Senin, 14 Desember 2009

chatting tentang shara

heyo semuanya!

gue baru selesai ulangan semester!
o right man!

gue balik lagi duduk sama anak ajaib yang dulu pernah gue ceritain juga di blog~!

well, yang belom baca bisa klik disini ya!

seperti kata lagunya warna

yang liriknya "tak ada bedanya rasa cinta ku masih sama seperti pertama bertemu"

si anak ajaib masih tetep aja sama.
masih ajaib, masih ngeselin, masih freak, dan masih masih lainnya!

dan yang paling penting, gue masih belom inget namanya.

en den, itu ga penting!

yang kedua, nyokap gue diundur pulang
sehingga gue masih harus 2 minggu lagi bersama 2 tante dan 1 kaka sepupu gue.

waktu itu gue sama kaka sepupu gue online ym bareng.
abis itu kita tuker tukeran temen ym.

sampe akhirnya , gue nemuin kaka sepupu gue itu sedang chat dan membicarakan gue abis abisan dengan salah satu temen gue

dua hurup deh buat dia m sama s
makan-sodara!
aaaaaaaaaaaaargh!

eniwei, gue masih simpen chat nya!

kalo dibaca lagi agak agak kocak sih 
tapi tetep aja ms!

nama ym sebenernya bukan ini, tapi untuk melindungi acount ym yang sangat rahasia negara ini, jadi gue ganti aja yaa

si komo : kaka sepupu gue yang gaulz banjet!

si benten : agha (temen gue)

btw, chat nya juga ini udah gue potong jadi tinggal dibagian bagian penting nya,

READ THIS!


si komo : tapi kan aiu kerenndd
benten : iih ms?
benten : -,-knp jd gosipin orang

si komo : gpp..
si komo: hehhee, ya udah gosipin sapa dunkz

benten: gosipin ak aja haha
si komo: okehh.. daritadi ajah km gak jawab pertanyaanku

benten : hah?apaan?
si komo : km skull/kul..?dmn?
BUZZ!!!

benten : yep?sodaranya shara kn haha

si komo: kena deh..!!
si komo : muup yah..??
si komo : iseeengg..


benten : maap? gkpp sh
si komo : aQ kk sepupunya shara,km temennya shara..?

benten : haha bkn
benten : bokapnya
benten : eh ayahx


si komo : lahhh, temen apa temen..??
benten: gebetanx jg boleh

si komo: kenal shara dmn?
benten: knp d ga tny shara

si komo : shara kalo jawab suka ngaco..
benten : ak jg jwbnya ngaco

si komo: wew,cocok cocok


benten: shara anknya gmn
si komo: gmn apanya?

benten : smuanya,deskripsikan ttg shara,ak mw tw!

si komo: ygbagus ap yg jelekz?
benten: smuanya blh, yg jelek dl

si komo : yg jelekz..??
si komo : tukang gigit

benten: gigit?
si komo : sebeeell bangetz senengnya gigit2 orang

benten : astaga,dy freaky

si komo : stttt
benten : prnh dgigit?


si komo : sering,kalo lagi ngamuk gituh
benten : whoaa, skt ga?

si komo : enggak sih.. cuman geli ajah (lu kira gigi gue kapas -_- red)

si komo: mungkin gara2 dia tuh suka kucing kali
si komo : kucing`y suka gigit jadi dia ketularan


benten : ia x ya, parah ih parah
benten : apa lg

si komo : waduwhh aQ bisa digigit abiz2an niy kalo ketauan bocorin sm km
benten : jgn smp bocorlah


si komo : heehhe ^^

benten : apa lg

si komo: suka tidur siang.. tidurnya lama bangetz..!!

benten : ngorok?

si komo : enggak

benten
: ngiler?
si komo : enggak

benten : haha,apa lg


si komo : gak bisa nyisir rambut sendiri

benten: masa?

si komo : iyah,, disisirin ajah susyah, apalagi nyisir sendiri,awas lowh bilang2 !


benten : hahahaha, lucu ii ,2 lagi dng hahaha

si komo : udaahh cukup2,cukup 3 gigitan ajah

benten : tinggal dkuncir jg,ah shara rmbtx menurun dr siapa

si komo: yee,, tapi kan harus disisir dulu, gak tau tuh anak
si komo : ketuker kali waktu di RS, dikeluarga gak ada yg keriting kek gitu

benten : hahaha
benten : hahahahahaha,lucu aja gt


benten : shara trakhr ngompol kpn

si komo : kapan yah?? lupaa
benten : yah,shara tkt apa ?

si komo : takut apaan ya??
takut kalo sendirian kayaknya

si komo : smlm ajah katanya mau liad bintang jatuh jam 3 pagi,, tapi gak jadi gara2 gak berani keluar sendirian

benten: haha,nti dy liat ga ya ?
si komo : gak tau..katanya pengen banget liad

benten : eh lg dng crta ttg shara
si komo : deuuhhh penasaran amatz sih

benten : biarn
benten : shara sk mkn apa?

si komo : apa ajah suka,, tapi gak suka sayur
si komo: susyah disuruh makan sayur

benten: o ia ya
benten: kl agha dy sk ga (-_- red)

si komo : wew,tanya dunkz sendiri

benten : dy sk ank bsket ga
si komo : kayaknya sih suka2 ajah deh

benten
: crta shara yg bgs2 d
si komo : yg aQ suka dari shara sih, orangnya ramah, mau berbaur sm sodara..

benten : lnjut
si komo : apalagi yah.. cerita yg bagus lebih bingung kayaknya

benten : bs masak?
si komo : bisa.... masak indomie sm masak telor,Mama`y yg seneng masak tuh

benten : ia? , tante erlin
si komo : elin, bukan erlin

benten  : bs nyanyi?
si komo : syapa?? shara??
benten : iye

si komo : oia, pinter nyanyi juga..
benten : bagus?
si komo : ya dari kecil kan kursus nyanyi dia

benten : ms?hahaha

si komo : chattnya di baca shara..
benten: hah? kok bs?

si komo : iyah..dipaksa... hikz hikz
udah dulu deh..aQ pengin maen game

benten : shara lg apa
si komo : lagi nonton tipi kayaknya
 byeee
 met maleeemmm


benten : blgn shara jgn tdr mlm2, met malem

si komo : oke..

benten : by e,hu um


bweeeeh

apa bae kan ya ya yayaya ? iya dong masa iya dund

udah gue lagi kesel sama si agha kemaren itu.
digosipin.


aurchhhh -_-
selkeselkesel

baythewey, tadi pagi gue bangun dengan menemukan kucing gue di kasur gue!

sungguh tidak tau diri cekaleee. untuk aja ga ketiduran ya sama gue ckck
ekstrim.

karena mukanya imutsekalisapertimajikannyayangjugaimutsekaliiini gue pegang pegang si chili itu.

chili? iya nama kucing gue cabe -_-

yap, kalo ada yang nanya kenapa harus chili? gue cuma bisa jawab 

"agar dia seperti cabe, banyak yang suka booot -_-"

btw, temen gue pernah juga punya kucing namanya "garlic" yang artinya tentu saja bawang putih, entahlah maksudnya apa

yang pasti kita lebih kreatip dari pada kucing nya ayu yang namanya "cahaya" itu ye?

HAHAH

hem, oke.

terus pas gue pegang pegang si chili (pegang pegang? bener gak sih bahasanya?)

dia kebangun!

aaaaaa maaf chilii maaf membangunkan mu.

dia kaya ngambek gitu, mau turun dari kasur gue ,
karena gue belom sempet minta maaf, pas dia mau loncat turn

ekornya gue tarik.

aduh gasengajaaaa chil ga sengajaaa.

karena reflek, langsung gue lepas, dan dia keluar dari kamar gue..

masih berasa bersalah gue mikirin terus.
kasian cekalee ekornya ketarik.

gue kepikiran sampe akhirnya gue kepikir "gimana kalo ekornya copot?"

mungkin kalo ada argand dia bakal jawab "gimana aja boleee"

dan entah bagaimana perjalannya, gue kepikiran satu hal yang dari tadi pagi, sampe sekarang belom ada jawaban kepastian


"sop buntut beneran pake buntut ? buntut apa?"

edodo e, kalo beneran pake buntut, berarti selama ini kita makan buntut gitu? (kita? lo aja sama centong boot)

aduh duh.
sekarang sih chili kabarnya baik baik saja.



oke deh bye semua,
selamat terima rapot, selamat natal, selamat tahun baru,

selamat liburaaaaaaaaaaan!

yuhuuuuuu!

3 komentar:

rasjojing mengatakan...

kakaks cepupumu ucul cekale

shara mnc mengatakan...

ucul? apa itu kawan? lucu kah?

aghachan mengatakan...

gue tuh shar!