Sabtu, 29 Agustus 2009

macam macam semacam macam -_-'

helo semua.

baik? baik? baik?
oke gud gud gud

tadi pagi gue BTA.
oke ulang ulaaaaangg


tadi pagi gue telat masuk BTA.

pas gue masuk gue lgsg ngambil soalnya.
hari ini tes IPA sama bhs.inggris


sungguh aneh tapi nyata.
belom belajar, tapi udah 3 kali tes.
ckckck

gue lgsg ngambil soal sama kertas jawaban di meja guru,
karena kaka pembibing BTA nya ga da dikelas.


kelas hening,
ga berisik kaya biasanya.

pas gue lagi serius serius nya ngerjain soal tiba tiba ada yang manggil dari belakang

safira : "SHAAAAR!"

hmm oke ga sekenceng itu juga
ulang..

safira: "shar!"

gue yang lagi serius ngitung pake rumus frekuensi terganggu.

dan akhirnya gue nengok.

"kenapa?"

safira: "awas, kertas nya bolong lagi"


WAKAKAKAKAK TAI.

gue ngadep depan, dan kembali ngitung frekuensi di soal fisika itu -_-'

tiba tiba sekar, "shaaar ati ati bolong lagiiiii"


AAAH z
oke, cukup! yang lalu biarlah berlalu.

soal fisika nya juga lumayan susah -_-'
kenapa sih BTA soal nya susah susah? EER

karena gue pusing akhirnya gue mau make kalkulator di hape gue z

pas gue buka kunci hp, gue ngeliat "3 pesan dari ipopers"

dibawah tiga pesan dari ipop ada pesan dari "sekar rhoma"

WAKAKKA

gue bilang ke sekar, yang tadi duduk disamping gue "kar, liat deh gue dapet sms dari sekar rhoma WAKAKAK"

"dih, lu kasih nama gue sekar rhoma?"

"iya, wakakaka"


akhirnya kita jadi bahas ridho rhoma yang kul abis itu

gue : "eh, kar, gue mau ngerjain orang ngaku ngaku ridho rhoma ah WKAKAKAKA"
sekar: "WAKAKAKAKAKAK"


datnglaaaah~~~ kedtangan mu ktuungguuuu~~

wakakka.
skedar informasi temen gue itu ngepen gilaaa sama ridho rhoma wakaka

pernah suatu saat dikelas; "shar pinjem hape dong"

gue: "buat apa pa pa?"

sekar: "onlinee"

gue: "apa? fb?'

sekar: "bukan. mau nyari lirik lagu ridho rhoma WAKAKAKA"

NAJIS WAKAKAKA
GILA BANGET DEH TUH ORANG

malah sebelahnya juga ketularan,
kelas lagi diem tiba tiba nyanyi "semoga kitaaa dapaaaat... bertemu lagiii..."

wakakaka gila.
gue cuma bisa ngelus ngelus dada dikelas.

eh dia malah marah marah sendiri: "AH ELU SIH SHAR! gue jadi nyanyi rodho rhoma mulu deh"

wakakaka

waktu gue bilang gue mau donlot lagu ridho rhoma di hape juga mereka seneng banget

kalo kata sekar "acik acik"

WKAKAKA GELO.

hem,oke cukup.

balik lagi ke BTA,

sekar balik ngerjain pisika monyet itu -_-'


gue yang duduk didepan ngeliat ke papan tulis.

ngeliat ke papan tulis ngebuat gue balik lagi ke hari kamis kemaren.

siang itu, gue berdiri disitu presentasi ips.

dengan anak monyet bernama elroy gue jadi bahan tertawaan kelas selama kurang lebih 40 menit di depan kelas.


berawal, dari dia ngatain gue "ondel ondel " pas gue presentasi.
yang otomatis semuanya pada ngeliat ke gue.

ngetawain gue.

nge cak in gue.


sampe busudar GURU IPS GUE, keluar semenit

CUMA BUAT NGETAWAIN GUE.

anjrit, tai tai tai
bayangin perasaan gue yang ngeliat guru yang lagi ngajar KELUAR KELAS sebentar cuma buat ngetawain gue

karena gak enak kalo ketawa di depan gue.

ekstrim abis, sekaco kaconya kelas gapernah kan guru ngetawain muridnya?
sampe keluar keluar gitu? astagfirullaaah
sabar shar sabaaar.
zzz

mau tau betapa "lucu" nya lelucon anak monyet bernama elroy? hmm


gue masihh trauma, ga deh ntar ntar aja ceritanya.haehaehae

belom lagi hari kemarennya lagi pa sihombing (guru olahraga gue)
bikin gue malu.

disekolah gue (kayanya sih sekarang di setiap sekolah juga)

nilai olahraga itu ditambahin sama nilai atletik atau berenang (pilih salah stau)

dan siang itu dia nanya ke gue dengan logat batak nya yang ga nyantai

pa sihombing : "ABSEN TIGA SEMBILAN! absen tiga sembilan"

gue: "saya pak"

pa sihombing:"sudah kau surat orangtuanya?"

gue : "belom pa"

pa sohombing: "mau pilih apa kau memang nya?"

gue: "atletik pak!"

pa sihmbing: "apa?"

gue: "ATLETIK"

pa sihombing: "heh?bisa lari?"


anjrit.
tai tai tai

oke deh segini aja
bye :)



Kamis, 27 Agustus 2009

sabar ya shar!

haloooow semuaaa :)

LO MESTI TAU SEMUANYA GUE BISAAA GAMBAR BINTANG ahi ahi hahaha -_-
oke cukup.

jadi gini ya, puasa gue di sekolah itu sama aja bagaikan orang yang punya anak bandar judi atau suami kabur nikah lagi, hmmm

harus sabaaaaar banget.
sabar sabar sabaaar -_-'

mulai dari argand, si tamparers yang emang hobi banget nampar nampar gajelas (kebayakan nonton sinetron sih lu gand -_-)

sampe anak monyet yang dengan nyantai nya bilang gini ke gua "hmmm SHARAAAA , eh gue minum loooooh" sambil minum fruit tea sampah -_-

untung aja gue iman nya kuat ya , wekekeke

selain itu BTA tadi juga bikin kesabaran gue extra extra diuji sama allah yaoloooooh -_-

berawal dari sekolah gue nawarin buat bimbel BTA

BTA itu semacam bimbel mata pelajaran biasa, yah sama lah kaya primagama,visi dan lain lain

dan gue ikut.

hari pertama tadi, kita semua yang ikut BTA harus ngerjain soal tes gitu.
itu buat tes sampe mana kemampuan kita gitu -_-'

dan yang harus diketahuin adalah tes nya ituuuu susaaaaaah banget nget nget ngeeeeet

malah pake bulet buletan gitu ya jawabnya

banyak banget data yang harus di isi.
ada nama, tanggal lahir bla bla bla

ya, penting abis.

kalo boleh jujur dari 25 soal tes, yang bisa gue kerjain cuma satu soal wekekeke -_-

seperti yang diucapkan sekar, temen gue,,

sekar: "gila shar, gue cuma bisa ngerjain 2 soal doang"
gue : "yee GUE SATU!"
sekar: "dih WAKAKKAKAA"

soalnya itu susah banget dan shity nya kita dikasih waktu cuma 90 menit.

akhirnya gue sms raras yang juga BTA tapi dikelas gahuls nya a.k.a 9c wakaka

dan sialnya nya nya RARAS JUGA GA BISA

yaoloooh raras aja yang pinter (tuh gue bilang pinter ras, bangga lu?) ga bisa, apalagi gueeeeee.

40 menit berlalu gue baru ngerjain 5 soal
1 ngerjain sendiri, 2 nyontek, 2 NGASAL -_-'

gue udah pusing gilaaaa.
masa gue harus ngikutin jejak dimontius yoga..

temen gue itu parah banget, kaya gak mau pusing banget wkaka

5 menit stelah soal dibagiin dia udah ngumpulin

iza: "WES GILAAA, PINTER BANGET LU YOG!"
yoga: "wahaha orang ngasal semua"
iza: "hah? ih gelo"

gue : "HAH? DIH BUSET DAH LU" (nyambung nyambung ga nyatai)

guru BTA: "tes ini menetukan nanti kamu kelasnya dimana loh"
yoga: "biarin aja, makanya itu saya ga mau sama yang pinter -_-' "

kasfi: "yog, nomor 3 apaan lu?"
yoga: "tau dah, buka soalnya aja kaga "


ckckckck, nyantaiii banget daaah tu orang grr

dan gue masih dibangku gue, dengan pensil mekanik gue -_-' (oke, pensil mekanik dhea)

pembibing BTA yang gue lupa namanya teriak "TINGGAL 1 JAM LAGI YA"
hoaaaaaaaaah

gue udah gila sendiri akhirnya gue maenan cap cip cup aja sama jawaban gue.
cepet cepet gue isi sambil mikir mikir, sambil celingak celinguk

sering waktu berjalan
guru BTA yang gue lupa namanya itu teriak lagi "TINGGAL SETENGAH JAM LAGI YA"

gue semangkin gila dengan soal mtk buangsat itu..

udah ga sempet cap cip cup, udah ga sempet celingak celinguk
gue isi lembar jawaban dengan sangat ga nyantai dan buru buru

tiba tiba..

cus!

KERTAS JAWABAN GUE BOLONG, ketusuk pensil

yang artinya kertas jawaban gue ga bakal bisa masuk ke mesin scanning
WAAAAAAAAAAAAAAA

subhanallaaaaah sabaaar sabaaar shar, puasa sabaaaar :(

mungkin dengan waktu 30 menit lagi
gue ga bakal bisa ngebulet buletin kertas yang baru lagi

gue ke depan, dengan muka se sampah sampah nya (gue tau pasti dalem hati lu ngomong "muka lu emang kaya sampah")


gue : "ka, ada lembar jawaban lagi gak?"
guru BTA: "kenapa?"
gue: "bolooooong" (muka melas)

guru BTA: "kenapaaaaa?"
gue: "BOLOOOOOOOOOOOOONG!"

guru BTA: "jahahaha"

kurang ajar, baru kali ini gue diketawain sama guru WKAKAKAKAAK

satu kelas udah pada abis nge cak cak in gue, ngetawain gue.

mulai dari yang bilang "yaaah, kasian banget, sabar ya"

sampe ada yang bialng "MAMPUS LO ,SETENGAH JAM LAGI"

monyeeeeeeeeeeeeet luuuuu
wuaaaa sabaar sabaaar

akhirnya gue NGULANG lagi ngerjain dari awal

subhanallah sabar aja ye shar.

abis itu dengan kilat gue ngerjain
dan ampiiiiiir aja bolong lagi -_-'


akhirnya gue selesai juga tepat waktu
dengan hasil nyonteeeek weekeke

jawaban haram zz

dan pas gue harus bimbel BTA (ba** t** anj***)
hari sabtuu
hoaaah

dan katanya ada tes kaya gitu lagi
hm mongki

yasudah deh sampai situ saja wakaka

bye..

lalalala :)

Sabtu, 22 Agustus 2009

hari pertama puasa sa sa

haloo semuanyaaa :)

sekarang gue lagi ngeliatin kaka sama ade gue buka puasa hahaha

tahun ini gue ga ditakdirkan untuk puasa di hari pertama -_-
aaaah kenapa gue harus dapet dihari pertamaaaa?

shity.. ahaha

oke deh, sebagai satu satu nya anak yang ga puasa dirumah gue harusnya jadi orang yang paling bisa semangat menjalani hari hahaha

tapi ternyata (nada lagu bukan supermen)

kaka gue sama ade gue yang puasa malah lebih rajin daripada gue -______-'

diawali, gue yang bagun tidur JAM DUA SIANG! (ga santai)
dan ngeliat kaka gue sama ade gue udah mandi -_-

ckckckck

abis itu gue bangun, dan males banget buat meninggalkan kasur yang empuk dan ac yang sepoi sepoi

akhirnya gue ol pke hape sambil dengerin lagu
dan akhirnya GUE KETIDURAN lagi di lagu ajari aku_adrian martadinata

ckckck

gue bangun setengah jam kemudian
karena males mandi AKHIRNYA GUE MAKAN
gue makan udah kaya teroris, mesti ngumpet ngumpet ckckckck
hahaha

abis makan, gue minum.

abis itu gue baru mandi.
abis mandi gue TIDURAN LAGI sambil ketawa ketawa sendiri ngeliat vidio vidio di hape guee
WAKAKAKA

terus gue baca baca bukunya raditya dika koleksi gue e e e
dan tiba tiba nyokap nelpon, gue disuruh bikin teh, masak nasi dan bla bla buat kaka gue sama adek gue buka puasaaaa


eeeergh!
tapi gapapa , kan katanya kalo nyiapin orang buka puasa sama aja pahalanya sama orang yang puasa hahahaha

akhirnya gue bikinin tuh.
abis itu gue ol, tiba tiba agha nyapa di ym,

"met buka puasa"

wakakaka gue puasa juga kaga. hahaha


yaudah deh gitu doang -_-


jad semuanya,
buat yang puasa hari ini

"selamat buka puasa ya.... sukses buat 29 hari ke depaaan"

cheers!

Kamis, 20 Agustus 2009

argand dan akua gelas ajaib

halo semua blugi blugiii :)

udah lama deh ge ga posting hahaha

akhir akhir ini suka ga tau mau nulis apa sih di blog
haha

sekarang juga gue mau nulis dua cerita doang
kejadian ini adalah kejadian yang paling sering bikin gue keinget akhirn akhir ini -_-
kejadian yang tak bisa dilupakan -_-

yang pertama.
lagi lagi ke LEBAY an gue bikin gue MALU.

ini berawal dari gue mau nelpon argand gara garanya ada sesuatu yang GAWAT BANGET!

tapi gue ga mau rugi MWAHAHAHAH
jadi gue mau pake telpon rumah -_-

dan syang nya tepon rumah gue itu ga bisa dipake buat nelpon hape gsm -_-

akhirnya gue sms argand "ka, nomor telpon rumah kaka berapa? ADA YANG GAWAT!"

5 menit
10menit

dan akhirnya SETENGAH JAM ga dibales bales
karena kesel

akhirnya diem diem gue ngambil hape bokap gue (wakakak maaf ayahku syang muah)

gue dengan emosi yang mengebu ngebu nelpon argand dengan ga nyantai

0857 bla bla bla
mencet nomor nya aja gue juga udah gan sante

terus call

gue dengerin sambil siapin kata kata diotak

pokoknya gue harus nyampein berita ini ke argand selebay mungkin HAHAHAH

trus telponnya diem sebentar

dan tiba tiba

"ketika cintaaa bertasbihh nadikuu berndenyuuut merduuuu, kembang kempis dadakuuu,,,"

gue langsung ngakak sendiri di kamar

HAH? I RING NYA ARGAND KETIKA CINTA BERTASBEEEH?
wakakakakakakkaa

ya allaaaah nyebuuut gue -_-
ga nyangka mennn haha

akhirnya yaudah kan tuh gue ketawa ketawa ngakak sendirian

dan tiba tiba ada suara cowo

"hallo?"

gue yang masih ga nyantai langsung ngerocos

"HALLO GAND?"

orang diseberang sana: "halo?"

gue: "IYA? INI ARGAND KAN?"

diem..

gue : "gand? GAND LO MESTI TAU....."

orang diseberang sana: "halo?"

gue: "haloo ini argand kan?"

orang diseberang sana: "bukan"

gue : "loh ini siapa?" (sambil ngeliat nomor yang gue pencet)

orang diseberang sana: "hmm kakanya kakanya"

gue : "OOOOH KAKANYA -_- WAKAKKAKAKAKAKA"

cric
tut tut tut

goblok.
udah tau slaah kenapa juga gue mesti ngakak dulu baru nutup telpon.

WAKAKAK ABIS GUE KEBAYANG BAYANG NADA SAMBUNG NYA SIH -_-'

dan satu jam kemudian argand baru bales "kaka ga punya telpon rumah"

WUAAAAAAA PENGEN GUE BANTING!
orang kaya sih maenannya hape semua
hahaha :)


dan yang kedua, ini cerita horor
huuuuu

jadi suatu saat gue lagi chat sama raras

di rumah gue tinggal gue yang belom tidur
dan dengan monyet nya raras tiba tiba off -_-

gue panic!
karena ga ada orang.

tadinya sempet mau nelpon 14045 buat menghilangkan rasa takut dengan ngobrol sam mas mas mc donald's-_-

tapi akhirnya gue memutuskan buat off aja deh
udah setengah satu juga sih -_-

akhirnya gue off

sebelom tidur gue mau minum dulu kan tuh
tapi karena gue takut ke dapur, akhirnya gue ambil aja tuh akua gelas yang ada di kulkas

abis itu gue ke ke kamar -_-

terus pas gue mau tidur
badan gue cari maslah lagi
dengan kebeltnya gue pipis -_-

agak agak ga elit emang buat ditulis di blog hahahah

abis itu gue taro akua gelas dingin (yaiyalah baru dari kulkas)
di atas meja kamar gue

gue ke kamar mandi kan tuh

sekitar 3 menit kemudian gue balik

abis itu gue tiduran sambil main hape dulu
karena sebenernya gue belom ngantuk -_-

abis itu gue teringat sama akua gelas yang gue taro

karena gue mau minum lagi gue meraba raba (enak gak sih bahasanya?) meja buat nyari akua gue itu

danHAP! lalu ditangkap -,-

HAHAHA

dan kepegang lah akua gelas di meja gue itu
spontan gue lgsg teriak dalem hati (emg bisa? bisa dong)

KARENA AKUA GELAS YANG TADINYA DINGIN DALEM KURUNG WAKTU 5 MENIT JADI SAMA SEKALI GA DINGIN

oh my goooood gue lgsg ketakutan sendiri

dikamar gue juga cuma sendiri tai nya -_-'
gatau deh tuh kemana kaka gueee

dan akhirnya gue berusaha tiduuur tiduuuur tiduuuuuur
gue ga berani minum akua itu
takut tiba tiba jadi darah -_-
hahaha X_X

dan pas pagi pagi gue baru sadar kalo itu gelas akua yang laen.
jadi ternyata ada dua gelas akua


hmmm,,,
gapenting!

udah dulu yaaaaaaaaaaaaaa

bye bye :)

shara mnc :)

Kamis, 06 Agustus 2009

hari ini dan ringgo agus rahman :)

aduh duh duh

lo mesti tau u u
gue kena virus aneh neh neh

gue tuh tuh ya ya
jadi suka ka ngulang kata kata gini ni ni

ckckckcc emang aneh neh neh
sampe sampe pe pe

tadi nadia, temen gue nepon gue e e

hape gue bunyi.
tetuiiit tuiiiiet tet tetetetuiiit tuiiiit

gue: "HALO LO LO LO!"
nadia: ......


jadi giini ni ni ni
gue kemaren diajak sama nyokap gue ke mesjid buat solat lat lat lat
katanya malem itu ada solat naiful sa ban , dimana doa doa kita dikabuliiin semuaaa :)

sebagai anak yang soleh gue ikut tuh ke masjiidd

WAAHAHAHAHAHAH WOOOY GUE KE MESJID...

abis itu, kan solat magrib dulu tuh.. abis solat magrib gue nnya lagi ke nyokap gue

"mah, solat naiful sa ban berapa rakaat?"

nyokap gue: 'hmmm, kayanya ga ada deh solat naiful sa ban"


HAHAHAHAHA MONYET!
gue jadi ditipuuuuuuuu :(


gue: "lah ? terus ngapain nih?"

nyokap: "baca yassin aja tiga kali di malem ini"

gue: "ba.... ba... ca... yass....sssinn.. TIGA KALI ?"

yaoloooooh baca sekali aja kaki gue udah semutan (astagfirullah alajim)

akhirnya yaudah tuh, sekali lagi, karena gue anak yang solehaaa gue ikutin aja yasinan tiga kali, walaupun sebenernya gue ga baca, cuma ngedengerin aja HA HA HA..

soalnya gue inget kata guru gue waktu kelas 6 "kalo kita dnegerin orang baca qur anpahala nya sama kaya kita nge baca qur an"

yaudah toh? daripada cape cape mendingan tak gendong toh? eh mendingan ngedengerin aja kaaan? HA HA HA

terus rus rus, pas lagi dengerin tiba tiba hape gue bunyii

KERAS BANGET!
wakakakak

malah ringtone gue lagu michael jackson gituuuu oh my godd..

langsung tuh semua mata tertuju padaku -__-

HA HA HA ketawan deh pada gak khusyu baca yassin nya. hmmm

abis itu gue cpet cpet ambil tuh hape gue.
gue liat siapa yang nelpon

kan nomor ga dikenal gitu kan ya
akhirnya gue angkat aja


gue: "haloo"
orang: "HALOOOO!" (ga santai)
gue: "iya halo?"
orang: "IYA HALO SHARAAA, INI BU MINCE NIH!"


WAAAAAAAAAAW ANJRIT ANJRIT ANJRIT ternyata itu bu domnice!
aaaaaah DAMN! kenapa sih dia punya nomor gue? krik

terus disuruh latian katanya besok, hmmm
malay amat dah guaaaaa.. libur libur kok latiaaan? hmm

akhirnya kan kan kan gue udah niat banget nget nget bolos latian kan yaaa
tapi pagi pagi gue ngerasa bosen dirumah akhirnya gue pada sms temen temen gue

"eh pada padus gak nih?"

dan akhirnya gue sama nadia cs an buat dateng ke sekolah tapi ga latian

terus ngapain? MAU MAEN KERUMAH AYU!
HA HA HA

abis itu gue beres beres tuh.
abis itu ternyata ta ta bokap gue udah berangkaaaat, terusnyaa kaka gue ilang dari jam 7 pagi (?)

nyokap gue juga gamau ngateriiin
akhirnya gue disuruh naek bajaj..

hmmm, bajaj nya ga lewat lewaaat...
dan abis itu gue suruh aja nyokap gue yang nungguin...

HA HA HA
anak kurang ajar.

abis itu tiba tiba nyokap gue dapet tuh bajaj
dan oh my god god god SUPIRNYA GANTENG BANGETTTT HAHAHAHAH -_-.

masih mudaa gituu.. kull

gue kan salting gt ya,, dan reflek sms kaya gini ke ayu "ayu gue gapercaya gue lagi naek bajaj. dengan supir seganteng itu gue ngerasa naek kerta labu cinderellaaa :) "

terus tiba tiba supir nya ngadep ke belakang "hmmm,, smp 19 yang deket jaln kerinci ya?"

gue ; 'iya"

oh my godd suaranyaaaaa. hahaha

terus terus si ayu bales sms gue "HAAHAHHAHA DOYAN JUGA LU SAMA TUKANG BAJAJ?"

ckckckckc...
gak lah! monyet! HA HA HA

singkat cerita ayu ngajakin gue sam nadia ke blok m
YA BIASALAAAAH AYU KAN MAENANNYA BLOK M ha ha ha

kita kesana naek bajaj lagi.
terus kan nawar menawar ya

ayu: "mas blok mplaza?"
abang2: "hmm,,, 10rb dek"

ayu: "weeess, gile, 8 RIBU ajaaa deh biar bisa patungan"
abang2: "yaudah lah, 7 RIBU aja deh, udah murah"

GUE NGAKAK! WAKAKKAKAKAKA
GOBLOK ABIS TU TUKANG BAJAJ!

kita nawar 8 rb malah dikasih 7 rb HA HA HA

abis itu kan kita foto foto di bajaj -_-

abis itu pas udah mau nyampe blok m si ayu teriak "EH ITU ADA RINGGO!!!"

gue: "HAH? IYA BENERAAAN?"

ayu: "demi allaaah ada sama desta nya juga"

akhirnya kita dengan jahanam ngeberentiin bajaj nya cuma buat foto sama artis :)

ahahaha dan dengan sedikit perjuanagn kita bisaaa deh foto sama ringgo agus rahman :)))



so coooool mameeen :)







wahahahahahaha :)





walaupun gue nya aib semua -_-

dan tau mereka nagpain?
katanya lagi nyebarin stiker "LOVE YOU FULL"


yes, dan abis itu blok m :)

katanya tadi ayu mau nonton..
tapi ga ada film nya

akhirnya tau gak kita ngapain? akhirnya akhirnya..
kita kitaa.... K-A-R-O-K-E-A-N


hmmm penting abis.
dan salah satu lagu yang kita nyanyiin adalah the virgin_cinta terlarang

HA HA HA. ayuuu ayuu lesbi nya ga nahaaaan euy.

tapi entah kenapa mulut gue ikut nyanyi gitu -_-
hmmm HA HA HA

tapi jangan salah sangka ka ka, gue ikut nyanyi gara gara ayu ngebisikin "ciee lagu ini kan buat ******* " HA HA HA

yaudah gue nyanyi..
dan yang pasti nya ******* itu adalah cowo!
BUKAN CEWE -_-

hmmm....
adalagi lagu nya glen fredly yang january

kan kan kan lagu itu depannya gini ya "berat bebankuuu meninggalkaaaan muuu..."
tapi si ayu dengan jujur dan polosnya ngomong "beraaaat BADANKUUUU...."

HA HA HA ngakaaaaaaaak gueeee di dalem box karoke. hmmm
ayu ayuu,, nyadar juga lo yaa?

hmmm abis itu pulangnya ai ayu mau beli es cream gt di mc donald's

terus pas ngantri dia ngomong "sharaaaaaa, lo kan canik yaaa, baik, manis, pokoknya perfect deeeeh, beliiin gue dooooong"

terus gue diem.

ayu:"ayoolaaaah shaaaraaa,, badan lu kan udah paling perfectt"

gue : "heh? bener ya? "
ayu: "bener! tanya aja tuh orang didepan kalo ga percaya"
gue: "coba lu yang nanya!"


ayu: "hah? hmmmm yaaaaah jangan sama yang didepan deh, nanya sama....."

tiba tiba ayu mengarah ke mas mas penjual alat alat pengurus badan gt kan ya.
abis itu monyet nya ayu teriak "MAS! MAS! BADAN DIA UDAH PERFECT BANGET KAN YA?"

anjing anjing anjing.
malah bikin gue maluuuu tu orang hemmmm....

dan selanjutnya?
hmm,,, gue gabisa ngebayangin lagi deh..

good bye :)

Selasa, 04 Agustus 2009

nonton dong dong dong

hey semuaaaaaaa

iloveee you full dah ahahahah

oke pertama tama gue ikut berduka cita atas meninggalnya mbah surip, semoga amal ibadahnya diterima oleh yang maha kuasaa :)

dan buat raras, sabar ya, kakek lo sekarang udah dijaga tuhan hmm

oke teman teman
gue mau cerita tentang dua hari ini aja senin selasa.. hmm

jadi kemaren hari senin, gue nonton
sama argand, sama ipop, sama safira dan juga irene..


nah kan mesen tiket tuh, abis itu keluar bioskop dulu (karena filmnya masih belom mulai)

terus tiba tiba argand bilang gini ke gue "eh kita beli tiketnya kurang satu"

gue "hah? udah kan nih lima bener?"

argand: "satu (nunjuk iren) dua (nunjuk ipop) tiga (nunjuk diri sendiri) empat (nunjuk safira) lima, enam (nujuk gue)"


monyeeeeeet jadi gue diitung dua? hmmm tai tai

terus kita ke depan teater, karena kata nya irene "teater nya udah dibukaa"


dan ternyata teater nya belom dibukaaaa. akhirnya gue duduk aja tuh dengan gatau malu di depan pintu teater
dan gobloknya argand malah duduk disamping gue mengikuti kesesatan gue (banyak juga sih ang duduk) hmm


terus abis itu si argand bilang ke si safira "eh eh foto in dong"
yaaa you know lah fans gue kan banyak yaa, jadi kalo argand mau foto sama gue yaaah itu mah wajar -__-

dan ini fotonya









selamat yaa gand bisa foto sama gue :)


oh iya ada juga yang sama ipopp :)











pas gue upload di fb dua duanya lgsg dijadiin foto profil , hahaha muah muah :)

abis itu pas masuk, raras nanya "shar nanti ngerti ga? oh iya kan ada artinya ya"

anjing, gue tauras gue emang bego bahasa inggris.
dan akhirnya film dimulai.

di dalem studio disebelah gue ipop sama argand, nah gue tuh kerjaannya cuma ngakak ngeliatin muka raras yang matanya ga nyantai banget ngeliatin layar sama becanda becanda sama argand -_-


dan yang lebih enek nya lagi, argand sempet sempetnya curhat di dalem bioskop.
hahaha bioskop serasa rumah sendiri.


abis itu kan ya, gue ngeliat si safira maenin hapenya argand.
abis itu gue mau liat hape nya argand juga, tapi ga boleh sama argand katanya ada rahasianya.


iiih kesel dah, kenapa smeua orang boleh liat kecuali gue nyet?


akhirnya gue pura pura ngambek.gue pura pura nonton gitu padhal kan gue gangerti filmnya.

HAHAHAHAHAH argand kemakan akting gue, sumpah dirumah gue ngakak ngakak sendiri nginget nya.

akhirnya dengan muka nya yang -_- banget dia minjemin hape nya ke gue HAHAHA

abis itu karena filmnya lamaaaaaa banget
gue tiduran tuh, kepala gue nyender ke ipop gt (tapi sumpah gue ga ada maksud lesbi apa apa HAHA)

terus tiba tiba

argand : "shar shar!"
gue : (bangun dari pundaknya ipop) "kenapa gand?"

argand: (muka ga santai) "HAH? ENGGAK DEH . GA JADI. GA MAU GANGGU"

anjing monyet tai luuu..
gue ga lesbiii ganddd. tai tai tai.


abis itu kan gue goyang goyang kan nge "kretek kretekin " badan.
dan si argand kembali menyapa

"NGAPAIN SIH GERAK GERAK MULU?, GA MUAT BANGKUNYAA?"

aaaaaaaaah tai tai tai.

dan begitulah di dalem bioskop jahanam itu.
gue ga sepenuhnya nonton, cuma bagian yang "seru seru" aja hahah.
padhal kayanya bagus filmnya

film apa? bahkan gue lupa judulnya haha

public enimes gt gt deh ahahah lupaa

yap yap yap, terus besoknyaa...


dan hari selasa nya? hmmm hari yang monyet -_-
kapan kapan aja deh gue posting lagi ahhahaa :)

good bye bye bye :)

Sabtu, 01 Agustus 2009

weekend weekend weekeeeeend!!!

haylooooo semuaaa :)

sebenernya kemaren gue pengen posting tapi gue pulang cape bgt bgt bgt
jadi yaaa... diganti sekarang ajaaa.. hahaha

weekend ini gue seneng banget gatau kenapaaa...
walaupun ada satu orang gt yang nge betein bgt bgt bgt..
krik!

tadi malem gue sebenernya ol juga bentar tapi buka fb doang, dan gue off gara gara dinyolotin ayu yang baru banguuun

bt bangettt

oke.

jadi kemaren itu gue nonton harry potter (gue tau udah basi)

tadinya kan mau pergi sekeluargaaa, tapi kaka gue lagi ulang taun dan lebih milih jalan sama temen temennya gituu decc

hmm,,

akhirnya gue disuruh pergi nonotn berdua aja tuh sama ejaaa.

APA BANGET KAN YAA..
nanti gue dikira pacaran sama anak jin lagi hii

akhirnya terpaksa aku mencintai dirinya tuh (?)

terus nya, kaka gue kan minta "kado" tuh yaa, hahah
sebenernya udah dari kapan tau, tradisi di keluarga gue kalo gue atau kaka gue ulang taun ga dikasih kado, tapi dikasih mentah nya aja.


nah terus nya kaka gue dikasih tuh, total semuanya jadi 500 ribu. (apa lebih ya?)
NAJIS!
banyak banget.

nyokap gue abis itu nyanyi nyanyi ga jelas gitu, nyanyi sendiri, udah kaya
ehm, orang aneh deh,

"uaaaaang kuuu dikuraaaaaas, dompet kuuu tipiiiiiiissss, uooouooo"


gue sama kaka gue sama eja cuma bisa ngakak ngakak aja HAHAHAHAH

abis itu,
gue siap siap jalan sama ejaa sang adik ku tercintaaa :))
terus, tiba tiba ternyata nyokap gue jadi ikut juga ahahah asik asik.


akhirnya jalan tuh, tapi nganterin kaka gue dulu ke kampusnya mau ketemuan sama temen temen nya

yaaa pokoknya dengan liar gue sama yang laennya nge bawa mobil bokap deh hahaah

maaf ya yaaah. lagian sih ditelpon kaga diangkat angkat.

udah bawa kabur mobil bokap, gue sama mama sama ka ana sama eja malah ngomongin dia gitu di mobil HAHAHAHAHA

ini berawal dari gue ngeliat taksi cab berwarna kuning

terus gue ngomong " MAH! MAH! SHARA INGET TAXI ITUUUUU!!!"

mama: "kenapa?"
ka ana sama eja menyimak.

jgue : "jadi waktu itu ayah ngenterin shara sekolah naek mobil kan, terus macet gitu, abis itu taxi itu kan nyelip nyelip gitu kan, nah ayah kesel, akhirnya sama ayah ditimpuk pake botol larutan HAHAHAHAHA"

ahahhaahha goblok.

mama: "aaah dasar emang gitu tuh ayah kamu, sama kaya sodara nya,om ade!"

eja: "HAHAHAHA YANG WAKTU ITU MAKAN PISANG PAKE SAMBEL?"

semua: "WAKAKAKAKAKAKAK"



gilaaaa gilaaaa.
gue ngakak mulu tuh di mobil.

ayaaaah maaaf kan kami muah :)

abis itu beli tiket tuh dapet yang jam 9 malem -_-
nah beli tuh tiga

abis itu tiba tiba bokap nelpon.
dan akhirnya bokap panic kan tuh ditinggal sendirian dirumah (bahkan pembantu gue mau jalan, BAYANGIN TUH. gaul kan?)


akhirnya skebagai istri yang baik
nyokap ngalaaah, akhirnya gue nonton sama ayah ajaaaa....
soalnya kalo beli lagi pasti duduknya misah


kan pulang dulu tuh jemput bokap dan LO SEMUA MESTI TAU!

pas mau berangkat.
bokap plastikin KUE TIMUS buat di makan di bioskopp

cmooonn,,,, kapan sih sekaliiiii ajaa dia gak berbuat yang anehhh aneeeh!

hauhahaah..

abis itu nonton kan tuh, di dalem bioskop dia ngeluarin kue timus nya itu -_-
HOAAAAAH!

terus dengan suara yang agak agak toa dia nanya ke gue "SHAR INI UDAH BASI BELOM SIH?"

ampun ya allaaaah ampuuuun...

abis itu kan pulang tuh.

terus ternyata ka abi nitipin kado buat gue (telat dua bulan woyyyy)
isinya boneka kucing gitu, lucu bangettt

tadinya gue pengen masukin fotonya tapi males.
terus ada kartu ucapannya.


kalo dibukaa bisa ada bunyinya gitu kartunyaaaa huuuu lucu bgt bgt bgt (noraaak!)
trus mau tau apa isi kartu ucapnya?

"selamat ulang tahun ya adekku. semoga bisa bikin semua orang bangga dan senang, dan yang paling penting semoga cepet dapet pacar. dari ka aby."

krik krik krik.

kalo boleh jujur gue lebih suka kartu nya dari pada kadonya, soalnya kalo dibukaaa bisa bunyiii. lucuuuu ahahhahaha

udah ah norak lu. krik.


yaudah deh gue tidur dengan bahagiaaaaaa. :)

btw, gimaana weekend kaliaan?


ps: ipop bikinin style buat gue. liaaat disini donggg