Kamis, 17 September 2009

HAPE GUE ILAAANG!

jadi giniiiii loooooooooh
barusaaaan aja gue seneng :))))

kenapa kenapa karena ada si itu tuh wakakak
yang namanya orang lagi seneng ngeliat gebetan,kan dia bisa jadi "nyiksa" siapa aja orang yang lagi ada di deket nya kan yaaaa

jadi berhubung gue lagi chat maaf ya ghaa gue jadi chat ga jelas

yang mana?
"WAKKAKAKAKAKA SENEEEEEEEEEEEENG " (YANG ITU LOH)


wkakakaka oke udaaaaaaaaaaah abisss


jadi giniiii

LO SEMUAAAAAA MESTI TAUUUUUUUUUUU
hape gueeee ilaaaaaaaaaaaaaaang

sekali lagi ya? HAPE GUE ILAAAANG!

aw aw aw aw

ilang nya dirumah ...
gila gak? DIRUMAH SENDIRI ADA MALING -_-
wakakakka

oke deh respon orang orang tuh ada yang seneng sampe bikin muka gue jadi -_-'

kaya ade gue sebagai orang yang pertama gue tanya

"ja liat hape ka ala gak?"
"enggak"

"yaolooooh jaaa, cariin dong, ilang nih"
"GAK TAU!"

"YAUDAH CARIIN"
"dih, hape eja aja gak tau dimana"


jedueeeeeeeeeeer.
GILA YA TU ORAAANG GILAAAA

terus bokap gue

"yah hape shara ilang nih"
"hah? dimana?"

"di sini tadi , tapi tadi banyak orang gitu, shara tinggal.."
"yah, makanya kamu kalo naro apa apa diliat, apa aja tuh harus dijaga. kan hape mahal, kalo ilang kan susah belinya lagi..... blaaaa blaaaa blaaaa beeeleeeeh"

tanpa ngebantu nyari apa apaaa, dia malah nonton cinta fitriii

WETE EEEEEEEEEEEEF!

terus nya kan gue nanya lagi "yah, kalo diambil orang gimana?"

bokap gue: "hmm yaudah ilang" (sambil makan kacang lebaran)

NYAAAAAAAAAAAAAH M TO THE O TO THE N TO THE K TO THE E TO THE Y

monkeeeeeeeeeey -_-

gue udah esmosi gitu kan ya nyari hape gue (belom berani nanya nyokap)

terus gue tanya kaka gue: "ka, liat hape shara gaa?"

kaka gue: "hah? dimana?"

jegueeeeeeeer.
lu bego apa tolol dah , kalo gue tau dimana ngapain gue nanya eluuuu
aduh emosi.
wakkaa maaf kaka ku syang love you full pels A A A

akhirnya gue nyari sendiri lagi..
sambil sesekali updates twitter sama status fb wakaka


di facebook gue nulis "hape gue manaaaa"

gue nulis itu biar semua ngerespon tanda kasian atau apalah kek

bukan buat "NGELUCU"

tapi dnegan nama disamarkan ada yang comment

"dibawa tikus kali shar!"


dih dih dih, lucuu abnget yaa WAKAKAKA KETAWA YUUUK -_-

tapi ternyata emang dia pernah keilangan hape dirumah,
dan ternyata hape nya itu dibawa tikus katanya-_-

wakaka wtf abis!

ketemu ketemu nya di bawah mana tuh? bwah sofa kayanya wakakka

sabar ya saf.
eh kesebut deh nama lu :)
wkakaka

gue sambil mikir tuuh, dimana ya hape gue?
wtf banget banget banget kalo emang sampe kebawa tikus.
zzzzzzz

WKAKAKAK

ya pokoknya sampe sekarang belom ketemu deeh
aaah monkeeeeey..

kalo kata lagu sih "baju baru alhamdulilah"

tapi kalo kata gue? "handphone ilang allohuakbaaar!"

WAKAKKA

hah? akbar?
wakkaka jadi inget hastya

hahaha oke ganyambung!



okeeee deh buat semua yang hape nya masih utuh,syanagilah mereka apa adanya -__-..

yah pesan gue sih "SAYANGilah handphone mu sbeelum ia ilang dan lo bilang "yaaah SAYANG banget" "


WAKAKAKAK..
duh gue gila nih...

gue jadi inget waktu handphone gue ilang di 8c -_-
ceritanya bisa kalian baca disini


disitu kan nadia bisa tuuuh nemuin dengan bayaran goceeng
SEKARANG GUE NAEKIN CEBAAN DEH YANG NEMUIN
wkakkakaka

udaaah ah semangkin gila nih gue.

gue udah memikir kan nya
semua kenangan indah di hp gue udah ada copyan nya kecuali sms dari si "dia"
tapi walaupun hp gue bisa balik tanpa sms dari dia gue rela kok

jadi?
AAAAAAAAAAH TAU AH

GUE KESSSEEEEEEEL
guesumpahin yang ngambil (astagfirullah lebaran shaar)


hahaa untung gue anak baik (cantik lagi)
jadi gue sih maafin lah , biar yang ngebales yang itu diatas -_-

oke deeeeeeeeh semuaaaa

lusaaa udaaaaaaaah lebaran

lebaran dimajuin HOREEEEEEEEEE

jakarta juga udah sepiiiiii
kalo kata sekar "acikacik"


WAKKAKA

jadinya jadinyaaaaaa... gue seneng!
tapi sedih hape gue ilang


aaaah gak tau lah

sejauh ini sih gue belom dimarahain apa apa, baru cuma disuruh nyari

TAPI NANTIIIIIIIIIIIII
ARGH! PASTI DIMARAH MARAHIN

oke kalo kata agha itu konsekuensi -_-

iyaaa daaaaaaaaah


wakakkaka
oke deh, segini aja.

selamat hari raya idul fitrii semuaaaaa:)
mohon maaf lahir batin

se youu bye bye


5310 imisssyouuuuu :)

3 komentar:

akiz mengatakan...

sabar ya beybeh wkwkwk =)

divya dadidudedo mengatakan...

sabar ye. kesankut di rambut lu kali, apa rambut raras? wakaka bcnda okeh

shara mnc mengatakan...

@akiz: hahah eyaa
@divya hahaha lucu banget gila haha