Jumat, 30 Oktober 2009

studied physics with a ghost in 9j !

hey semuaanya =)

langsung nih ya?

tadi gue lagi nonton tiba tiba blackcerri gaol gue geter geter sendiri -,- booot
karena geter geter nya banyak, gue kira ada telpon, nah yaudah tuh langsung cepet cepet gue ambil, dan ternyata itu cuma sms dari temen gue

tapi dia sms sekali tiga getoh -,-

nah pas gue baca gue kaget bangeeeet
oh my god, ternyata ada satu kejadian dikelas 9j ku tercinta

isi sms irene (temen gue) kira kira kaya gini


sms 1

"shar, lo kudu tau ya? td siang kan gue mading, terus bu mis (guru kesenian disekolah gue) cerita tentang pa beki (guru fisika gue). jadi tuh hari apa gt, ada anak murid yang les fisika sama pa beki sampe dua jam..."

sms 2

"besoknya, nyokap nya si anak itu nanya ke pa beki, apa bener anaknya les? . tapi pa beki justru malah bilang "enggak". nyokap nya heran dong, terus nanya lagi ke anaknya, ank nya bilang "iya" buktinya ada catetan pas les. ternyata.."

sms 3

"yang kemaren ngajarin anak itu "hantu". dan anak itu belajar fisika sama pa beki "palsu" di kelas kita, di 9j! hiiii" 



gue langsung kaget.
antara percaya sama ga percaya.
tapi banyakan ga percaya nya -,-

akhirnya gue bales tuh . 

"hah? demi apa lo ren? yaampun kok bisa ? emang ga ada perasaan aneh gt pas belajar? anak kelas berapa? dan btw, kenapa harus di 9j?"

irene yang gatau juga jelas kaya gimana , nyuruh gue langsung aja nanya ke pa beki nya.


"kalo, anak kelas berapa gue juga gatau, kalo perasaan aneh pas belajar juga ga diceritain secara detail nya"  bales irene

abis itu, gue ceritain ini ke nyokap gue


gue yang cerita dengan semangat dan ngarep banget nyokap gue respon apa keee
ngajakin ke dukun kek -,- (gaaa shar gaa)
ngajakin ke rumah pa beki kek buat nanya langsung (?)

malah respon dengan 3 kata "ah - paling - boong"

aaaaaaaaaaaa


abis itu gue diemin aja sms irene, karena gue niat nya mau, nelusurin ini hari senen aja , biar lebih jelas


akhirnya gue nonton lagi tuh

enggak kok gue ga nonton cinta fitri -,- HAAA

tiba tiba irene sms lagi "hantunya lumayan pinter loh, catetannya aja sesuai sama materi fisika. hahaha"


jiaaaaaaaaaah jeger!


btw, yang gue bingung, kenpaa harus dikelas gue men? apa kelas gue itu tempat komplotannya hantu hantu di 19? jadi pengen tau bangunan apa dikelas gue sebelom jadi kelas (eaaa)

hahah lebay -,-

kalo ga salah waktu kelas 7 gue juga pernah denger cerita dari guru gue, katanya jadi pernah ada ank perempuan kelas 9 3bulan lagi udah mau uan , terus dia tuh berangkat sekolah naik bis dari rumah, pas udah nyampe samping sekolah dia ngedenger bel bunyi (dulu katanya bel nya kenceng banget jadi kedengeran sampe ke jalanan)

karena panik, takut telat (hukumannya berat banget kalo telat duluuuu) dia cepet cepet nyebrang ga ngeliat ngeliat, akhirnya tabrakan 

hmm kepalanya apa tangannya yang putus? gue lupa -,-

akhirnya meninggal deh tuh, terus katanya hantunya suka berkeliaran gt di sekolah gue sampe sekarang -,-

lebay banget dah tu hantu HA HA HA

mungkin waktu itu juga, dia dapet angket terlebay kaya gue dikelasnya? haa boooot


canda ye? oke men! wakaka


kalo kaya gitu sih gue ga takut.

cuma isu isu kaya gitu juga udah biasa.
isu isu kamar mandi cewek yang di pojok jangan dipake lah,
yailah, gue aja sering make yang itu -,-

gue ga takut sama hantu itu, tapi bukan berarti gue ga takut sama hantu 
gue takut kok sama hantu.

eh bukan takut deng, serem -,-

kan takutnya cuma boleh sama tuhaaan (eaaa) -,-

hahaha.

tapi waktu kela s7  juga temen gue pernag ngomong sama gue

a : "shar"
gue: "apa?"
a: "lo tau *piiiip* kan?"
gue: "hah enggak! siapa tuh? "

a: "iiiih yang suka kesurupan itu, ank kelas 7h"
gue: "hah? siapa sih ? yang mana anknya?"

a: "ah yang itu deh, kemaren kan dia kesurupan, katanya udah sering kesurupan"
gue : "hah? kesurupannya gimana? "
a: "gatau, tanya aja anak kelas 7h"

akhirnya gue nemuin temen gue yang kelas 7h, jadi sekelas sama si *piiiip*

gue: "eh emang si *piiiip* kemaren keusurupan?"
temen gue: "iyaa tuh iya"

gue: "kesurupan nya gimana? story dong story -,-"

temen gue: "ya jadi teriak teriak aja, panaas paaanaaas, matanya merah gt, serem deh"

gue: "serius lu?"

"iyelah"

cckckck jadi sebenernya hantu apa yang menjelma jadi pa beki, dan dengan sangat baik hati ngajarin anak itu fisika?

terus hantu apa juga yang menyebabkan ada isu toilet cewe yang ujung ga boleh dipake?

hantu apa juga yang menyebabkan temen gue itu kesurupan?


apakah hantu anak cewe itu?

bangunan apa sebelum kelas gue dibikin?

aaaaah gatau deh

btw, hantu yang baik, mau dong ajarin gue fisikaaaa HAHAHA

apa yang menjelma jadi pa beki itu adalah hantu anak cewe yang gagal uan itu?

wakakaka gatau deh.

yang jelas sih, sekolah gue bukan sekolah angker

tapi cuma sekali kali lah hantu hantu disitu bikin ulah kaya gini nih
hahaha

jangan sampe aja ada hantu yang menjelma jadi gue 
boooot -,-



Kamis, 22 Oktober 2009

angket kelas !

hei semuaaaa..

langsung aja deh

jadi gini, 2 hari yang lalu, gue bilang ke irene, temen sekelas gue
gue bilan "ren, bikinin 9j angket dong!"

dan irene setuju, ternyata banyak juga yang setuju, akhirnya hari itu juga kita udah nentuin kategori kategorinya

btw, tau angket kan? TAU GA?
angeket tuh kaya apa ya? 
ya kaya sctv award gt gt juga sih-,-, jadi nanti ada yang menang nominasi terbaik, tercantik dan lain lain

dan akhirnya besok kertas nya di fotokopi terus dibagiin ke anak anak kelas gue

aww

selesai voting anak anak kertasnya dikumpulin lagi ke irene

terus pulang sekolah , gue irene sama dea (temen gue juga) ngitung hasilnya

tapi karena waktunya ga cukup, dibawa pulang sama dea.

hoaaaaah.

besoknya, gue ketemu irene disekolah
gue nanya lagi "ren, angket udah belom?"

irene: "kan sama dea"

oh iya sih -,-

wakaka terusnya ga lama kemudian dea masuk kelas gue

terus gue nanya : "deaaa liat angket dong, udah selesai belom?"

dan dea ngejawab : "udah kok , shar! lo dapet 10 KATEGORI! "

oh maaaaaaay gaaaaaat! gila gila gila!

gue dapet 10 ! meeeeeeeeeeen SEPULUH!

eyaaa

akhirnya kertas hasil angket nya ditempel dimading kelas 

gue langsung ngeliatin kertas hasil angket nya


yah kecil banget -,- hahaha


















dan oh oh astaga!
ternyata gue emang beneran dapet 10 kategori untuk angket kelas gue tahun ini!

AAAAAAAAAAA 
harusnya gue dapet hadiah 
kan paling banyak dapet angket

dan akhirnya dengan sukses hari ini gue dpaet kategori

1.TERLUCU ! with aufa 

makasih semuanyaaa love you full all A A A

2. TER KOCAK ! with aufa

yang gue bingung, lucu sama kocak bedanya apa? -,-

3. TER ANEH ! with anas

hahaha okelah gue aneh, tapi kenapa harus sama anas? WTF ABIS! hahah gadeng nas

4. TER LEBAY ! with argand

kategori ini yang paling spesial buat gue, karena dari 40 anak dikelas gue, yang ENGGAK milih gue lebay itu cuma 2 orang, yang lainnya? -,- gausah ditanya deh.

ngeliat kategori gue ini juga raras bilang "shar, happy aniversary ya!"

gue : "hah? "
ipop: "dapet terlebay LAGI kan?

haha monyet -,-

5. TER BAWEL ! with izzi

gue gapernah ngerasa bawel, tapi kalo meurut kalian kaya gitu, its fine !
love you full again a a a

6. TER LEMOT ! with aufa

oh gue lemot? fine ! (marah ceritanya -,- )

7.  TER JAYUS ! with aufa

gue terlucu, gue terkocak, tapi gue ter jayus! waduh gimana noh?

dan kenapa mesti with aufa aufa aufa again -,-

8. TER MALES with ibnu

gue rajin kok, yakan? yakan? yakan? -,-

9. TER SEXY with ari

sekali gue ulang, gue dapet TER SEXY! HA-HA-HA-HA TAIIIIIIIIIIIII
WTF BANGET ! WTF ! WTF! SIALAAAAAN

WAKAKAKKAKAKAKAKA

10. TER MT ! with m.reza and ari

sebenernya gue dapetin angket ini beruda sama iza karena yang milih gue sama iza termt tuh sama banyak, jadi ya ditulis dua duanya

and eniwei, kenapa gue dapet ter mt?

sebenernya ini tuh mt yang mana? makan temen? ATAU MAKAN TEMPAT?

hahaha monyet!


ckckckck -,-
gue seneng banget bisa dapet angket sebanyak ini, walaupun kategori kategorinya itu yang sangat wtf hahaha

and 9j , im realy realy love you all

hahaha :)

sebelumnya ini semua terjadi, gue ngeliatin satu satu kertas mereka, ada yang miiih gue tercantik (buat yang milih gue dlm kategori ini, gue ga nyaranin lo buat cek mata lagi) , ada yang milih gue ter alay (tai! wkaka) ada yang nulis nama gue jadi SHARA OZAWA! 

maksud lu apa gand? WKAKAKA


dan lain lain :)

dan gue kembali mengikutin pelajaran dikelas.

abis itu,pulangnya tadi gue bta lagi
seperti biasalaaah

bta lagi dan akhirnya ku bta lagi -,-
bt bt aaaa bt bt aaa

dan sialnya, kelas gue dapet pelajaran matematika


wedeeeeeeeeeew mangkin ngantuk aja deh gue.

tapi apa aja deh demi 70!

oke, jadi intinya gue pengen masuk 70!
walaupun kayanya susah sekali gue masuk kesitu haha

eniwei,oke deh, segini ajaaa :)

haha
byeeeeee ..........



p. s : ayo dong, bikinin kelas kalian angket!
hahaha -,-

Jumat, 16 Oktober 2009

uts dengan anak ajaib

heyhoooooooo semuaaa

seminggu gue belom up dateee
wohooooo!

gue baru aja, selesai ulangan tengah semesteer! aw aw aw
doain nilai bagus bagus yaaaa :) amin amin amin

pokoknya gue mau ngucapin MAKASIH BANGET SAMA SAFIRA DAMAYANTI YANG UDAH MAU NENGOK SETIAP GUE MANGGIL. DAN UDAH NGASIH TAU SEMUA JAWABAN YANG GUE GATAUUUU! THANK YOU SO MUCHHH!

gue juga mau ngucapin makasih buat SEENKY yang udah ga nengok nengok setiap gue manggil! TAI! udah tau pengawas susah! sekali nya pengawas lagi meleng, dipanggil ga nengok nengok! wakakak gadeng candaaaaa :) muah


sebenernya gampang aja ngebuat safira ngasih tau semua jawaban ke gue kaya gini

secara gue duduk dibelakang dia
gue tinggal colek terus ngomong


gue : "safiraaaa, hari ini lo cantik banget deeeh :) "
fira : "maacih " (sambil senyum lebaaar banget )
gue : "hehe iyaaa, nomor 33 sama 34 jawabanya apa?"
fira : "d sama a"

WKAKAKA gampang banget kehasut nya -,-

be te we,
gue dapet temen sebangku kelas 8!

jadi pas ulangan, anak anak kelas gue (kelas 9) duduk sama anak anak kelas 8.
biar pada ga nyontek gituuu

ahh gitu aja masa gangerti!

gue duduk sama ank kelas 8 yang sampe sekarang gue ga tau dan ga berniat tau namanya siapa.
wakakak

hari pertama gue ngeliat udah agak males duduk sama cowo kelas 8.
karena ga seru deh pasti

enakan cewe kan ya, bisa diajak ceesan lah (?)

ternyata hari demi hari sebelah gue itu semangkin aneh

dari sering nanya nanya soal yang menurut gue gampang banget (eyaa) sampe soal soal yang ga ada jawabannya ke gue -,-

soal ga ada jawabannya nanya ke gue, emang gue yang bikin soalnya apa?
ckckckck

selain itu dia juga suka nanya yang aneh aneh ke gue -,-

kaya waktu itu hari rabu (eyaa inget gitu)
gue lagi serius ngerjain soal tiba tiba dia nanya

anak kelas 8 : "ka, ka shara rumah nya di laut ya?"

krik krik krik..

karena males gue jawab aja,

gue                : "hmm, iya daaah biar cepet, apa kata lu daah"
anak kelas 8 : "iiih berenang terus dong?"

gue diem aja.
cape juga ya ngeladenin anak gazebo gitu
wkakaka

tiba tiba semenit kemudian dia nanya lagi,
anak kelas 8: "DILAUT ? beneran?"
gue                : "iyeee"

anak kelas 8: "kan kena air laut sakit"
gue               : "enggak kok hahaha"

dan dengan tampang ga enak dia bilang,

anak kelas 8: "udah biasa siiih ya? -,- "


WKAKAKA NYOLOT ABIS! bakaaar aja bakaaaaar!

wakaka.

akhirnya gue diemin aja.

abis itu pas gue lagi seius seriusnya mikir, dia ngebubarin konsentrasi gue lagi.

dia nanya hal ga penting lagi

anak kelas 8 : "ka, kaka suka makan mie sedap ya?"

boooooooot!
apa banget deh luu

aaaa mama mau pindaaah duduk wakakaka

udah gitu suka teriak teriak pelan (?) ga jelas lagi

gue lagi ngitung soal mtk (ngapain soal diitungin?)

tiba tiba dia teriak "KAKA TUH MAU IDUP APA MAU MATI SIH SEBENERNYA?"

dih dih dih sedeeeeeng luuu!

udah gitu dia juga suka ngomong sendiri,
kadang kadang sangkin KASIAN nya gue iya iya in aja lah -,-

kaya tiba tiba dia bilang "hmm nomor 26? YAA B LAAAAH MASA C DOOONG!"

apa banget kan yaaa?
stres deh gue seminggu duduk sama dia -,-


terus yang lebih gaoool nya lagi!
DIA NANYA FB GUE MEEEN!

gilaaaa wakakaka!

nanyain fb gue cuma mau ngajakin main rock legend gitu gitu doaang, aaaaaneh luuu

udah kalo nanya ke gue ampir setengah soal gue jawabin semuaa!

ckckckck kurang baik apa gueee?

ya kalo nilai lo jelek ya jangan salahin gueee. LAGIAN LU NANYA SAMA GUE!

WAKAKAKKAAK
ya daripada harga diri gue jatoh gara gara gue ga bisa ngejawab pertanyaan kelas 8, ya mending gue ngasal aja HAHAHAHA

kasian deh lu -,-

hmm, jadi intinya, ulangan kali ini adalah ulangan yang paling paling deh -,-

dan sejauh ini hasil yang gue dapet dari ulangan sekarang adalah

omongan bella (chairmate gueee) yang ngomong

"SHAR, katanya matematika lu remed, gue juga remed katanya!"


aaaaaaaaaaasu. padahal udah berusaha mati matian

wakaka
usaha apaan coba?

usaha nyontek! wakakaka -,-

hoaaaah, udah ah


btw besok gue bta lagi!
bta lagi bta lagi bta lagi bta lagi lama lama aku bisa jadi gilaaa

bt bt aaa bt bt aaa 


oke deh segini aja,
bye semua :)

Jumat, 09 Oktober 2009

bta lucu sekali haa

hey semua gue baru pulang bta (bimbingan tes alumni) yang gurunya sangat sangat gaul dan lucu -,-

sangkin lucunya bikin gue ga bisa ketawa.
demi deh tuh guru garing banget

sebelomnya gue juga pernah dapet guru bta yang sangat garing

tapi ini berbeda!
kaya nya dia pengen ikut tawa sutra tapi ga kesampean gitu ckckck -,-

udah masuk masuk bukannya nerangin pelajaran malah nyuruh ngerjain soal
udah gitu ngelucu garing -,-
maksa maksa buat tau namanya padahal ngajar aja baru sekali -,-

ya ampuuuuun tekanan batin deh -,-

masa yaaa

guru bta: "ada yang tau gak nama kaka siapa?"
anak anak: "enggaaaaaak"
guru bta: "masa sih gatau?"
anak anak: (diem)
guru bta: "ga ada yang tau nih?"


diiiiiiih apa banget dah tu orang -,-
maksa maksa getooooh, mending dia artis terkenal getoh kaya kangen band (kenapa harus kangen band?) boleh deh marah marah kalo kaga ada yang tau namanya

wakakak

kelucuan dimulai lagi pas kita lagi belajar ips.
tentang perang dunia 2

oke guru itu kita samarkan dengan nama "bu apeabegete"

bu apeabegete: "jadi blok sekutu itu anggotanya amerika serikat, perancis, inggris, dan uni soviet yaaa.... hmmm gini deh, sekarang siapa yang tau presiden amerika serikat siapa yang sekarang?"

anak anak: "obamaaaaa"

bu apeabegete: "ya betul, sekarang ada yang tau gak buah kesukaan obama apaan?"

a: "apeeeel"

bu apeabegete: "salaaah dong"

b: "berry!"

bu apeabegete: "yaaa, buah kesukaan obama itu BLACKBERRY!"

anak anak: (diem semua bener bener ga ada yang ketawa satu pun)

10 detik kemudian....

badawi: "JIAAAAH NGELUCU DIA HAAA HAAA HAA LUCU HAAA"

anak anak: "haaaaaaa gilaaa lucu banget haa haa haa -,-" 


dih dih dih mau ngelucu? tapi maaf ga lucu! wakaka

karena kasian gue ketawa aja.

lanjut lagi kepelajaran, sekarang tentang persiapan kemerdekaan indonesia gitu gitu

bu apeabegete: "ya, kalo yang ir.soekarno diculik itu ada yang tau gak  namanya peristiwa apa itu?"

salah satu anak : "renggasdengklooooook"

bu apeabegete: "renggasdengklok itu dimanaa ada yang tau gaa?"

anak anak: "disitu bu, di jawa barat -,-"

bu apeabegete: "hmm oke deh, jawa barat, skarang kalian tau gak ada buah yang terkenal saat peristiwa renggas dengklok, ada yang tau gak buah apa?"

anak anak: (diem)

arrum: "buah apaan sih ?"
gue: "gatau, jangan jangan ngelucu lagi -,-"

dan semenit kemudian bu apeabegete ngejawab pertanyaan dia sendiri,

bu apeabegete: "buah nanas!"

anak anak: "hah? buah nanas?"

bu apeabeget: "nanasdengklok HAHAHA" (ngelucu sendiri ketawa sendiri)

anak anak: "HAAAAA GILAAAA LUCU BANGET LOOOO HAAA"

arrum: "ih apa banget deeeeeeh"
shara: "lucu ya? lucu? gue aja ketawa nih haa"

oke deh, gue gangerti maunya apa tu guru, ngelucu tapi ga lucu, ckckck sabar deh


ternyata guru bta gue itu belom puas "ngelucu" nya

kali ini kita udah masuk ke soal soal latihan

bu apeabegete: "oke deh, nomor 20, penyebab penyerangan KH. zaenal mustafa terhadap jepang , siapa yang tauuuu?"

anak anak: (diem)

bu apeabegete: "ya gampang aja, kalian liat namanya ada kiayi haji nya berarti dia agamanya apa ayo? islam kan? yaudah, jawabannya c , karena jepang menyuruh bangsa indonesia menyembah agamayang dianut jepang"

anak anak : "ooooooh"

bu apeabegete: "apa agamanya jepang ayo? apa yang disembah? siapa yang tau?"

anak anak: "budhaa, eh hindhuu eh eh"

bu apeabegete: "bukan nak, jepang itu kebanyakan waktu itu menyembah matahari! makanya mereka dijuluki negara matahari terbit. oke sekarang kenapa nih si kiayi haji itu ga mau nyembah matahri? ada yng tau?"

rangga: "ya karena dia islam bu"

bu apeabegete: "hmm gini loh,,selain dia islam, karena matahari itu panas, jadi dia gamau yaa, ngapain juga nyembah matahari kan panasa, gerah "

krik krik krik...
sumpah jayus abis -,-

ternyata dia juuga belum puas puasnya ngelucu.
padahal gue udah cape ketawa pura pura biar dia seneng

kali ini kita bicara tentang kerja paksa pas penjajahan

guru apeabegete: "kalo kerja paksa pas jepang namanya apa?"

anak anak: "romusaaaaaa"

guru apeabegete: "kalo pas belanda?"

anak anak: "rodiiiii"

guru apeabegete: "kalo yang dimakan?"

anak anak : "HAH?"

guru apeabegete: "kalo kerja paksa belanda kan rodi, kalo yang dimakan?"

anak anak: "oooooh ROTI?"

guru apeabegete: "IYA HAHAHAHAHA" (ngelucu sendiri ketawa sendiri lagi)

anak anak: "diiiiiiiiiiiih, boooooooooooot booooooot, apa banget deeeh booooot"


apa bangeeeet deh
frustasi gt ga keterima tawa sutra ckckckc

dasar ye tu guru bta aneh -,-

akhirnya kelas kembali normal, 

gue kalo bta gatau kenapa semangat banget belajar (eyaa) 
ga rugi deh bangun pagi setiap sabtu

ngejelasinnya juga lebih enak 
ditambah lagi, gurunya ramah ramah dan baik baik

weeeeh, jadi promosi deh -,-


selain itu mereka kaya punya cara sendiri biar orang bisa inget namanya gt
contohnya, waktu itu, 

hari pertama gue ikut bta.

guru yang ngajar gue memperkenalkan diri dulu

"ya, jadi nama saya ituuu..... " (sambil nulis "ich1" )

anak anak: "ooooh ka ichi?"

guru bta: "bukan bukan. namanya saya itu ichwan"

anak anak: (diem)

ckckckc,,,

yang lebih boooot lagi guru bta yang ngajar dikelas temen gue.

suatu hari juga dia memperkenalkan nama dia,

"oke, nama saya gampang kok, artis indonesia terkenal, nama saya afgan"

anak anak: "haaaah?beneran namanya afgan?"

guru bta: "iyaa, a nya ahmad, f nya fahrozi , gan nya ganteng"


diiiiiiiiiiiiiiiiiiiih booooot abis kan yaaaa
apa bangeeeeeet deeeeh luuuu woooo



oke, sejauh ini gue bta selalu aja ada hal hal booooooot yang bikin gue ngakak seniri kalo nginget nya wakakaka

apalagi kaya tadi, gue lagi belajar serius serius (eyaa)

tiba tiba pintu kelas ada yang ngetok!

TOK TOK TOK!

anak anak: "masuukk"

terus ada gt cowo yang bukan pintu terus bilang "hmmm, ada raka panji gak? ada gak? ada gak? raka panji loh , gitaris pee wee gaskin , ada gak? ada gak? oh ga ada ya? lagi manggung kali yee, yaudah deh"


BRAK!

gilaaaaaaaaaaa sedeeeeeeeeeng
ngapain dah tu orang masuk masuk tiba tiba jadi pee wee gaskin? ckckckckc -,-



bta ooooh bta kenapa kau lucu sekali :)
segini dulu yaa 
byee





psn:

1. semua yang di atas ga maksud buat jelek jelekin guru guru di bimbingan tes alumni itu sih, gue cuma sekedar cerita aja -,- gue juga sukaaaaaaaa banget bimbel disitu, pokoknya bta te o pe deh!

2. NYOKAP GUE JANJIIIN BELI BLACKBERYY YANG JAVELIN! oke lo semua jadi saksi! JADI SAKSI POKOKNYA!

3. terusan cerita bandung ga akan ada di blog gue. kenapa? LO NANYA KENAPA? hahah aduh jadi malu ceritanya

udaaaah ah byeee ;)
shara mnc gaul -,-