Sabtu, 07 November 2009

dan tentang rapot rapotan itu

heeeey yoooo semua!

cicak vs buaya!

okedeh,
sebenrnya banyak banget yang pengen gue ceritain dari kemaren, tapi ga sempet sempet

eniwei gue baru sempet posting hari ini
jadi ceritanya.......

tadi gue baru aja nerima rapot bayangan disekolah

JENG JENG!

hari paling malesin bangeeeetz -,-
harus bangun pagi, beteee A duluuu , terus nganterin nyokap ke kelas buat ngambil rapot!

oh my goood!

akhirnya gue ikut kelas bta dulu sebentar.

dan satu yang you must know nama gue di absen bta gue itu adalah "shara monca"
entah mulai dari kapan kesalahan itu dimulai

but, nama di absen itu sukses ngebuat temen temen gue manggil gue dengan nama
ehm, "monca"

eniwei, untuk semua guru bta

MONCA THAT'S NOT MY NAME!

okey, maaf emosi.

selesai bta, orang tua murid udah banyak banget yang nyampe.

tapi ibuku si pels itu belom dateng juga.

gue masih tenang tenang aja, sementara temen temen gue yang laen udah kasak kusuk gelisah.

sampe akhirnya nyokap nya sekar dateng.
gue baru nyadar kok nyokap gue lama banget?

sekar yang rumah nya di ujung aja udah nyampe.

akhirnya gue telpon aja tuh.

tiring tiring.
tapi hapenya ga aktif.

gue telpon bokap, ga diangkat angkat.

yaampun emang nilai gue sejelek apasih sampe pada gamau ngambil gitu HAHAHA -,-

sampe akhirnya, nyokap angkat telpon gue

"halo?'

"maaaaaah, MAMA DIMANAA?"

"mama lagi nyetir, udah deket kok nih, yaudah ya"

"yaudah deh, cepeeet"

"yoow" (asek kan? nyokap gue emang gaul -,-)


akhirnya gue duduk sama raras di depan lab fisika.

raras yang lagi stres banget gara gara nilai uts agama sama bahasa inggris nya pun cuma bisa pasrah aja -,-
HAHAHAHA yowmaa ras.


raras: "gue harap nih ya, nanti pas nyokap gue mau ngeliat nilai bahasa inggris sama agama gue tiba tiba kertas nya kerobek. sreeeek"

gue : "HAHAHA geblek, ya gamungkin lah nyet"

raras : "kalo enggak, nanti pas mau ngeliat nilai gue, tiba tiba, nyokap gue berkeringat terus keringet nya, jatoh ke kertas, jadi tinta nya luntur gitu "

gue : "hahaha geblek ah lu ras -,-"

akhirnya kita cuma duduk aja

raras cuma ngoceh ngoceh karena dia kapanasan.

mulai dari dia bilang dia butuh rexona lah biar ga bau lah
sampe hayalan katanya mau bikin ac di koridor kalo dia jadi kepala sekolah -,-


bener bener gapenting di omongin disaat saat kaya gini.

berberapa menit kemudian nyokap gue udah disekolah gue.
lebih tepatnya udah di kelas gue.

keringet dingin yang tadi ada di temen temen gue rasanya pindah ke gue semua.

gue naek ke atas, kekelas tercinta gue

di 9j :)

safira nyambut sambi "shaaaar, nyokap kitaaaaa :) "
sambil nunjuk nyokap gue sama nyokap dia yang lagi ngobrol

nyokap gue sama nyokap safira emang bespren lama gituu deh hahaha

akhirnya gue duduk didepan koridor kelas sama raras, safira,sekar,prima,dan satu orang lagi yang gue lupa namanya.

perasaan deg deg an semangkin menjadi jadi, apalagi, keinget nilai emteka gue yang parah gilaaaa -,-

sampe akhirnya, temen gue, nabila keluar dari kelas sama ibunya.

muka nya meraaaaah, dan menyun aja.


abis diomelin.
pasti iya.
pasti abis diomelin


gue mangkin deg deg an.
gue mikir
gimana malunya gue kalo dimarahin di depan temen temen?

masa anak sekeren dan segaul gue dipermalukan sih?

gabanget kan yaaa?

apalagi nyokap gue kao marah marah lebay.

di kegelisahan gue raras ngomong.


"shar, siapa tuh nama nyokap lu?"

"siapa?"

"haha, siapa tuh gue lupa. hmm ekin, elin erlin, hah! iya ERLIN!"

"hah? erlin siapa tuh?"

"hahaha iya gue tau , pasti erlin kan?"

dan dengan anjing nya raras langsung terisk terisk ke kelas 9j

"MAMA ERLIIIIIN, SHARA DISINIII, MAMA ERLIIIIN"

gue : "anjing lu raaaaas, jangan ah, gue lagi deg deg an nih"

"aaaah, MAMA ERLIIIIIIN, MAMAA, MAMI ERLIIIIIN AAAA MAMIII ERL.."

pletak, gue jedotin raras ketembok.

raras: "anjrit, sakit bego, MAMIIII ERLIIIIIIN, AWWW"

safira yang ngedenger itu dari tadi cuma bisa ketawa ketawa aja.
sampe akhirnya dia bilang "shar, kalo nyokap lu tau, lu dapet angket terseksi gimana?"

gue : "biarin aja, emang kenapa? lagipula, kayanya.."

raras langsung teriak

"MAMI ERLIIIIIIIN, LIAT MADING MAMI ERLIIIIN"

aaaaaaah rusuh lu ras!

sampe akhirnya, gue punya ide, buat beliin nyokap gue minum.
siapa tau aja, bisa bikin dia tenang jadi ga marah marah -,-

MUAAHAHAA.

akhirnya, gue beli, terus gue masuk kekelas, duduk disamping dia, ngasih minuman sambil bilang

"nanti kalo nilainya jelek jangan dimarahin ya"

kali ini dia cuma melotot.

tibatiba, ada ibuibu disamping gue nyolek gue

"de de, kelas 9j juga ya?"

gue: "hah? iya haha"

"hmm, namanya siapa?"

gue: "shara hehe"

"oooh, kenal hastya gak?"

"kenal kok tante"

"hastya, kalo dikelas gimana shara?"

"hmm, baik kok baik"

"baik ya? gapernah bandel gitu?"

"enggak kok, lucu anknya" (tadinya mau bilang kreatif anknya tante tapi males amaaat)

HAHAHAH GADENG CANDAA HAS!

"ooh, haha, kalo hastya, suka sukaan nya sama siapa?"

"hah? suka sukaan?"

"iya, naksir naksrinya sama siapa dia?"

"hmm gatau deeh tantae haha"

"sama siapa sih? haha masa gak tau?"

dan dnegan keceplosaaan MAAAF HASTYAAA MAAAAAAF!

gue bilang gini dengan mt nya

"sama temen les nya tante, temen ilp nya"

"oooh *****? kok bisa sih tau sampe ke temen lesnya segalaa?"

"ha-ha sering dengerin aja dia cerita sama temen sebangkunya"

"oooh, sama ***** ya?"

"haha gatau deh,tanya aja sama hastya nya hehe"

"ooh haha kenapa? rahasia? kalo shara naksirnya sama siapa?"

"haha, gatau deh, sama siapa aja boleh tante (?) ha-ha-ha"

"hah? sama siapa aja?"

"-,-"

"-_-"

dan gue ngerasa garing banget saat itu, sampe akhirnya bu nita bilang "ya. nomor 22!"

dan itu nomor urutan nyokap gue!

dag dig dug bunyi jangtung ku
SER SER SER bunyi darah kuuu

booot -,-

nyokap gue : "gimana nih bu, hasil belajarnya shara?"

bu nita : "hmmm, gimana tuh shara? " kata bu nita sambil balik nanya.

bu nita: "ya, lebih banyak belajar aja ya shara, ini hasil bta nya dulu ya buu, silahkan diliat. "

wan tu tri for faiv six and, seven!
ya, nilai gue peringkat 7 dari semua yang ikut bta dikelas gue

hayaaaaah, nilai nya kaya monkey juga semuanya! oh meeen -,-

nyokap : "aduuuuh, sahara gimana sih kamu ahh, gimana sih, katanya mau msk 70 ahh kamu ahh..."

mulai deh ngomelnya.

gue : "abisnya guru bta, kalo ngaasih ulangan, belom apa apa udah diambil, abis itu... blaah blaa blaah"

ga ada yang dengerin alesan gue.
apalagi bu nita yang mukanya seakan akan ngomong "alaaaaaaah"

gue diem.

bunita : "dan, ini nilai uts nya bu, silahkaan..."

dan anjritnya,

nyokap gue teriak.

"HAAAAAH SHARAAAAA, GILAAAA LOOO"

oke, ga selebay itu.
HAHAHAHAHAHAH

nyokap gue cuma pasang tampang males, sambil ngomel ngomel aja.

keluar dari kelas,
nyokap gue ketemu temen lama nya lagi

akhirnya ngobrol dan lupa sama nilai gue
HA-HA-HA
tengkyuuu tante emm

oke gue gatau namanya.
yang gue tau adalah

dia mau pindah ke padang bulan depan wakaaak

oke deh abis itu gue makan mi yamin, abis itu smsan sama raras.
sms nya kocak parah
gabisa gue ceritain disini.

abis itu pulang


well, jadi intinya rapot bayagan gue ituu....

BENER BENER BERBAYANG
ouch

good bye
salam pels.
muah muah

2 komentar:

blog sharpop mengatakan...

hey monca liat postingan aku deh

shara mnc mengatakan...

alah jelek aja -,-