Senin, 07 September 2009

ayu dan rok kesayangan nya :)

heeeei semuaaaaa :)

jadi tadi siang pulang sekolah gue sama zelda nunggin ayu.

kelasnya ayu hari ini kedapetan buka puasa bareng, jadi masuk nya jam 11 an gitu

pulang sekolah, zelda nelpon ayu.

karena udah jam 11 tapi ayu belom dateng.

emang sih di telpon zelda agak lebay ngomong nya "cepetan yu! UDAH MULAI ACARANYA!"

kelebayan bertambah setelah dneger ayu yang ngomong "ah, gue baru bangun tidur nih, iya iya"


akhirnya gue nungguin aja tuh sama zelda.
gue udah prediksi ayu dateng mungkin jam 12 an

ckckc ayu ayu..
akhirnya 10 menit kemudian gue jalan jalan aja ngiterin sekolah sama zelda

terus ketemu bella sama wulan dan ngomong

wulan : "eh masa si ayu, rok nya negbelah sampe sepaha gitu"
gue: "hah? iya apa? parah abiss"

zelda: "kenapa kenapa?"
gue: "itu si ayu katanya rok nya belahan nya sampe paha gitu zz"

zelda: "ayu mana?"
gue: "ayu 9cee, yang kerudung"
zelda: "ayuuu, ayu yang wahyu?"
gue : "iya"


wulan: "BUKAN! AYU IRAWAN! bukan ayu 9ce"
gue : "HAH? ayu irawan? ayu 9d? ornag dia masih tidur dirumah"

wulan: "enggak kok, udah dateng tadi dia"
gue: "HAH? ayu yang rok nya ngebelah sampe paha?"
wulan : "iyaaa! lo sms deh, takutnya dia gatau. soalnya tadi dia naek motor gitu"

akhirnya gue sama zelda langsung nyari nyari ayu gituu

anjrit gue dikibulin wulan apa ayu yang ngibulin gue deh?

tadi katanya baru bangun zz

aklhirnya gue nyari nyari tuh sama zelda keliling sekolah.

geu udah ngebayangin aja
AYU WULANDARI ROK NYA KEBELAH PANJANG BANGET

wkakakakakaka bahan yang pas banget gak sih buat di blog?
WKAKAKA pis yu muah

nyari nyariii akhirnya ketemu tuh

di depan ruang guru

ayu yang rambutnya masih basah dan jalan dengan ga nyatai

ayu : "HEH LO!"

gue langsung nyalip,


gue : "AYU, ROK LO NEGBELAH YU?"

ayu:" kok lo tau rok gue ngebelah?"
gue ; "gila tadi temen gue ngeliat lu"


pas gue liat, robekan nya tuh emang gede banget wakakaka

akhirnya dia marah marah sendiri
"NIH GARA GAARA KACRUT SATU NIH, NELPON GUE NYURUH CEPET CEPET, GUE JADI BURU BURU,GA MILIH ROK, GA PAKE DALEMAN, ANJING KAN, KATANYA UDAH MULAI! PAAN" (sambil nunjuk nunjuk zelda)

zelda: "yaah maaaaaf"

ayu: "UDAH DEH, GAUSAH LU NELPON NELPON GUE LAGI, GUE MATIIN NI TELPON BLA BLA BLA " (masih ga nyantai)


wakakaka gue cuma bisa senyum senyum sambil bilang "sabaar sabaaaar"

akhirnya, kita duduk dulu berfikir, tadinya mau beli penitibuat nutupin robeknya rok ayu.tapi gue mikir robek segitu panjang nya, berpaa peniti deh? wkakaka


akhirnya ada guru biologi namanaya pa slamet
ayu langsung ngerocos rocos gajelas "PAK INI ROK SAYA ROBEK BLA BLA BLA"

pa slamet: "udaah udaah, balik aja dulu, wong dkeet kok rumahnya"

ayu : "GA MAU PAK! MALES, INI NIH GARA GARA DIA NELPON SAYA SURUH CEPET CEPET , KESEL TAUGAK PAK!"

pa slamet: "udah udah jangan kesel kesel, mau apa , mau apa? pake peniti?"

ayu: " AAAAH SAYA MAU HAPE BARU PAAAAK!"

bujeeeeeeeeet nih anak, mengambil kesempatan daam kesempitan wakaka

eh emang muat kalo di dalem kesempitan si ayu? wakakak

kalo gitu mengambil eksempatan damal KELEBARAN aja deh ya yu.
wakaka pisss sayang

pa slamet: "tapi itu kata guru guru kamu emang udah dibelah dari dulu rok nya?"

ayu : "hah? enggak pak!"

pa slamet: "itu kata guru guru"

ayu : " kalo waktu itumah KANCING BELAKANGNYA YANG COPOT"

wakakakakakakaka
entah kenapa ngedenger kata kata kancing rok ayu copot gue ngakak gede banget.

gue jadi inget argand pernah bilang gini ke gue "shar, tadi tuh pas ayu lewat gue ngeliat kancing belakang nya pake peniti"

WKAKAKAKAKAKAK
parah abis lu gand

terus,
ngomel ngomel nya ayu berlanjut sampe hal hal yang ga nyambung

ayu : "MALAH, TADI GUE BERANTEM LAGI SAMA NYOKAP GUE BLA BLA BLA"

hoaaaaah ayu ayu :)

akhirnya gue bertiga duduk dudk aja dulu tuh sambil dengerin ayu curhat colongan wakaka.

tiba tiba guru seni musik gue, namanya bu sri lewat dan nyapa kita

"haloo ayuu, zeldaaaa"

terus negliat gue sambil ngomong " CIEEEEELAH yang lagi jatuh cinta"

gue kaget.ngeliatin bu sri sambil bilang

"AAAAAAAH IBU MAH BISA NYA BACA BACA STATUS FB ORAAAANG"

huhu. ketawan lagi jatuh cinta sama guru ckckckck :)

singkat cerita,
akhirnya gue sama zelda nemenin ayu pulang dulu naek bajaj ke rumah ayu.

sampe dirumah ayu,dia ngomong ke ibunya

ayu : "LIAT NIH BU, rok ayu negbelah gede banget bla bla bla"

ibunya ayu: "yaa lagian , orang sih yang make ngerasa, lah kamu,,,,"

ayu : "NIH GARA GARA SI KUCRUT NELPON suruh ayu cepet cepet bla bla bla"

akhirnya gue cuma bisa tiduran dikasur kamar nya ayu sambil ngeliatin dia ganti rok

(GUE GA LESBI! SEKALI LAGI! GUE GA LESBI)

si ayu sangkin kesel nya tambah ngerobekin rok yang kebelah itu sambil ngomong

"NIH ROK YANG BIKIN GUE MALU DISEKOLAAAAH,TAIIII" (sambil ngerobekin roknya)

wakakaka...

akhirnya kita balik lagi kesekolah.
gue sama zelda pulang.

dan ayu ketemu zahra sama sama talita, akhirnnya yauah pisah deh ya tuh kitaaaa

bye byeee! :)


udah deh cuma gitu aja hari ini.

mungkin bisa lebih seru kalo ada kibo sayang.
payah ah lu pop, ga mau ikut bukber.



oke deh segini aja yaaaaa.


good bye bye bye bye bye :)

3 komentar:

ayu wulandari's mengatakan...

terus aja shar ...
ini melecehkan harga diri gue.
bayar royalti loooo.
makin eksis deh ni gue z
HAHAHAH

akiz mengatakan...

g ngrt dah

shara mnc mengatakan...

@ayu: makasih lah sama gue, jadi eksis. wakaka

@akiz: bego sih lo wkakaka canda ka -_-'