Selasa, 12 Januari 2010

mis myumyu imyutz

heyooooo semua!

apakabar ?baikya baikbaik

oke , ini tanggal 12 yang berarti pula gue udah 12 hari ga posting blog!

tapi jangan takut jangan gundah, karena disini gue balik lagi dengan cerita imyut dari guru gue yang ga kalaaah imyut!

bot -_-

sebenernya dia ga ngajar dieklas gue,
tapi akhir akhir ini sekolah gue ngadain pendalaman materi buat 4 mata pelajaran yang di uan kan

ga nanya? oke!


jadi namanya sebenernya adalah, Mahmoodah Marmoot 
but you can call Ms.mumu

atau kalo mau lebih imut bisa mis myumyu


yang menggagu fikiran gue saat ini dari mahmoodah marmoot bisa jadi mumu?
ya entahlah namanya juga imyut!


yap, tadi pagi itu pertama kali dia ngajar di kelas gue.
dia ngajar pelajaran bahasa inggris!

dan gue langsung jatuh cinta sama guru ini !

oh enggak enggak! gue nge fans, gue ga lesbi ya!
jadi kalo ada yang sempet pernah baca artikel disini jangan percaya!
ini manipulasi!

oright! back to the topic

selain gaya nya yang imyut abis dan cara ngomng nya yang juga imyut abis
mis myu myu ini orang nya juga imyut abis (?)


aaaaaaaaaah pokoknya gue nge fans!
HAHAHAHAHAHAHAHA


oke cekidep bebi dari pada penasaran, se imyut apa guru gue ini, langsung aja gue kaish fotonya disini yaaaa....

LOOOK! LOOOOK PREN!
















imut gela kan?

tadi itu gue pengeeeeeen banget minta foto bareng secara gue juga ga kalah imut lah sama mis myumyu

tapi tapi tapi, ngeliat mukanya yang imut ini serasa tak bisa berkata apa apa selain

"hey mis myumyu :) "

oh god :(



TAPI TAPI TAPI JANGAN KECEWA!

ternayataaaa,,, gue juga bisa loh foto imyut kaya gituuu, emang mis myumyu doang!



  
 V.S 


        aaaaaaaaaaaaaaa :)







IMYUUUUUUUUUT JUGA KAAAAN?


HAHAHAHAHA, udah ah malu, muka gue kan ga se imyut mis myumyu ahahahaa


okedeh, selain imyut mis myumyu ini juga lugu sekali kawan kawan

dan dia mengajar dikelas gue yang eh brutal sangat sangat tragis,

contoh awalnya saaat dia mengabsen,


mis myu myu : "aufa mukaafi?"
aufa : "saya mis"
mis myu myu  : "what can i call to call you? -,-" *kalo ga salah -___-*
aufa:" aufa mis"
anak anak  : BUKAN MIS PANGGIL NYA JANGAN AUFA"
mis myu myu : "loh memyang namyanya aufa kyan?" (imut gela)
anak anak  : "panggil nya auf bu"
mis myumyu  : "auuuf?"
anak anak : "ha?"
mis myumyu : "auuuuuuf ? auuuuf? auuuuf?"

HAHAHAHAHAHAH ITU SUMPAH KOCAK PARAH 


ngerti ga? enggak ya? hauhau


terus wajtu dia masukin flashdisknya ke komputer dan dilayarin di lcd kelas gue,
nama flahdisknya itu adalah

"MYU MYU"

oh mannn, imut gelaaa

oh iya, kejadian ini juga kayanya terjadi saat pelajaran mis myumyu,

masih lanjut di absen


mis myu myu : "ibnu sina?"
seseorang       : "bukan bu pake z! "
mis myu myu : "hah? oh im sorry! ibnu zina?"


HAHAHAHAHA SUMPAH PARAH
 so'  lugu abis yaampun mis.



aaaah pokoknya inti nya, gue ketagihan banget diajarin mis myu myu imut.

kalo mau kenal lebih jauh, add aja fb gaulnya disini

oke mis kalo baca postingan ini, kapan kapan ngajar pm dikelas sayaaa lagi ya!

ilove you! -__-

2 komentar:

Prima mengatakan...

HAHAHAHA ngakak dan gak nyangka -_-

shara mnc mengatakan...

imoet gela kan?