megang jidad sambil geleng geleng kepala..
hahaha

astagaa.. lagian jujur bgt ya parah abis -_- wakaka

abis itu rama dapet, karena sebelomnya dia udah truth , sekarang dia harus dare!
gue ayu sama ipuy rebutan ide buat nyuruh nyuruh rama,
karena kita kalah gede badan sama ayu, akhirnya ayu yang ngasih HAHAHA...

ayu bilang : "lo tunjukin gimana kalo lo nembak cewe , tapi ke shara"

gue: "dihhh... kok ada gue nya? anjrit bgt! apaansiii. rama ya rama aja"
ayu: 'DIH SUKA SUKA GUE"

sekali lagi, karena kalah gede badan sama ayu gue diem.

rama sempet yang nawar nawar, "ahh kok gitu sih, ke ipuy aja deh, nembak nya ke ipuy" 

ayu: "kagaa, udah cepetan lu, dare ya dare aja, gausah nawarnawar woo pokoknya yangsampe  dipegang tangannya yang mohon mohon."

rama: "ye ga sampe megang tangan juga kali"

ayu: "ya sampe mohon mohon deh"

akhirnya untuk mempernengah suasana karena bacotnya ayu ,

ipuy: "yaudah sini deh gue gantiin rama" *pasang tampang sok serius*

ayu: "KAGA KAGA! orang yang kena rama, UDAH LU DIEM whahahah"

akhirnya, rama terpaksa sok sok nembak gue,
well sekali lagi ya, ini cuma pura pura, garagara dapet dare!

rama: "shar, em,, lo mau ga jadi cewe gue?"

gue masang tampang minta di tabok sambil bilang "ga. haa"

talita ketawa ketawa sendiri, tulang nya goyang semua.

rama: "udah"

ayu: "ah sampe sharanya bilang iya!"

rama: "dih gabisa gitu, udah sih yee"

tenyom ya emang si ayu? zzz
ckckck..

oh iya, kita sempet foto foto sebentar..
kira kira gini deh suasana  nya waktu tadi malem..











































 






                                                                                                                                                          














hahaha, tapi permainan belom selesai.

abis ini yang kena dear gilirannya si ayu hahaha.
rasanya puas bgt ngeliat orang yang selama ini bikin gue malu kena dare! HAHAHA

ayu gue suruh loncat loncat 3 kali ditengah tengah teras 7eleven..

bodohnya ayu setuju.

tapi gue ga segoblok itu , ngaish dare yang gampang.

begitu dia loncat, gue teriak "WEE GEMPA WEE"


ayu: "hahaha anjing lo shar, parah bgt sih, yang baju merah ngeliatin gue tuh ketawa ketawa"

ipuy: "udaah lu sana 2 kali lagi loncat"

ayu: "aaa gamauuu gue malu"

gue: "loncat lu yuu, apaansih"

rama: "eh eh jangan jangan woy, jebol nanti woy, kasian 7eleven baru buka juga disini"

HAHAHAHAHAHAH gue ngakak ngedenger rama , astagaaa.

setelah ayu nyelesain loncat mautnya itu, giliran talita yang kenaa....
 lagi lagi dia terpaksa milih dare! karena udah dua kali kena!

nah tantangan buat talita adalah, bantuin petugas 7eleven yang lagi nyapu.
jadi talita harus bantuin petugas nya buat nyapuin 7eleven hahaanjrit bgt, 

tapi apaan , bukannya bantuin , malah gangguin doang lu tal -_-

abis itu puter botol lagi, yang kena ipuy!
dia milih DARE!  

ayu nyuruh ipuy pasang tampang sange gitu dideket kipas, apa banget ya allah..

gue mulai ngakak ngakak lagi pas ipuy kena dan dia milih TRUTH 

gue nanya : "hmm,, puy! hal yang paling parah yang pernah lo lakuin apa? yaa sampe lo ngerasa , ih kok gue gitu bgt ya?"

ipuy diem sebentar, tiba tiba

ipuy : "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA ANJRIIIIT HAHAHAHAH"

gue: 'dihh malah ketawa, apaan?"

ipuy: "hahaha anjing nih nanya nya hahaha..."

ayu: "udah cepet apaan.."

ipuy : "****i "

gue masang tampang seolah olah ngomong "najis"

ayu: "dihhh apa banget lu iiih"

ipuy : "HAHAHAH iya ****i , nih ya, parah lu ah nanya nya ah, bikin gue malu"

gue: "ih jujur banget sih lu, gue sih jadi lo bakal boong"

ayu: "wess, juju bgt! gue suka gayaluboy"

gue: "wahahah yoi yoi gue jugaaa"

rama: "eh gue belom nanya! gue belom nanya, lu biasanya kalo ****i berapa kali sehari?"

ipuy : "yaa, ga sampe berkali kali juga kali sehari, yaa sebulan 2 kali deh"


arghhh najis, ngilu abis gue -___- hahaha...

aaaaaaah pokoknya hari itu seru banget deeeeeh :)

karena udah malem dan gue juga sbeenrnya udah ngantuk banget, bokap gue balik lagi tuh jemput kita bertiga hahaha..

30 menit kemudian, nyampe rumah gue.
malem ini gue tidur sama talita dan..................................... hem ayu.
gue cuma berdoa biar dia ga lesbi aja, tapi kenyataannya? 
dia gabisa nahan diri -_-
aishh aishh.. gausah diceritain lah yaaa,,, serem juga gue ngingetnya..


okedeh sebenernya hari itu lebih lebih lebih lebih seru dari yang gue ceritain disini, tapi gimana yaa? gue lagi nulisnya kebawa badmood nih, jadi mungkin lain kali gue benerin kali ya postingannya..

sooo... segini ajaa yaaa...
ohiya,
buat anak smp kelas 9 yang nungguin pengumuman uan tanggal 7 gue cuma mau bilang.....
hii...


seeyounexttimeguys :D

2 komentar:

talita sabrina mengatakan...

lo salah ketik kaliii yg ada lo yg lesbiii :ppp

shara mnc mengatakan...

yeee apasihh cekinggg