Sabtu, 22 Agustus 2009

hari pertama puasa sa sa

haloo semuanyaaa :)

sekarang gue lagi ngeliatin kaka sama ade gue buka puasa hahaha

tahun ini gue ga ditakdirkan untuk puasa di hari pertama -_-
aaaah kenapa gue harus dapet dihari pertamaaaa?

shity.. ahaha

oke deh, sebagai satu satu nya anak yang ga puasa dirumah gue harusnya jadi orang yang paling bisa semangat menjalani hari hahaha

tapi ternyata (nada lagu bukan supermen)

kaka gue sama ade gue yang puasa malah lebih rajin daripada gue -______-'

diawali, gue yang bagun tidur JAM DUA SIANG! (ga santai)
dan ngeliat kaka gue sama ade gue udah mandi -_-

ckckckck

abis itu gue bangun, dan males banget buat meninggalkan kasur yang empuk dan ac yang sepoi sepoi

akhirnya gue ol pke hape sambil dengerin lagu
dan akhirnya GUE KETIDURAN lagi di lagu ajari aku_adrian martadinata

ckckck

gue bangun setengah jam kemudian
karena males mandi AKHIRNYA GUE MAKAN
gue makan udah kaya teroris, mesti ngumpet ngumpet ckckckck
hahaha

abis makan, gue minum.

abis itu gue baru mandi.
abis mandi gue TIDURAN LAGI sambil ketawa ketawa sendiri ngeliat vidio vidio di hape guee
WAKAKAKA

terus gue baca baca bukunya raditya dika koleksi gue e e e
dan tiba tiba nyokap nelpon, gue disuruh bikin teh, masak nasi dan bla bla buat kaka gue sama adek gue buka puasaaaa


eeeergh!
tapi gapapa , kan katanya kalo nyiapin orang buka puasa sama aja pahalanya sama orang yang puasa hahahaha

akhirnya gue bikinin tuh.
abis itu gue ol, tiba tiba agha nyapa di ym,

"met buka puasa"

wakakaka gue puasa juga kaga. hahaha


yaudah deh gitu doang -_-


jad semuanya,
buat yang puasa hari ini

"selamat buka puasa ya.... sukses buat 29 hari ke depaaan"

cheers!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sama kok Neng,, daku juga gak puasa hari pertama T_T

shara mnc mengatakan...

ooh hehe oke dech :)