Jumat, 09 Oktober 2009

bta lucu sekali haa

hey semua gue baru pulang bta (bimbingan tes alumni) yang gurunya sangat sangat gaul dan lucu -,-

sangkin lucunya bikin gue ga bisa ketawa.
demi deh tuh guru garing banget

sebelomnya gue juga pernah dapet guru bta yang sangat garing

tapi ini berbeda!
kaya nya dia pengen ikut tawa sutra tapi ga kesampean gitu ckckck -,-

udah masuk masuk bukannya nerangin pelajaran malah nyuruh ngerjain soal
udah gitu ngelucu garing -,-
maksa maksa buat tau namanya padahal ngajar aja baru sekali -,-

ya ampuuuuun tekanan batin deh -,-

masa yaaa

guru bta: "ada yang tau gak nama kaka siapa?"
anak anak: "enggaaaaaak"
guru bta: "masa sih gatau?"
anak anak: (diem)
guru bta: "ga ada yang tau nih?"


diiiiiiih apa banget dah tu orang -,-
maksa maksa getooooh, mending dia artis terkenal getoh kaya kangen band (kenapa harus kangen band?) boleh deh marah marah kalo kaga ada yang tau namanya

wakakak

kelucuan dimulai lagi pas kita lagi belajar ips.
tentang perang dunia 2

oke guru itu kita samarkan dengan nama "bu apeabegete"

bu apeabegete: "jadi blok sekutu itu anggotanya amerika serikat, perancis, inggris, dan uni soviet yaaa.... hmmm gini deh, sekarang siapa yang tau presiden amerika serikat siapa yang sekarang?"

anak anak: "obamaaaaa"

bu apeabegete: "ya betul, sekarang ada yang tau gak buah kesukaan obama apaan?"

a: "apeeeel"

bu apeabegete: "salaaah dong"

b: "berry!"

bu apeabegete: "yaaa, buah kesukaan obama itu BLACKBERRY!"

anak anak: (diem semua bener bener ga ada yang ketawa satu pun)

10 detik kemudian....

badawi: "JIAAAAH NGELUCU DIA HAAA HAAA HAA LUCU HAAA"

anak anak: "haaaaaaa gilaaa lucu banget haa haa haa -,-" 


dih dih dih mau ngelucu? tapi maaf ga lucu! wakaka

karena kasian gue ketawa aja.

lanjut lagi kepelajaran, sekarang tentang persiapan kemerdekaan indonesia gitu gitu

bu apeabegete: "ya, kalo yang ir.soekarno diculik itu ada yang tau gak  namanya peristiwa apa itu?"

salah satu anak : "renggasdengklooooook"

bu apeabegete: "renggasdengklok itu dimanaa ada yang tau gaa?"

anak anak: "disitu bu, di jawa barat -,-"

bu apeabegete: "hmm oke deh, jawa barat, skarang kalian tau gak ada buah yang terkenal saat peristiwa renggas dengklok, ada yang tau gak buah apa?"

anak anak: (diem)

arrum: "buah apaan sih ?"
gue: "gatau, jangan jangan ngelucu lagi -,-"

dan semenit kemudian bu apeabegete ngejawab pertanyaan dia sendiri,

bu apeabegete: "buah nanas!"

anak anak: "hah? buah nanas?"

bu apeabeget: "nanasdengklok HAHAHA" (ngelucu sendiri ketawa sendiri)

anak anak: "HAAAAA GILAAAA LUCU BANGET LOOOO HAAA"

arrum: "ih apa banget deeeeeeh"
shara: "lucu ya? lucu? gue aja ketawa nih haa"

oke deh, gue gangerti maunya apa tu guru, ngelucu tapi ga lucu, ckckck sabar deh


ternyata guru bta gue itu belom puas "ngelucu" nya

kali ini kita udah masuk ke soal soal latihan

bu apeabegete: "oke deh, nomor 20, penyebab penyerangan KH. zaenal mustafa terhadap jepang , siapa yang tauuuu?"

anak anak: (diem)

bu apeabegete: "ya gampang aja, kalian liat namanya ada kiayi haji nya berarti dia agamanya apa ayo? islam kan? yaudah, jawabannya c , karena jepang menyuruh bangsa indonesia menyembah agamayang dianut jepang"

anak anak : "ooooooh"

bu apeabegete: "apa agamanya jepang ayo? apa yang disembah? siapa yang tau?"

anak anak: "budhaa, eh hindhuu eh eh"

bu apeabegete: "bukan nak, jepang itu kebanyakan waktu itu menyembah matahari! makanya mereka dijuluki negara matahari terbit. oke sekarang kenapa nih si kiayi haji itu ga mau nyembah matahri? ada yng tau?"

rangga: "ya karena dia islam bu"

bu apeabegete: "hmm gini loh,,selain dia islam, karena matahari itu panas, jadi dia gamau yaa, ngapain juga nyembah matahari kan panasa, gerah "

krik krik krik...
sumpah jayus abis -,-

ternyata dia juuga belum puas puasnya ngelucu.
padahal gue udah cape ketawa pura pura biar dia seneng

kali ini kita bicara tentang kerja paksa pas penjajahan

guru apeabegete: "kalo kerja paksa pas jepang namanya apa?"

anak anak: "romusaaaaaa"

guru apeabegete: "kalo pas belanda?"

anak anak: "rodiiiii"

guru apeabegete: "kalo yang dimakan?"

anak anak : "HAH?"

guru apeabegete: "kalo kerja paksa belanda kan rodi, kalo yang dimakan?"

anak anak: "oooooh ROTI?"

guru apeabegete: "IYA HAHAHAHAHA" (ngelucu sendiri ketawa sendiri lagi)

anak anak: "diiiiiiiiiiiih, boooooooooooot booooooot, apa banget deeeh booooot"


apa bangeeeet deh
frustasi gt ga keterima tawa sutra ckckckc

dasar ye tu guru bta aneh -,-

akhirnya kelas kembali normal, 

gue kalo bta gatau kenapa semangat banget belajar (eyaa) 
ga rugi deh bangun pagi setiap sabtu

ngejelasinnya juga lebih enak 
ditambah lagi, gurunya ramah ramah dan baik baik

weeeeh, jadi promosi deh -,-


selain itu mereka kaya punya cara sendiri biar orang bisa inget namanya gt
contohnya, waktu itu, 

hari pertama gue ikut bta.

guru yang ngajar gue memperkenalkan diri dulu

"ya, jadi nama saya ituuu..... " (sambil nulis "ich1" )

anak anak: "ooooh ka ichi?"

guru bta: "bukan bukan. namanya saya itu ichwan"

anak anak: (diem)

ckckckc,,,

yang lebih boooot lagi guru bta yang ngajar dikelas temen gue.

suatu hari juga dia memperkenalkan nama dia,

"oke, nama saya gampang kok, artis indonesia terkenal, nama saya afgan"

anak anak: "haaaah?beneran namanya afgan?"

guru bta: "iyaa, a nya ahmad, f nya fahrozi , gan nya ganteng"


diiiiiiiiiiiiiiiiiiiih booooot abis kan yaaaa
apa bangeeeeeet deeeeh luuuu woooo



oke, sejauh ini gue bta selalu aja ada hal hal booooooot yang bikin gue ngakak seniri kalo nginget nya wakakaka

apalagi kaya tadi, gue lagi belajar serius serius (eyaa)

tiba tiba pintu kelas ada yang ngetok!

TOK TOK TOK!

anak anak: "masuukk"

terus ada gt cowo yang bukan pintu terus bilang "hmmm, ada raka panji gak? ada gak? ada gak? raka panji loh , gitaris pee wee gaskin , ada gak? ada gak? oh ga ada ya? lagi manggung kali yee, yaudah deh"


BRAK!

gilaaaaaaaaaaa sedeeeeeeeeeng
ngapain dah tu orang masuk masuk tiba tiba jadi pee wee gaskin? ckckckckc -,-



bta ooooh bta kenapa kau lucu sekali :)
segini dulu yaa 
byee





psn:

1. semua yang di atas ga maksud buat jelek jelekin guru guru di bimbingan tes alumni itu sih, gue cuma sekedar cerita aja -,- gue juga sukaaaaaaaa banget bimbel disitu, pokoknya bta te o pe deh!

2. NYOKAP GUE JANJIIIN BELI BLACKBERYY YANG JAVELIN! oke lo semua jadi saksi! JADI SAKSI POKOKNYA!

3. terusan cerita bandung ga akan ada di blog gue. kenapa? LO NANYA KENAPA? hahah aduh jadi malu ceritanya

udaaaah ah byeee ;)
shara mnc gaul -,-

7 komentar:

talita sabrina sophie mengatakan...

ha ha haa eh shar ko lo bisa ngubah template nya sih ih lucu gue ga bisa bisaaa

shara mnc mengatakan...

hahaha iya nih -,-

Naura Dhia mengatakan...

btanya hari apa? sr sk apa js?

shara mnc mengatakan...

hari kamis sama hari sabtu.
sr sk sama js itu apaan? -,-

kiya mengatakan...

lo jumat sabtu snin rabu apa selasa kami shar? gitu kayayang naura itu. btw dia temen gue. SELAMAT YAAA JAVELINNYAA! huhu ngiri.

shara mnc mengatakan...

hahaha gue selasa sabtu, bta nya dateng ke sekolah gitu deh, sekolah gue kerjasama sama bta nya gituuu

oooh temanmuu
iya makasih yaa. jangan ngiri dong :)

shara mnc mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.