Sabtu, 29 Agustus 2009

macam macam semacam macam -_-'

helo semua.

baik? baik? baik?
oke gud gud gud

tadi pagi gue BTA.
oke ulang ulaaaaangg


tadi pagi gue telat masuk BTA.

pas gue masuk gue lgsg ngambil soalnya.
hari ini tes IPA sama bhs.inggris


sungguh aneh tapi nyata.
belom belajar, tapi udah 3 kali tes.
ckckck

gue lgsg ngambil soal sama kertas jawaban di meja guru,
karena kaka pembibing BTA nya ga da dikelas.


kelas hening,
ga berisik kaya biasanya.

pas gue lagi serius serius nya ngerjain soal tiba tiba ada yang manggil dari belakang

safira : "SHAAAAR!"

hmm oke ga sekenceng itu juga
ulang..

safira: "shar!"

gue yang lagi serius ngitung pake rumus frekuensi terganggu.

dan akhirnya gue nengok.

"kenapa?"

safira: "awas, kertas nya bolong lagi"


WAKAKAKAKAK TAI.

gue ngadep depan, dan kembali ngitung frekuensi di soal fisika itu -_-'

tiba tiba sekar, "shaaar ati ati bolong lagiiiii"


AAAH z
oke, cukup! yang lalu biarlah berlalu.

soal fisika nya juga lumayan susah -_-'
kenapa sih BTA soal nya susah susah? EER

karena gue pusing akhirnya gue mau make kalkulator di hape gue z

pas gue buka kunci hp, gue ngeliat "3 pesan dari ipopers"

dibawah tiga pesan dari ipop ada pesan dari "sekar rhoma"

WAKAKKA

gue bilang ke sekar, yang tadi duduk disamping gue "kar, liat deh gue dapet sms dari sekar rhoma WAKAKAK"

"dih, lu kasih nama gue sekar rhoma?"

"iya, wakakaka"


akhirnya kita jadi bahas ridho rhoma yang kul abis itu

gue : "eh, kar, gue mau ngerjain orang ngaku ngaku ridho rhoma ah WKAKAKAKA"
sekar: "WAKAKAKAKAKAK"


datnglaaaah~~~ kedtangan mu ktuungguuuu~~

wakakka.
skedar informasi temen gue itu ngepen gilaaa sama ridho rhoma wakaka

pernah suatu saat dikelas; "shar pinjem hape dong"

gue: "buat apa pa pa?"

sekar: "onlinee"

gue: "apa? fb?'

sekar: "bukan. mau nyari lirik lagu ridho rhoma WAKAKAKA"

NAJIS WAKAKAKA
GILA BANGET DEH TUH ORANG

malah sebelahnya juga ketularan,
kelas lagi diem tiba tiba nyanyi "semoga kitaaa dapaaaat... bertemu lagiii..."

wakakaka gila.
gue cuma bisa ngelus ngelus dada dikelas.

eh dia malah marah marah sendiri: "AH ELU SIH SHAR! gue jadi nyanyi rodho rhoma mulu deh"

wakakaka

waktu gue bilang gue mau donlot lagu ridho rhoma di hape juga mereka seneng banget

kalo kata sekar "acik acik"

WKAKAKA GELO.

hem,oke cukup.

balik lagi ke BTA,

sekar balik ngerjain pisika monyet itu -_-'


gue yang duduk didepan ngeliat ke papan tulis.

ngeliat ke papan tulis ngebuat gue balik lagi ke hari kamis kemaren.

siang itu, gue berdiri disitu presentasi ips.

dengan anak monyet bernama elroy gue jadi bahan tertawaan kelas selama kurang lebih 40 menit di depan kelas.


berawal, dari dia ngatain gue "ondel ondel " pas gue presentasi.
yang otomatis semuanya pada ngeliat ke gue.

ngetawain gue.

nge cak in gue.


sampe busudar GURU IPS GUE, keluar semenit

CUMA BUAT NGETAWAIN GUE.

anjrit, tai tai tai
bayangin perasaan gue yang ngeliat guru yang lagi ngajar KELUAR KELAS sebentar cuma buat ngetawain gue

karena gak enak kalo ketawa di depan gue.

ekstrim abis, sekaco kaconya kelas gapernah kan guru ngetawain muridnya?
sampe keluar keluar gitu? astagfirullaaah
sabar shar sabaaar.
zzz

mau tau betapa "lucu" nya lelucon anak monyet bernama elroy? hmm


gue masihh trauma, ga deh ntar ntar aja ceritanya.haehaehae

belom lagi hari kemarennya lagi pa sihombing (guru olahraga gue)
bikin gue malu.

disekolah gue (kayanya sih sekarang di setiap sekolah juga)

nilai olahraga itu ditambahin sama nilai atletik atau berenang (pilih salah stau)

dan siang itu dia nanya ke gue dengan logat batak nya yang ga nyantai

pa sihombing : "ABSEN TIGA SEMBILAN! absen tiga sembilan"

gue: "saya pak"

pa sihombing:"sudah kau surat orangtuanya?"

gue : "belom pa"

pa sohombing: "mau pilih apa kau memang nya?"

gue: "atletik pak!"

pa sihmbing: "apa?"

gue: "ATLETIK"

pa sihombing: "heh?bisa lari?"


anjrit.
tai tai tai

oke deh segini aja
bye :)



2 komentar:

divya dadidudedo mengatakan...

haha sabar ya shar hidup lu sedih banget

shara mnc mengatakan...

wakakakakanjengggg