Jumat, 25 September 2009

bandung the bandung of bandung

hey semua :)
gue baru balik dari bandung syalalala

ini bukan yang pertama kalinya gue ke bandung, karena setiap taun emang gue seriiiing banget biasanya ke bandung :)

tapi kenapa ya. kayanya ke bandung kali ini beda banget

gue bernagkat dengan hati suka cita (apa karena baru dapet wall dari gebetan?)
wakak gatau deh

okedeh,

jadi tadinya rencananya gue sama keluarga keluarga gue sekalian mau ke bandung

udah mateng banget deh rencanya .
pake 3 mobil gitu deh, aah pokoknya mateng deeh rencanyaa

ayam aja kalah mateng (boot)

terusnya, pas hari ha jadi pada males gitu AAAAA
bokap gue bilang cape, jadi dia gamau nyetir mobil, sodara gue yang satu ayahnya juga bilang gitu

jadi tinggal satu mobil.

aaaah padhaal gue udah sneng banget mau kebandung.

dan akhirnya siapa gitu ada yang mencetuskan "naek kereta aja"

WAAAAAAAAAAAAAAW
terakhir kali gue naek kereta tuh gue masih kecil bangeeeeet.
yaoloooooh, gue tiba tiba ngidam naik kereta api gituuu deech

yaampun enak banget kali ya?

pas gue bilang sama kaka gue.
kaka gue langsung kaget dan males

katanya,
"haaaaah? kok jadi naek kereta sih? nanti kalo ada mas mas alay gitu gimanaa? iih kanmales, rame kereta, ih males ah, gamau ikut"

gue : "yeeeee naek yang eksekutif bego, jangan yang ekonomi, kalo kereta yang kaya gitu juga gue gamauuuuuuuu"

kaka gue: "gak ah, gamau, eh eh, ikut gak ya, eh eh......"


azzzzzzz, karena kelamaaan akhirnya gue packing aja noh.
terus tibatiba dia ganti baju gitu ke gue, terus teriak "yeeeeeeeeey"

gue: "ka ana ikut?"
kaka gue: "kagak"

nyeeeeeeeeeeeh.
dia malah mau jalan sama temennya-_-

akhirnya, gue dianterin sama kaka sepupu gue namanya bang akbar ke stasiun naek mobil

aaaaaaaah GUE BARU PERTAMA KALI KE STATSIUN GAMBIR
aw aw aw

GILAAA KEREN LOH STASIUNNYAAAA
ADAAAAA TIVIIII NYA GETOOOOOOH!

wakakka -_____________-

oh iya, btw, bang akbar tuh mirip loh sama george.nyayhahah -,-
gp abis

akhirnya,
gue semngkin ngidam naek kereta apalagi, dari tempat penjualan tiket nya aja udah bunyi tuuuuut tuuuuut tuuuuuut hahaha

yaampun gue udah hot banget, serasa paling gaul bisa naek kereta wakakak -_-

gue naek kereta bertiga doang, sama kaka sepupu gue, sama om gue
yan laennya naek mobil -_-

gue naek yang eksekutif harga tiket nya 55000 terusnya ada acnya gapake diri dan segar (?)....

hmm oke ga penting -_-

awwww, karena gue pengen banget banget banget ngerasain yang namanya kereta akhirnya gue rela nungguin kereta nya di stasiun

awww

berkali kali kali kereta lewat gue udah semangat naek

ternyata bukan -_-

dateng lagi, gue siap siap lagi

ternyata bukan lagi

AAAAAAAW GUE GA SABAR NAEK KERETA!
tuuuut tuuuut tuuuuut

hahaha :)


gue bosen nunggu kereta dan akhirnya gue ngobrol ngobrol aja.

gue ngobrol sama kaka sepupu gue

tentang apa yaaa? aduh lupa -_-

pokoknya kita ngobrol sampe akhirnya

gue : hahaha daskot kan nama gebetan ka enti kan? iya kaaaan? IYAAAA KAAAAN?

gue udah mulai gila nungguin kereta yang emang gue harus nunggu sekitar 20 menitan
dan bagi gue yang pengen banget naek kereta itu lama banget -_-

akhirnya kereta kusayang muah muah udah dateng.
gue sama kaka sepupu gue sama om gue naek, nyari bangku sesuai nomor dan duduk

gue masih celingak celinguk
tengok depan tengok belakang.

kul abis, bangkunya bisa diputer puter-_-
hahah ada meja di dalam tempat tangan (?)

kulll deeeeeeeeeeeh :)))

terus gue nanya,

gue: "kaenti, kalo kebelet pipis gimana?"

kaenti: "itukan ada kamar mandinya"

WAAAAAAAAAAAW, KERETA NYA ADA KAMAR MANDINYAAA LOOOOOOOOH
AW AW AW AW

gue: "kalo kebelat eek?"

kaenti: "ya ke kamar mandi juga"

gue: "kalo KEBELET KAWIN?"

kaenti: "NYAHAHAHAHHAHAH jiaaaaaah ke argand sana!"

gue: "HAAAAAAAAAAAAAAAAAAH? ARGAND? TAU ARGAND DARIMANA DEH? kok jadi argand deh?"

ka enti: "iya kan, ke argand?"

gue: "tau dari mana? fb?"

kaenti: "iya kan? relathionship shara sama argand kan?"

gue: "dih kagaaaaa. kapan deh? gapernah juga"

kaenti: "loh? apanya ya? yang dulu sama argand gitu"

gue: "siblings nya sih iya. tapi relationship gapernah -_-"

kaenti: "sama siapa ya shara relationshipnya? hmmm"

gue: "garakiz iyaaa. bukan argand"

kaenti: "haaah... iya iya garakiz"

nyahahah, garakiz sama argand kaya beda jauuuuh yaaaaa
ckckc

akhirnya kita kembali duduk dengan tenang, gue bakal nikmatin banget perjalanan ini

hoaaah, gue udah bosen naek mobil ke bandung -_-

sekale sekale gaooool dong naek kereta -,-
HAHAHAHA

di dalem kereta enak banget
ac nya terasa dingin banget, karena dari sekitar 100 tempat duduk yang ada, yang keisi cuma 10 orangan an -_- hmmmm
azeeeek gelaaa

terus terus
disana tuh banyak pelayan pelayan yang nyediain kalo kita pesen makanaaan minumaaan
gue aja makan nasi goreeeeng
wkakaka

hebatnya lagi, disitu ada meja yang gue sebut
"the magic table"

kenapa gue bilang gitu?
karena mejaaa nya ajaaaib

kan pas gue lagi makan nasi goreng
minumnya teh manis.

terus gelas yang ditaro disitu ga bakal jatoh
padahal lu tau ndiri getar getar kereta api skeenceng mana

nyahahaha jekejes jekejes
gue kira bakal jatoh, ternyata enggak lohh
wowww -_-


wakakak
ADUUUH TERSERAH DEH YA, LO MAU BILANG GUE NORAK ATAU ENGGAAAK
YANG PENTING GUE SENEEEEEEEEEEENG
WKAKAKAKA
KALO KATA DIAH
"LIKE LIKE ME DONG AH! THIS IS MY LIFEEEEEEEEE"

wakakaka -_-

dan berberapa jam kemudian, gue ditelan kengantukan,
2 jam dari perjalanan gue abisin dengan tidur -_-

asssssssu!


ga lama kemudian akhirnya sampe di bandung ciiiiaaaaaao!

gue naek taksi kerumah sodara gue yang ada dibandung

dan yang bikin gue ngakak

gue baru mengetahuin KALO TUKANG TAKSI BANDUNG GELO GELOOO

wkakak, gue lagi jalan sama kaka sepupu gue nyari taksi yang pake argo
karena biasanya taksi jam segitu (11 malem) pada minta paketan gitu deh -_-

AH SUSAH DEH JELASINNYA!

terus gue lagi jalaaan jalaaan jalaaan
melewati taksi taksi yang parkir

tiba tiba ada tukang taksi ngomong ke gue "ayo neng, taksinya, pake argo kok, MUSIK NYA REGE"

NYAHAHAHAHHAHA
LO KIRA GUE MBAH SURIP SUKA REGEEE?

lagian taksi bisa ada musiknya
gaaaaooool gelaaaaa
wkakakaka

ckckck bandung bandung..

sayang nya gue ga naek taksi rege itu hahahah

padhaal kan gue mau dengerin rege bandung ciaaaaoo
pasti gaul gelaaaa-_-

hahahaha


abis itu setelah berberapa menit, gue nyampe dirumah sodara gue.
yang tadinya dikereta gue ngatuk banget, nyampe rumah sodara gue ejadi ga terasa sama sekali.

terus ada yang nyuruh nyruh beli indomie gitu deh ke alfamart
hahaha apa pula, malam malam makan mie-_-

akhirnya gue ke alfamart sama kaka sepupu gue

ASIK LOH, ALFAMART NYAA 24 JAAAM
ciaaaaaao :)

hahaha gue seneng banget keluar malem malem gitu
ngeliat jalanan bandung di malam hari

bedaaaa bengt sama komplek rumah gue
hmmmm

tiba tiba gue keinget sama pacranya agha yang juga temen fb gue namanya "RANI"
dia tuh rumah nya juga dibanduuuung setau gue

terus dengan ngasal gue nanya ke kaka sepupu gue,
walaupun sebenrnya gue udah tau jawaabannya...
AHAHAHAHHA

gue: "ka enti, shara nyari rumah temen fb shara namanya rani tau gak dimana -_-?"

dan dengan polosnya ka enti jawab,

"heh? RANI? yang maling hape tuh namanya rani"

GUE LANGSUNG NGAKAK
SUBHANALLAAAAH
HAHAHAHAHAHAHHAHAH
yaolooooh rani, lo dibilang maling hapeee -_-

hahaha ,

gue: "hah? kok maling hape sih?"
kaenti: "iyaaa namanya rani juliani"
gue: "HAHAHHAHA BEDAAA TUH NENG!"

ckckc, raniii maaf ya .parah banget tuh emang ckckckck

jadi emang kaka sepupu gue tuh keilangan hape.
waktu lebaran ke cianjur, dirumah sodaranya

dan goblok nya, abis maling hape, si maling nya ini malah smsin temen temen kak sepupu gue ya udah, diladenin tuh ,diajak kenalan, ditanya anak mana, dan dia jawab jawab anak "CIANJUR"

yaaaa ketawaaaaaan dong

bodoh sia tu orang -_-

tapi karena kaka sepupu gue baik hati dan tidak sombong cantik lagi kaya gue -_-
jadi ga di samperin gitu deh,

dan kebetulan namanya RANI juga
wkakakakakak

ga berenti ngakak gue dijalan -_-

sampe akhirnya nyampe di alfamart.

pulang dari alfamart gue jadi mikirin rani sambil ketawa ketawa sendiri.hahaha
parah banget rani dibilang maling hape.

akhirnya gue baru bisa berenti ketawa pas gue ketmu kucing nya ka entiiiii

AAAAAAAAW,GUE PUNYA BAYI DI BANDUNGGG
aduh gue udah ga tahan deh kalo yang sama namanya kucing imu lucu cantik pula kaya gue -_-

akhirnya gue gendong gendong, gue bawa ke ruang tamu, gue udah kaya orang gila ngobrol berdua sama kucing

"kamo mao gak ke jakarta? mao ga jade koceng kooo? heh kamoo, koceeeng gela, kamo toh koceng bandong apa koceng sawah? heedeeeeh matanya kaya getoh. eh kamo maoga ke jakarta?"

awww gue gemes.
walaupun sedikit il feel pa sgue nanya

gue: "namanya siapa ka enti?"
ka enti: "hmm, itu mah namnya SI TEJO"

JEGUEEEEEEEEEEEEEER
cape deh ckckck -_-

hahahha
biarin deh masih mending tejo
dari pada kucing persia nyaa ayu


gede putih gendut imut lucu gemesin
pas gue nanya
"namanya siapa deh yu?"

jiaaaah namanya "CAHAYA"

toko bangunan kali namanya CAHAYA
akhirnya biar gaulan dikit gue panggil aja tuh si nur -_-
nyayhhaha

okee udah abis.abiiiiiiissss.

abis itu kan semua langsung tidur tuh -_-

dan kebetulan akhir akhir ini insomnia gue balik lagi hoaaaah

dan gue gabisa tidur ckckckck-_-



bersambung yaaa :)
xoxo
shara mnc yang gaul abis -_-

Kamis, 17 September 2009

HAPE GUE ILAAANG!

jadi giniiiii loooooooooh
barusaaaan aja gue seneng :))))

kenapa kenapa karena ada si itu tuh wakakak
yang namanya orang lagi seneng ngeliat gebetan,kan dia bisa jadi "nyiksa" siapa aja orang yang lagi ada di deket nya kan yaaaa

jadi berhubung gue lagi chat maaf ya ghaa gue jadi chat ga jelas

yang mana?
"WAKKAKAKAKAKA SENEEEEEEEEEEEENG " (YANG ITU LOH)


wkakakaka oke udaaaaaaaaaaah abisss


jadi giniiii

LO SEMUAAAAAA MESTI TAUUUUUUUUUUU
hape gueeee ilaaaaaaaaaaaaaaang

sekali lagi ya? HAPE GUE ILAAAANG!

aw aw aw aw

ilang nya dirumah ...
gila gak? DIRUMAH SENDIRI ADA MALING -_-
wakakakka

oke deh respon orang orang tuh ada yang seneng sampe bikin muka gue jadi -_-'

kaya ade gue sebagai orang yang pertama gue tanya

"ja liat hape ka ala gak?"
"enggak"

"yaolooooh jaaa, cariin dong, ilang nih"
"GAK TAU!"

"YAUDAH CARIIN"
"dih, hape eja aja gak tau dimana"


jedueeeeeeeeeeer.
GILA YA TU ORAAANG GILAAAA

terus bokap gue

"yah hape shara ilang nih"
"hah? dimana?"

"di sini tadi , tapi tadi banyak orang gitu, shara tinggal.."
"yah, makanya kamu kalo naro apa apa diliat, apa aja tuh harus dijaga. kan hape mahal, kalo ilang kan susah belinya lagi..... blaaaa blaaaa blaaaa beeeleeeeh"

tanpa ngebantu nyari apa apaaa, dia malah nonton cinta fitriii

WETE EEEEEEEEEEEEF!

terus nya kan gue nanya lagi "yah, kalo diambil orang gimana?"

bokap gue: "hmm yaudah ilang" (sambil makan kacang lebaran)

NYAAAAAAAAAAAAAH M TO THE O TO THE N TO THE K TO THE E TO THE Y

monkeeeeeeeeeey -_-

gue udah esmosi gitu kan ya nyari hape gue (belom berani nanya nyokap)

terus gue tanya kaka gue: "ka, liat hape shara gaa?"

kaka gue: "hah? dimana?"

jegueeeeeeeer.
lu bego apa tolol dah , kalo gue tau dimana ngapain gue nanya eluuuu
aduh emosi.
wakkaa maaf kaka ku syang love you full pels A A A

akhirnya gue nyari sendiri lagi..
sambil sesekali updates twitter sama status fb wakaka


di facebook gue nulis "hape gue manaaaa"

gue nulis itu biar semua ngerespon tanda kasian atau apalah kek

bukan buat "NGELUCU"

tapi dnegan nama disamarkan ada yang comment

"dibawa tikus kali shar!"


dih dih dih, lucuu abnget yaa WAKAKAKA KETAWA YUUUK -_-

tapi ternyata emang dia pernah keilangan hape dirumah,
dan ternyata hape nya itu dibawa tikus katanya-_-

wakaka wtf abis!

ketemu ketemu nya di bawah mana tuh? bwah sofa kayanya wakakka

sabar ya saf.
eh kesebut deh nama lu :)
wkakaka

gue sambil mikir tuuh, dimana ya hape gue?
wtf banget banget banget kalo emang sampe kebawa tikus.
zzzzzzz

WKAKAKAK

ya pokoknya sampe sekarang belom ketemu deeh
aaah monkeeeeey..

kalo kata lagu sih "baju baru alhamdulilah"

tapi kalo kata gue? "handphone ilang allohuakbaaar!"

WAKAKKA

hah? akbar?
wakkaka jadi inget hastya

hahaha oke ganyambung!



okeeee deh buat semua yang hape nya masih utuh,syanagilah mereka apa adanya -__-..

yah pesan gue sih "SAYANGilah handphone mu sbeelum ia ilang dan lo bilang "yaaah SAYANG banget" "


WAKAKAKAK..
duh gue gila nih...

gue jadi inget waktu handphone gue ilang di 8c -_-
ceritanya bisa kalian baca disini


disitu kan nadia bisa tuuuh nemuin dengan bayaran goceeng
SEKARANG GUE NAEKIN CEBAAN DEH YANG NEMUIN
wkakkakaka

udaaah ah semangkin gila nih gue.

gue udah memikir kan nya
semua kenangan indah di hp gue udah ada copyan nya kecuali sms dari si "dia"
tapi walaupun hp gue bisa balik tanpa sms dari dia gue rela kok

jadi?
AAAAAAAAAAH TAU AH

GUE KESSSEEEEEEEL
guesumpahin yang ngambil (astagfirullah lebaran shaar)


hahaa untung gue anak baik (cantik lagi)
jadi gue sih maafin lah , biar yang ngebales yang itu diatas -_-

oke deeeeeeeeh semuaaaa

lusaaa udaaaaaaaah lebaran

lebaran dimajuin HOREEEEEEEEEE

jakarta juga udah sepiiiiii
kalo kata sekar "acikacik"


WAKKAKA

jadinya jadinyaaaaaa... gue seneng!
tapi sedih hape gue ilang


aaaah gak tau lah

sejauh ini sih gue belom dimarahain apa apa, baru cuma disuruh nyari

TAPI NANTIIIIIIIIIIIII
ARGH! PASTI DIMARAH MARAHIN

oke kalo kata agha itu konsekuensi -_-

iyaaa daaaaaaaaah


wakakkaka
oke deh, segini aja.

selamat hari raya idul fitrii semuaaaaa:)
mohon maaf lahir batin

se youu bye bye


5310 imisssyouuuuu :)

Selasa, 08 September 2009

buka bersama di 19 :)

tahun ini, insya allah jadi taun terkahir gue di smpn 19 (amin)
sekolah yang gue bangga banggain semenjak gue masuk -_-'

kayanya baru kemareeeen aja gue ikut MOS disitu, eh sekarang udah mau lulus aja

tadi baru aja gue ngikutin buka puasa bareng terakhir di 19 (gue kan kelas 9)
tapi kalo kata george di comment status gue "Jngn ada kta trkhr kalo msh ada esok"

bener sih, tapi walaupun ada bukber2 bareng gitu gabakal semua nya lengkap kaya sekaraaang huhu

oke gatau kenapa, bukber terakhir ini malah jadi terasa sangaaat menyenangkan sekali, gatau kenapa. (mungkin karenaaa... )

HAHA

seolah seolah kayanya hari ini tauu aja kalo dia bakal diinget inget buat selamanya (lebaaaay)
wakaka

yaa, kalo kata sheila on7 sih :"bersenang senang lah, karena hari ini akan kita rindukaaan"
tapi kalo kata project pop "ingat lah hari iniiiii"


wakaka , oke ganyambung.

berawal tadi pagi gue dateng sekitar jam berapa ya, ampir jam 12 an gitu deh
terus ketemu temen temen terus ketemu gebetan gebetan (loh?)

zz

tiba tuba gue di telpon dessy "shar lo dimana?"

gue : "baru nyampe, lo dimana?"

blaa blaa blaaa

akhirnya gue nyemperin tuh.

disana udah ada zelda sama dessy, dengan monyet nya menjadi setaaan di siang hari panas

"eh shaaar, bukaaa yuk"

gue cuma bisa nyebut nyebut sambil ngomong astagfirullah alajiiim (eh gimana deh?)


lagian freak abis,mau buka bareng di sekolah malah, buka duluan gitu zzz
tidur deh gue.


akhirnya kita buka atau enggak? gue sih imannya kuat, wakaka

UDAH AH JANGAN BAHAS INI! HAHAHA

(dessy, zelda SHUT UP!)

akhirnya, kita balik tuh, karena sebelum bukber ada pesantern kilat nya gitu.
ini adalah pesantren paling kilat yang pernah gue alamin

cuma dari jam 1 sampe jam 6 doang -_-'
zz

terus kan disuruh ke kelas masing masing kan tuh ya, pokoknya dengerin ceramah, sama ngobrol ngobrol gitu dikelas.


pembibingnya, pa FAHRUDDIN
satu jempol deh buat bapak, wakaka -_-'

terusnya, kita disuruh turun kebawah, solat ashar berjamaah gitu.
terus gue ketemu zelda,dessy sama diah akhirnya gue solatnya bareng merekaa tuh

maaaf ya sekar, gue tinggaliiiiin huhu :(

terus kan abis soalt, terus baca qur an terus ada kaya games gitu gitu

disuruh buat kelompok bersepuluh orang

gue sekelompok sama dessy,zelda,dia,iza,safira,divya,anska

aaaah gue lupa siapaa aja lagi wkakakaka
terusnya, disuruh milih ketua kelompok gitu

terus semuanya pada bilang "udah shar elo aja elo aja"
emang sih gue cantik, gue lucu, gue keren, gue kul, tapi ga mesti maksa maksa gue jadi ketua kan? WAKAKAKAKAK -_-'

pdahal kalo boleh jujur gue gamauuuuu jadi ketua.
kenapa?

KARENA GUE TAKUT KEJADIAN YANG TERJADI SAMA AYU, KEJADIAN SAMA GUE!

kejadian apa?
hmmm

jadi tadi malem gue chat sama ayu terus dia bilang gini kalo ga salah

ayu: "shar lo mesti tau!"
gue: "apaan"
ayu: "tadi pas pesantreeen,,,"
gue: " iye kenapa?"


ayu: "kan gue dipilih jadi ketua kelompok gitu ya."
gue: "iya terus?"
ayu: "pas gue maju ngebacain hasil kerja kelompok gue"


dieeem lama banget...

gue : "woy"
ayu : "pas kelompok lain bacain hasilnya semuanya pada biasa aja, NAH PAS GUE. semua nya pada teriak teriak heboooh,"
gue: "hah? kenapa?"

ayu: "mereka pada teriak "PAUUUUUS! ADA PAUUS!"
gue : "WKAKAKAKKAKAKAKAK"

ayu: "dan yang lebih bikin gue shock"
gue: "apa pa pa"
ayu: "mereka pada teriak PAUS SEKSIIIIII"

gue: 'ahahaha sabar ya"
gue: "seksi nya ituloh yang gue ga terimaaaa shar"

wakakakakaka dan itu yang gue takutin terjadi sama gue.
mau dutaro dimana coba muka gue yang cantik ini


hmmm,mau muntah? bodo! wakakak


akhirnya karena gue kecil ya, ditindes sama anak anak yang kayanya pengen banget gue jadi ketua akhirnya gue yaudah in ajaaaa lah

ketauanya disuruh berdiri gitu kan.
terus dikasih nama nama kelompok, dan kita dapet kelompok "SITI KHADIJAH"

hoaaaaaaaaaah.

akhirnya, diaksih tuh tugas nya

1.menuliskan profil tokoh dari masing masing nama kelompok
2.menuliskan anama nama malaikat beserta tugasnya
3. tulis nama kalian BESERTA ARTINYA


OH MY GOOOOOD
arti nama gue?

apa yaaa, gue gapernah tau arti nama gue -_-'

tapi kayanya waktu itu

KAYANYA YAAA
wkakaka

gue pernah baca sarah artinya PUTRI RAJA

TAPI KAN ITU SARAH, gue kan SHARA!

yaudah ah bodo, tinggal dibalik balik aja -_-'

terus apa kabar sama monica nya?
z

akhirnya daripada pusing gue sms nyokap gue "mah,arti anama shara apaan?"

DAN GA DIBALES!

wakaka, anak angkat kali gue hiksss


akhirnya dengan songong dan ngasalnya gue tulis aja tuh "putri raja" WAKAKKAKA

BODO AH BODOOOO.

tapi akhirnya karena waktunya ga sempet gitu kelompok yang ngebcain cuma sebagian doang sih

DAN KELOMPOK GUE ENGGAK WAKAKAKA

sip.

abis itu kita semua ke aula katanya mau nonton gituu

terus disana udah ada ustadz bla bla bla

disana diaa tuh ceramaaaah dan

AMPIR SEMUANYA NAGIS!

abis dia mah ceramahnya bawa bawa "ya allaaaah, kami tak sanggup ketika melihat, orang tua kami berselimut kain kafan ya allaaah"

siapa coba yang ga nangisss?

hikkssss

terus abis itu solat, abis itu buka bersama.

abis makan makan tuh

sekar mau nunjukin gue anak 19 bernama rafi yang katanya mirip RIDHO RHOMA wkakaka

tapi ga adaaa.

akhirnya gue main main aja tuh,
terus gue ngeliat argand sama anak kecil gitu

dan ternayata itu adenya gitu wakakaka
gue langsung ketawa ketawa ngeliat argand sama adenya wakkaka


GATAU KENAPA MEREKA BEDUA TUH BIKIN GUE NGAKAAAAAAK
wkakaka

terus, akhirnya gue kejar kejar gitu tuh adenya argand, wakaka (gajelas)
(untung adenya, bukan kaka nya, kalo sampe ada kaka nya gue ga bisa nahan malu gara gara telpon salah sambung itu wakaka)

terus gue teriak teriak sambil ngejar ngejar dia (adenya argand)
"adenyaaaa argaaaaand, adenyaaaaa argand WAKAKKAKA, eh lo adenya argand kaaaan? WAKAKAKKAKAKA"


terus gue kejar kejar tuh sambil teriak teriak kaya gitu

dan tiba tiba dengan nyolotnya dia bilang "aaah GEMPA!"


anjing tai monyeeeeeeeeeeeeet.
KAKA SAMA ADE SAMA NYLOTNYAAAAAA
WKAKAAKAKAKA

gue langsung teriak gituuu

agak agak lebay sih emang wakakak

nah terusnya udah tuh gue tinggalin tuh bocah ngeselin wakakaka

akhirnya, gue main main, terus makan makan (?)

terus gue ngeliat falah megang kamera, akhirnya gue minta difoto tuh wakaka -_-'

pas difoto foto
gue keinget sama adenya argannd lagi , dan gue ngomong "EEEH BENTAR GUE MAU FOTO SAMA ANAK YANG NGATAIN GUE GEMPA"

terus gue tarik tuh adenya argand
entah kenapa sekarang dia pasraaaah aja

gue juga bingung, pas falah mau moto tiba tiba

temen temennya argand (bajepbejap itu loch) pada ngeliat
terus nanya ke falah "eh emang ini siapa sih?"


terus falah nanya kegue "ini siapa shar?"

gue: "hah? ini adenya argaaand"

biya: "hah? adenya argand? perasaan tadi mukanya ga kaya gini ya? wakaka"

bajep : "iya yaa iyaaa"

terus gue bilang gamau kalah "iiiih ini tuh adenya argand YANG TADI NGATAIN GUE GEMPA"

semua: "WAKAKAKA"

terus argand dateng dengan muka cengo abis WKAKAKKA

biya lgsg nanya : "gand, ini emang ade lo?"

argand: "hah? bukan" (cengooooo banget tampang nya)

gue : "HAH? BOONG NAJIS LU. INI ADE LU PARAH GA DIAKUIN"

argand: "bukaaaaaan, YAH GUE SIH MALU SALAH ORANG! "

terus semuanya langsung nanya gitu ke anak bocah tadi : "dek dek, kamu adenya ka argand bukan?"


dan dengan bodohnya anak itu jawab: "bukan"

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH?


gue : "terus , kamu adenya siapa?"

anak kecil tampang cengo : "mmm mmm,, dimas"

(dimas = temen sekelas gue juga)


gue : "HAH? DEMI APA LO?"

pantesan gue tarik dia cengo aja. kaga betakilan kaya adenya argand -_-
wakakkaa


terus gue nanya "gand terus ngapain lo tadi megan megang dia"

argand: "gue ga megang megang dia"

ANJRIIIIT, JADI DARI TADI GUE SLAAH ORANG?"

milzam : "WKAKAKAKAKA YAAAH SAHARA SALAH NGAMBIL ANAK!"

tai tai tai

terus gue ngeliatin tu anak dari jauuuh
mukanya cengoo abis, pasgue mau foto bareng dia

dan gue liat disebelahnya!

JENG JENG!

ADAYA ANAK NYOLOT YANG PAKE BAJU GARIS GARIS YANG TADI NGATAIN GUE "GEMPA" PAS GUE LARI LARI

taiiiiiiii
wakaka

jadi bajunya adenya argand sama adenya dimas sama gitu?

KOK BISAAA YA?
wakakkakaa

udah deh segini aja

byeee
muah :)

Senin, 07 September 2009

ayu dan rok kesayangan nya :)

heeeei semuaaaaa :)

jadi tadi siang pulang sekolah gue sama zelda nunggin ayu.

kelasnya ayu hari ini kedapetan buka puasa bareng, jadi masuk nya jam 11 an gitu

pulang sekolah, zelda nelpon ayu.

karena udah jam 11 tapi ayu belom dateng.

emang sih di telpon zelda agak lebay ngomong nya "cepetan yu! UDAH MULAI ACARANYA!"

kelebayan bertambah setelah dneger ayu yang ngomong "ah, gue baru bangun tidur nih, iya iya"


akhirnya gue nungguin aja tuh sama zelda.
gue udah prediksi ayu dateng mungkin jam 12 an

ckckc ayu ayu..
akhirnya 10 menit kemudian gue jalan jalan aja ngiterin sekolah sama zelda

terus ketemu bella sama wulan dan ngomong

wulan : "eh masa si ayu, rok nya negbelah sampe sepaha gitu"
gue: "hah? iya apa? parah abiss"

zelda: "kenapa kenapa?"
gue: "itu si ayu katanya rok nya belahan nya sampe paha gitu zz"

zelda: "ayu mana?"
gue: "ayu 9cee, yang kerudung"
zelda: "ayuuu, ayu yang wahyu?"
gue : "iya"


wulan: "BUKAN! AYU IRAWAN! bukan ayu 9ce"
gue : "HAH? ayu irawan? ayu 9d? ornag dia masih tidur dirumah"

wulan: "enggak kok, udah dateng tadi dia"
gue: "HAH? ayu yang rok nya ngebelah sampe paha?"
wulan : "iyaaa! lo sms deh, takutnya dia gatau. soalnya tadi dia naek motor gitu"

akhirnya gue sama zelda langsung nyari nyari ayu gituu

anjrit gue dikibulin wulan apa ayu yang ngibulin gue deh?

tadi katanya baru bangun zz

aklhirnya gue nyari nyari tuh sama zelda keliling sekolah.

geu udah ngebayangin aja
AYU WULANDARI ROK NYA KEBELAH PANJANG BANGET

wkakakakakaka bahan yang pas banget gak sih buat di blog?
WKAKAKA pis yu muah

nyari nyariii akhirnya ketemu tuh

di depan ruang guru

ayu yang rambutnya masih basah dan jalan dengan ga nyatai

ayu : "HEH LO!"

gue langsung nyalip,


gue : "AYU, ROK LO NEGBELAH YU?"

ayu:" kok lo tau rok gue ngebelah?"
gue ; "gila tadi temen gue ngeliat lu"


pas gue liat, robekan nya tuh emang gede banget wakakaka

akhirnya dia marah marah sendiri
"NIH GARA GAARA KACRUT SATU NIH, NELPON GUE NYURUH CEPET CEPET, GUE JADI BURU BURU,GA MILIH ROK, GA PAKE DALEMAN, ANJING KAN, KATANYA UDAH MULAI! PAAN" (sambil nunjuk nunjuk zelda)

zelda: "yaah maaaaaf"

ayu: "UDAH DEH, GAUSAH LU NELPON NELPON GUE LAGI, GUE MATIIN NI TELPON BLA BLA BLA " (masih ga nyantai)


wakakaka gue cuma bisa senyum senyum sambil bilang "sabaar sabaaaar"

akhirnya, kita duduk dulu berfikir, tadinya mau beli penitibuat nutupin robeknya rok ayu.tapi gue mikir robek segitu panjang nya, berpaa peniti deh? wkakaka


akhirnya ada guru biologi namanaya pa slamet
ayu langsung ngerocos rocos gajelas "PAK INI ROK SAYA ROBEK BLA BLA BLA"

pa slamet: "udaah udaah, balik aja dulu, wong dkeet kok rumahnya"

ayu : "GA MAU PAK! MALES, INI NIH GARA GARA DIA NELPON SAYA SURUH CEPET CEPET , KESEL TAUGAK PAK!"

pa slamet: "udah udah jangan kesel kesel, mau apa , mau apa? pake peniti?"

ayu: " AAAAH SAYA MAU HAPE BARU PAAAAK!"

bujeeeeeeeeet nih anak, mengambil kesempatan daam kesempitan wakaka

eh emang muat kalo di dalem kesempitan si ayu? wakakak

kalo gitu mengambil eksempatan damal KELEBARAN aja deh ya yu.
wakaka pisss sayang

pa slamet: "tapi itu kata guru guru kamu emang udah dibelah dari dulu rok nya?"

ayu : "hah? enggak pak!"

pa slamet: "itu kata guru guru"

ayu : " kalo waktu itumah KANCING BELAKANGNYA YANG COPOT"

wakakakakakakaka
entah kenapa ngedenger kata kata kancing rok ayu copot gue ngakak gede banget.

gue jadi inget argand pernah bilang gini ke gue "shar, tadi tuh pas ayu lewat gue ngeliat kancing belakang nya pake peniti"

WKAKAKAKAKAKAK
parah abis lu gand

terus,
ngomel ngomel nya ayu berlanjut sampe hal hal yang ga nyambung

ayu : "MALAH, TADI GUE BERANTEM LAGI SAMA NYOKAP GUE BLA BLA BLA"

hoaaaaah ayu ayu :)

akhirnya gue bertiga duduk dudk aja dulu tuh sambil dengerin ayu curhat colongan wakaka.

tiba tiba guru seni musik gue, namanya bu sri lewat dan nyapa kita

"haloo ayuu, zeldaaaa"

terus negliat gue sambil ngomong " CIEEEEELAH yang lagi jatuh cinta"

gue kaget.ngeliatin bu sri sambil bilang

"AAAAAAAH IBU MAH BISA NYA BACA BACA STATUS FB ORAAAANG"

huhu. ketawan lagi jatuh cinta sama guru ckckckck :)

singkat cerita,
akhirnya gue sama zelda nemenin ayu pulang dulu naek bajaj ke rumah ayu.

sampe dirumah ayu,dia ngomong ke ibunya

ayu : "LIAT NIH BU, rok ayu negbelah gede banget bla bla bla"

ibunya ayu: "yaa lagian , orang sih yang make ngerasa, lah kamu,,,,"

ayu : "NIH GARA GARA SI KUCRUT NELPON suruh ayu cepet cepet bla bla bla"

akhirnya gue cuma bisa tiduran dikasur kamar nya ayu sambil ngeliatin dia ganti rok

(GUE GA LESBI! SEKALI LAGI! GUE GA LESBI)

si ayu sangkin kesel nya tambah ngerobekin rok yang kebelah itu sambil ngomong

"NIH ROK YANG BIKIN GUE MALU DISEKOLAAAAH,TAIIII" (sambil ngerobekin roknya)

wakakaka...

akhirnya kita balik lagi kesekolah.
gue sama zelda pulang.

dan ayu ketemu zahra sama sama talita, akhirnnya yauah pisah deh ya tuh kitaaaa

bye byeee! :)


udah deh cuma gitu aja hari ini.

mungkin bisa lebih seru kalo ada kibo sayang.
payah ah lu pop, ga mau ikut bukber.



oke deh segini aja yaaaaa.


good bye bye bye bye bye :)

Rabu, 02 September 2009

gempa dan ALAY?

oke mungkin gue udah jadi blogger ke sekian kali nya yang nulis tentang gempa kemaren sore.

gempa gempa gempa.
norak banget dah jakarta ada gempa aja hebooooh wakakak
oke lucu -_-'

semenit setelah gempa aja status temen temen gue gempaaaaa semua dari yang mulai
"dih rumah gue tadi gempa dah"

sampe yang "alhamdulilah ya allaaaah, bisa ngerasain gempa"

nyahaha semua nyaaa tentang gempaaaa

oke, gempaa abisss


tadi gue baru aja baca blog orang yang kaya nya menyinggung seseorang dengan kata "alay"
katanya dia nge remove fb anak alay, dan dikatain alay sama anak alay itu sendiri.

sebenernya alay itu apa sih bagi lo?

alay dimata kita yang ga alay adalah segerombolan anak anak yang suka foto dari atas suka pake gaya sok sok candid, sok sok hormat, SOK DEH POKOKNYA, terus suka ganti nama nama account misalnya jadi "ammel oddonk atau shasha tralalala trililili" dan lain lain.terus suka gaya gaya ga jelas kalo ada band kesukaan nya,misalnya sok sok joget kaya chers, pengen nya smeua orang tau KALO DIA FANS PALING GOKIEEELZ, kadang kadang suka sangkin terobsesinya sampe nulis "cinta nidji selalu" atau "suka LYLA sangath" di mana mana. tulisanya juga kadang 94uL b3t gitcU d3cc hmm.. pokoknya yang sok imut abis deh.

alay dimata anak alay yang dimata kita adalah segerombolan anak anak atau bisa juga abang abangyang suka duduk nongkrong di depan warung,kerjanya maen maen gitar sambil nyanyi nyanyi lagu gahulz.. terus kalo ada cewe lewat godain dah, JAAAAAAAAH temennya bawang deh.
cabeee deeeeeh (booot boot boot)
hahaha


pokoknya yang sok sok gentle gitu deh, sok sok mau jadi kumbang kalo pacarnya jadi bunga gitu deh.. apa daaaaaah hahaha.

yaaa, pokoknya...

dimata kita, dia yang ALAY dan kita yang GAUL
tapi dimata seorang DIA, kita yang ALAY dan dia yang GAUL



jadi sebenernya siapa yang alay?


dia? gue? mereka? 

ATAU ELO?