Sabtu, 18 Desember 2010

8 x 3 = 23 :)

selamat malam teman teman....
gue baru sempet update nih...

sebenernya kemaren gue udah posting tapi gue apus karena ternyata pas gue baca lagi artikel yang gue buat itu sangat bot sekali.

eniwei, berberapa hari yang lalu, gue search google dan nemuin berberapa blog pemuat cerita cerita motivasi.

gue suka cerita cerita kaya gitu, selain cerita komedi.

dan kayanya baca baca cerita motivasi kaya gitu di akhir tahun adalah ide yang bagus...

selain menambah semangat untuk menjalani tahun depan... bisa juga buat...... buat..........

hmmm ya gitu deh -_-

oh iya, ada satu cerita yang gue suka...
judulnya.........

8 x 3 = 23


ceritanya begini............

"Yan Hui adalah murid kesayangan Confusius yang suka belajar, sifatnya baik. Pada suatu hari ketika Yan Hui sedang bertugas, dia melihat satu toko kain sedang dikerumunin banyak orang. Dia mendekat dan mendapati pembeli dan penjual kain sedang berdebat.

Pembeli berteriak: "3x8 = 23, kenapa kamu bilang 24?


"Yan Hui mendekati pembeli kain dan berkata: "Sobat, 3x8 = 24, tidak usah diperdebatkan lagi".


Pembeli kain tidak senang lalu menunjuk hidung Yan Hui dan berkata: "Siapa minta pendapatmu? Kalaupun mau minta pendapat mesti minta ke Confusius. Benar atau salah Confusius yang berhak mengatakan".


Yan Hui: "Baik, jika Confusius bilang kamu salah, bagaimana?"


Pembeli kain: "Kalau Confusius bilang saya salah, kepalaku aku potong untukmu. Kalau kamu yang salah, bagaimana?"


Yan Hui: "Kalau saya yang salah, jabatanku untukmu".


Keduanya sepakat untuk bertaruh, lalu pergi mencari Confusius. Setelah Confusius tahu duduk persoalannya, Confusius berkata kepada Yan Hui sambil tertawa: "3x8 = 23. Yan Hui, kamu kalah. Kasihkan jabatanmu kepada dia."

Selamanya Yan Hui tidak akan berdebat dengan gurunya. Ketika mendengar Confusius bilang dia salah, diturunkannya topinya lalu dia berikan kepada pembeli kain.


Orang itu mengambil topi Yan Hui dan berlalu dengan puas.Walaupun Yan Hui menerima penilaian Confusius tapi hatinya tidak sependapat. Dia merasa Confusius sudah tua dan pikun sehingga dia tidak mau lagi belajar darinya. Yan Hui minta cuti dengan alasan urusan keluarga. Confusius tahu isi hati Yan Hui dan memberi cuti padanya. Sebelum berangkat, Yan Hui pamitan dan Confusius memintanya cepat kembali setelah urusannya selesai, dan memberi Yan Hui dua nasehat : "Bila hujan lebat, janganlah berteduh di bawah pohon. Dan jangan membunuh."


Yan Hui bilang baiklah lalu berangkat pulang.


Di dalam perjalanan tiba2 angin kencang disertai petir, kelihatannya sudah mau turun hujan lebat. Yan Hui ingin berlindung di bawah pohon tapi tiba2 ingat nasehat Confusius dan dalam hati berpikir untuk menuruti kata gurunya sekali lagi. Dia meninggalkan pohon itu. Belum lama dia pergi, petir menyambar dan pohon itu hancur. Yan Hui terkejut, nasehat gurunya yang pertama sudah terbukti.


Apakah saya akan membunuh orang? Yan Hui tiba dirumahnya sudah larut malam dan tidak ingin mengganggu tidur istrinya. Dia menggunakan pedangnya untuk membuka kamarnya. Sesampai didepan ranjang, dia meraba dan mendapati ada seorang di sisi kiri ranjang dan seorang lagi di sisi kanan. Dia sangat marah, dan mau menghunus pedangnya. Pada saat mau menghujamkan pedangnya, dia ingat lagi nasehat Confusius, jangan membunuh. Dia lalu menyalakan lilin dan ternyata yang tidur disamping istrinya adalah adik istrinya.


Pada keesokan harinya, Yan Hui kembali ke Confusius, berlutut dan berkata: "Guru, bagaimana guru tahu apa yang akan terjadi?"


Confusius berkata: "Kemarin hari sangatlah panas, diperkirakan akan turun hujan petir, makanya guru mengingatkanmu untuk tidak berlindung dibawah pohon. Kamu kemarin pergi dengan amarah dan membawa pedang, maka guru mengingatkanmu agar jangan membunuh".


Yan Hui berkata: "Guru, perkiraanmu hebat sekali, murid sangatlah kagum."


Confusius bilang: "Aku tahu kamu minta cuti bukanlah karena urusan keluarga. Kamu tidak ingin belajar lagi dariku. Cobalah kamu pikir. Kemarin guru bilang 3x8=23 adalah benar, kamu kalah dan kehilangan jabatanmu. Tapi jikalau guru bilang 3x8=24 adalah benar, si pembeli kainlah yang kalah dan itu berarti akan hilang 1 nyawa. Menurutmu, jabatanmu lebih penting atau kehilangan 1 nyawa yang lebih penting?"


Yan Hui sadar akan kesalahannya dan berkata : "Guru mementingkan yang lebih utama, murid malah berpikir guru sudah tua dan pikun. Murid benar2 malu."


Sejak itu, kemanapun Confusius pergi Yan Hui selalu mengikutinya.


Cerita ini mengingatkan kita:


Jikapun aku bertaruh dan memenangkan seluruh dunia, tapi aku kehilangan kamu, apalah artinya.

Dengan kata lain, kamu bertaruh memenangkan apa yang kamu anggap adalah kebenaran, tapi malah kehilangan sesuatu yang lebih penting.


Banyak hal ada kadar kepentingannya. Janganlah gara2 bertaruh mati2an untuk prinsip kebenaran itu, tapi akhirnya malah menyesal, sudahlah terlambat.


Banyak hal sebenarnya tidak perlu dipertaruhkan. Mundur selangkah, malah yang didapat adalah kebaikan bagi semua orang.


Bersikeras melawan pelanggan. Kita menang, tapi sebenarnya kalah juga.

Bersikeras melawan atasan. Kita menang, tapi sebenarnya kalah juga.

Bersikeras melawan suami. Kita menang, tapi sebenarnya kalah juga.

Bersikeras melawan teman. Kita menang, tapi sebenarnya kalah juga


Kemenangan bukanlah soal medali, tapi terlebih dulu adalah kemenangan terhadap diri dan lebih penting kemenangan di dalam hati.

BE A WINNER!!! "


gitu ceritanya.....
sepele sih, tapi bagus aja gitu menurut gue...

okedeh.... bentar lagi mau tahun baruan...
udah ada planing mau kemana?

enden,,,,,
selamat liburan teman teman!!!
SELAMAT TAHUN BARU 2011 :)

Rabu, 17 November 2010

happy birthday blog!

heloewwwww kawan kawan semua :)

kemaren itu adalah tanggal 15 november dan itu berarti.....................blog gue ulang tahun!!!!! yihiiiiiiiiiiiii.........
kasih selamat kasih selamat!!!

dan di ulang tahun blog gue yang kedua ini gue masih belom bisa nemuin tujuan gue ngeblog selama ini apa...
well, ya cuma buat seru seruan, buat pamer pameran,dan buat lucu lucuan...
walaupun sebenernya gaada serunya, gaada yang bisa dipamerin, dan ga ada yang lucu -__-


oke,kalau begitu gue mau cerita tentang franky!

ada yang tau franky itu siapa? atau mungkin ada yang mau menebak?
atau ada yang mau ngasal? atau ada yang mau sotoy?

yap! daripada anda bingung, atau susah susah menebak atau ngasal ngasal gajelas....

jadi langsung saja............. kita perkenalkan.......... the very very handsome of goat!!!

frankyyy!!!!!!

masih penasaran siapa itu the very very handsome of goat franky?

dia adalah kambing kurban gue.......


oke,sebelum gue nerusin cerita ini, akan lebih baik lo sedian tisu dikantong, kalo lo gapunya kantong, pegang aja di tangan,kalo lo gapunya tangan tempel aja dimata..

bot -_-

oke, jadi ini berawal dari nyokap gue mau naik haji, tahun lalu..........
nyokap gue berniat beli berberapa ekor kambing buat dirawat di hutan uang (lokasi disamarkan) oleh seseorang yang namanya kita samarkan menjadi pak marwan

kenapa harus pak marwan? 
yaudahsih elah -_-

oke singkat cerita ..
terhitung kemarin, franky dan ibunya terhitung 1 tahun lebih ada ditangan pak marwan..

umur franky cukup untuk dikurbankan dan nyokap gue memilih franky dari sekian banyak kambing di dunia untuk dikurbankan....

waktu gue nyokap gue, kaabi,kaana dan om gue kesana, franky dari mukanya yang kayanya masih manja itu susah banget dipisahin sama induknya...

berisik banget mbaak mbeek mbaak mbeek mulu

begini dialog tragisnya.............

franky : "mbeeeeeeeeeeee"
ibunda: "mbek!"
franky: "embeeeeeeeeeeeeeeeeeek"
ibunda; "mbek mbek mbek"

sedih banget kan ya

dan berberapa jam kemudian, sampailah franky dikota besar dan kejam, jakarta.

franky langsung dibawa ke masjid sama nyokap gue, berkumpul dengan kambing kambing lainnya yang mungkin terpisah juga dengan ibu ibu mereka, adik adik mereka, dan ayah mereka......

mungkin dimalam terakhir mereka hidup itu, mereka saling curhat tentang pengalaman mereka masing maisng, ada yang dateng dr kampung, ada yang nangis inget emak, ada yang kangen kampung halaman (eh bentar, ini kambing apa tki sih -_-)

dan paginya........
sehabis solat id, gue melihat franky masih gaul gaul saja dengan pita biru bekas baju kaka gue yang dikalungin di leher franky...
















franky masih sempet bergaya waktu gue nyodorin kamera bb gue ke dia........

tapi dibadannya udah ada tulisan, angkat togel "18"

gue tau ini detik detik terkahir gue sama franky, 
gue berfikir keras gimana caranya gue bisa tetep sama dia
terlintas gimana perasaan nyokapnya dan adiknya di hutan uang sana
tapi............................
setelah gue pikir pikir......ngapain juga gue mikiriin ginian!


muahahaha jahat!

okeoke.. serius......

kebo demi sapi berlalu dan sekarang giliran kambing kambing mendapat penyiksaan........

franky dengan gobloknya masih aja santai makanin rumput campur daundaun gajelas yang disedian panitia masjid deket rumah gue...

kambing nomor 1......
2......

5........
9....
10.....

sampe akhirnya 17........

franky mulai dilepas dari iketan........

dia mungkin belom tau apa yang akan terjadi sama lehernya berberapa menit lagi...
franky jalan menyelusuri mayat mayat teman curhatnya semalam yang udah setengah sekarat.....

dan singkat cerita............

franky sudah menajadi seperti ini......




















pita yang tadinya biru sekatang jadi merah........
leher yang tadinya nyambung sekarang udah putus
badan yang tadinya coklat sekarang udah merah

dan nyawa yang tadinya hidup, sekarang mati :"(


terlintas hal hal apa aja yang belom sempet gue lakuin bareng frankykaya ngasih makan franky, mandiin franky, belajar bareng franky, atau bbm an sama franky (?)

tapi sekarang franky nya udah gak ada :(
btw, yang sekarang masih dalem pikiran gue..................

gimana ya perasaan nyokap nya franky kalo dia tau sekarang anaknya udah gaada?
sedih? atau seneng karena franky berhasil jadi salah satu dari kambing yang terpilih buat kurban?

yang jelas,,,, tentang franky, gue yakin nyokap nya belom tau apa apa.........

and well, cukup sekian cerita sedihnya......

sedih gak? sedih gak?

oke, udahan dulu ya....

selamat idul adha teman teman! maaf ya kalo ada salah........
babay!
dan sekali lagi.........................


HAPPY BIRTHDAY BLOG!!!!!!!!!!


nb : dear followers, kadonya maish di tunggu
dear franky, mbeeeeek..

Senin, 01 November 2010

tentang ldks dan ABRI ABRI dari negri alien

heloooooooooooooooow semuaaa!!!!
arghhh demi apa gue udah sebulanan lebih ga up date?? wahahaha parah nih ya parah parah..

padahal cape sekolah enggak, banyak kegiatan juga enggak.
well, yaa gak ada semangat buat nulis aja hehe...

oke daripada lama bersenda gurai ,mending cerita cerita aja yoow..

jadi kemaren itu gue dan temen temen seangkatan di 82 ngikutin kegiatan yang namanya LDKS.
buat followers gue yang gak gaul, gue kasih tau LDKS itu singkatan dari Latihan Kepemimpinan Dasar Siswa

nah, gue LDKS di kawasan tni angkatan darat gitu.
kita pagi pagi dari sekolah udah berangkat ke lokasi LDKS naik tronton tni..

sekali lagi, naik tronton tni!
dan yang kalian harus tau naik tronton itu ga semudah yang kalian bayangin!!!
kita harus manjat manjat tronton yang kira kira tingginya yaaa see..... seleher lo deh..

kalo gapunya badan slim kaya gue, bakal susah deh gue bilangin...
hahahahaha...
oke lupain soal tronton.

begitu gue berhasil naik tronton, gue harus menerima kenyatan pahit yang kedua. yaitu.......................
bangku trontonnya patah.

ya tuhaaaaaaan.. belom apa apa cobaannya udah banyak banget yak..
akhirnya gue sabaaar sabaar. duduk dibangku patah sabaaaar.

abis itu, setalah perjalanan berjam jam (lebaaaay) di tronton, yang sesek banget.
banyangin! 1 tronton itu diisi 40 orang dan bawaan tas mereka tuh gede gede.

harusnya kaya gue dooong, cuma bawa tas kecil minimos yang warna pink gaul itulooooh ^^ (?)


okeoke lanjut. baru sempet ketiduran 5 menit ditronton, tiba tiba udah nyampe aja -_-

akhirnya turun tuh, kita disambut sama ABRI ABRI yang ga selow banget.
tiba tiba mereka teriak teriak "AYOAYOAYO!!! CEPET BIKIN BARISAAAN!!! AYO CEPAAT PERKELAS BARISANNYA! KEBURU HUJAN INIII!! AYO CEPAAAT"

errrrrrrgh, gue udah males aja diteriak teriakin gitu -_-
akhirnya pas udah bikin barisan, kita dipindah pindahin lagi jadi per pleton.

pleton apaan? gue aja gatau -_- pokoknya pleton!
setelah per pleton, kita dibagi lagi jadi per kompi.
kompi apaan? masa gatau sihh,,, ituloooh penyanyi cowo ituuuuu

eh itumah tompi. 
booooooot -_-

oke, abis itu kita disuruh baris masukin sebuah ruangan buat makan pagi.

ruangan itu gede, dan di genteng nya ada tulisan gede banget " NKRI HARGA MATI "

harga mati? krik krik krik......... -_-"

setelah kita masuk, kita duduk di satu meja yang kira kira bisa diisi 10 orangan gt.
nah abis itu...

kita ngelakuin upacara makan.
yap. mau makan aja ada upacaranya kawan kawan!!

sebenernya ini bukan kaya upacara sih, tapi ada ritual khusus yang harus dilakukan sebelum makan.

setelah kita melakukan ritual siap gerak istirahat ditempat gerak itu, kita dibagiin makanan.
oke bukan ngejelek jelekin ya, tapi makanannya itu.........................
ouchhh sangat sangat menji*piiiiiip*kan

terus gelasnya bau sabun, sendoknya jugaa.. aduhhh sangat sangat bagus deh buat mengurangi selera makan.

baru dibagiin semenit tiba tiba ABRI ABRI ganyantai itu teriak lagi "AYOAYO CEPET MAKANYA! GAUSAH DIKUNYAH!! DORONG AJA PAKE AIR. HARUS ABIS YA DALAM ITUNGAN KE LIMA. SATU......... DUAA.............TI........"

erghhhhh gilaaaa, kalo makanan nya enak sih lo suruh cepet abisin boleh, lah ini??
err -_-

akhirnya kita semua makan cepet cepet, dan pas kita makan cepet cepet si ABRI itu teriak lagi "MAKAN JANGAN NUNDUK NUNDUK, SENDOK YANG NYARI MULUT JANGAN MULU YANG NYARI SENDOK"

coooooooooooooooooooot!!!! sumpah ngebetein banget,
abis makan gapake istirahat langsung upacara pembukaan.
abis itu latihan bbb, dan latihan upcara sipil sebanyak 3 kali!!! yup upcara 3 kali mameeeen!!

upacara sekali disekolah aja udah ngantuk ngantuk.. lah ini tiga kalii...

singkat cerita, pas udah malem kita ada acara jurit malem.
wacana malam, wicaksana malem atau apadeh gituuuu~
aduh lupa hahaha...

nah disitu kita dibagi perkelompok jadi empat sampe 5 orang.
gue kedapetan (dan emang maunya sih -_-) sekelompok sama 3 temen gue.

namanya marisa , meiliza dan rara

mereka semua juga temen sekelas gue di x-4
sebelum mulai caraka malem, si marisa ribut mau pipis mau pipis mulu, akhirnya gue nemenin dia pipis dulu.....

lamaaa banget, malah gelap banget lagi.

diluar ada rifky (temen sekelas gue juga) yang lagi ngantri kamar mandi juga.

"mon lu takut setan gak?" kata rifky nanya..
krik krik krik..

gue : "enggak.. ngapain takut, kecil itumah" kata gue sok sok an

rifky : "kalo jin?"
gue : " -___-  "

rifky : "takut gak mon??"
gue : "enggak!!"

rifky "yaiyalah, orang jin takut sama lu"


anjiiiiiiiiiiiiiiiiir -__-

gue : "tailu"
rifky : "aduhhhhh monnnn parah, gue ngeliat mukalu tambah pengen pipis nih, aneh banget mukalu"

gue : "-____-"

monyet emang ye di rifky..

btw, dikelas gue emang sering dipanggil sharmon. jadinya gausah heran kalo dia manggil gue "mon..mon...mon.." an hehe..

akhirnya marisa selesai juga.
nah pas gue balik, bego nya si meiliza dan rara baris dipaling ujung, jadilah kita jadi kelompok 1 dan kelompok pertama yang melakukan perjalanan jurit malam ini. muahaha...

kita disuruh ngafalin pesan yang bakal ditanyain nanti, pesannya panjangggggg bangeeeeeeeeeet.

dan pas diperjalanan, kita disuruh ngikutin arah panah yang ada dijalan jalan.
kita ngikutin terus. hingga akhirnya nemuin arah panah yang menjurus ke hutan gelap gitu

rara : "ah ini gak lucu banget, gue gak mau ah gak mau gak mau!!!!"
gue : "udaaah ayo masuk aja, yakali mau balik lagi "

marisa:"udah deh jalannya berdua berdua aja biar ga ribet gini"
kata marisa yang kayanya udah pengep banget hahaha

kita terus ngikutin tanda panah, yang kayanya kok semangkin lama semangkin ke arah tempat yang monyet banget ya -__-

sampe akhirnya kita nemuin posko pertama.
disitu ada bereberapa ABRI yang gak nyantai tadi.

"INI KELOMPOK BERAPA?" kata seseorang abri ganyantai

"kelompok satu pak, eh komandan" kata marisa...
kita emang gaboleh manggil pak atau bu ke ABRI-nya
dia mau nya diapnggil "pelatih" atau "komandan", jiahaha gaya amat yakkk -__-"

di posko pertama kita dikasih kardus yang dibolongin dikit gitu "MASUKIN TANGAN KALIAN! RABA DIDALAMNYA ADA APA AJA!" kata salah satu abri gak nyantai (agn)

gue curiga kan, takut yang aneh aneh didalemnya..
akhirnya temen gue si meiliza yang masukin tangannya 

begonya si meiliza, bukannya ditebak ada apa aja isinya, malah dikeluarin isi di dalem kardusnya, 
hahahaha bego!!!
akhirnya abrinya marah marah gitu
sumpah bego abis!!!!

akhirnya gue tuh yang masukin tangan..
gue mulai nebak isinya

gue: "ada spidol.......lilin.....sabun... terus......"

KRESEK KRESEK!
kardusnya gerak!

gue kaget! 'aaaaaaa gamauuuu!!! ada binatangnyaa yaaa??"

abrinya dengan muka kaya monyet bilang "dihhhh,orang gak ada apa apa"

gue : "demi apa?"
abri gila: "demi deh"

akhirnya gue masukin tangan lagi...

5 detik kemudian..KRESEK! KRESEK! kardusanya gerak lagi.
"GAKKKKK GAMAUU  PAAAK eh komandaan gamauuuuu!!!! "

akhirnya kita disuruh pergi aja...
kita terus ngikutin tanda panah lagi...

sampe akhirnya kita nyampe di suatu lapangan ditengah hutan gitu....... dan ada 1 lampu petromak di tengah tengah lapangan itu..

aneh, dilapangan segede gitu, kenapa cuma ada satu lampu petromak, ditengah tengah lagi..

gue sama temen temen gue berempat ngedeketin lampu itu, dan ternyata dibawah lampu itu ada........

KUBURAN!!!!!!!!

anjir anjir anjirrr!!!!! gilaaa bego toloooooooll!!!
ah anjiiiir, akhirnya kita lari ngikutin tanda panah yang laennya, tanda panahnya mengarah ke sebuah tanjakan.

gue udah takut banget semenjak ngeliat kuburan tadi.
bukan takut sih, cuma ngeri aja #ngeles
gue pegangan meilizaaa terusss......

kita terus ngikutin tanda panah, yang mengarah ke sebuah tanjakan, tanah gitu..

dan pas lagi susah2 nanjak tanah tiba tiba..........

ADA POCONG!!!!

ya kawan, sekali lagi, ADA POCONGGGGG!!!!!

ya tentu aja sih ini pocong buatan abri abri gila tadi itu...
tapi tetep aja kaget lagi nanjak, tiba tiba ada yang loncat loncat..
akhirnya kita berempat berusaha lari, manjat sekuat tenaga...

dan pas mau manjat lagi...

kaki kita ditarik tarik sama suster ngesot dari bawah
sekali lagi ya gue ulang, SUSTER NGESOT!!!

lo bayangin dalam keadaan tegang ketemu pocong, belom sempet refresh dari pocong, kaki lo udah ditarik suster ngesot berwajah abri gitu.

gimana ga teriak teriak lo di sana -______-"
akhirnya setelah berhasil manjat kita ngikutin tandapanah lagi dan ketemu berberapa posko abri lagi. yang ngasih tantangan2 lagi........

ada yang disuruh nyium terasi lah, ditawarin minum teh ternyata jamu lah.

aaah pokoknya jurit malem itu nyapein banget! sebulan jurit malem, kurus dah gue!hahaha

tapi seruuuuu!!!!

abis itu pas udah selesai, kita lagi ketawa ketawa ngebahas yang tadi

tiba tiba marisa, ngomong sesuatu yang gabisa bikin gue berenti ngakak.

 marisa ngaku "eh jujur ya,tadi pas ada pocong, gue udah pipis dikit gitu di celana. abis gue takut , malah gue paling bawah lagi,udah gitu kaki gue ditarik tarik sama abrinya"

anjir gue ngakak!!!!!! hahahahahahahahaha!!!! yaowlooh maar haha

sebeenernya masih banyak lagi hal hal seru di LDKS
tapi kayanya gabisa gue ceritain semua nih kawan huu ;(

okedeh, segini aja yaaaaaa...
maaf kalo gue jarang update ...
 ( gakada yang peduli juga kayanya -_- )


selamat malam semuaaa! selamat berawal bulannn :)


p.s : gue mau nulis nama 2 orang spesial malam ini

yang pertama rasjojing!!! yang tadi hubungan sama gue lewat webcame di skype, sekarang dia masih di asrama sekolahnya. tapi tadi gue sempet ps muka dia waktu webcame an. 

cekidot! gue kangen banget sama diaaaa!!!!




agak kecil ye fotonya ..







dan yang kedua muhammad ridhoo!! dia itu temen facebook gue. dan kenapa spesial malam ini?? karena ya...gatau deh -_-   seneng aja tadi chat sama dia. eh iya,dia sempet  bilang ngefans sama gue! tapi mungkin lebih tepatnya ngefans sama blog gue kali yaa!! huehehe...

okedeh segini aja kawaaaan!!!!
dadaaaaaah ^^^^^
:))))

Kamis, 23 September 2010

tentang penyakit saraf itu.. -_-

hello fren!!!!
wooo hooo akhirnya update blog lagi.
lo mesti tau gimana susahnya gue ngatur waktu akhir akhir ini.
jadi agak susah buat ngatur waktu ngisi blog

oke tapi itu gausah dipikirin dulu.

oke langsung aja, kemaren waktu gue pulang sekolah.
gue jalan berempat sama 3 temen gue, yang juga temen sekelasnya ayu.

ayu itu temen smp gue, kalian pasti taulah karena nama dia juga sering ada di blog ini.

gue jalan berempat sama ayu, fizka(dialumni19 juga) dan juga ratu, temen sebangkunya ayu.

lagi enak enak jalan (?) tiba tiba keheningan dipecahkan oleh fizka
"EH YU! LO TAU GAK!!! gue udah cerita belom sih?"

ayu : "cerita apaan?"
fizka: "belom ya... yaampun.. jadi gini, kemaren gue lagi nunggu bis, di halte situ tuh sendirian. bisnya lamaaaaa banget datengnya, sampe gue ketemu temen gue dia pulang ketemu lagi yang lain, pulang lagi, pokoknya lamaaaaaa banget deh"

ayu: "terus..?"
gue sama ratu ngedengerin.
fizka: "terus ada cowo naek motor,, udah gede gitu sih, terusnya dia berenti, terus turun dari motor, gajauh dari gue gitu deh, kira kira disitu tuh" kata fizka sambil nunjuk suatu tempat yang gajauh dari halte

ayu:" terus terus?"
fizka: "terusnya cowo itu ngelambain tangannya ke gue gitu, gue cuma nengok-nengok aja, terus ya tiba tiba cowo itu nunjukin "itu" nya ke gue!!!!! hii geli bgt."

gue: "HAH? DEMI APAAA?" (gue teriak heboh sendiri layaknya justin bieber datang ke indonesia, eh btw tadi gue nonton silet katanya justin bieber itu ada di indonesia ya? masa sih? emang bener? eh kok jadi bahas justin bieber? -_-)

ya, gue teriak heboh sendiri.

fizka: "iya bener!!! najis banget, tapi ya, gue baru tau kalo kaya gitu tuh penyakit!"
ratu : "iya tau emang kalo kaya gitu penyakit!!!"
gue : "hah? penyakit apaan? dia nunjukinnya gimana deh?

ratu : "iyaa.. kaya penyakit saraf gitu deh."
gue : "kaya klepto? tapi dia maunya nunjukin "itu" nya? tapi... dia nunjukinnya gimana fiz?"

ratu : "iiiiiiiiih sharaaa!!! jiji bgt sih lo"
gue : "gue beneran nanya bego!! ah elu"

tiba tiba bis dateng, gue kalo bareng mereka emang suka naik bis bareng bareng.
di bis, gue dapet duduk misah sama fizka dan ratu. akhirnya gue duduk bertiga eh berdua sama ayu.

setelah lesbi lesbiin gue sebentar! 
buat yang nanya, IYA!! AYU MASIH LESBI!!! padahal kita udah SMA !! tobat yu, tobatttt!!!!!

dia nanya ke gue "shar kalo lo yang jadi fizka gimana? lo maju maju ya shar?"
gue : "jiji lu!!! eh itu penyakit apaan sih namanya? kaya gimana nunjukinnya?"

ayu ngejelasin, tapi katanya dia  gatau namanya.
karena gue penasaran, gue sempet search di gogle , tapi ga nemu hehe...

ada yang tau gak itu penyakit apa? comment dong! atau mention gue di twitter kek atau gimana. sumpah gue penasaran banget!!! ahahahaha...

btw, kok ada ya penyakit kaya gitu? aneh aja gitu, dia bisa gak malu nunjukin "itu" nya dijalanan umum gitu, jangan sampe yaallah gue ketemu orang kaya gitu pas lagi sendiri huhuhu amiiit *getok meja getok kepala getok meja getok kepala

sebenernya gue rada kasian sama orang orang yang terkena penyakit itu.
dia bakal susah banget buat sukses-_-
kenapa? coba bayangin!!!! dia udah kuliah cape cape bertahun tahun,ngerjain skripsi,
terus pas dia lagi mau sidang eh muncul hasrat negbuka celananya....
dan.................................

ouch -__-'
semua orang  yang gak tau apa apa il feel.
dia malu. kabur dari atas panggung.
dan gagal sidang.

banyangiin!!!!!!!

pas dia mau nembak cewe juga, udah nembak co cwit co cwit..

dia : "kalau kamu jadi bungaa, izinkan aku jadi bunga juga, saat waktunya tiba, kita bisa saling menikah"
cewe: "uuu co cwitttt"
dia : "maacih yaaa.."
cewe : "hmm..kalo aku jadi panci?"
dia : "aku jadi kompor dong biar bisa ngangetin kamu terus..."
cewe : "unyuuu~ kalo aku jadi nugget?"
dia: " aku jadi....... aku jadi.......... "*tiba tiba keluar penyakitnya.* dan taraaa~ dia buka celana.
cewenya langsung il feel.
dia ditolak.

unyuu~
kasian kan?

BOTBOTBOTBOT!!!!

aaah ya pokoknya kasian aja gitu.
nanti deh kalo gue jadi psikolog gue sembuhin orang orang kaya gitu aminnn...

okedeh segini aja, gue mau belajar (OH MY GOD!! shara belajar!!!!) buat uts, abis itu ulangan lainnya, abis itu ulangan ulangan lainnya, abis itu ulangan, abis itu........ AAAAAA 


good bye readers
god bless you!!!!!!!! muah :*

Rabu, 01 September 2010

dan sekarang tentang kelas.

hey readers!

apa kabar semua?
baru sempet update lagi nih setelah mati matian ngumpulin mood buat nulis..

dan kayanya sekarang timing nya oke buat nulis.

oke,sebentar, sekarang kita bahas apa yaaa?
hmm..

gimana kalo cerita cerita sekolah gue aja?
udah sebulan lebih gue masuk SMA tapi gue belom pernah cerita apa apa, selain gue jadi kerupuk disana..


oke olrait..
jadi di patra, ceileh bahasa lo shar patra --"
ya di 82, gue kedapetan kelas di 10.4 atau biar asik dan berasa pinter sebut aja x.4 (?)

ya di x.4 gue duduk sama temen gue namanya ayunda.
dia dari smp 68. orang nya baik, pinter, asik dan yaaa kuwl deh.
siapa dulu chairmatenyaa,sharaaa.

ayunda itu baik parah, parah baik, parah deh
pernah waktu pelajaran kimia dia bilang gini ke gue
"shar kalo gangerti jangan malu nanya aja ke gue, gue udah belajar nih sama guru les gue"

yampunn kamu kok baik banget ciii. cium ah muah :*
tau aja temen sebangkunya yang cantik ini otaknya kepinteran

oke,lanjut.

di x-4 cuma ada 2 anak yang asalnya dari smp19.
gue dan temen gue, affan.
atau lebih asik dipanggil cupang. gak gak gak fan canda, oke, namanya affan..

anehnya, walaupun kita sama sama dari 19,gue gapenrah kenal dia sebelumnya
gue kenal affan pertama itu dari....
darii...
dari.... twitter.

yap. twitter,. gaul abis.

oke tentang affan gue no comment dulu.

selain affan dan ayunda.
di x-4 ada banyak anak anak lainnya..

temen temen nya lumayan asik, lumayan solid, lumayan baik, serba lumayan deh..
dan foto ini tiba tiba ada di hape gue, mungkin gue pernah minta blutut, tapi gue lupa -_-








go! go! go! x-4 !











x.4 punya wali kelas yang sangat imut ganteng lucu pinter gaul dan kalo ketawa bikin melting(?)
dan si wali kelas unyu unyu unyu ini namanya pa kiswo!!

gue gapernah berhasil moto dia pas ketawa,
karena keseringan dia ketawa tiba tiba dan karena lelucon dia sendiri.

yang sebenernya ga lucu, tapi karena dia ketawa jadi lucu.

gangerti ya?
aduh susah ya otaklu..

oke gue contohin...


lelucon yang pa kiswo kasih tuh ga lucu,
ini yang terjadi kalo bukan pa kiswo yang ngomong

contoh:
guru lain ----->>> "ya. nama saya itu husen, saya dari jawa tengah. biasanya orang dari jawa tengah itu kan bagus bagus ya hehehe..."


krik...krik...krik...
biasa aja kan?


tapi ini yang terjadi kalo pa kiswo yang ngomong...


"ya. nama saya kiswo, saya dari jawa tengah, biasa nya kan kalo orang dari jawa tengah tuh bagus bagus ya..." *diem sebentar* "MEHEHEHEHE"


lah lah lah... ngape lu?
ya emang sih ga selebay itu juga, tapi pokoknya kalo dia ketawa itu lucu deh.

mukanya tuh kira kira kalo digambarin kaya gini










ga sih, ga gitu juga, itumah elu.




yaaaaah, pokoknya kelas ini sedikit sedikit bisa jadi asik juga lah...
walaupun masih sering sering kangen smp, hu hu hu...

tapi yaudahlah dinikmatin ajaa~~

btw seminggu lagi lebaraaaan!!!!!
akhrinya yaaa... ga terasa bangeeeet...

rasanya pengen cepet cepet libur, terus lebaran, terus dapet thr terus jalan jalan
aaah bahagia banget deh pasti....

okedeh, segini aja dulu..
daripada lo kangen sama gue gitu mending yaa gue update lah sedikit..

sebenernya sih ada cerita spesial
tapi...........
ABIS LEBARAN AJA DEH!!!

byeeee all!!!!
selamat bulan baru, selamat ngerayain lebaran!

Senin, 09 Agustus 2010

kesan pertama SMA

bismillah hirohmannirahim.
puji sukur kepada allah subhanallah wataala yang tiada henti hentinya memberikan rahmat hikamt dan anugrah kepada kita, serta
junjungan kepada nabi besar kita, nabi muhammada saw yang......

oke cukup -_-
wkwkwkwk...

karena bentar lagi bulan ramadhan, jadi harus ada kesan kesan religi na gimanaa gitu ya waakaka 

OKEEEEEEEEEEEY!!
udah ampir sebulan gue ga isi blog!!
yaampun sedih banget jadi fans gue, pasti kangen banget unyuuu~~

ya ini semua dikarenakan banyak hal yang kurang lebih nya gabisa gue ungkapkan di artikel kali ini.

hem.

oke.
sebenernya ya temen temen *serius*........

gue ga ngisi blog selama ini karena gue ngerasa hidup gue sbeulan ini gaada seru serunya!
hmm, ada sih seru serunya tapi gabakal seru kalo diseruseruin (?)

oke, intinya

semenjak masuk SMA gue susah banget nyari mood buat nulis.
sumpah beda banget.
udah sebulan sekolah, gue masih belom bener bener bisa move on dari temen temen smp ke sma.

padahal temen temen baru gue di sana kan ga beda sama gue,
kita sama sama nyari temen baru, sama sama berharap dapet temen temen se asik di smp.
iya kan?

tapi rasanya tuh bedaaaa aja.

kadang gue ngerasa jadi agak agak kerupuk di kelas.
beda banget sama di SMP yang kayanya gue ngapain aja diketawain mulu.

kira kira kalo mau di analisis, begini deh...


SMP

gue : "cicak ... cicak apa yang bisa bikin orang mati?"
temen temen : "hmm,,, hmmm.... gatau shar"

gue : "cicak napas .."
temen temen  : "HAHAHAHAHAHAH apa sih lo shar HAHAHA"

dan begini keadaannya kalo di SMA..

SMA

gue : "cicak.... cicak apa yang bisa bikin ornag mati?"
temen temen : 'hah? apaan sih. gatau shar gatau"

gue : "cicak napas"
temen temen : ".." semenit kemudian "gue gangerti dah"

AAAAAAAAAA
gue ngerasa jadi orang paling bot gue disana.

tapi ya bukan berarti masa SMA gue sesuram itu juga hahaha..
yaaa kalo dibandingin sama 19 ada plus minus tersendirinya lah...

yang paling serem, kalo gue lagi "lupa tempat"
di 19 gue bisa lesbi lesbi an sesuka hati, tapi di 82? gue berasa lesbi beneran!!!


analisisnya begini

SMP

temen cewe :" shar lo di twitter kemaren galau sama siapa dah?"
gue : "sama kamyuuuu" *sambil lirik lirik mata*
temen cewe : "hahaha najis lu shar, geli gue hahaha"

masalah selesai.
tapi kalo di SMA?

temen cewe : 'ciee shara tadi di twitter siapa tuhh? gebetan lo anak sini ya?siapa?"
gue : "iyaa.. elo."
temen cewe : *langsung diem, duduk, bacabaca ayat kursi*

2 hari kemudian, dikelas setengah dari anak anak cewe interogasi gue dengan pertanyaan pertanyaan

"shar lo lebih suka sama cewe apa cowo?"
"shar lo suka sama anak cewe disebelah sebagai apa?"
"shar...shar..."

dan yang paling dalem....

"shar lo pernah sms an sama cowo?"

njirrrrrrrr dalem!!!
hahahaha...

tapi yaudahlah, semoga aja berberapa bulan lagi gue udah bisa berasa pewe disana.
okeey?


sebenernya gue pengen cerita lebih banyak lagi tentang sma gue.
tapi gitu sih, gue ngeri (?)

hahahahaha yaudah deh segini aja kali ya..
eh iya rabu udah puasaaa!!!

kata guru ngaji gue waktu itu kalo misalnya kita puasa dalam keadaan ada orang yang masih dendam sama kita, nanti pas kita udah mau masuk surga eh kepeleset lagi ke neraka..

ya daripada neraka gempa garagara gue kepleset nanti ya gitu...
mendingan gue minta maaf aja deh sekarang...

okey guys?
maaafin yaaah maafiiiiin bangeeeet, kalo gue sering ngeselin, sering gejelas , sering lesbi lesbi gajelas,bacot gajelas, nyampah timeline di twitter,pokoknya yang bikin kalian kesel deh.
atau mungkin ngeliat muka gue aja udah kesel? -__-"

hahah yaudaah pokoknyaa gue minta maaf yaa^^
biar kita sama sama tenang puasanyaa okeey?
gaada dendam dendaman lagi yaa?


okedeh segini aja, eh gimana SMA kalian?
selamat puasa teman temaaaan :)

Kamis, 08 Juli 2010

tentang psb dan kawan kawannya

helooooooow!!! 

jadi gue pengen cerita tentang semua yang terjadi sebelum hal ini terjadi (?)

jadi kabarnya nih, shara monica yang cantik itu tau kaaan tau kaan? yang gaul imut imut gimanaa gitu yang agak agak bule itu tau gaaak?

yap! dia udah dapet sma!!!!!
hiyeeeey!

kalo pertanyaan yang ada dipikiran lo "sma mana lo cuy?"

itu tahaaaaan dulu. sabar sabar.

gue mau cerita sesuatu yang lebih penting.

ini berawal dari tanggal 6 juli kemaren gue daftar ke sma 46 jakarta

disana gue daftar dengan modal nem gue.... 35,15 !
di formulir pendaftaran gue nulis 5 pilihan sma gue

sma 46
dan terakhir,,, sma 66

dengan penglihatan passing grade tahun lalu.
gue berharap gue bakal masuk ke pilihan pertama gue, sman 70
atau mentok mentok sma 6 deh hehe -___-

waktu gue daftar, gue ketemu berbagai macam orang orang aneh di sma 46
mereka sama sama mau daftar juga...

dan well ini ceritanya,

gue lagi ngisi formulir sama nyokap gue,disamping nyokap ada 1 anak berpakaian seragam smp.
 dia ngeliatinnn guee terus
emang sih muka gue imut imut cantik gitu, tapi gue risih juga kali diliatin lama lama *benerin poni*


gue liatin balik, dia buang muka.
gue maen hape, dia ngeliatin lagi.
gue ngaliatin, dia bales ngeliatin.

akhirnya saling  liat liatan.
1 menit kemudian, dia buang muka. -_-


oke,sampe sini kesan gue ke orang itu cuma 1. freak.

sampe akhirnya dia mulai ngintip ngintip ke formulir yang lagi nyokap gue isi.
gue ngeliatin dia, dia ngeliatin balik

dan akhirnya, "HEY DARI SMA MANAA?" *sambil julurin tangan ke arah gue*

suaranya yang lumayan toa, cukup gue bikin agak shock.

gue : " dari smp 19 hehehe, kamu?"
dia : "oooh gue dari 85!"

oke gue keliatan cupu banget ngomong pake aku-kamu dan dibales eloh-guweh.

gue diem.
dia diem.

gue ngeliatin dia.

dia : "EH, NAMANYA SIAPA?"

gue kaget lagi.

gue : "shara"
dia : "para?"
gue : "shara!!"
dia : "marah?"

krik krik krik.

gue : "sha---ra"
dia : "ohh araaah"
gue : "hmmm yayaya"  gue udah pasrah, suka suka lu deh.

dia : "gue ***** "
gue : "oooh yaya, mau masuk sma mana?"
dia : "maunya sih disini, lo?"
gue : "hmm maunya sih 70 tapi gatau deh bisa apa engga hehe"
dia : "bisalaaah pasti, yakin aja."

gue cuma bales senyum.

sampe akhirnya dia dipanggil sama bokap nya dan pulang!
gue cuma bisa nyebut alhamdulilaaaaaah :)

abis itu gue duduk dismaping nyokaap, dibangku BEKAS anak aneh tadi.

nyokap gue ngumpulin formulir ke meja guru, dan pindah duduk di depan sama nyokapnya temen gue.

tinggalah gue sendiri dibelakang.

saat itu hape lowbatt gue sukses bikin gue tambah bete nunggu pendaftaran yang bener bener kaya dodol di blender dipakein es.

apa maksudnya? gatau deh.

di hape gue yang batrenya tinggal segaris gue online in twitter dan nge tweet 
"aaah ada yang ngajak kenalan lagi kek biar gue ga bosen"

dan doa gue di ijabah.

seseorang cewe tiba tiba nyapa gue.

cewe : "hey, mau daftar disini?"

biar ga keliatan cupu kaya tadi gue pengen banget jawab "yaeyalaaaaah "
tapi ga. gue gamau.

gue jawab : "hmm iya tapi 46 pilihan keempat hehe"
dia : "gue juga milih 46 pilihan keempat"

gue: "yang pertama apa?"
dia : "46"

krik krik krik.

gue bengong.

gue : "yang kedua?" (gue curiga 46 juga)

dia ga ngejawab, dia malah ngeliatin gue.
oke gue cantik tapi ga gitu juga kali.

dia : "emang nem lo berapa sih?"
gue : "gue?"
dia : "iyaa"
gue : "35,15"
dia "ooooh~" 

dan anjingnya dia langsung pergi.
wetseeeeeeh. gila kali ya tu orang ckck..

gue cuma bisa pasang tampang kaya justin bieber gini



pas anak itu tiba tiba pergi ninggalin gue.











dikelas itu bener bener banyak anak aneh!
ada lagi cowo yang teriak teriak "WEE NAMA GUE UDAH ADA DIINTERNET!! NAMA GUE ADA DI INTERNET!! "

anjingggss ga nyantai bgt!!!
pengen tuh gue teriak "OH YAAA MASYA SYEEEEH?"

tapi gue mau jadi anak jaim, anak imut,gaul, lucu, dan pintar. -_-

ada yang ngeliatin gue ganyantai banget lah,ternyata dia temen sd gue. oalaaah makin gila deh gue disituuuu!!!!


selesai daftar gue cepet cepet pulang.
selama dirumah, abis pendaftaran, kerjaan gue bawa makanan banyak ke depan komputer terus.

duduk, makan, ngeliat komputer. duduk, makan,liat komputer. gituuu terus
rasanya gapengen banget ketinggalan berita tentang nama gue ada di sma mana.
 
sorenya, gue ngeliatin situs psb lagi.

gue ditolak sma 70.

sekali lagi gue eja. gue-ditolak-sma-70!
sekolah yang gue teriak teriak in di supercamp!
sekolah yang gue impi impiin selama 9 bulanan ini

sekolah yang ngebuat gue rela ikut, pendalaman materi, bimbingan tes alumni dan semacamnya.

dan sekarang aku dicampakan mamaaaaaa :"(

gue langsung ke jalanan, garuk garuk tanah, yaa kira kira muka gue udah kaya gini deh,











belom sempet gue bangun dari keterpurukan.

gue ditolak sma 6.

JENG JENG!!!!

gue shock!
gue udah dipilihan ketiga gue pada hari pertama!
dan seleksi masih berjalan 2 hari lagi..

aaaaaaaa gue udah mulai stres, gue siap siap ikut gelombang kedua.
nama gue sekarang ada di sma 82, pilihan ketiga gue

di urutan 62.

sejam kemudian, urutan 79
se jam kemudian, urutan 82


dan terussss aja turun..
stres. cuma itu yang gue rasain.

kata kata subhanallah, walhamdulilah, masya allah, allahuakbar, lailaha ilallah, ga barenti berenti gue ucapin

kadang kadang kalo udah turun lagi  jadi "ANJING BABI T*T !!! "
dan semacamnya -__-

oke.

hari kedua.
nama gue masih bertahan di sma 82.

di urutan 102 ! jeng jeng!!!
gue udah mulai kejang kejang.

turun lagi jadi 120an 
130an,,, daaan seterusnya.

gue udah mulai pasrah masuk sma 46, pilihan ke 4 gue!

gila ini bener bener gila!
nem kaya gue taun lalu masih bisa masuk sma 70!

tapi ini? wtf abissssssss.
sampe akhirnya hari ketiga, nama gue masih di sma 82 urutan ke 160an.
di page ke 5 dari 6 page.

dan sampe akhirnya di final, gue masih bertahan di 82 :)

awalnya gue ngerasa bener bener ga percaya gue jatoh di 82.
gue masih ga bisa nerima kenyataan gue ga keterima di 70, apalagi di 6.

gue ngarasa gue bakal di sampahin sama temen temen gue yang keterima di 70,di 6, di 47,di 8, di 34 atau sekolah sekolah impian lainnya...

tapi lama kelamaan ternyata opini temen temen sama keluarga gue tentang 82 ga seburuk yang ada dipikiran gue kok.

ada yang bilang "sekolah nya anak gaul" ada yg bilang "lokasinya enak shar" dll :)
mungkin gue terlalu pengen 70 jadi gue ngeliat seakan akan sekolah laen tuh abal, termasuk 82.

padahal kenyataannya ga gitu kok.
gue juga yakin lama kelamaan gue bakal cintaaaaa banget sama sekolah gue itu, sma 82.

ya, kaya waktu di 19 aja :)

kalo ditanya "jadi lo udah gamau di 70 lagi nih shar?"
jawabannya jelas mau dong!!  itu sekolah impian gue saat ini.

tapi terkadang, apa yang kita inginin belom tentu apa yang terbaik buat kita kan?

gue yakin kok, hidup gue bakal tetep jalan seperti semestinya. ga peduli gue sekolah di 70, 82, atau sma buangan sekalipun.

allah pasti punya cara laen buat bikin gue bahagia, ga harus masukin gue ke sma yang gue pengen kan?

eh,gue mulai sok bijak ya -_-

yaa, sekarang semuanya udah selesai.

cuma bisa bilang "makasih makasih makasih "buat temen temen gue di 19.

untuk saat ini, kalian temen temen terbaik yang pernah gue punya!

kalian ngasih gue masa masa smp yang cukup baik buat gue.
sebagian bisa gue kenang kalo gue baca blog ini :)

kita udah sama sama stres pas menjelang uan
sama sama belajar mati matian, rela masuk jam 6 pagi buat pm.
rela pulang jam setengah 4 sore buat bimbingan tes alumni.
rela hari libur yang tadinya 2 hari seminggu dijadiin 1 hari.

rela segala galanya buat prepare uan.
pas uan, kita sama sama ngerjain.

pake atau gapake bocoran, kita sama sama berjuang kan?
jadi gaada yang harus disalah salahin lagi.

pas hari terakhir uan, gue inget banget banyak anak 19 yang teriak teriakan di lapangan.
oke mungkin itu terkesan "kampung"
tapi gue ngerti kok gimana rasanya... 
pasti kalian ngerasa lega kan buat semuanya? gue juga. sama kaya kalian.

gue ngerasa lega karena akhirnya semuanya selesai. walaupun belom semuanya juga -__-
sampe akhirnya kita nerima nem.

kita sama sama seneng, sama sama nangis.
seneng kan ngeliat sekolah kita lulus 100 % ?

sekolah kita jadi nem TERBAIK  KEDUA SE-DKI 
dan angkatan kita berhasil mecahin target yang udah dibikin guru guru :)

inget waktu wisuda? pa nur, kepala sekolah aja bilang "you are the student we've ever had"
kalian adalah murid terbaik yang pernah kami miliki.

kurang bangga apa lagi?
sekarang tugas kita cuma 1 kok. ngejaga nama baik sekolah aja.

jangan sampe yang namanya "alumni smp 19" tuh jadi orang yang ngerusak atau sebagainya deh hahahaha...

masalah dapet sekolah jelek atau yang ga diharapkan, yaudahlaaah disukurin aja.
gue juga ga ngedapetin yang gue pengen kok, tapi gue yakin gue bakal jadi lebih baik disana.

kaya tweet temen gue tadi siang "gapapa deh, gak satu sekolah sama 1921, tapi 3 taun lagi kita reuni di ui atau itb yaaaa kawan"

oh course!!!!!

kita baka reuni di univ univ kebanggaan indonesia yaaa :)

okedeh, besok mau daftar diri ke sma 82.
sekali lagi, big thanks jhs

aaaaaanddd......

HELLO 82 SHS!!!!! :D

Senin, 21 Juni 2010

tentang shara dan ulang tahunnya

heyo semuanyaaaa!!!

aaah gue telat banget nih posting blog hahaha..
cuma buat info aja gue lagi tergila gila sama lagu "waka waka" yang liriknya "tsamina mina ee waka waka ee"

gituuu...
oke jadi gue pengen nyeritain tentang berberapa hari gue ini..
berawal dari tanggal 17!

tanggal 17 juni kemaren temen gue, divya ulang taun, dan rencana dia mau traktir gue dan tementemen dia yg lain..

kita janjian di pim jam 3an, kalo gasalah.

tapi karena gue belum beli kado buat dia, gue janjian sama galarizky,temen gue yang juga temennya divya jam 2an.

eh iya, gue juga ngajak talita.

pas malemnya gue sempet telpon telponan sama talita buat ngomongin ke pim.
di sela sela pembicaraan gue nanya ke dia,

gue : "tal kira kira besok gue pake baju apa ya?"

talita : "hmm apa ya yang pas sama lo?,,, oooh itu aja! baju GAJAH yang dari ayu aja shar!!! nanti gue bawain topi GAJAH nya deh biar pas HAHAHAHAHAHHAHA"

di telpon , ketawanya kedengeran bahagia banget.

"anjing lo tal "

dia ngomong seakan akan baju bergambar gajah pas banget sama muka gue. ckck

besoknya, jam 12.45 gue dapet sms dari galarizky,

"shar, gue udah otw"

anjrit. gue mandi aja belom apa aja belom, bukannya janjian jam 2 ya?
akhirnya gue cepet cepet mandi tuh, gue juga sms talita.

gala gue suruh nunggu di gramedia.
pas gue otw dia sempet sms-sma yang seakan akan mau ngomong "WOY ANJENG BURU NAPA LU"

"shar, lo dimana? gue udah bosen nih di gramed." itu sms halusnya gala.

gue bales "yaudah, lo kedepan gramednya ya, gue udh di pim"

"ok "

akhirnya gue ketemu gala.
sempet muter muter gajelas sambil nugguin si tep.. eh talita.

singkat cerita gue,gala, talita,divya, dan tementemennya divya yang laen udah ngumpul.
kita makan di pizza hut.

abis itu sempet jalan jalan, dan pulang talita naek busway sama safira,meivana sendiri, fira a juga, divya dijemput, gue sama gala nyari taksi.

gue gamau banyak cerita tentang ulangtahun divya ini, yang jelas SERU BANGET!! kiwkiw

pulangnya dari pim, gue tepar ketiduran, dan baru bangun lagi jam 10 malem.

dan yang baru gue sadarin lagi adalah........ 2 JAM LAGI GUE ULANGTAHUN!!!
aaaaaaa

akhirnya, gue online aja tuh sambil nunggu-nunggu...
gue liat liat timeline twitter, sama buka buka facebook..

tiba tiba galarizky mention gue. "@sharamonca jam12 masih lama ya..hhaha.."

aaaaa. iyaaa, gue gasabar nunggu jam 12.
sebenernya gue malem itu bener bener ga mood banget buat ulang taun.
tapi takdir mengatakan 2 jam lagi itu tanggal 18 juni !
dan oke, gue gabisa ngelak.

gue ngerasa malem itu sepi banget, dan moodnya ga pas buat ulang taun.

sampe akhirnya udah jam 12 teng! 
"HAPPY BIRTHDAY SHARA MONCA...... WISH YOU ALL THE BEST "

itu ucapan pertama yang gue dapet di malem itu.
wall, dari galarizky.

sadar gasadar gue genap 15 taun hidup di dunia pada malem itu.

kalo kata bokap gue, "kamu belom ulang taun shar, kamu lahirnya itu jam 8 berarti nanti..."

yaelah yaaaaaah, telat berapa jam doang hahah selooow!

setelah wall dari gala, wall wall, sms sms, dan mention mention langsung rame ngucapin gue selamat ulang tahun.

terharu? banget!

walaupun terlihat standar gitu ya orang orang ngucapin selamat ulang tahun sama temennya yang ulang tahun,
tapi yang gue bayangin pas itu adalah, gimana ya muka nyokap gue pas ngeliat gue lahir 15 tahun yang lalu?

setelah nahan sakit yang ga ketahan, 9 bulan uring uringan, ngorbanin semua yang dia punya buat gue..
dia seneng gak dia gue lahir?


sekarang gue udah gede, rasanya malu sama badan kalo gue, bayi yang 15 taun yang lalu di perjuangin malah bikin dia kecewa terus.
tapi yaaa, sampe sekarang, gue gatau apa yang harus gue lakuin biar dia bangga.

prestasi gue disekolah? ancur. ngormatin dia sepenuhnya aja gue belom bisa.
jadi yaa.... ya gatau -_-

oke, lanjut keulang taun gue,
abis itu ada satu hal yang ngebuat teriak teriak di depan komputer tengah malem itu.


gue lagi liatin mention mention tementemen gue yang ngucapin happy birthday ke gue, sambil gue bales dengan imutdh "maacih" "maacih" "maacih"

sampe akhirnya gue baca mention ayu ke @radityadika.
penulis idola gue. 

AYUWEEH : " Bang @radityadika please banget say "happy Birthday" buat big fans lo (@SharaMonca) . Dia ngefans banget sm lo dan hr ini dia ultah,please..   "

gue sempet terharu...
aaah yaampun ayuu, ternyata selain lesbi dia juga perhatian ya sama aku, sampe mau mention mention idolaku segalaa.. gue aja ga kepikiran...

dan yang lebih gue kaget lagi, begitu liat mention nya radityadika  yang muncul 3 menit kemudian

RADITYADIKA : "  @SharaMonca Happy birthdaay   "

ahh anjrittttt...... radityadika beneran ngucapin happy birthdaaay ke gue!

njings,njings,njings.... aaah seneng bangeeet...
eh iya gue ada printscreennya!




agak agak gajelas ya? mentionnya di urutan pertama itu kokkk...








setelah kejadian itu, mentin mention yang masuk ngebuat gue tambah bangga,
kaya "ah gila enak banget hidup lu shar" atau "demi apa @radityadika ngucapin hb ke @sharamonca?"

yayaya... hidup memang sulit kawan.

pokoknya big big thanks deh buat ayu! hahaha...

selanjutnya talita mencoba sesuatu yang lebih ekstrim.

talita nge tweet ... "  @justinbieber hey justin please say happy birthday to my friends @sharamonca pleaseee :((( "

HAHAHAH gilaaa nih anak, gamungkin lah,justin bieber ngucapin hb ke gue
bisa mati teriak gua, wakaka...

belom puas dia ngentweet lagi  " @justinbieber can u please say happy birthday to her?--> @sharamonca please T.T   "

hahaha gila maksa abis, kali ini gue rt "tal, udah tal gamungkin...."

tapi ternyata semenit kemudian dia nunjukin kalo dia emang sahabat gue yang gapernah berenti usaha ngelakuin sesuatu yang bisa bikin gue seneng... :")

awalnya cuma iseng iseng dia nge tweet "  @sharamonca shar shar shar shar shar shar sharrr coba si @benakribo ol siapa tau nguucapin hb "

benakribo, adalah penulis blogger terkenal juga, gue juga sedikit nge fans.
bena cukup terkenal kok dikalangan dunia maya. coba liat liat blog nya disini deh. kocaaaak!

yap, dan 5 menit kemudian bena ngetweet "@taliteey @SharaMonca ol dong ol hehehe siapa ulang tahun? hepi hepiiii birthdayyyyyyyy yeayyyyyyy!! :D "

gue bales, " @Benakribo akuuuu! hehehe makasih ya kaaaa :) "

dan dibales lagi, "@SharaMonca sama sama, semoga ++ semuanyaa..."

yap. kalo ga salaah gitu. eh iya, printscreenya !


 huehehehe....












aaaah rasanya pas itu gue pengen banget nyium nyium merekaaa...
hari itu gue belom ngadain apa apa, karena gue masih bingung.

tapi gue traktir mereka makan tanggal 20 nya.

waktu tanggal 20,abis makan, kita sempet minum2 sambil maen truth or dare di kfc pim1.
maen truth or dare sama temen temen gue sama aja nyerahin diri buat dikerjain abis abisan, apalagi kalo kena dare.

kalian bisa baca truth or dare  paling tragis gue disini

okey, kita mutermuterin hape raras dengan tragis buat jadi petunjuk siapa yang kena.
pertama talita kena, terus ayu, terus talita lagi, dan sampe akhirnya........... gue.

gue milih truth, karena menurut gue gakada yang ditutupin dari gue buat mereka.
dan begitu gue kena yang kedua kalinya, gue milih dare .

dan kalian mesti tau apa yang mereka suruh..

ayu ngambil boneka domba gue, kado dari talita.

ayu : "shar, lo pegang boneka ini, terus lo ke tengah tengah kfc noh,lo teriak "WOOOY SEMUUAA!! GUE GAJAH MEGANG DOMBA! GUE BADAK MEGANG DOMBA!"

anjings.

gue : "ah najis, lo gamau gamau! pilihan laen aja!"

mereka ngasih pilihan laen, tapi kebih anjings, gue lupa pilihannya apa.

karena gue ngeliat kfc nya lumayan rame, gue menafsirkan kalo gue teriakpun, gabakal ada yang denger

gue: "okedeh, sini gue teriak gajah aja"

ayu ngasih bonekanya lagi.


gue jalan ke tengah tengah kfc. tempat siapapun orang yang ada di kfc pasti bisa ngeliat gue.
gue siap siap buat jadi eksis semenit, atau lebih tepatnya, badut semenit.


akhirnya gue, berdiri, sebelum teriak, gue tarik nafas yang panjang.
heeeeeeeeeeeeeeeeeees..
dan buang lagi
heeeeeeeeeeeeeeeeeehh..

tarik lagi, heesss, buang lagi heeeh.
tarik lagi heeees, buang lagi heeh.

gue sempet ngeliat ke arah temen temen gue dengan tampang melas sambil seolah olah ngomong "LO TEGA SAMA GUEEEE?"

tapi mereka bales natep gue dengan tatapan seolah olah ngomong "mampus lo gajah! badak! tronton! truk gandeng! "


gue udah sangat excited buat teriak
satu , duaaa , dan tiga gue teriak di kfc sambil ngangkat boneka nya ke atas

"WOOOOOY GUE GAJAH MEGANG DOMBAAA! GUE BADAK MEGANG DOMBAAA!"

kfc hening. krik krik krik.

gue balik lagi, ketempat gue.

dan ngomong ke temen temen "alhamdulillah, gak ada yang ngeliatin"

dan salah satu orang temen gue ngomong "apaan!! lo tadi diketawain tau sama mas mas itu"

anjrit.

abis itu kita semua jalan jalan lagi, satu persatu pulang dijemput.
dari divya, ayu, zahra, ipop...

gue pulang dijemput bokap gue, talita pulang bareng mobil gue.
sebelomnya gue sempet beli j.cool yang couple bedua talita, so sweet kaaan? :p

abis itu yaudah pulang deh :p
gue nganterin talita dulu, baru kerumah.

aaaah rasanya hari itu gue seneng bangett!!


dan tentang princeR . apa yang dia lakuin buat gue di hari ulang taun gue?
entahlah, kayanya udah ada seseorang yang bisa gantiin dia, bahkan sekaligus gantiin mantan gue yang gue ceritain di postingan sebeelum ini :)

tanggal 20 nya juga seru buat gue ceritain, tapi kayanya bakal panjang bangeet, laen waktu aja deh ya guyss!!!

besok gue cap 3 jari disekolah, dan sekarang jam 3:33 pagi!!!
aaaa
good bye readers!
























"gue gajah megang dombaaa! gue badak megang dombaa! " -_-