Kamis, 09 Juli 2009

terusan perpisahan 8c

oke buat yang belom baca postingan sebelum ini, dibaca dulu yaaa, biar nyambung
haheahehahe

oke,kemaren gue lagi males banget nulis
akhirnya baru bisa nerusin hari ini
hmmm,,,,

oke lgsg aja terusannyaaaaaaa..........

abis itu kita nyampe di pantai nya.
pas mau turun naura sama nadia meratiin lautnya

kok pasangnya naik tinggi bangettttt???

akhirnya karena serem, kita ga jadi turun

terus kita turun di tempat karnaval ancolnya aja.( yaa,, disana juga ada lautnya sih -__-)

hahahaa.

terus jalan jalan gt kan yaaa
pas jalan ada mas mas nelayan yang nawarin naek perahu gt

yup, naek perahu di saat pasang nya naujubille tinggi nyaaa

demi allah gue ga berani!
DEMI ALLAH!

gue paling takut sama laut laut gt. bawaan nya gue inget stunamiii mulu -,-
apa lagi kita cuma naek perahu kayu -_________-


oh my god!
naura juga ga berani. banyak juga lah yang ga berani.

tapi akhirnya kita naek juga cuma karena satu kata "solid" (makan noh solid, wakaka)

ya, baru naek aja, perahunya udah miring miring serem gt. (karena badan gue? hmm)
anjing serem banget deh.

naura nadia, dana, gue , yasmin, dita
udah teriak teriak ga jelas.

karena serius itu menyeramkan sekali -_-

abis itu. mas mas nya ngomong " NANTI BERLAYARNYA YANG JAUH YAA"

A: "engggaaaaaaaaaak"

cowo cowo: "IYA MAS! YANG JAUH YANG JAUH! yang lama ya! "

mas mas nya: "oke, nanti kita ke singapore,london,australia,malaysia,perancis......."


HA. HA. lucu lu mas

abis itu perjalanan dimulai, kita udah jauh banget dari daratan. (saaah)

suiing suiiing angin laut sepoi sepoi laut berhembus

gue udah ga bisa ngebayangin apa aja yang ada di bawah kapal kita..


karena kita banyak banget tereak tereak nyaa

mas nya dengan nyolot ngomong gini "yang takut , turun aja deeeh"

dih dih dih

abis itu kapal udah jauh banget banget banget dari daratan.

kalo mau lebay, kita udah ditengah laut.
mata gue cuma fokus sama pelampung, yang cuma ada 2, dikapal itu -_-
padahal kita ada sekitar 15 orangan.


gue lagi tegang tegang nya si angga nanya: "paus nya mana nih?"

dan dengan nyolotnye mas mas nya,

"NOH! PAUS!" (sambil nunjuk ke gue sama naura)

anjing.
hahhahaa

perjalanan , semangkin ke tengah laut.


akhirnya kita semua mulai nanya nanya : "mas ini muter nya dimana mas?"


mas nya pasang muka panik. sok sok gangerti gt (apa beneran?)

masa nya aja panik , apalagi kita?

terusnya,, dengan tiba tiba,kapalnya dimuter balikin, dengan cara menyeramkan banget. BANGET.

kapalnya goyang goyang, aernya ampir masuk masuk. gt

kapalnya ampir tebalik,

dan naura gt gt mulai kembali teriak "AAAAAAAAAAAAAAAAA"

ngedenger cemprengnya suara suara cew gt abangnya ngomong,

"WOY! NAEK KAPAL AJA UDAH TEREAK TEREAK, APALAGI NAEK COWO?"


WAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA.


dan yang lebih gilanya lagi, angga ngomong,

angga: "mas, naek cowo maksudnya apa nih mas? coba jelasin jelasin"

ahahahahaha gila emang yaaa tuh anak.

15 menit kemudian,

abis itu kita selamat sampai tujuan (saaaah)

abis itu kan si dana mabok laut kan tuh. pusing suping gt.

akhirnya karena banyak yang laper juga.
kita mutusin buat nyari makan duu -________-


kita mau ke mc donalds.
buat ke mcd, kan kita ngelewatin jembatan yang panjang banget itu kan yaa... (tau ga? gatau? yalah)
nah terusnya..

kita jalan tuh, sambil foto2 bareng sesekali (dan sampai hari ini gue belom nerima tag an hehehe)

buat gue sih, fotonya lumayan berharga ya, selain foto sama anak anak 8c.
itu juga bakal mungkin jadi foto foto terakhir sama gabrieeeeel :(

huhu, dia kan mau pindah tuh
ya, katanya di wall sih dia mau pindah ke karawaci
alesannya? gatau, haha

oke lanjut.
pas udah nyampe mcd,
mcd nya tuh rameeeee banget.

abis itu kita makan.
tadinya mau lgsg pulang karena udah malem ya.

tapi entah kenapa jalan jalan dulu.

pas lagi jalan jalan tuh (malem malem di pantai so sweet abis -__- )
gue baru nerima lagi sms dari wulan. (baelsan sms yang tadi di pim)

alhasil gue smsan sambil jalan sama dia.

ya gue sms an pake hp kan ya (yaiyalah)
alhasil gue jalan sambil nunduk ngeliat hape

8c yang jalannya sambil berisik (aria 8f, sama bayu udah balik lagi naek motor)

tiba tiba jadi diem semua.


kalo diibaratkan gini deh,

8c: (jalan sambil ngobrol berisik berisik)
gue : (sms an sambil ngikutin mereka)
8c : (jalan berisik)
gue: (ngikutin, sms an)


dan tiba tiba, 8c semua nya diem.

gue bingung "kok pada diem?"


yang tadinya gue nunduk sms an, gue ngadep ke depan!

DAN JENG! JENG!

gue ngeliat dengan live dan nyata didepan mata

ADA ORANG BEDUA LAGI CIP*K*N di deket pantai gt deh
wakakakakakakakak


najis, gatau malu abis, disitu rame woooy.
cip*k*n ditempat umum ckckckckc

pantesan aja 8c pada melongo diem, hahahaha


pas udah ngelewatin kira kira 1 meter. kita semua baru bisa ngakak gede banget
WKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKA.

angga dan gabriel yang ga cukup ngeliat sekali (wakaka gak lah)
mereka MAU BALIK LAGI

sumpah goblok banget.
tapi dengan cara ber akting hahaha

angga: "gab, gab, bentar gab, temenin gue balik ada yang jatoh ada yang jatoh" (sambil narik gabriel ke arah orang yang cip*k*an itu.

gabriel : "apaan yang jatoh?" (sok sok bingung sambil ngikutin angga)

terus pas nyampe di depan dua orang itu lagi ,

angga: "eh ga ada deng"
gabriel: "YEEE OTAK LU TUH JATOH" (sambil nyindir orang yang cip*k*n itu)

hahahha gila gila.

singkat ceritaa....
akhirnya kita jalan jalan lagi tuuh, sambil lagi lagi foto foto

oh iya, naura dapet foto adit sama angga lagi pelukan (uoooouoooo)

abis itu duduk duduk.
terus hapenya ghufar bunyi.

nyokap nya nelpon, wakaka

jadi sebenernya si ghufar itu boong, dia bilangnya mau ke pim padahal maahh......

dan ngakunya dnegan nyantai banget, babi

ditelpon

n= nyokap nya ghufar g=ghufar

n: "haloo, kok belom pulang. dimana?"
g: "di ancol, dipanai"
n: "LOH ? BUKANNYA KAMU DI PIM, LAGI NONTON?"
g: "iya tadi gue boong, gue di pantai, di ancol"

n: (kaget sock)
g: "iya iya ini gue mau pulang"

wakakka anjing, gila parah abis. ckckck


jadi katanya emang ghufar ngomong nya elu gue sama nyokap nya hauahaha
gila tuh anak.


hmmm,,,,abis itu pulang.
nah yang ini nih sebenernya seru banget wakakakaka

tapi harus disensor, untuk blog ini. hahahha
oke deh. jadi segini aja deh perpisahan ehm,
jalan jalan 8c. wakakkaka

oh iya, satu lagi!
pas gue pulang batre hape gue tinggal dikit banget
akhirnya gue cas. pas mau cas, ga bisa
HAPE GUE RUSAK!

babiks sekali yaaaa
yaudah, jadinya nanti gue mau ke nokia center

sekarang gue minjem hape ade gue.tumben dia ga ngamuk ngamuk haha
tapi setiap ada yang sms gue..

gue jadi selalu nanya ini siapa? wkakak tai
kaya yang satu ini

(sms)

A= "shar, wall2 an fb yuk! "
gue: "ini siapa? maaf hape gue rusak, nomor nya ilang semua"
A= "mangki lo! gue dilupain! gue argand!"

krik krik

dan yang ini

B: "sharaaaaa...... eh eh ada cicak di dinding"

krik krik krik (sakit tuh orang)

gue: "ini siapaa? maaf nomornya di hape gue ilang semua"

B: "ayooo tebaaak!! ayoo tebaaak!"

monyet-_______-

dan sampe sekarang gue gatau itu nomor siapa.
hahahehah

huaaaaaaaaah. udaah ya, banyak banget yang nyapa di fb mess (pamer gt ceritanya)



oke byeeeeeeeeeeeeeeee :D

1 komentar:

akiz mengatakan...

coba lu mati dilaut hahaha