Sabtu, 01 Agustus 2009

weekend weekend weekeeeeend!!!

haylooooo semuaaa :)

sebenernya kemaren gue pengen posting tapi gue pulang cape bgt bgt bgt
jadi yaaa... diganti sekarang ajaaa.. hahaha

weekend ini gue seneng banget gatau kenapaaa...
walaupun ada satu orang gt yang nge betein bgt bgt bgt..
krik!

tadi malem gue sebenernya ol juga bentar tapi buka fb doang, dan gue off gara gara dinyolotin ayu yang baru banguuun

bt bangettt

oke.

jadi kemaren itu gue nonton harry potter (gue tau udah basi)

tadinya kan mau pergi sekeluargaaa, tapi kaka gue lagi ulang taun dan lebih milih jalan sama temen temennya gituu decc

hmm,,

akhirnya gue disuruh pergi nonotn berdua aja tuh sama ejaaa.

APA BANGET KAN YAA..
nanti gue dikira pacaran sama anak jin lagi hii

akhirnya terpaksa aku mencintai dirinya tuh (?)

terus nya, kaka gue kan minta "kado" tuh yaa, hahah
sebenernya udah dari kapan tau, tradisi di keluarga gue kalo gue atau kaka gue ulang taun ga dikasih kado, tapi dikasih mentah nya aja.


nah terus nya kaka gue dikasih tuh, total semuanya jadi 500 ribu. (apa lebih ya?)
NAJIS!
banyak banget.

nyokap gue abis itu nyanyi nyanyi ga jelas gitu, nyanyi sendiri, udah kaya
ehm, orang aneh deh,

"uaaaaang kuuu dikuraaaaaas, dompet kuuu tipiiiiiiissss, uooouooo"


gue sama kaka gue sama eja cuma bisa ngakak ngakak aja HAHAHAHAH

abis itu,
gue siap siap jalan sama ejaa sang adik ku tercintaaa :))
terus, tiba tiba ternyata nyokap gue jadi ikut juga ahahah asik asik.


akhirnya jalan tuh, tapi nganterin kaka gue dulu ke kampusnya mau ketemuan sama temen temen nya

yaaa pokoknya dengan liar gue sama yang laennya nge bawa mobil bokap deh hahaah

maaf ya yaaah. lagian sih ditelpon kaga diangkat angkat.

udah bawa kabur mobil bokap, gue sama mama sama ka ana sama eja malah ngomongin dia gitu di mobil HAHAHAHAHA

ini berawal dari gue ngeliat taksi cab berwarna kuning

terus gue ngomong " MAH! MAH! SHARA INGET TAXI ITUUUUU!!!"

mama: "kenapa?"
ka ana sama eja menyimak.

jgue : "jadi waktu itu ayah ngenterin shara sekolah naek mobil kan, terus macet gitu, abis itu taxi itu kan nyelip nyelip gitu kan, nah ayah kesel, akhirnya sama ayah ditimpuk pake botol larutan HAHAHAHAHA"

ahahhaahha goblok.

mama: "aaah dasar emang gitu tuh ayah kamu, sama kaya sodara nya,om ade!"

eja: "HAHAHAHA YANG WAKTU ITU MAKAN PISANG PAKE SAMBEL?"

semua: "WAKAKAKAKAKAKAK"



gilaaaa gilaaaa.
gue ngakak mulu tuh di mobil.

ayaaaah maaaf kan kami muah :)

abis itu beli tiket tuh dapet yang jam 9 malem -_-
nah beli tuh tiga

abis itu tiba tiba bokap nelpon.
dan akhirnya bokap panic kan tuh ditinggal sendirian dirumah (bahkan pembantu gue mau jalan, BAYANGIN TUH. gaul kan?)


akhirnya skebagai istri yang baik
nyokap ngalaaah, akhirnya gue nonton sama ayah ajaaaa....
soalnya kalo beli lagi pasti duduknya misah


kan pulang dulu tuh jemput bokap dan LO SEMUA MESTI TAU!

pas mau berangkat.
bokap plastikin KUE TIMUS buat di makan di bioskopp

cmooonn,,,, kapan sih sekaliiiii ajaa dia gak berbuat yang anehhh aneeeh!

hauhahaah..

abis itu nonton kan tuh, di dalem bioskop dia ngeluarin kue timus nya itu -_-
HOAAAAAH!

terus dengan suara yang agak agak toa dia nanya ke gue "SHAR INI UDAH BASI BELOM SIH?"

ampun ya allaaaah ampuuuun...

abis itu kan pulang tuh.

terus ternyata ka abi nitipin kado buat gue (telat dua bulan woyyyy)
isinya boneka kucing gitu, lucu bangettt

tadinya gue pengen masukin fotonya tapi males.
terus ada kartu ucapannya.


kalo dibukaa bisa ada bunyinya gitu kartunyaaaa huuuu lucu bgt bgt bgt (noraaak!)
trus mau tau apa isi kartu ucapnya?

"selamat ulang tahun ya adekku. semoga bisa bikin semua orang bangga dan senang, dan yang paling penting semoga cepet dapet pacar. dari ka aby."

krik krik krik.

kalo boleh jujur gue lebih suka kartu nya dari pada kadonya, soalnya kalo dibukaaa bisa bunyiii. lucuuuu ahahhahaha

udah ah norak lu. krik.


yaudah deh gue tidur dengan bahagiaaaaaa. :)

btw, gimaana weekend kaliaan?


ps: ipop bikinin style buat gue. liaaat disini donggg

2 komentar:

shara mnc mengatakan...

itu mengungkap sejarah darimana tingkah laku aneh lo -raras ipopers

akiz mengatakan...

BOKAP LU SHAR! WKWKWKWKWKW