Jumat, 30 April 2010

thank god its friday!

hay semuanyaaa..
langsung aja ya?

pertama gue seneng bgt bgt bgt bgt!
karena gue udah bebas dari 5 huruf 1 kata yang ngebuat gue stres banget akhir akhir ini.

yap, gue udah bebas dari segala macem ujian !
mau ujian nasional, ujian sekolah, ujian praktek

semua nya selesai sai sai tuntas!
dan yang pengen gue ceritain adalah...
hari jum at kemaren yang ngebuat gue seneng banget ngetnget.


jadi gini, pertama gue bangun tidur kaget sekaget kagetnya ngeliat jam setengah 7 pagi.
sedangkan gue masuk sekolah jam setengah 7


mau bolos ? gabisaaa.gue masih harus ngambil nilai ujian speaking bahasa inggris
yaudah akhirnya tuh gue mandi buru buru aja, telat bodo ah...

sampe sekolah untungnya masih sempet ngambil nilai hehe ..
pulang sekolah gue kerumah ayu, sama talita dan raras
rencananya abis ini kita mau ke kolam renang pondok indah buat ngambil nilai praktek renang

yaudah tuh karena mulai nya jam setengah 4 gue sempet kerumah talita dulu, abis itu baru deh rame rame berangkat dari rumah zahra..

ngerti gaa?


di jalan, gue gue sempet contact contact an sama ipuy, jadi rencana nya lagi ipuy ngajakin ke 7eleven yang baru di buka deket rumah gue daerah cipete. tapi gue belom tau juga kan pulang dari pondok indah jam berapa? jadi belom pasti.

nah akhirnya.. yaudah tuh gue zahra talita sama ayu berenang dulu di pondok indah sekalian ambil nilai.

well, berenang bareng sahabat sahabat sepermainan itu seru banget!
oh iya disitu juga ada zelda hihihi...

selesai berenang, sekitar jam 6an ayu ngajakin udahan
akhirnya kita langsung ke tempat bilasnya kan, pas gue lagi bilas, lagi mandi deh ..
tiba tiba ayu masuk ketempat gue dan bilang "shar mandi bareng yuk!"

anjiiiiiiiiir lesbi lesbi lesbi!
malah gue udah gapake apa apa lagi.
atagaaa ya allah -____-

akhirnya ayu dengan tampang napsu nya masuk kedalem dan mandi bareng

astaga sumpah geli gue!

abis bilas , gue makan dulu di foodcourt pim sama temen temen yang tadi.
nah abis makan baru kan pulang

hari ini ayu dan talita mau nginep dirumah gue.
jadi pulang nya bareng bareng..

sampe rumah gue, ternyata ipuy udah nungguin ha-ha kasian bgt -_-
yaudah deh setelah cengcong lama banget.

akhirnya kita ke 7eleven , padahal sumpah gue cape bgt abis berenang nyeeet.

ipuy naek motor sama rama , gue talita ayu dianterin bokap gue naek mobil.

sampe ke 7 eleven.. gue gabisa berenti ngakak ngakak ya allah disitu seru bgt!

parahnya, gue baru duduk semenit diteras itu tiba tiba ipuy ngomong "shar, nih nih"
sambil ngasih rokok sama korek.

wanjiiiiiiiiing, gue ditawarin rokok.
tapi karena gue anak baik yang sangat baik gue tolak dong ya? hahaha -__-

terus permainan dimulai, dimeja kita udah banyak bgt slurpee dengan berbagai macam rasa.
pertama kita ngobrol ngobrol , sampe akhirnya

gue mencetuskan ide yang sangat keren dan gaul, main "truth or dare"
hahah sebenernya sih biasa aja, tapi gatau main sama mereka tuh seru bgt!

jadi pertama kali pas botol diputer , gue yang kena!
anjiiiir bgt! gue yang ngide in gue yang pertama kena.

gue pilih truth!
gue kira pilihan truth adalah pilihan yang baik, tapi ternyata enggaak, ini anjing bgt!

pertanyaan yang mereka kasih ngebuat gue diem, gabisa ngomong dan pengen nabok orang.

kaya ayu misalnya dia nanya "shar, lo paling seneng kalo lesbiin orang tuh ngapain?" atau rama yang dengan monyetnya nanya " shar lo masih sayang sama ipuy?" 

anjiiiiiir... ga se frontal itu juga kali -____- hahaha


oke, itu ga seberapa , pas gue dapet lagi dan gue terpaksa milih DARE
mereka nyuruh gue jalan catwalk sok sok model dari ujung ke ujung
padahal malem itu 7eleven udah rameeeeeeeee bgt nyet!
anjir..

mending gue jalannya cuma diliatin doang,
ini pas gue jalan sok sok model si ayu monyet teriak "WEEEE MODEL WEEEEE"
sampe banyak gitu yang ngeliatin gue ketawa ketawa. anjinggggg

oke dendam gue udah mengebu ngebu bgt sama mereka..

botol kembali diputar,
abis itu yang kena ipuy, waktu itu dia milih TRUTH!

dengan napsu dan frontal ayu nanya "jujur ya puy, lo waktu mimpi basah itu mimpi nya gimana?'

ANJIIIIIIIIIIR, udah parah ini mainnya ya allah -__-

rama udah geleng geleng kepala, gue cuma pasang tampang seolah olah ngomong "cckckckck"

dan gilanya si ipuy jujur banget! dia jawab : "jadi gini, gue kaya lagi jalan di suatu dangdutan gitu kan, nah terusnya ada penyanyi nya tuh seksi bgt! nah disitu gue kaya nge grepe grepe ***** nya tuh penyanyi hahaha" 


gue: "ANJRIT HAHAHAHAHA PARAH BGT!"
yang lainnya ketawa ketawa ngakak ... 

rama cuma megang jidad sambil geleng geleng kepala..
hahaha

astagaa.. lagian jujur bgt ya parah abis -_- wakaka

abis itu rama dapet, karena sebelomnya dia udah truth , sekarang dia harus dare!
gue ayu sama ipuy rebutan ide buat nyuruh nyuruh rama,
karena kita kalah gede badan sama ayu, akhirnya ayu yang ngasih HAHAHA...

ayu bilang : "lo tunjukin gimana kalo lo nembak cewe , tapi ke shara"

gue: "dihhh... kok ada gue nya? anjrit bgt! apaansiii. rama ya rama aja"
ayu: 'DIH SUKA SUKA GUE"

sekali lagi, karena kalah gede badan sama ayu gue diem.

rama sempet yang nawar nawar, "ahh kok gitu sih, ke ipuy aja deh, nembak nya ke ipuy" 

ayu: "kagaa, udah cepetan lu, dare ya dare aja, gausah nawarnawar woo pokoknya yangsampe  dipegang tangannya yang mohon mohon."

rama: "ye ga sampe megang tangan juga kali"

ayu: "ya sampe mohon mohon deh"

akhirnya untuk mempernengah suasana karena bacotnya ayu ,

ipuy: "yaudah sini deh gue gantiin rama" *pasang tampang sok serius*

ayu: "KAGA KAGA! orang yang kena rama, UDAH LU DIEM whahahah"

akhirnya, rama terpaksa sok sok nembak gue,
well sekali lagi ya, ini cuma pura pura, garagara dapet dare!

rama: "shar, em,, lo mau ga jadi cewe gue?"

gue masang tampang minta di tabok sambil bilang "ga. haa"

talita ketawa ketawa sendiri, tulang nya goyang semua.

rama: "udah"

ayu: "ah sampe sharanya bilang iya!"

rama: "dih gabisa gitu, udah sih yee"

tenyom ya emang si ayu? zzz
ckckck..

oh iya, kita sempet foto foto sebentar..
kira kira gini deh suasana  nya waktu tadi malem..











































 






                                                                                                                                                          














hahaha, tapi permainan belom selesai.

abis ini yang kena dear gilirannya si ayu hahaha.
rasanya puas bgt ngeliat orang yang selama ini bikin gue malu kena dare! HAHAHA

ayu gue suruh loncat loncat 3 kali ditengah tengah teras 7eleven..

bodohnya ayu setuju.

tapi gue ga segoblok itu , ngaish dare yang gampang.

begitu dia loncat, gue teriak "WEE GEMPA WEE"


ayu: "hahaha anjing lo shar, parah bgt sih, yang baju merah ngeliatin gue tuh ketawa ketawa"

ipuy: "udaah lu sana 2 kali lagi loncat"

ayu: "aaa gamauuu gue malu"

gue: "loncat lu yuu, apaansih"

rama: "eh eh jangan jangan woy, jebol nanti woy, kasian 7eleven baru buka juga disini"

HAHAHAHAHAHAH gue ngakak ngedenger rama , astagaaa.

setelah ayu nyelesain loncat mautnya itu, giliran talita yang kenaa....
 lagi lagi dia terpaksa milih dare! karena udah dua kali kena!

nah tantangan buat talita adalah, bantuin petugas 7eleven yang lagi nyapu.
jadi talita harus bantuin petugas nya buat nyapuin 7eleven hahaanjrit bgt, 

tapi apaan , bukannya bantuin , malah gangguin doang lu tal -_-

abis itu puter botol lagi, yang kena ipuy!
dia milih DARE!  

ayu nyuruh ipuy pasang tampang sange gitu dideket kipas, apa banget ya allah..

gue mulai ngakak ngakak lagi pas ipuy kena dan dia milih TRUTH 

gue nanya : "hmm,, puy! hal yang paling parah yang pernah lo lakuin apa? yaa sampe lo ngerasa , ih kok gue gitu bgt ya?"

ipuy diem sebentar, tiba tiba

ipuy : "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA ANJRIIIIT HAHAHAHAH"

gue: 'dihh malah ketawa, apaan?"

ipuy: "hahaha anjing nih nanya nya hahaha..."

ayu: "udah cepet apaan.."

ipuy : "****i "

gue masang tampang seolah olah ngomong "najis"

ayu: "dihhh apa banget lu iiih"

ipuy : "HAHAHAH iya ****i , nih ya, parah lu ah nanya nya ah, bikin gue malu"

gue: "ih jujur banget sih lu, gue sih jadi lo bakal boong"

ayu: "wess, juju bgt! gue suka gayaluboy"

gue: "wahahah yoi yoi gue jugaaa"

rama: "eh gue belom nanya! gue belom nanya, lu biasanya kalo ****i berapa kali sehari?"

ipuy : "yaa, ga sampe berkali kali juga kali sehari, yaa sebulan 2 kali deh"


arghhh najis, ngilu abis gue -___- hahaha...

aaaaaaah pokoknya hari itu seru banget deeeeeh :)

karena udah malem dan gue juga sbeenrnya udah ngantuk banget, bokap gue balik lagi tuh jemput kita bertiga hahaha..

30 menit kemudian, nyampe rumah gue.
malem ini gue tidur sama talita dan..................................... hem ayu.
gue cuma berdoa biar dia ga lesbi aja, tapi kenyataannya? 
dia gabisa nahan diri -_-
aishh aishh.. gausah diceritain lah yaaa,,, serem juga gue ngingetnya..


okedeh sebenernya hari itu lebih lebih lebih lebih seru dari yang gue ceritain disini, tapi gimana yaa? gue lagi nulisnya kebawa badmood nih, jadi mungkin lain kali gue benerin kali ya postingannya..

sooo... segini ajaa yaaa...
ohiya,
buat anak smp kelas 9 yang nungguin pengumuman uan tanggal 7 gue cuma mau bilang.....
hii...


seeyounexttimeguys :D

Sabtu, 10 April 2010

something that I love from 19jhs

hey guysss!
postingan pertama di bulan april ya? hehe..
setalah 10 hari dibulan april gue baru sempet sempetnya posting blog..

padahal banyak banget yang harus dan pengen gue ceritain..

hal pertama adalah..
gue selesai uan! legaaa banget, walaupun gue belom tau hasilnya gimana tapi gue ngerasa lega bangeeet dai..

pake bocoran apa engga? menurut lo?

yang kedua adalah! nineteen choir ada di majalah kawanku!
itu berarti pula, foto gue ada di majalah HAHAHAHA...
emang dasarnya gue cocok jadi model, jadi ya ga salah lah..

eniwei INI FOTO GUE DIMAJALAH KAWANKU!
eh foto kita maksudnya guys,, hehe..


emang gue nya rada aib sih haha...
bukan rada lagi malah..
AIB BANGET MEEEN !!!

kalo fotonya kurang jelas, kalian bisa langsung beli majalahnya kok, majalah kawanku yang edisi no.70-2010 hahaha promosi? biarin ajaa...

well, ini bakal jadi penutup yang bangus banget buat anggota nineteen choir angkatan gue , yang emang udah ga boleh ikut kompetisi apa apa lagi sekarang..

gue cuma mau bilang gue sayang banget sama kalian,kenangan acg dan lainnya gabakal gue lupain guys :)

go go go nineteen choiiir !




daan, dari sekian cerita yang pengen gue ceritain adalah yang ini
temen temen yang udah ga pantes gue sebut temen lagi

gue mau cerita tentang sahabat - sahabat gue dari mp 19 jakarta

sekali lagi gue bilang, DARI smp 19, bukan sahabat untuk di smp 19 !

gue punya 7 orang sahabat, 6 sahabat kecil 1 sahabat besar ups..
ulang ulang ya, ga pake becanda hehe..
ya gue punya 7 orang sahabat

mereka semua udah gue anggep kaya sodara kembar gue, kembar 8 -___-
ya, kenapa?

karena kita selalu saling support, saling nengahin, saling kerja sama, saling ngerti, becanda bareng , blak blak an, sering berantem tapi yang laennya selalu nengahin..

kita saling beda kelas, tapi ga pernah mencar kalo istirahat, kalo pulang, kalo jalan jalan, kita selalu sama sama..

bukan bererti gaada konflik diantara kita, kita bener bener udah kaya sodara, yang sering berantem, saling cak cak an, tapi selalu akhirnya happy ending,,
kita saling sayang, walaupun saling kesel juga..

walaupun kita berantem besar, kaya gue waktu itu sama ayu, tapi gue yakin kita masih ada perasaan ga enak, masih perasaan pengen  jadi satu kaya dulu lagi

iya kaaan?
well, mungkin lebay menurut kalian, tapi gue bener bener bener bener sunggguh sayang tiada tara sama mereka ber 7, mau tauuu siapa ajaa?

gue urutin sesuai absen yaaa!
yang pertama dan yang paling gede eh sexy maksud gue....

AYU WULANDARI IRAWAN

dia itu kayanya yang paling tua dari kita ber 8 ..
orang nya baik banget, walaupun sering banget cak cak in gue..
gila kocak, seru, rame, nyolot, tapi yang jelas baik banget..

hal yang paling gue inget dari dia adalah , dia namanin nomor contact gue di hape dia dengan tulisan yang minta di tabok banget, dia namain gue "shara kingkong" terus ganti lagi "sharabuntel anaknya tante lontong" .anjing kan? dia tuh orang yang paling sering nge cak in gue, emosiiiii deh gue sama dia !
hal yang paling mengharukan adalah, dia pernah rela pulang ke rumah jam setengah 10 malem NAEK BAJAJ cuma buat ngurusin gue sama mantan gue yang mau putus :(
oh my godd :( im really reaaly love you tel :)
oh iya, dia aga aga suka lesbiin gue gitu, tapi gapapalah.. -__-
ada yang ga suka sama dia? bodooo amatttt , dia tetep salah satu orang yang bikin masa masa smp gue jadi indah, berwarna banget!

dan yang kedua,

DESSY WULANDARI 

dia juga wulandari tapi gapake irawan, haha boot
dia itu temen gue di 19 yang bisa dibilang paling setia.
gue udah temenan sama dia dari kelas 7 dan dia selalu tetep bisa ngertiin gue, sehati sama gue :)
pemikirannya dewasa, tapi bisa dibilang punya jiwa yang lemah :(
yaah,, gaperlu dijelasin disini lah maksud gue tadi..
rumah nya yang jauh bikin gue ga sempet sempet maen kesana terus hikss :(
well, hal yang paling gue inget dari dia adalah gatau kenapa dia selalu bisa support gue , mihak ke gue, di segala suasana selama 3 tahun ini.
i just wanna say, i love youu guyss :)


DIAH NURLAILE

biasa dipanggil item atau lebih gaulnya lele..
hahaha.. dia ini orang paling apa ya menurut gue,,
aneh deh, dia suka bikin kata kata yang bikin gue dan yang lainnya ngakak..
sebenernya biasa aja kata katanya, tapi suara dia yang kaya mak erot bikin gue sama yang laennya ngakak aja..
kata kata dia tuh bahasa inggris yang maksa . ga kesampean kali ya mau pinter bahasa inggris? hahahaha..
kalo dibentak dia sangkal pake kata kata "dih like like me dong, this is my lifee~~ " atau kalo lagi ngobrol kadang kadang "dont be sotoy deh lu" , dan kalo di cak in dia bilang "ah sial"
hahaha,, yang jelas dia tetep bagian dari kita, dan gue sayang banget sama dia.. aww

dan ada lagi...

GRIZELDA J.I.P.S

"zeldaaaaa!" gitu biasanya gue manggil dia..
sebenernya namanya panjang banget, Grizelda Jenindya Indira Putri S nya gue gatau ..
orang nya baik, rame, dan kadang kata katanya sok bijak hahaha..
gue pernah sama ayu ngerjain dia pura pura berantem biar kata kata sok bijak nya keluar hahahaah kocaaaaak!

dia itu satu eskul paduan suara sama gue, foto dia juga ada tuh di lembaran kawanku diatas hehe..
suaranya bagus juga kaya gue,, jadi yaa pantes lah temenan sama gue, HAHAHA gadeng,, dia biasanya yang ngebantuin gue kalo mau "perkosa" ayu.. ups.. hahahaha
dia juga gaul loooh... sama kaya gue .. aduh gimana ya? .. gue pernah denger dia nangis tigakali! yang pertama waktu pesantren, waktu berantem sama pacarnya, dan waktu ESQ hahaaha... mau gimana pun, gue tetep sayang sama diaaaa, sebatas sahabat, bukan lesbian :)


SRY RASHIDA SOFYAN

dia punya nama yang udah populer di temen temen yang lain, dan nama itu buatan gue, dia biasa dipanggil ipop.
kenapa harus ipop? yaaa,, panjang lah itu..
dari awal gue kenal sama dia , dia udah sukses bikin gue ngakak ngakak sendiri, lebih lama kenal sama dia, gue kenal sama yang namanya komik adamwords buatan dia.  katanya sih komik sedih, tapi begitu gue baca, NGAKAK GULING GULING GUE NYEEET, hahaha...
dia itu lesbi tapi ga suka di lesbiin, aneh? emang aneh banget orangnya!
dia pernah ngemaksa ade kelas buat beli permen cola candy dengan harga 1000 satu permen, emang rada sedeng.. yang gue tau, dia ga suka sama kelas barunya..
aaah susah deh deskripsiin dia, kalo mau lebih lanjut tentang keanehannya , buka aja ini !
itu blog yang iseng iseng dia bikin buat ngetes, seberapa banyak peminat orang orang untuk blog vulgar, jadi khusus 17 tahun ke atas aja yaa!!


TALITA SABRINA S

dia biasa kita panggil "cungkriiiing" karena emang dia kurus bangeet.
makanya gue gapernah mau jalan sama dia -__-
yang ada gue tambah keliatan gede deh..

gue inget, waktu itu gue pernah naek bajaj sama dia sama ayu, dan dia ditengah.. tau ga apa yang dia bilang? "yaah,, gue diapit dua benua deh"
MONYEEEET BANGET YAAA?
abis itu karena bajaj nya sempit banget akhirnya kita saling dempet dempetan, tau apa yang dia bilang? "kita kaya hotdog ya! roti gede dua, sama sosis kecil satu" ANJINGGGG!
MINTA DITiBAN ABIS LO TAAL! hahaha.. dia tuh emang kalo ngatain dalem banget dan bacot gabisa dijaga hahaha.. tapi yang lo harus tau tal, gue tetep sayang banget sama lo :)..
ps: dia gabisa dilesbiin, cuma tulang sama kulit hahahaha peace! :p


dan yang terakhir.........

ZAHARA FARDILLAH

zahra? engga! dia lebih sering gue panggil "anak ayam" dan dia manggil gue "mami ayam" .. orang nya baik banget! sumpah baik bangeet! dia selalu bisa gue ajak curhat, dia selalu bisa bikin gue positif thinking dimanapun suasananya.. terus dia itu rajin solat, penyabar, dan pengertian banget.. dia bisa jadi penengah kalo ada dari kita yang berantem..
ga banyak kata kata yang bisa gue keluarin buat dia, yang jelas gue sayaaaang banget banget banget sama anak ayam inii.... dia itu lucuuu.. makanya gue panggil anak ayam, kadang kadang suka disuruh makan cacing sama ipop, tapi dia sabar dan cuma bales dengan kata kata "aku kan anak ayam vip, jadi makannya kaya manusia" dan ipop bales "dasar ayam!" hahahaha... kocak banget ngeliatin mereka...
i love you zahara fardillah, tetep jadi anak ayam aku yaa sayang :)



en deeeen, mereka lah yang ngebuat gue semangat sekolah setiap hari :)
mereka bisa ngertiin gue, bisa bikin gue ketawa dan lain lain..
gue inget banget waktu mereka semua main kerumah gue, di teras atas, kita sama sama nyanyiin lagu project pop yang ada liriknya kaya gini "kamu sangat berarti, istimewa dihati, selamanya rasa ini, bila tua nanti kita tlah hidup masing masing , ingat lah hari ini "

gue inget banget setiap hari pulang sekolah kita ke moose buat ngobrol bareng disana, ngebicarain tentang kita, curhat curhatan, seru seruan :)

gue inget banget kita sering jajan bareng ke sd deket sekolah, nongkrong ke deha bareng bareng pulang sekolah.

gue inget waktu mau uan, kita sama sama support, sama sama ngasih semangat, sama sama berusaha buat nilai bagus.

gue inget banget sama mereka, dan bakal susah gue lupain.
semoga nanti di sma gue bisa dapetin lagi persahabatan kaya gini..
tapi tetep gabakal lupa sama kalian guys :)

eniwei, udah jam 1 nih..
segini aja ya..
buat anak anak kelas 3 smp dan sma
atau mungkin anak kelas 6 sd yang baca blog gue..
pasti kalian punya dong sahabat yang bakalan berat banget kalian tinggalin?

ya ga beda jauhlah perasaan gue sama kalian..
gue off dulu ya guys..
selamaat lulus lulus aaaan :)