Rabu, 03 Februari 2010

nineteen jhs dan angkatan 21

hey semua, langsung ya?

jadi gue tadi disekolah foto se-angkatan buat buku taunan

jadi seluruh kelas 9 tuh ke lapangan buat foto ngebentuk angka 21
karena kita angkatan 21 !

yaaa, kaya foto foto angkatan biasanya, gue yakin banget pasti kalian tau lah.

gue dapet salah satu fotonya dari fb temen gue, yang mungkin diambilnya cuma dari kamera hape sih yang ini ehe






well, ini foto angkatan gue :)








sumpah sumpah sumpah! rasanya baru kemaren gue ngeliat kaka kelas gue angkatan 19 foto angkatan di lapangan kaya gini.

gue, yang maish kelas 7  cuma ngeliatin aja sama temen temen gue dari depan koridor kelas.

dan sekarang? gue udah saatnya foto angkatan kaya gitu

rasanya baru kemaren gue mos, dimarahin kaka kelas, seleksi ekskul, dan sadar ga sadar ga sadar, itu semua ga lama lagi bakal ke ulang, tapi di sma :(


beneran deh, rasanya ga mauuuuu banget pisah sama temen temen.

3 taun di 19 ga terasaaa banget, bener bener ga terasa sangkin enaknya.

"jujur ya, selama 14 taun gue idup, gue temenan paling enak itu ya temen temen di 19"

ya gue sih ga bisa berharap apa apa lagi, selain kita lulus semua, nem bagus semua, dan semua dapet sekolah yang kita pengen masing masing

dan ngedapetin temen baru di sma juga ngelupain temen temen di smp :(

hahaha, kenapa gitu?

ya gue ngaku sih gue tuh muna banget.
dulu waktu sd gue pisah sama temen temen gue, bilang gamau ngelupain lah apa lah, berteman selamanya lah

tapi sekarang? gue lebih enak sama temen temen smp gue.

tapi sebisanyaaa , gue gabakal mau dan bisa ngelupain temen temen di 19 


walaupun gue gabisa neropong kaya gimana temen temen gue di sma nanti 
(lulus , amin)


lebay ya? yaudahlah ga peduli juga sih gue -_-



segini aja deh postingan gue,
selamat belajar lebih gila gilaan lagi teman teman -,-



4 komentar:

talita sabrina sophie mengatakan...

liat deh jam postingan yang ini 07:07 cool gela, lopu ya :)

sidippi mengatakan...

haha sama shar. gue kangen pas kita kls satuuuu. aaaa cepet banget mo SMA

rasjojing mengatakan...

humba humba haha mana ene putunya loadingnya lama amat -_-

shara mnc mengatakan...

@talita oh ya? gue ga meratiin haha makasih ya

@sidippi iya nih hikshiks

@rasjojing ah komputer lu lemot