Jumat, 25 September 2009

bandung the bandung of bandung

hey semua :)
gue baru balik dari bandung syalalala

ini bukan yang pertama kalinya gue ke bandung, karena setiap taun emang gue seriiiing banget biasanya ke bandung :)

tapi kenapa ya. kayanya ke bandung kali ini beda banget

gue bernagkat dengan hati suka cita (apa karena baru dapet wall dari gebetan?)
wakak gatau deh

okedeh,

jadi tadinya rencananya gue sama keluarga keluarga gue sekalian mau ke bandung

udah mateng banget deh rencanya .
pake 3 mobil gitu deh, aah pokoknya mateng deeh rencanyaa

ayam aja kalah mateng (boot)

terusnya, pas hari ha jadi pada males gitu AAAAA
bokap gue bilang cape, jadi dia gamau nyetir mobil, sodara gue yang satu ayahnya juga bilang gitu

jadi tinggal satu mobil.

aaaah padhaal gue udah sneng banget mau kebandung.

dan akhirnya siapa gitu ada yang mencetuskan "naek kereta aja"

WAAAAAAAAAAAAAAW
terakhir kali gue naek kereta tuh gue masih kecil bangeeeeet.
yaoloooooh, gue tiba tiba ngidam naik kereta api gituuu deech

yaampun enak banget kali ya?

pas gue bilang sama kaka gue.
kaka gue langsung kaget dan males

katanya,
"haaaaah? kok jadi naek kereta sih? nanti kalo ada mas mas alay gitu gimanaa? iih kanmales, rame kereta, ih males ah, gamau ikut"

gue : "yeeeee naek yang eksekutif bego, jangan yang ekonomi, kalo kereta yang kaya gitu juga gue gamauuuuuuuu"

kaka gue: "gak ah, gamau, eh eh, ikut gak ya, eh eh......"


azzzzzzz, karena kelamaaan akhirnya gue packing aja noh.
terus tibatiba dia ganti baju gitu ke gue, terus teriak "yeeeeeeeeey"

gue: "ka ana ikut?"
kaka gue: "kagak"

nyeeeeeeeeeeeh.
dia malah mau jalan sama temennya-_-

akhirnya, gue dianterin sama kaka sepupu gue namanya bang akbar ke stasiun naek mobil

aaaaaaaah GUE BARU PERTAMA KALI KE STATSIUN GAMBIR
aw aw aw

GILAAA KEREN LOH STASIUNNYAAAA
ADAAAAA TIVIIII NYA GETOOOOOOH!

wakakka -_____________-

oh iya, btw, bang akbar tuh mirip loh sama george.nyayhahah -,-
gp abis

akhirnya,
gue semngkin ngidam naek kereta apalagi, dari tempat penjualan tiket nya aja udah bunyi tuuuuut tuuuuut tuuuuuut hahaha

yaampun gue udah hot banget, serasa paling gaul bisa naek kereta wakakak -_-

gue naek kereta bertiga doang, sama kaka sepupu gue, sama om gue
yan laennya naek mobil -_-

gue naek yang eksekutif harga tiket nya 55000 terusnya ada acnya gapake diri dan segar (?)....

hmm oke ga penting -_-

awwww, karena gue pengen banget banget banget ngerasain yang namanya kereta akhirnya gue rela nungguin kereta nya di stasiun

awww

berkali kali kali kereta lewat gue udah semangat naek

ternyata bukan -_-

dateng lagi, gue siap siap lagi

ternyata bukan lagi

AAAAAAAW GUE GA SABAR NAEK KERETA!
tuuuut tuuuut tuuuuut

hahaha :)


gue bosen nunggu kereta dan akhirnya gue ngobrol ngobrol aja.

gue ngobrol sama kaka sepupu gue

tentang apa yaaa? aduh lupa -_-

pokoknya kita ngobrol sampe akhirnya

gue : hahaha daskot kan nama gebetan ka enti kan? iya kaaaan? IYAAAA KAAAAN?

gue udah mulai gila nungguin kereta yang emang gue harus nunggu sekitar 20 menitan
dan bagi gue yang pengen banget naek kereta itu lama banget -_-

akhirnya kereta kusayang muah muah udah dateng.
gue sama kaka sepupu gue sama om gue naek, nyari bangku sesuai nomor dan duduk

gue masih celingak celinguk
tengok depan tengok belakang.

kul abis, bangkunya bisa diputer puter-_-
hahah ada meja di dalam tempat tangan (?)

kulll deeeeeeeeeeeh :)))

terus gue nanya,

gue: "kaenti, kalo kebelet pipis gimana?"

kaenti: "itukan ada kamar mandinya"

WAAAAAAAAAAAW, KERETA NYA ADA KAMAR MANDINYAAA LOOOOOOOOH
AW AW AW AW

gue: "kalo kebelat eek?"

kaenti: "ya ke kamar mandi juga"

gue: "kalo KEBELET KAWIN?"

kaenti: "NYAHAHAHAHHAHAH jiaaaaaah ke argand sana!"

gue: "HAAAAAAAAAAAAAAAAAAH? ARGAND? TAU ARGAND DARIMANA DEH? kok jadi argand deh?"

ka enti: "iya kan, ke argand?"

gue: "tau dari mana? fb?"

kaenti: "iya kan? relathionship shara sama argand kan?"

gue: "dih kagaaaaa. kapan deh? gapernah juga"

kaenti: "loh? apanya ya? yang dulu sama argand gitu"

gue: "siblings nya sih iya. tapi relationship gapernah -_-"

kaenti: "sama siapa ya shara relationshipnya? hmmm"

gue: "garakiz iyaaa. bukan argand"

kaenti: "haaah... iya iya garakiz"

nyahahah, garakiz sama argand kaya beda jauuuuh yaaaaa
ckckc

akhirnya kita kembali duduk dengan tenang, gue bakal nikmatin banget perjalanan ini

hoaaah, gue udah bosen naek mobil ke bandung -_-

sekale sekale gaooool dong naek kereta -,-
HAHAHAHA

di dalem kereta enak banget
ac nya terasa dingin banget, karena dari sekitar 100 tempat duduk yang ada, yang keisi cuma 10 orangan an -_- hmmmm
azeeeek gelaaa

terus terus
disana tuh banyak pelayan pelayan yang nyediain kalo kita pesen makanaaan minumaaan
gue aja makan nasi goreeeeng
wkakaka

hebatnya lagi, disitu ada meja yang gue sebut
"the magic table"

kenapa gue bilang gitu?
karena mejaaa nya ajaaaib

kan pas gue lagi makan nasi goreng
minumnya teh manis.

terus gelas yang ditaro disitu ga bakal jatoh
padahal lu tau ndiri getar getar kereta api skeenceng mana

nyahahaha jekejes jekejes
gue kira bakal jatoh, ternyata enggak lohh
wowww -_-


wakakak
ADUUUH TERSERAH DEH YA, LO MAU BILANG GUE NORAK ATAU ENGGAAAK
YANG PENTING GUE SENEEEEEEEEEEENG
WKAKAKAKA
KALO KATA DIAH
"LIKE LIKE ME DONG AH! THIS IS MY LIFEEEEEEEEE"

wakakaka -_-

dan berberapa jam kemudian, gue ditelan kengantukan,
2 jam dari perjalanan gue abisin dengan tidur -_-

asssssssu!


ga lama kemudian akhirnya sampe di bandung ciiiiaaaaaao!

gue naek taksi kerumah sodara gue yang ada dibandung

dan yang bikin gue ngakak

gue baru mengetahuin KALO TUKANG TAKSI BANDUNG GELO GELOOO

wkakak, gue lagi jalan sama kaka sepupu gue nyari taksi yang pake argo
karena biasanya taksi jam segitu (11 malem) pada minta paketan gitu deh -_-

AH SUSAH DEH JELASINNYA!

terus gue lagi jalaaan jalaaan jalaaan
melewati taksi taksi yang parkir

tiba tiba ada tukang taksi ngomong ke gue "ayo neng, taksinya, pake argo kok, MUSIK NYA REGE"

NYAHAHAHAHHAHA
LO KIRA GUE MBAH SURIP SUKA REGEEE?

lagian taksi bisa ada musiknya
gaaaaooool gelaaaaa
wkakakaka

ckckck bandung bandung..

sayang nya gue ga naek taksi rege itu hahahah

padhaal kan gue mau dengerin rege bandung ciaaaaoo
pasti gaul gelaaaa-_-

hahahaha


abis itu setelah berberapa menit, gue nyampe dirumah sodara gue.
yang tadinya dikereta gue ngatuk banget, nyampe rumah sodara gue ejadi ga terasa sama sekali.

terus ada yang nyuruh nyruh beli indomie gitu deh ke alfamart
hahaha apa pula, malam malam makan mie-_-

akhirnya gue ke alfamart sama kaka sepupu gue

ASIK LOH, ALFAMART NYAA 24 JAAAM
ciaaaaaao :)

hahaha gue seneng banget keluar malem malem gitu
ngeliat jalanan bandung di malam hari

bedaaaa bengt sama komplek rumah gue
hmmmm

tiba tiba gue keinget sama pacranya agha yang juga temen fb gue namanya "RANI"
dia tuh rumah nya juga dibanduuuung setau gue

terus dengan ngasal gue nanya ke kaka sepupu gue,
walaupun sebenrnya gue udah tau jawaabannya...
AHAHAHAHHA

gue: "ka enti, shara nyari rumah temen fb shara namanya rani tau gak dimana -_-?"

dan dengan polosnya ka enti jawab,

"heh? RANI? yang maling hape tuh namanya rani"

GUE LANGSUNG NGAKAK
SUBHANALLAAAAH
HAHAHAHAHAHAHHAHAH
yaolooooh rani, lo dibilang maling hapeee -_-

hahaha ,

gue: "hah? kok maling hape sih?"
kaenti: "iyaaa namanya rani juliani"
gue: "HAHAHHAHA BEDAAA TUH NENG!"

ckckc, raniii maaf ya .parah banget tuh emang ckckckck

jadi emang kaka sepupu gue tuh keilangan hape.
waktu lebaran ke cianjur, dirumah sodaranya

dan goblok nya, abis maling hape, si maling nya ini malah smsin temen temen kak sepupu gue ya udah, diladenin tuh ,diajak kenalan, ditanya anak mana, dan dia jawab jawab anak "CIANJUR"

yaaaa ketawaaaaaan dong

bodoh sia tu orang -_-

tapi karena kaka sepupu gue baik hati dan tidak sombong cantik lagi kaya gue -_-
jadi ga di samperin gitu deh,

dan kebetulan namanya RANI juga
wkakakakakak

ga berenti ngakak gue dijalan -_-

sampe akhirnya nyampe di alfamart.

pulang dari alfamart gue jadi mikirin rani sambil ketawa ketawa sendiri.hahaha
parah banget rani dibilang maling hape.

akhirnya gue baru bisa berenti ketawa pas gue ketmu kucing nya ka entiiiii

AAAAAAAAW,GUE PUNYA BAYI DI BANDUNGGG
aduh gue udah ga tahan deh kalo yang sama namanya kucing imu lucu cantik pula kaya gue -_-

akhirnya gue gendong gendong, gue bawa ke ruang tamu, gue udah kaya orang gila ngobrol berdua sama kucing

"kamo mao gak ke jakarta? mao ga jade koceng kooo? heh kamoo, koceeeng gela, kamo toh koceng bandong apa koceng sawah? heedeeeeh matanya kaya getoh. eh kamo maoga ke jakarta?"

awww gue gemes.
walaupun sedikit il feel pa sgue nanya

gue: "namanya siapa ka enti?"
ka enti: "hmm, itu mah namnya SI TEJO"

JEGUEEEEEEEEEEEEEER
cape deh ckckck -_-

hahahha
biarin deh masih mending tejo
dari pada kucing persia nyaa ayu


gede putih gendut imut lucu gemesin
pas gue nanya
"namanya siapa deh yu?"

jiaaaah namanya "CAHAYA"

toko bangunan kali namanya CAHAYA
akhirnya biar gaulan dikit gue panggil aja tuh si nur -_-
nyayhhaha

okee udah abis.abiiiiiiissss.

abis itu kan semua langsung tidur tuh -_-

dan kebetulan akhir akhir ini insomnia gue balik lagi hoaaaah

dan gue gabisa tidur ckckckck-_-



bersambung yaaa :)
xoxo
shara mnc yang gaul abis -_-

3 komentar:

akiz mengatakan...

azek ad nama goEe
gaOL dAh gOeee
wkwkwk -,-
becanda shar

shara mnc mengatakan...

wakaka apadah? giladah -,-

divya dadidudedo mengatakan...

rambut lu dikira sama kali shar ma mbah surip maknya tuh tukang taksi nawarin lagu reege. parcipapap