Jumat, 18 Desember 2009

rapot dan tentang bocoran soal uan

heyo!
jadi gini gue baru aja ambil rapot tadi pagi

JENG! JENG!

karena nyokap sama bokap gue masih belom pulang dari arab saudi sana jadi yang tadinya mau ngambil rapot gue adalah kaka gue si pels!


buttttt, tuhan berkata lain,
pas dua hari sebelum gue terima rapot kaka gue sakit.
ya mungkin gejala tipes gitu sih kata dokter haha yaudah lah ga peduli juga sih gue

HAHAHA

parah gadeng kaka ku tayaaaaang

akhirnya yang tadi ngambil rapot gue itu adalah ka abi

jam setengah sepuluh gue berangkat dari rumah, padahal, gue janjian sama temen gue jam setengah 10 udah sampe sana.

ya jangan salahkan ibu mengandung dong ah ah  -_-
salahin aja tuh si luna maya 
booot 


akhirnya gue mau ngambil mobil kan tuh sama kaabi.

mobil gue itu diatro di garasi yang ada kirakira 100 meter dari rumah gue gitu.
akhirnya harus jalan dulu kesana.
pas udah nyampe garasinya,


gue : "bawa gak kunci mobilnya? jangan2 ga bawa lagi? -_-"

kaabi : "bawa kok bawa , santai. nih panasin dulu mobilnya, gue mau ambil atm bentar"

gue : "lah lah lah? tapi shara ga bisa manasin mobil kali , bego dah lu "

kaabi : "yailah tinggal ceklek, udah sana panasin, gue mau ambil atm"


dia langsung lari ke atm yang jaraknya tinggal ngesot dari situ.

o right!
sekarang tinggal gue sama kunci mobil ditangan gue.

wasaaaaap
gue disuruh manasin mobil kawan!

MOBIL!

seumur umur, kalo gue mau nyalain mesin mobil nyokap gue selalu bilang "jangan! nanti mobilnya loncat"

dan itu lumayan bikin gue trauma sama mobil.

gue masukin garasi.
ngeliat mobil avanza item gue dengan tampang seolah olah ngomong "jangan loncat ya bebiii :) "

akhirnya gue buka tuh kuncinya 
KLIK KLIK


gue masuk, nutup pintu, dan langsung kunci lagi.

he-he takut tiba tiba ada maling bawa golok gitu minta mobil gue boot


gue ngeliat stir mobil yang masih dikunci stang -_- (eh gimana sih tulisannya)

gue nyari tuh kunci nya, dan taraaa kebuka!

gue mulai mau manasin mobil gue.
gue masukin kuncinya dan 

ceklek ceklek

udah dua kali gue muter kok mobilnya ga nyala nyala? 
gue panik sendiri -_-

aduh duh, terus yaudah tuh langsung kan gue senter pake hape, gue puter puter lagi kuncinya

ceklek ceklek!

dan BEEEEEEERM!

mesin nya idup!


O RIGHT BEBI! gue bisa manasin mobil yuhuuuuu!

akhirnya gue idupin ac tuh buat ngadem.
lagi enak enak ngadem tiba tibaa ada bunyi

"hhhheeees"


wew! bunyi apa lagi tiu ya allaaah ? -_-
gue udah takut aja tuh bensinnya tiba tiba bocor gitu, terus  ada gas bla bla bla korek api lah apalah, sampe akhirnya kebakaraaaan (wekeke lebay!)


tapi untung saja si abi udah selesai.
gue turun nyambut dia sambil bilang

" yeeee bisa dong shara ngidupin mobilnyaa wakaka"

kaabi : "hahaha ngidupin mobilnya bisa yak? belajarnya nanti yaa wakaka"

akhirnya udah tuh gue langsung ke sekolah.

dijalan kaabi banyak banget cerita tentang masa sma dia


kaabi : "aaah nanti gua liat yaa absen nya shar, sering bolos kan lu?"

gue : "hahaha kaga gue mah baik, ga pernah bolos"

kaabi : "haaa sepik! wakak"

gue diem, dia ketawa ketawa sendiri


kaabi : "lo ati ati ya shar di sma nanti"

gue : "hah? ati ati kenapa deh?"

kaabi : "ya gue bilangin aja, sma mah parah, lu sd alim, smp alim, sma bisa ancur lu"

gue : "hah? yaampun ya enggak lah, semoga jangan"

kaabi : "iyalah, sma mah sekarang parah banget, ancur!"

gue : "kaya lu dong ancur?"

kaabi : "haha tai, iya sih, lah gue brengsek nya kan waktu sma"


gue mangut mangut


kaabi : "waktu smp mah, mana kenal bolos, rokok juga kenalnya di sma blablabla"

gue : "yah elukan waktu smp cupu hahaha"

kaabi : "iya smp cupu deh gue, masuk sma udah deh parah, kolekan seminggu 100rb perkelas ke kaka kelas"

gue : "dih, mau aja lagian"

kaabi : "kelas 1 gue maish alim, kelas 2 mulai brandal!, kelas tiga udah ancur deh gue, seminggu dari kolekan aja gue dapet satu juta empat ratus , bagi bagi sam temen2"

gue : "ih asik banget -_-"

kaabi: "kalo udah gila ya sama temen temen, pada minum rame rame, parah deh, tapi ga terlupakan sma, aah pokoknya gila gilaan terus deh sma"

gue : "minum minum?"

kaabi : "iyalah, tapi kaabi sih gasuka minum minum, kalo disuruh sih mending milih nyimenk deh gue"

gue : "HAH? nyimenk? narkoba gitu?"

kaabi : "ya kaga shar, tapi kaga gue, ya ga suka gue kalo minum minum deh pokoknya"


jujur, ngedenger cerita kaabi gitu, gue jadi takuuuut banget masuk sma.
gue takut jadi ancur kaya yang diceritain kaabi gitu.

well,mau gimana? sma udah tinggal 6 bulan lagi
dan 6 bulan itu gabakal terasa banget kalo dijalanin nya sama tementemen sekarang ini
oh maaaan!

gue sama kaabi, udah mau deket sekolah gue.
gue deg deg an banget, walaupun gue tau ga bakal ada yang marahin gue pula sih haehae

kaabi mau marahin gue? yaelah gue tempeleng juga diem

heyaaa gadeng kaabi ucukucuk wakaka

ya tapi gimana gitu, gue takut aja sama nilai nilai ouuuch.


terusnya,

gue : "aaaah deg deg an nih aaaaah"

kaabi : "yailah lu, apalagi nanti ya kalo lulus lulusan ? "

gue : "aaaah gatau deh gueee, mati pingsan kali haha"

kaabi : "kaya kaabi tuh waktu lulusan sma, parah banget! 2 hari sebelum uan orang tua kaabi dipanggil "

gue : "hah? ngapain?"

kaabi : "gue di blacklist ga lulus! materai 12 ribu! hem parah banget"

gue : "hah? blacklist ga lulus gimanaaa? materai 12 ooo? buset -_-"

kaabi : "iya, garagara kasus deh, dipanggil udah di blacklist ga lulus gue shar!"

gue : "lah terus ini? kok bisa lulus sekarang?"

kaabi jawab dengan satu kata "bocoran!"

gue : "hah? bocoran ya? emang sama soalnya beneran? ih terus terus?"

kaabi : "iya kan, gue udah abis dipanggil gitu orang tua gue , gue stres kan muka kusut banget, terus gue ke kantin, dikantin gue ketemu temen gue,ditanyain kenapa, terus ditawarin soal gitu.satu juta satu soal shar! hm, akhirnya pada patungan gue sama temen temen gue waah parah dah!"

gue : "ih haha parah terus terus? ga ketawan tuh pas ulangan?"

kaabi : "kaga haha, gue umpetin di boxer tuh"

gue : "ih kok bisa haha "

kaabi : "iya kan, masuk ruangan tuh diperiksa kan tuh satu satu, diraba raba semuanya, gaboleh bawa apapun, dirab raba deh semua"

gue : "iya terus?"

kaabi : "iya semuanya diraba raba"

gue : "terus? -_-" (muka males)

kaabi : "haha ya terus kan gue cari tuh jalan, gimanaaa ya biar bisa nyontek, akhirnya pake doubel tip gue tempelin di boxer!"

gue : "dih ahahaha, terus terus?"

kaabi : "iya pas dibagiin soal, gue buka tuh sleting , gue ambil kertasnya, kecil aja shar jangan gede gede, jawabannya aja"

gue : "DIH HAHAHAHA, terus?"

kaabi : "nih gue kasih tau ya, lo kalo mau nyontek, pas dibagiin soal, lo lgsg titik titikin aja jawabannya, titik aja dulu, masalah bener apa enggak nya ntar dulu,soalnya kalo awal awal guru tuh masih sibuk shar, bagiin soal blabla, kalo nnati udah keburu ngawas"

gue : "oooh ayayaya, terus bener tuh bocorannya? sama ? taunya dari mana?"

kaabi : "dari kode soalnya ! sama berarti bener tuh"

gue ; "kalo kode soalnya sama, terus soalnya beda gimana?"

kaabi : "nih gini, lu sebelum ulangan lo liatin 5 soal pertama sama 5 soal terakhir shar! kalo sama ya udah"

gue : "hehe iya sih , terus kalo ketawan gimana? udah kecil kertasnya, eh ketawan nyontek gimanaa?"

kaabi :" lo telen kertas contekannya"

gue : "DITELEN? MAKAN KERTAS DONG?"

kaabi : "yoi, gue dikasih tau alumni gue waktu itu, lo telen shar, daripada lo ga ikut ujian, mending makan kertas dikit ya kan?"

gue : "iya sih, tapi kaaan? suh iya deh terus terus?"

kaabi : "ya kalo misalnya lo telen ga ada bukti kan lo nyontek? nanti satu kelas pada belain lo pasti, guru 1 banding 20anak, kalah lah pasti!, ga ada bukti gitu, kalo perlu ribut aja shar sama pengawas, orang ga ada bukti! dari pada ga boleh ikut uan ga lulus"

gue : "iya sih bener , yaampun, kalo ada bukti nyontek gaboleh ikut ya?"

kaabi : "kaga"

gue : "ga lulus dong?"

kaabi ngangguk.


wanjeeer paraaaah
gue udah takut banget yaa allaaaah

apalagi pas kaabi bilang"angkatan gue lulus 100 % sebelumnya atau seterusnya sampe sekarang ini ga ada yang yang lulus 100 % pasti aja ada yang ga lulus"


gue jadi semangkin takut banget ngadapin uan.
ga berani lagi deh gue maen maen dikelas ya allaaah

oke back ke rapot gue.
akhirnya gue sama kaabi udah sampe di sekolah gue.
perkir mobil penuh banget.

apalagi sekolah gue depan depanan sama smp 11 yang juga terima rapot.
oh good!

pas gue dapet parkir gue langsung tuh ke kelas gue.

sambil jalan ke kelas gue, gue ngeliatin orang tua banyaaak banget disekolah gue
yaiyalah, orang terima rapot -_-

terus gue ngomong sama kaabi " yeee! bokap gue yang paling muda! hahaha"

kaabi : "mata neeeee" (mata luuu. red)

nah disini nih! si abi gila mulai bikin ulah lagi!

pas udah nyampe kelas gue,
dia langsung duduk nungguin, belom absen pula -_-

akhirnya gue ngambilin nomor antrian, gaul kan pake nomor terima rapot -_-

terus, kaabi dipanggil gitu sama mama nya argand yang emang ngurusin tentang apaapa dikelas gue,

kaya kalo ada outdoor, perpisahan dan lain lain.

kaabi dikasih surat yang hasrunya diisi sama orang tua hahaha
biarin deh biariiin -_-

akhirnya dia isi tuh

mama nya argand : "ini, kita mau ngadain belajar ke puncak, untuk mata pelajaran yang di uan kan, setuju atau tidaknya ditulis disini"

kaabi : "shar, lu mau kaga jalan jalan sambil belajar?"

gue : "mau mau "

kaabi : "okee setuju tante setujuu! "

gue : " lah? HAHAHAHAHAH"

akhirnya kaabi, disuruh bayar apaan gitu gue ga dengerin.
dan akhirnya nunggu lagi.

karena kasian gue akhirnya nemenin kaabi duduk dikelas gue.
gue serasa jadi anak paling gaul , punya bokap masih muda hahaha

terus ternyata masih ada surat lagi.
persetujuan perpisahan ke joga sama biaya wisuda

kaabi : "shar, lu mau kaga perpisahan ke jogja 4hari 3 malem nih?"

gue : "mau lah mau"

kaabi : "yaudah setuju ya nih? setujuuuu"

gue : "WKAKAKAKAKA"


akhirnya kita nunggu giliran lagi.

gue sambil ngobrol ngobrol lagi sama ka abi

ka abi : "shar, itu tv bisa idup? lu dikelas nonton mulu dong ya, parah lu"

gue : "hah? hah? wakaka iyedong bisa haha"

ka abi: " haha ada komputer juga lagi, bisa internet?"

gue : "bisa, pake wi fi sekolah"

kaabi : "ah ini mah kaga pernah belajar elu hahaha"

gue : "yoi bawa vcd, nonton di komputer pake lcd kelas tuh kaya layar tancep -_- "

kaabi : "wakaka"

terus tiba tiba, ada alumni 19 gitu yang sekarang udah sma di taruna nusantara

mereka promosiin sekolah mereka, yang katanya asrama gitu.
"taun kemaren yang daftar 2000 dan yang keterima cuma 70 orang"

dan bla bla bla, sampe akhirnya slaah satu dari mereka , ada yang bilang.

"ada yang mau bertanya?"

ibu ibu yang lain pada tanya tanya tentang sekolahnya, ekstrakulikuler sekolah dan bla bla bla

tapi ka abi,

"shar gue pengen nanya, nomor telepon yang cewe itu berapa?"

gue : "HAHAHAH GOBLOK LU"

sampe akhirnya, nomor gue dipanggil

bu nita  : "nomor 22!"

gue, kaget kan tuh.
langsung aja tuh gue sama kaabi ke meja guru.


dag dig dug deg dog daag!
gue deg deg an banget


disaat gue lagi deg deg an, begonya tuh si abbi cari masalah,

bu nita : "ini siapa nya shara? "

kaabi : "pacarnyaaaa buu"

HAHAHAHA GOBLOK! 
yaenggaaak lah, ayo kita ralat ulang kawan (booot)


bu nita : "ini siapanya shara?"

kaabi : "kaka nya bu, kebetulan mamanya belom pulang "

bu nita : "kemana?"

kaabi : "naik haji"

bu nita : "oh iya lupa ahaha, sehat kan? iya bagus deh blablabla"


sehabismemberinilairapotgue yang-nilainya-cukup-membuat-gue-merasa-menjadi-anak-paling pintar-di-sekolah-luar-bisa-atau-disingkat-slb itu

gue cepet cepet pulang kan tuh.
terus naro mobil di garasi abis itu pulang deh.

terus pergi lagi makan naek motor sama kaabi

udah gue tawarin makan dirumah gue aja gamau -_-
ah malu malu anjing lu wqwq canda

yaudah akhirnya abis makan, ngeliatin kaka gue yang masih sakit masih menye menye di tempat tidur wqwq

okedeh gitu aja.

oh iya tentang bocoran tadi itu itu udah lama banget kok
mungkin kalo masa masa sekarang bakal susah banget nyari bocoran kaya gitu

lagipula gue yakin kok kita pasti bisa ngerjain soal uan itu tanpa ada bocoran atau apa apa (alah sepik lu shar -_-)

tapi hebat kan ye ka abi bisa se cerdik (apa licik ? -_-) itu 
gaketauaaan men!

hahaha, intinya gue posting kaya tadi itu cuma bagi pengalaman aja, jangan ditiru ya kawan kawan semua :)


see you bye bye !
taun baru ke manaaa? (gue bosen deh sama kata kata itu)

3 komentar:

sharamonica mengatakan...

keren deh blog lu gaul banget deh-_-

aghachan mengatakan...

blog lo keren gelaaa haha
itu beneran?

rasjojing mengatakan...

ADUH UH CUK BUK BAK BOK KABUM HAHA bot-_-