Kamis, 06 Agustus 2009

hari ini dan ringgo agus rahman :)

aduh duh duh

lo mesti tau u u
gue kena virus aneh neh neh

gue tuh tuh ya ya
jadi suka ka ngulang kata kata gini ni ni

ckckckcc emang aneh neh neh
sampe sampe pe pe

tadi nadia, temen gue nepon gue e e

hape gue bunyi.
tetuiiit tuiiiiet tet tetetetuiiit tuiiiit

gue: "HALO LO LO LO!"
nadia: ......


jadi giini ni ni ni
gue kemaren diajak sama nyokap gue ke mesjid buat solat lat lat lat
katanya malem itu ada solat naiful sa ban , dimana doa doa kita dikabuliiin semuaaa :)

sebagai anak yang soleh gue ikut tuh ke masjiidd

WAAHAHAHAHAHAH WOOOY GUE KE MESJID...

abis itu, kan solat magrib dulu tuh.. abis solat magrib gue nnya lagi ke nyokap gue

"mah, solat naiful sa ban berapa rakaat?"

nyokap gue: 'hmmm, kayanya ga ada deh solat naiful sa ban"


HAHAHAHAHA MONYET!
gue jadi ditipuuuuuuuu :(


gue: "lah ? terus ngapain nih?"

nyokap: "baca yassin aja tiga kali di malem ini"

gue: "ba.... ba... ca... yass....sssinn.. TIGA KALI ?"

yaoloooooh baca sekali aja kaki gue udah semutan (astagfirullah alajim)

akhirnya yaudah tuh, sekali lagi, karena gue anak yang solehaaa gue ikutin aja yasinan tiga kali, walaupun sebenernya gue ga baca, cuma ngedengerin aja HA HA HA..

soalnya gue inget kata guru gue waktu kelas 6 "kalo kita dnegerin orang baca qur anpahala nya sama kaya kita nge baca qur an"

yaudah toh? daripada cape cape mendingan tak gendong toh? eh mendingan ngedengerin aja kaaan? HA HA HA

terus rus rus, pas lagi dengerin tiba tiba hape gue bunyii

KERAS BANGET!
wakakakak

malah ringtone gue lagu michael jackson gituuuu oh my godd..

langsung tuh semua mata tertuju padaku -__-

HA HA HA ketawan deh pada gak khusyu baca yassin nya. hmmm

abis itu gue cpet cpet ambil tuh hape gue.
gue liat siapa yang nelpon

kan nomor ga dikenal gitu kan ya
akhirnya gue angkat aja


gue: "haloo"
orang: "HALOOOO!" (ga santai)
gue: "iya halo?"
orang: "IYA HALO SHARAAA, INI BU MINCE NIH!"


WAAAAAAAAAAW ANJRIT ANJRIT ANJRIT ternyata itu bu domnice!
aaaaaah DAMN! kenapa sih dia punya nomor gue? krik

terus disuruh latian katanya besok, hmmm
malay amat dah guaaaaa.. libur libur kok latiaaan? hmm

akhirnya kan kan kan gue udah niat banget nget nget bolos latian kan yaaa
tapi pagi pagi gue ngerasa bosen dirumah akhirnya gue pada sms temen temen gue

"eh pada padus gak nih?"

dan akhirnya gue sama nadia cs an buat dateng ke sekolah tapi ga latian

terus ngapain? MAU MAEN KERUMAH AYU!
HA HA HA

abis itu gue beres beres tuh.
abis itu ternyata ta ta bokap gue udah berangkaaaat, terusnyaa kaka gue ilang dari jam 7 pagi (?)

nyokap gue juga gamau ngateriiin
akhirnya gue disuruh naek bajaj..

hmmm, bajaj nya ga lewat lewaaat...
dan abis itu gue suruh aja nyokap gue yang nungguin...

HA HA HA
anak kurang ajar.

abis itu tiba tiba nyokap gue dapet tuh bajaj
dan oh my god god god SUPIRNYA GANTENG BANGETTTT HAHAHAHAH -_-.

masih mudaa gituu.. kull

gue kan salting gt ya,, dan reflek sms kaya gini ke ayu "ayu gue gapercaya gue lagi naek bajaj. dengan supir seganteng itu gue ngerasa naek kerta labu cinderellaaa :) "

terus tiba tiba supir nya ngadep ke belakang "hmmm,, smp 19 yang deket jaln kerinci ya?"

gue ; 'iya"

oh my godd suaranyaaaaa. hahaha

terus terus si ayu bales sms gue "HAAHAHHAHA DOYAN JUGA LU SAMA TUKANG BAJAJ?"

ckckckckc...
gak lah! monyet! HA HA HA

singkat cerita ayu ngajakin gue sam nadia ke blok m
YA BIASALAAAAH AYU KAN MAENANNYA BLOK M ha ha ha

kita kesana naek bajaj lagi.
terus kan nawar menawar ya

ayu: "mas blok mplaza?"
abang2: "hmm,,, 10rb dek"

ayu: "weeess, gile, 8 RIBU ajaaa deh biar bisa patungan"
abang2: "yaudah lah, 7 RIBU aja deh, udah murah"

GUE NGAKAK! WAKAKKAKAKAKA
GOBLOK ABIS TU TUKANG BAJAJ!

kita nawar 8 rb malah dikasih 7 rb HA HA HA

abis itu kan kita foto foto di bajaj -_-

abis itu pas udah mau nyampe blok m si ayu teriak "EH ITU ADA RINGGO!!!"

gue: "HAH? IYA BENERAAAN?"

ayu: "demi allaaah ada sama desta nya juga"

akhirnya kita dengan jahanam ngeberentiin bajaj nya cuma buat foto sama artis :)

ahahaha dan dengan sedikit perjuanagn kita bisaaa deh foto sama ringgo agus rahman :)))



so coooool mameeen :)







wahahahahahaha :)





walaupun gue nya aib semua -_-

dan tau mereka nagpain?
katanya lagi nyebarin stiker "LOVE YOU FULL"


yes, dan abis itu blok m :)

katanya tadi ayu mau nonton..
tapi ga ada film nya

akhirnya tau gak kita ngapain? akhirnya akhirnya..
kita kitaa.... K-A-R-O-K-E-A-N


hmmm penting abis.
dan salah satu lagu yang kita nyanyiin adalah the virgin_cinta terlarang

HA HA HA. ayuuu ayuu lesbi nya ga nahaaaan euy.

tapi entah kenapa mulut gue ikut nyanyi gitu -_-
hmmm HA HA HA

tapi jangan salah sangka ka ka, gue ikut nyanyi gara gara ayu ngebisikin "ciee lagu ini kan buat ******* " HA HA HA

yaudah gue nyanyi..
dan yang pasti nya ******* itu adalah cowo!
BUKAN CEWE -_-

hmmm....
adalagi lagu nya glen fredly yang january

kan kan kan lagu itu depannya gini ya "berat bebankuuu meninggalkaaaan muuu..."
tapi si ayu dengan jujur dan polosnya ngomong "beraaaat BADANKUUUU...."

HA HA HA ngakaaaaaaaak gueeee di dalem box karoke. hmmm
ayu ayuu,, nyadar juga lo yaa?

hmmm abis itu pulangnya ai ayu mau beli es cream gt di mc donald's

terus pas ngantri dia ngomong "sharaaaaaa, lo kan canik yaaa, baik, manis, pokoknya perfect deeeeh, beliiin gue dooooong"

terus gue diem.

ayu:"ayoolaaaah shaaaraaa,, badan lu kan udah paling perfectt"

gue : "heh? bener ya? "
ayu: "bener! tanya aja tuh orang didepan kalo ga percaya"
gue: "coba lu yang nanya!"


ayu: "hah? hmmmm yaaaaah jangan sama yang didepan deh, nanya sama....."

tiba tiba ayu mengarah ke mas mas penjual alat alat pengurus badan gt kan ya.
abis itu monyet nya ayu teriak "MAS! MAS! BADAN DIA UDAH PERFECT BANGET KAN YA?"

anjing anjing anjing.
malah bikin gue maluuuu tu orang hemmmm....

dan selanjutnya?
hmm,,, gue gabisa ngebayangin lagi deh..

good bye :)

4 komentar:

Rico Bahtiar mengatakan...

lutu tu tu tut u u u u ...

gw ketularan n n n n n n ...

shara mnc mengatakan...

hahahaha maksih sih sih :)

ayu wulandari's mengatakan...

WAKAKKAKAKAKA badan lu perfect kok shar, tanya aja sama RICO BACHTIAR WAKAKAKKA.
EH YANG MILIH LAGU THE VIRGIN KE LU NYEEEEEEEET

shara mnc mengatakan...

hahahahahaha
tai tai tai'

RICO BACHTIAR SIAPA?
haha eluuu sih -_-