Jumat, 30 Oktober 2009

studied physics with a ghost in 9j !

hey semuaanya =)

langsung nih ya?

tadi gue lagi nonton tiba tiba blackcerri gaol gue geter geter sendiri -,- booot
karena geter geter nya banyak, gue kira ada telpon, nah yaudah tuh langsung cepet cepet gue ambil, dan ternyata itu cuma sms dari temen gue

tapi dia sms sekali tiga getoh -,-

nah pas gue baca gue kaget bangeeeet
oh my god, ternyata ada satu kejadian dikelas 9j ku tercinta

isi sms irene (temen gue) kira kira kaya gini


sms 1

"shar, lo kudu tau ya? td siang kan gue mading, terus bu mis (guru kesenian disekolah gue) cerita tentang pa beki (guru fisika gue). jadi tuh hari apa gt, ada anak murid yang les fisika sama pa beki sampe dua jam..."

sms 2

"besoknya, nyokap nya si anak itu nanya ke pa beki, apa bener anaknya les? . tapi pa beki justru malah bilang "enggak". nyokap nya heran dong, terus nanya lagi ke anaknya, ank nya bilang "iya" buktinya ada catetan pas les. ternyata.."

sms 3

"yang kemaren ngajarin anak itu "hantu". dan anak itu belajar fisika sama pa beki "palsu" di kelas kita, di 9j! hiiii" 



gue langsung kaget.
antara percaya sama ga percaya.
tapi banyakan ga percaya nya -,-

akhirnya gue bales tuh . 

"hah? demi apa lo ren? yaampun kok bisa ? emang ga ada perasaan aneh gt pas belajar? anak kelas berapa? dan btw, kenapa harus di 9j?"

irene yang gatau juga jelas kaya gimana , nyuruh gue langsung aja nanya ke pa beki nya.


"kalo, anak kelas berapa gue juga gatau, kalo perasaan aneh pas belajar juga ga diceritain secara detail nya"  bales irene

abis itu, gue ceritain ini ke nyokap gue


gue yang cerita dengan semangat dan ngarep banget nyokap gue respon apa keee
ngajakin ke dukun kek -,- (gaaa shar gaa)
ngajakin ke rumah pa beki kek buat nanya langsung (?)

malah respon dengan 3 kata "ah - paling - boong"

aaaaaaaaaaaa


abis itu gue diemin aja sms irene, karena gue niat nya mau, nelusurin ini hari senen aja , biar lebih jelas


akhirnya gue nonton lagi tuh

enggak kok gue ga nonton cinta fitri -,- HAAA

tiba tiba irene sms lagi "hantunya lumayan pinter loh, catetannya aja sesuai sama materi fisika. hahaha"


jiaaaaaaaaaah jeger!


btw, yang gue bingung, kenpaa harus dikelas gue men? apa kelas gue itu tempat komplotannya hantu hantu di 19? jadi pengen tau bangunan apa dikelas gue sebelom jadi kelas (eaaa)

hahah lebay -,-

kalo ga salah waktu kelas 7 gue juga pernah denger cerita dari guru gue, katanya jadi pernah ada ank perempuan kelas 9 3bulan lagi udah mau uan , terus dia tuh berangkat sekolah naik bis dari rumah, pas udah nyampe samping sekolah dia ngedenger bel bunyi (dulu katanya bel nya kenceng banget jadi kedengeran sampe ke jalanan)

karena panik, takut telat (hukumannya berat banget kalo telat duluuuu) dia cepet cepet nyebrang ga ngeliat ngeliat, akhirnya tabrakan 

hmm kepalanya apa tangannya yang putus? gue lupa -,-

akhirnya meninggal deh tuh, terus katanya hantunya suka berkeliaran gt di sekolah gue sampe sekarang -,-

lebay banget dah tu hantu HA HA HA

mungkin waktu itu juga, dia dapet angket terlebay kaya gue dikelasnya? haa boooot


canda ye? oke men! wakaka


kalo kaya gitu sih gue ga takut.

cuma isu isu kaya gitu juga udah biasa.
isu isu kamar mandi cewek yang di pojok jangan dipake lah,
yailah, gue aja sering make yang itu -,-

gue ga takut sama hantu itu, tapi bukan berarti gue ga takut sama hantu 
gue takut kok sama hantu.

eh bukan takut deng, serem -,-

kan takutnya cuma boleh sama tuhaaan (eaaa) -,-

hahaha.

tapi waktu kela s7  juga temen gue pernag ngomong sama gue

a : "shar"
gue: "apa?"
a: "lo tau *piiiip* kan?"
gue: "hah enggak! siapa tuh? "

a: "iiiih yang suka kesurupan itu, ank kelas 7h"
gue: "hah? siapa sih ? yang mana anknya?"

a: "ah yang itu deh, kemaren kan dia kesurupan, katanya udah sering kesurupan"
gue : "hah? kesurupannya gimana? "
a: "gatau, tanya aja anak kelas 7h"

akhirnya gue nemuin temen gue yang kelas 7h, jadi sekelas sama si *piiiip*

gue: "eh emang si *piiiip* kemaren keusurupan?"
temen gue: "iyaa tuh iya"

gue: "kesurupan nya gimana? story dong story -,-"

temen gue: "ya jadi teriak teriak aja, panaas paaanaaas, matanya merah gt, serem deh"

gue: "serius lu?"

"iyelah"

cckckck jadi sebenernya hantu apa yang menjelma jadi pa beki, dan dengan sangat baik hati ngajarin anak itu fisika?

terus hantu apa juga yang menyebabkan ada isu toilet cewe yang ujung ga boleh dipake?

hantu apa juga yang menyebabkan temen gue itu kesurupan?


apakah hantu anak cewe itu?

bangunan apa sebelum kelas gue dibikin?

aaaaah gatau deh

btw, hantu yang baik, mau dong ajarin gue fisikaaaa HAHAHA

apa yang menjelma jadi pa beki itu adalah hantu anak cewe yang gagal uan itu?

wakakaka gatau deh.

yang jelas sih, sekolah gue bukan sekolah angker

tapi cuma sekali kali lah hantu hantu disitu bikin ulah kaya gini nih
hahaha

jangan sampe aja ada hantu yang menjelma jadi gue 
boooot -,-



2 komentar:

Nadiaftr mengatakan...

DEMI APA???!!!
wanjaaaayy serem wabesshh-_-

shara mnc mengatakan...

bener dong iya haha