Kamis, 27 Agustus 2009

sabar ya shar!

haloooow semuaaa :)

LO MESTI TAU SEMUANYA GUE BISAAA GAMBAR BINTANG ahi ahi hahaha -_-
oke cukup.

jadi gini ya, puasa gue di sekolah itu sama aja bagaikan orang yang punya anak bandar judi atau suami kabur nikah lagi, hmmm

harus sabaaaaar banget.
sabar sabar sabaaar -_-'

mulai dari argand, si tamparers yang emang hobi banget nampar nampar gajelas (kebayakan nonton sinetron sih lu gand -_-)

sampe anak monyet yang dengan nyantai nya bilang gini ke gua "hmmm SHARAAAA , eh gue minum loooooh" sambil minum fruit tea sampah -_-

untung aja gue iman nya kuat ya , wekekeke

selain itu BTA tadi juga bikin kesabaran gue extra extra diuji sama allah yaoloooooh -_-

berawal dari sekolah gue nawarin buat bimbel BTA

BTA itu semacam bimbel mata pelajaran biasa, yah sama lah kaya primagama,visi dan lain lain

dan gue ikut.

hari pertama tadi, kita semua yang ikut BTA harus ngerjain soal tes gitu.
itu buat tes sampe mana kemampuan kita gitu -_-'

dan yang harus diketahuin adalah tes nya ituuuu susaaaaaah banget nget nget ngeeeeet

malah pake bulet buletan gitu ya jawabnya

banyak banget data yang harus di isi.
ada nama, tanggal lahir bla bla bla

ya, penting abis.

kalo boleh jujur dari 25 soal tes, yang bisa gue kerjain cuma satu soal wekekeke -_-

seperti yang diucapkan sekar, temen gue,,

sekar: "gila shar, gue cuma bisa ngerjain 2 soal doang"
gue : "yee GUE SATU!"
sekar: "dih WAKAKKAKAA"

soalnya itu susah banget dan shity nya kita dikasih waktu cuma 90 menit.

akhirnya gue sms raras yang juga BTA tapi dikelas gahuls nya a.k.a 9c wakaka

dan sialnya nya nya RARAS JUGA GA BISA

yaoloooh raras aja yang pinter (tuh gue bilang pinter ras, bangga lu?) ga bisa, apalagi gueeeeee.

40 menit berlalu gue baru ngerjain 5 soal
1 ngerjain sendiri, 2 nyontek, 2 NGASAL -_-'

gue udah pusing gilaaaa.
masa gue harus ngikutin jejak dimontius yoga..

temen gue itu parah banget, kaya gak mau pusing banget wkaka

5 menit stelah soal dibagiin dia udah ngumpulin

iza: "WES GILAAA, PINTER BANGET LU YOG!"
yoga: "wahaha orang ngasal semua"
iza: "hah? ih gelo"

gue : "HAH? DIH BUSET DAH LU" (nyambung nyambung ga nyatai)

guru BTA: "tes ini menetukan nanti kamu kelasnya dimana loh"
yoga: "biarin aja, makanya itu saya ga mau sama yang pinter -_-' "

kasfi: "yog, nomor 3 apaan lu?"
yoga: "tau dah, buka soalnya aja kaga "


ckckckck, nyantaiii banget daaah tu orang grr

dan gue masih dibangku gue, dengan pensil mekanik gue -_-' (oke, pensil mekanik dhea)

pembibing BTA yang gue lupa namanya teriak "TINGGAL 1 JAM LAGI YA"
hoaaaaaaaaah

gue udah gila sendiri akhirnya gue maenan cap cip cup aja sama jawaban gue.
cepet cepet gue isi sambil mikir mikir, sambil celingak celinguk

sering waktu berjalan
guru BTA yang gue lupa namanya itu teriak lagi "TINGGAL SETENGAH JAM LAGI YA"

gue semangkin gila dengan soal mtk buangsat itu..

udah ga sempet cap cip cup, udah ga sempet celingak celinguk
gue isi lembar jawaban dengan sangat ga nyantai dan buru buru

tiba tiba..

cus!

KERTAS JAWABAN GUE BOLONG, ketusuk pensil

yang artinya kertas jawaban gue ga bakal bisa masuk ke mesin scanning
WAAAAAAAAAAAAAAA

subhanallaaaaah sabaaar sabaaar shar, puasa sabaaaar :(

mungkin dengan waktu 30 menit lagi
gue ga bakal bisa ngebulet buletin kertas yang baru lagi

gue ke depan, dengan muka se sampah sampah nya (gue tau pasti dalem hati lu ngomong "muka lu emang kaya sampah")


gue : "ka, ada lembar jawaban lagi gak?"
guru BTA: "kenapa?"
gue: "bolooooong" (muka melas)

guru BTA: "kenapaaaaa?"
gue: "BOLOOOOOOOOOOOOONG!"

guru BTA: "jahahaha"

kurang ajar, baru kali ini gue diketawain sama guru WKAKAKAKAAK

satu kelas udah pada abis nge cak cak in gue, ngetawain gue.

mulai dari yang bilang "yaaah, kasian banget, sabar ya"

sampe ada yang bialng "MAMPUS LO ,SETENGAH JAM LAGI"

monyeeeeeeeeeeeeet luuuuu
wuaaaa sabaar sabaaar

akhirnya gue NGULANG lagi ngerjain dari awal

subhanallah sabar aja ye shar.

abis itu dengan kilat gue ngerjain
dan ampiiiiiir aja bolong lagi -_-'


akhirnya gue selesai juga tepat waktu
dengan hasil nyonteeeek weekeke

jawaban haram zz

dan pas gue harus bimbel BTA (ba** t** anj***)
hari sabtuu
hoaaah

dan katanya ada tes kaya gitu lagi
hm mongki

yasudah deh sampai situ saja wakaka

bye..

lalalala :)

3 komentar:

divya dadidudedo mengatakan...

hahah waktu prtma masuk bta gue juga digituin shar, guru yg ngawas di kelas lu itu guru fisika gue di bta, lu 9j kan? gahuuls bet dah tuh guru. mampus lu tadi gue denger hari sabtu fisika ma bahasa inggris gitchhhuuu

kiya mengatakan...

lo bta dimana shar? eh shar yang namanya argand di post yang nonton itu pake kacamata ya? aah kewl -_- apsih sut jangan bilang bilang ya

shara mnc mengatakan...

@divya: wakakka oooh diaa, dia kan gebetan guee hahaha aduh ketawan deh

@kiya: iyaa hehe. oh jadi kiya suka argand haha oke oke :)