Kamis, 20 Agustus 2009

argand dan akua gelas ajaib

halo semua blugi blugiii :)

udah lama deh ge ga posting hahaha

akhir akhir ini suka ga tau mau nulis apa sih di blog
haha

sekarang juga gue mau nulis dua cerita doang
kejadian ini adalah kejadian yang paling sering bikin gue keinget akhirn akhir ini -_-
kejadian yang tak bisa dilupakan -_-

yang pertama.
lagi lagi ke LEBAY an gue bikin gue MALU.

ini berawal dari gue mau nelpon argand gara garanya ada sesuatu yang GAWAT BANGET!

tapi gue ga mau rugi MWAHAHAHAH
jadi gue mau pake telpon rumah -_-

dan syang nya tepon rumah gue itu ga bisa dipake buat nelpon hape gsm -_-

akhirnya gue sms argand "ka, nomor telpon rumah kaka berapa? ADA YANG GAWAT!"

5 menit
10menit

dan akhirnya SETENGAH JAM ga dibales bales
karena kesel

akhirnya diem diem gue ngambil hape bokap gue (wakakak maaf ayahku syang muah)

gue dengan emosi yang mengebu ngebu nelpon argand dengan ga nyantai

0857 bla bla bla
mencet nomor nya aja gue juga udah gan sante

terus call

gue dengerin sambil siapin kata kata diotak

pokoknya gue harus nyampein berita ini ke argand selebay mungkin HAHAHAH

trus telponnya diem sebentar

dan tiba tiba

"ketika cintaaa bertasbihh nadikuu berndenyuuut merduuuu, kembang kempis dadakuuu,,,"

gue langsung ngakak sendiri di kamar

HAH? I RING NYA ARGAND KETIKA CINTA BERTASBEEEH?
wakakakakakakkaa

ya allaaaah nyebuuut gue -_-
ga nyangka mennn haha

akhirnya yaudah kan tuh gue ketawa ketawa ngakak sendirian

dan tiba tiba ada suara cowo

"hallo?"

gue yang masih ga nyantai langsung ngerocos

"HALLO GAND?"

orang diseberang sana: "halo?"

gue: "IYA? INI ARGAND KAN?"

diem..

gue : "gand? GAND LO MESTI TAU....."

orang diseberang sana: "halo?"

gue: "haloo ini argand kan?"

orang diseberang sana: "bukan"

gue : "loh ini siapa?" (sambil ngeliat nomor yang gue pencet)

orang diseberang sana: "hmm kakanya kakanya"

gue : "OOOOH KAKANYA -_- WAKAKKAKAKAKAKA"

cric
tut tut tut

goblok.
udah tau slaah kenapa juga gue mesti ngakak dulu baru nutup telpon.

WAKAKAK ABIS GUE KEBAYANG BAYANG NADA SAMBUNG NYA SIH -_-'

dan satu jam kemudian argand baru bales "kaka ga punya telpon rumah"

WUAAAAAAA PENGEN GUE BANTING!
orang kaya sih maenannya hape semua
hahaha :)


dan yang kedua, ini cerita horor
huuuuu

jadi suatu saat gue lagi chat sama raras

di rumah gue tinggal gue yang belom tidur
dan dengan monyet nya raras tiba tiba off -_-

gue panic!
karena ga ada orang.

tadinya sempet mau nelpon 14045 buat menghilangkan rasa takut dengan ngobrol sam mas mas mc donald's-_-

tapi akhirnya gue memutuskan buat off aja deh
udah setengah satu juga sih -_-

akhirnya gue off

sebelom tidur gue mau minum dulu kan tuh
tapi karena gue takut ke dapur, akhirnya gue ambil aja tuh akua gelas yang ada di kulkas

abis itu gue ke ke kamar -_-

terus pas gue mau tidur
badan gue cari maslah lagi
dengan kebeltnya gue pipis -_-

agak agak ga elit emang buat ditulis di blog hahahah

abis itu gue taro akua gelas dingin (yaiyalah baru dari kulkas)
di atas meja kamar gue

gue ke kamar mandi kan tuh

sekitar 3 menit kemudian gue balik

abis itu gue tiduran sambil main hape dulu
karena sebenernya gue belom ngantuk -_-

abis itu gue teringat sama akua gelas yang gue taro

karena gue mau minum lagi gue meraba raba (enak gak sih bahasanya?) meja buat nyari akua gue itu

danHAP! lalu ditangkap -,-

HAHAHA

dan kepegang lah akua gelas di meja gue itu
spontan gue lgsg teriak dalem hati (emg bisa? bisa dong)

KARENA AKUA GELAS YANG TADINYA DINGIN DALEM KURUNG WAKTU 5 MENIT JADI SAMA SEKALI GA DINGIN

oh my goooood gue lgsg ketakutan sendiri

dikamar gue juga cuma sendiri tai nya -_-'
gatau deh tuh kemana kaka gueee

dan akhirnya gue berusaha tiduuur tiduuuur tiduuuuuur
gue ga berani minum akua itu
takut tiba tiba jadi darah -_-
hahaha X_X

dan pas pagi pagi gue baru sadar kalo itu gelas akua yang laen.
jadi ternyata ada dua gelas akua


hmmm,,,
gapenting!

udah dulu yaaaaaaaaaaaaaa

bye bye :)

shara mnc :)

1 komentar:

akiz mengatakan...

ceplas ceplos aja lagian wkwkwk