Selasa, 04 Agustus 2009

nonton dong dong dong

hey semuaaaaaaa

iloveee you full dah ahahahah

oke pertama tama gue ikut berduka cita atas meninggalnya mbah surip, semoga amal ibadahnya diterima oleh yang maha kuasaa :)

dan buat raras, sabar ya, kakek lo sekarang udah dijaga tuhan hmm

oke teman teman
gue mau cerita tentang dua hari ini aja senin selasa.. hmm

jadi kemaren hari senin, gue nonton
sama argand, sama ipop, sama safira dan juga irene..


nah kan mesen tiket tuh, abis itu keluar bioskop dulu (karena filmnya masih belom mulai)

terus tiba tiba argand bilang gini ke gue "eh kita beli tiketnya kurang satu"

gue "hah? udah kan nih lima bener?"

argand: "satu (nunjuk iren) dua (nunjuk ipop) tiga (nunjuk diri sendiri) empat (nunjuk safira) lima, enam (nujuk gue)"


monyeeeeeet jadi gue diitung dua? hmmm tai tai

terus kita ke depan teater, karena kata nya irene "teater nya udah dibukaa"


dan ternyata teater nya belom dibukaaaa. akhirnya gue duduk aja tuh dengan gatau malu di depan pintu teater
dan gobloknya argand malah duduk disamping gue mengikuti kesesatan gue (banyak juga sih ang duduk) hmm


terus abis itu si argand bilang ke si safira "eh eh foto in dong"
yaaa you know lah fans gue kan banyak yaa, jadi kalo argand mau foto sama gue yaaah itu mah wajar -__-

dan ini fotonya









selamat yaa gand bisa foto sama gue :)


oh iya ada juga yang sama ipopp :)











pas gue upload di fb dua duanya lgsg dijadiin foto profil , hahaha muah muah :)

abis itu pas masuk, raras nanya "shar nanti ngerti ga? oh iya kan ada artinya ya"

anjing, gue tauras gue emang bego bahasa inggris.
dan akhirnya film dimulai.

di dalem studio disebelah gue ipop sama argand, nah gue tuh kerjaannya cuma ngakak ngeliatin muka raras yang matanya ga nyantai banget ngeliatin layar sama becanda becanda sama argand -_-


dan yang lebih enek nya lagi, argand sempet sempetnya curhat di dalem bioskop.
hahaha bioskop serasa rumah sendiri.


abis itu kan ya, gue ngeliat si safira maenin hapenya argand.
abis itu gue mau liat hape nya argand juga, tapi ga boleh sama argand katanya ada rahasianya.


iiih kesel dah, kenapa smeua orang boleh liat kecuali gue nyet?


akhirnya gue pura pura ngambek.gue pura pura nonton gitu padhal kan gue gangerti filmnya.

HAHAHAHAHAH argand kemakan akting gue, sumpah dirumah gue ngakak ngakak sendiri nginget nya.

akhirnya dengan muka nya yang -_- banget dia minjemin hape nya ke gue HAHAHA

abis itu karena filmnya lamaaaaaa banget
gue tiduran tuh, kepala gue nyender ke ipop gt (tapi sumpah gue ga ada maksud lesbi apa apa HAHA)

terus tiba tiba

argand : "shar shar!"
gue : (bangun dari pundaknya ipop) "kenapa gand?"

argand: (muka ga santai) "HAH? ENGGAK DEH . GA JADI. GA MAU GANGGU"

anjing monyet tai luuu..
gue ga lesbiii ganddd. tai tai tai.


abis itu kan gue goyang goyang kan nge "kretek kretekin " badan.
dan si argand kembali menyapa

"NGAPAIN SIH GERAK GERAK MULU?, GA MUAT BANGKUNYAA?"

aaaaaaaaah tai tai tai.

dan begitulah di dalem bioskop jahanam itu.
gue ga sepenuhnya nonton, cuma bagian yang "seru seru" aja hahah.
padhal kayanya bagus filmnya

film apa? bahkan gue lupa judulnya haha

public enimes gt gt deh ahahah lupaa

yap yap yap, terus besoknyaa...


dan hari selasa nya? hmmm hari yang monyet -_-
kapan kapan aja deh gue posting lagi ahhahaa :)

good bye bye bye :)

2 komentar:

akiz mengatakan...

cie argand

shara mnc mengatakan...

argand? dih dih dih aneh lu