Selasa, 08 September 2009

buka bersama di 19 :)

tahun ini, insya allah jadi taun terkahir gue di smpn 19 (amin)
sekolah yang gue bangga banggain semenjak gue masuk -_-'

kayanya baru kemareeeen aja gue ikut MOS disitu, eh sekarang udah mau lulus aja

tadi baru aja gue ngikutin buka puasa bareng terakhir di 19 (gue kan kelas 9)
tapi kalo kata george di comment status gue "Jngn ada kta trkhr kalo msh ada esok"

bener sih, tapi walaupun ada bukber2 bareng gitu gabakal semua nya lengkap kaya sekaraaang huhu

oke gatau kenapa, bukber terakhir ini malah jadi terasa sangaaat menyenangkan sekali, gatau kenapa. (mungkin karenaaa... )

HAHA

seolah seolah kayanya hari ini tauu aja kalo dia bakal diinget inget buat selamanya (lebaaaay)
wakaka

yaa, kalo kata sheila on7 sih :"bersenang senang lah, karena hari ini akan kita rindukaaan"
tapi kalo kata project pop "ingat lah hari iniiiii"


wakaka , oke ganyambung.

berawal tadi pagi gue dateng sekitar jam berapa ya, ampir jam 12 an gitu deh
terus ketemu temen temen terus ketemu gebetan gebetan (loh?)

zz

tiba tuba gue di telpon dessy "shar lo dimana?"

gue : "baru nyampe, lo dimana?"

blaa blaa blaaa

akhirnya gue nyemperin tuh.

disana udah ada zelda sama dessy, dengan monyet nya menjadi setaaan di siang hari panas

"eh shaaar, bukaaa yuk"

gue cuma bisa nyebut nyebut sambil ngomong astagfirullah alajiiim (eh gimana deh?)


lagian freak abis,mau buka bareng di sekolah malah, buka duluan gitu zzz
tidur deh gue.


akhirnya kita buka atau enggak? gue sih imannya kuat, wakaka

UDAH AH JANGAN BAHAS INI! HAHAHA

(dessy, zelda SHUT UP!)

akhirnya, kita balik tuh, karena sebelum bukber ada pesantern kilat nya gitu.
ini adalah pesantren paling kilat yang pernah gue alamin

cuma dari jam 1 sampe jam 6 doang -_-'
zz

terus kan disuruh ke kelas masing masing kan tuh ya, pokoknya dengerin ceramah, sama ngobrol ngobrol gitu dikelas.


pembibingnya, pa FAHRUDDIN
satu jempol deh buat bapak, wakaka -_-'

terusnya, kita disuruh turun kebawah, solat ashar berjamaah gitu.
terus gue ketemu zelda,dessy sama diah akhirnya gue solatnya bareng merekaa tuh

maaaf ya sekar, gue tinggaliiiiin huhu :(

terus kan abis soalt, terus baca qur an terus ada kaya games gitu gitu

disuruh buat kelompok bersepuluh orang

gue sekelompok sama dessy,zelda,dia,iza,safira,divya,anska

aaaah gue lupa siapaa aja lagi wkakakaka
terusnya, disuruh milih ketua kelompok gitu

terus semuanya pada bilang "udah shar elo aja elo aja"
emang sih gue cantik, gue lucu, gue keren, gue kul, tapi ga mesti maksa maksa gue jadi ketua kan? WAKAKAKAKAK -_-'

pdahal kalo boleh jujur gue gamauuuuu jadi ketua.
kenapa?

KARENA GUE TAKUT KEJADIAN YANG TERJADI SAMA AYU, KEJADIAN SAMA GUE!

kejadian apa?
hmmm

jadi tadi malem gue chat sama ayu terus dia bilang gini kalo ga salah

ayu: "shar lo mesti tau!"
gue: "apaan"
ayu: "tadi pas pesantreeen,,,"
gue: " iye kenapa?"


ayu: "kan gue dipilih jadi ketua kelompok gitu ya."
gue: "iya terus?"
ayu: "pas gue maju ngebacain hasil kerja kelompok gue"


dieeem lama banget...

gue : "woy"
ayu : "pas kelompok lain bacain hasilnya semuanya pada biasa aja, NAH PAS GUE. semua nya pada teriak teriak heboooh,"
gue: "hah? kenapa?"

ayu: "mereka pada teriak "PAUUUUUS! ADA PAUUS!"
gue : "WKAKAKAKKAKAKAKAK"

ayu: "dan yang lebih bikin gue shock"
gue: "apa pa pa"
ayu: "mereka pada teriak PAUS SEKSIIIIII"

gue: 'ahahaha sabar ya"
gue: "seksi nya ituloh yang gue ga terimaaaa shar"

wakakakakaka dan itu yang gue takutin terjadi sama gue.
mau dutaro dimana coba muka gue yang cantik ini


hmmm,mau muntah? bodo! wakakak


akhirnya karena gue kecil ya, ditindes sama anak anak yang kayanya pengen banget gue jadi ketua akhirnya gue yaudah in ajaaaa lah

ketauanya disuruh berdiri gitu kan.
terus dikasih nama nama kelompok, dan kita dapet kelompok "SITI KHADIJAH"

hoaaaaaaaaaah.

akhirnya, diaksih tuh tugas nya

1.menuliskan profil tokoh dari masing masing nama kelompok
2.menuliskan anama nama malaikat beserta tugasnya
3. tulis nama kalian BESERTA ARTINYA


OH MY GOOOOOD
arti nama gue?

apa yaaa, gue gapernah tau arti nama gue -_-'

tapi kayanya waktu itu

KAYANYA YAAA
wkakaka

gue pernah baca sarah artinya PUTRI RAJA

TAPI KAN ITU SARAH, gue kan SHARA!

yaudah ah bodo, tinggal dibalik balik aja -_-'

terus apa kabar sama monica nya?
z

akhirnya daripada pusing gue sms nyokap gue "mah,arti anama shara apaan?"

DAN GA DIBALES!

wakaka, anak angkat kali gue hiksss


akhirnya dengan songong dan ngasalnya gue tulis aja tuh "putri raja" WAKAKKAKA

BODO AH BODOOOO.

tapi akhirnya karena waktunya ga sempet gitu kelompok yang ngebcain cuma sebagian doang sih

DAN KELOMPOK GUE ENGGAK WAKAKAKA

sip.

abis itu kita semua ke aula katanya mau nonton gituu

terus disana udah ada ustadz bla bla bla

disana diaa tuh ceramaaaah dan

AMPIR SEMUANYA NAGIS!

abis dia mah ceramahnya bawa bawa "ya allaaaah, kami tak sanggup ketika melihat, orang tua kami berselimut kain kafan ya allaaah"

siapa coba yang ga nangisss?

hikkssss

terus abis itu solat, abis itu buka bersama.

abis makan makan tuh

sekar mau nunjukin gue anak 19 bernama rafi yang katanya mirip RIDHO RHOMA wkakaka

tapi ga adaaa.

akhirnya gue main main aja tuh,
terus gue ngeliat argand sama anak kecil gitu

dan ternayata itu adenya gitu wakakaka
gue langsung ketawa ketawa ngeliat argand sama adenya wakkaka


GATAU KENAPA MEREKA BEDUA TUH BIKIN GUE NGAKAAAAAAK
wkakaka

terus, akhirnya gue kejar kejar gitu tuh adenya argand, wakaka (gajelas)
(untung adenya, bukan kaka nya, kalo sampe ada kaka nya gue ga bisa nahan malu gara gara telpon salah sambung itu wakaka)

terus gue teriak teriak sambil ngejar ngejar dia (adenya argand)
"adenyaaaa argaaaaand, adenyaaaaa argand WAKAKKAKA, eh lo adenya argand kaaaan? WAKAKAKKAKAKA"


terus gue kejar kejar tuh sambil teriak teriak kaya gitu

dan tiba tiba dengan nyolotnya dia bilang "aaah GEMPA!"


anjing tai monyeeeeeeeeeeeeet.
KAKA SAMA ADE SAMA NYLOTNYAAAAAA
WKAKAAKAKAKA

gue langsung teriak gituuu

agak agak lebay sih emang wakakak

nah terusnya udah tuh gue tinggalin tuh bocah ngeselin wakakaka

akhirnya, gue main main, terus makan makan (?)

terus gue ngeliat falah megang kamera, akhirnya gue minta difoto tuh wakaka -_-'

pas difoto foto
gue keinget sama adenya argannd lagi , dan gue ngomong "EEEH BENTAR GUE MAU FOTO SAMA ANAK YANG NGATAIN GUE GEMPA"

terus gue tarik tuh adenya argand
entah kenapa sekarang dia pasraaaah aja

gue juga bingung, pas falah mau moto tiba tiba

temen temennya argand (bajepbejap itu loch) pada ngeliat
terus nanya ke falah "eh emang ini siapa sih?"


terus falah nanya kegue "ini siapa shar?"

gue: "hah? ini adenya argaaand"

biya: "hah? adenya argand? perasaan tadi mukanya ga kaya gini ya? wakaka"

bajep : "iya yaa iyaaa"

terus gue bilang gamau kalah "iiiih ini tuh adenya argand YANG TADI NGATAIN GUE GEMPA"

semua: "WAKAKAKA"

terus argand dateng dengan muka cengo abis WKAKAKKA

biya lgsg nanya : "gand, ini emang ade lo?"

argand: "hah? bukan" (cengooooo banget tampang nya)

gue : "HAH? BOONG NAJIS LU. INI ADE LU PARAH GA DIAKUIN"

argand: "bukaaaaaan, YAH GUE SIH MALU SALAH ORANG! "

terus semuanya langsung nanya gitu ke anak bocah tadi : "dek dek, kamu adenya ka argand bukan?"


dan dengan bodohnya anak itu jawab: "bukan"

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH?


gue : "terus , kamu adenya siapa?"

anak kecil tampang cengo : "mmm mmm,, dimas"

(dimas = temen sekelas gue juga)


gue : "HAH? DEMI APA LO?"

pantesan gue tarik dia cengo aja. kaga betakilan kaya adenya argand -_-
wakakkaa


terus gue nanya "gand terus ngapain lo tadi megan megang dia"

argand: "gue ga megang megang dia"

ANJRIIIIT, JADI DARI TADI GUE SLAAH ORANG?"

milzam : "WKAKAKAKAKA YAAAH SAHARA SALAH NGAMBIL ANAK!"

tai tai tai

terus gue ngeliatin tu anak dari jauuuh
mukanya cengoo abis, pasgue mau foto bareng dia

dan gue liat disebelahnya!

JENG JENG!

ADAYA ANAK NYOLOT YANG PAKE BAJU GARIS GARIS YANG TADI NGATAIN GUE "GEMPA" PAS GUE LARI LARI

taiiiiiiii
wakaka

jadi bajunya adenya argand sama adenya dimas sama gitu?

KOK BISAAA YA?
wakakkakaa

udah deh segini aja

byeee
muah :)

3 komentar:

akiz mengatakan...

bodooooh

divya dadidudedo mengatakan...

shar yg nama itu dibacain tau tai banget ye, eggy ngeledekin gue sgala. o iya gue sih malu bgt kalo jadi lo shar, ckck HUAKAKA

lonelypirate mengatakan...

teman teman dengerin lagu ku ya di:
http://difusionband.blogspot.com/