Jumat, 16 Oktober 2009

uts dengan anak ajaib

heyhoooooooo semuaaa

seminggu gue belom up dateee
wohooooo!

gue baru aja, selesai ulangan tengah semesteer! aw aw aw
doain nilai bagus bagus yaaaa :) amin amin amin

pokoknya gue mau ngucapin MAKASIH BANGET SAMA SAFIRA DAMAYANTI YANG UDAH MAU NENGOK SETIAP GUE MANGGIL. DAN UDAH NGASIH TAU SEMUA JAWABAN YANG GUE GATAUUUU! THANK YOU SO MUCHHH!

gue juga mau ngucapin makasih buat SEENKY yang udah ga nengok nengok setiap gue manggil! TAI! udah tau pengawas susah! sekali nya pengawas lagi meleng, dipanggil ga nengok nengok! wakakak gadeng candaaaaa :) muah


sebenernya gampang aja ngebuat safira ngasih tau semua jawaban ke gue kaya gini

secara gue duduk dibelakang dia
gue tinggal colek terus ngomong


gue : "safiraaaa, hari ini lo cantik banget deeeh :) "
fira : "maacih " (sambil senyum lebaaar banget )
gue : "hehe iyaaa, nomor 33 sama 34 jawabanya apa?"
fira : "d sama a"

WKAKAKA gampang banget kehasut nya -,-

be te we,
gue dapet temen sebangku kelas 8!

jadi pas ulangan, anak anak kelas gue (kelas 9) duduk sama anak anak kelas 8.
biar pada ga nyontek gituuu

ahh gitu aja masa gangerti!

gue duduk sama ank kelas 8 yang sampe sekarang gue ga tau dan ga berniat tau namanya siapa.
wakakak

hari pertama gue ngeliat udah agak males duduk sama cowo kelas 8.
karena ga seru deh pasti

enakan cewe kan ya, bisa diajak ceesan lah (?)

ternyata hari demi hari sebelah gue itu semangkin aneh

dari sering nanya nanya soal yang menurut gue gampang banget (eyaa) sampe soal soal yang ga ada jawabannya ke gue -,-

soal ga ada jawabannya nanya ke gue, emang gue yang bikin soalnya apa?
ckckckck

selain itu dia juga suka nanya yang aneh aneh ke gue -,-

kaya waktu itu hari rabu (eyaa inget gitu)
gue lagi serius ngerjain soal tiba tiba dia nanya

anak kelas 8 : "ka, ka shara rumah nya di laut ya?"

krik krik krik..

karena males gue jawab aja,

gue                : "hmm, iya daaah biar cepet, apa kata lu daah"
anak kelas 8 : "iiih berenang terus dong?"

gue diem aja.
cape juga ya ngeladenin anak gazebo gitu
wkakaka

tiba tiba semenit kemudian dia nanya lagi,
anak kelas 8: "DILAUT ? beneran?"
gue                : "iyeee"

anak kelas 8: "kan kena air laut sakit"
gue               : "enggak kok hahaha"

dan dengan tampang ga enak dia bilang,

anak kelas 8: "udah biasa siiih ya? -,- "


WKAKAKA NYOLOT ABIS! bakaaar aja bakaaaaar!

wakaka.

akhirnya gue diemin aja.

abis itu pas gue lagi seius seriusnya mikir, dia ngebubarin konsentrasi gue lagi.

dia nanya hal ga penting lagi

anak kelas 8 : "ka, kaka suka makan mie sedap ya?"

boooooooot!
apa banget deh luu

aaaa mama mau pindaaah duduk wakakaka

udah gitu suka teriak teriak pelan (?) ga jelas lagi

gue lagi ngitung soal mtk (ngapain soal diitungin?)

tiba tiba dia teriak "KAKA TUH MAU IDUP APA MAU MATI SIH SEBENERNYA?"

dih dih dih sedeeeeeng luuu!

udah gitu dia juga suka ngomong sendiri,
kadang kadang sangkin KASIAN nya gue iya iya in aja lah -,-

kaya tiba tiba dia bilang "hmm nomor 26? YAA B LAAAAH MASA C DOOONG!"

apa banget kan yaaa?
stres deh gue seminggu duduk sama dia -,-


terus yang lebih gaoool nya lagi!
DIA NANYA FB GUE MEEEN!

gilaaaa wakakaka!

nanyain fb gue cuma mau ngajakin main rock legend gitu gitu doaang, aaaaaneh luuu

udah kalo nanya ke gue ampir setengah soal gue jawabin semuaa!

ckckckck kurang baik apa gueee?

ya kalo nilai lo jelek ya jangan salahin gueee. LAGIAN LU NANYA SAMA GUE!

WAKAKAKKAAK
ya daripada harga diri gue jatoh gara gara gue ga bisa ngejawab pertanyaan kelas 8, ya mending gue ngasal aja HAHAHAHA

kasian deh lu -,-

hmm, jadi intinya, ulangan kali ini adalah ulangan yang paling paling deh -,-

dan sejauh ini hasil yang gue dapet dari ulangan sekarang adalah

omongan bella (chairmate gueee) yang ngomong

"SHAR, katanya matematika lu remed, gue juga remed katanya!"


aaaaaaaaaaasu. padahal udah berusaha mati matian

wakaka
usaha apaan coba?

usaha nyontek! wakakaka -,-

hoaaaah, udah ah


btw besok gue bta lagi!
bta lagi bta lagi bta lagi bta lagi lama lama aku bisa jadi gilaaa

bt bt aaa bt bt aaa 


oke deh segini aja,
bye semua :)

4 komentar:

akiz mengatakan...

siapaa itu? yg ramlan ga ditulis?

divya dadidudedo mengatakan...

AHAHA SEBELAH LO BENERAN SHAR? sedih banget bacanya

Hatake additc mengatakan...

dh di follow ne,,
follow blek ya???

shara mnc mengatakan...

@AKIZ HAHA
@divya hahaha makasih sedih nya
@hatake cip