Selasa, 07 Juli 2009

perpisahan yang sangat lucu -_-

OKEEE SEMUAAA
bukan hanya hati yang mengebu ngebu (?)
tapi tangan juga tak sabar ingin cerita


krik krik krik


tentang apa ? tentang apa? ya tentang kemaren

setelah liburan gue yang berhari hari tanpa makna, dan ga jelas banget, cuma bisa berhayal, cuma bisa ditinggal raras nonton tarix jabrix 2, cuma bisa ngeliat status facebook nya echa yang "BARU SEHARI DI INDONESIA UDAH BOSEN" gue bangkit.

(tai bangetttt kan????)



ya sekarang, gue nemuin celah surga sedikit, walaupun ga jauh jauh pergi nya tapi
kan kemana mana hatiku senang (?)


ya, kemaren gue baru aja ngedatengin perpisahan 8c, karena yang datang cuma GA LEBIH dari 15 orang, terlalu lucu sepertinya kalo kita sebut dengan perpisahan (?)

ya, kita sebut dengan jalan jalan 8c.

awalnya sempet gajelas kan tuh si angga, bilang mau kedufan , ga jadi
mau makan makan dikemang, gajadi.


sampe akhirnya bilang "mau muter muter jakarta"

gila, sumpah, menurut gue itu gila.

gue aja izin ke bokap kaya gini,

gue: "yah, besok shara mau pergi dong, ada perpisahan 8c"
ayah: "mau kemana?"
gue: "keliling jakarta"
ayah: "HAH?"

dan,

ayah: "naik apa?"
gue: "kata angga sih, naik bus way"
gue : "kalo ditinggal sama temen temen, kamu tau jalan pulang?"
gue : "enggak!"


krik krik krik.


dan sampe akhirnya gue di izinin.
pagi paginya.

raras si monyet, si monyet petualang bikin mood gue sedikit hilang
dengan dinyatakan nya dia ga jadi ikut


hmmmm, cukup tai.

gue udah bujuk bujuk dia lagi.
tapi tetep ga ikut. hmm

akhirnya dari pada bt ya gue nyaa
gue pergi aja tuh sendiri ke sekolah
disana udah ada, gabriel, angga, ghufar, yasmin, naura, dita, nadia, dana.

gue gabung, dan ternyata mereka lagi debat

angga: "POKOKNYA HARI INI GA ADA YANG BOLEH NAEK TAKSI, NAEK BAJAJ, pokoknya berpetualang deh"

dita: "naik bis panaas"

dan bla bla..

naura: "kan pada mau makan, yaudah ke pim dulu naik taksi"
gabriel: "naik taksi juga ga bisa bareng bareng segini banyak nya kali, belom lagi adit"
naura: "adit mana?"
gabrie: "ntar dia naik taksi"

naura: "TUUUH KAN, ADIT ANEK TAKSII"

gabriel: "ya lu mau naek taksi juga ga bakal muat, nih ya, eluu di itung dua. sama shara udah empat..."



anjing, gue dibawa bawa.


akhirnya,kita semua naek 2 taksi ke pim.

naura: "katanya ga boleh naek taksii"
angga: " 1 naek taksi semua naek taksi, satu naek bis, semua naek bis"
hmmm,,,

disana cuma makan doang, sama ketemu said.

pas lagi jalan jalan, juga naura ngeliat wulan, mereka pada heboh gitu wakaka
secara kaan,, yaaaa... (8c lah ya yang tau, males gue jelasinnya)

naura: "EH ITU WULAN!"
nadia,dita,dana: "mana mana? OH IYAAA YAAMPUN "


dan mereka heboh.

tadinya mereka nyuruh sekalian ajak wulan, ini kan perpisahan 8c gitu yaa, tapi hapenya ga bisa ditelpon -_______-

selesai makan, kita ngeliat orang pacaran gitu kan ya.
tapi pacaran nya aneh banget, lebay lebay alay gitu wakakak

akhirnya kita ikutin tuh , WAKKAKA
sama gabriel diliatin terus. goblok banget udah kaya nonton tv ngeliatinnya

eh orang nya nengok, nyadar gitu wakakaka.

terus orang nya sampe pindah gitu kan ya..
terus naura gt gt pada masih mau ngikutin, yaudah gue juga ikut.


sebenernya agak gila, ngikutin orang pacaran,
wakakaka gatau malu.

karena tergese gesa, gue ikut iktu aja
ganyadar kacamata gue ketinggalan.
tapi untung di bawain gabriel -___-


abis itu nerusin naek bus way ke kota tuaa


JENG ! JENG!

di busway nya seru banget ckckckckc, yaaah heboh heboh gitu yaaa
malah si naura dan nadia tuh OTP.
pdahal mereka duduk samping samping an.


kurang jadi pusat perhatian apa lagi.
mending otp nya biasa aja.
ini otp nya


naura: "iya sayang, kamu ada dimana?"
nadia: "aku di busway nih,lagi jalan , kamu?"

naura: "aku disamping kamu lagi duduk"
naura dan nadia : "BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA" (toa abis)

najis.

terus bayu nelpon angga katanya dia mau nyusul aja naek motor.
sekali lagi, NAEK MOTOR

sip.


sampe kota tua, kan tadinya mau foto foto tuh ya, tapi ngeliat sepeda, akhirnya kita semua maen maen sepeda.

kecuali gabriel, dan jangan tanya kenapa dia ga naek, BUAHAHAHAHAHAH

kita maen bonceng boncengan.
jadi 1 sepeda kita bedua bedua nyewa nya.

gue berdua yasmin.


pas lagi maen maen, kan lagi gue tuh yang bawa sepedanya

yang harus diketahuin, naek sepeda di kota tua agak sedikit susah, selain tinggi bgt, itu tuh rame banget, yang lebih parah nya lagi,

gue ga bisa ngeberentiin sepedanya. WAKKAKAKAKA

gue maen tuh, dengan sotoy nya ngebut.

abis itu gue liat di depan gue rame banget.
GUE GATAU MAU NGAPAIN.

mau berenti? gue ga bisa.

akhirnya gue mau muter balik aja.
eh tiba tiba dari belakang juga ada sepeda melaju daaan


AAAAAAAAAAAAAH, GUBRAK!

kita tabrakan.
yang lebih parah nya SEPEDA YANG GUE TABRAK, RODA NYA BENGKOK.

gue juga gatau kenapa bisa kaya gitu.
akhirnya karena itu sepeda sewaan, gue sama yasmin, saama anak yang malang itu.
disuruh ganti WKAKAKAKAKAKA


berapa? ada deeh

malah pas udah gue kasih, orang nya balik lagi dan bilang dengan babi nya "maaf nih bmak, ini kayanya masih kurang deh, bla bla bla bla , monyeeeeeeeeeet -____- "

abis itu foto foto bareng,
(foto fotonya ada dikamera nya naura, belom di tag ke fb gue, jadi ga bisa dimasukin blog )

abis itu duduk duduk tuh minum minum, ngobrol ngobrol.
ketemu bayu sama aria (8f)

ya dengan datang nya ARIA LAPAN EF. semangkin lucu lah,perjalanan ini kalo dibilang perpisahan 8c hahaha

hahaha, abis itu ngobrol2 lagi. daaaan,

gabriel: "eh mana soulmate lu?"
gue: "siapa? raras? hahaha ga dikasih uang , ga boleh pergi"

dana: "gue ga dikasih uang, tapi pergi!"

gue : "ga tau tuh, malah gue disuruh sms gini ke nyokapnya, 'tante padang pelit , anaknya kasih uang dong' wakakak "

gabriel: "wah lu,, ckckc, WAH LU PARAH ABIS LU"
gue : "gue ga sms lah, goblok"


lanjut, kita ke ancol.
tadinya sempet debat dikit mau naek apa.

( A, B, C, D, adalah nama samaran)


A : "naik taksi ajaaa"
B : "palalu naek taksi mahal tau, naek bus way aja biar cepet"
A: "bus way transit transit dulu lama"
C: "naik taksi juga lama,kan macet, lu kira taksi bisa terbang apa"
D: "udaaaah jalan kaki aja deh mending"



akhirnya semua jalan kaki. -__________-
kita, ber dua belas orang, bikin jalanan kota tua yang udah macet tambah panas wakaka

pas lagi jalan, malah kakinya adit nyeblos lagi, wakkaka
untung ditolongin TUKANG SAMPAH

hahaha, engga sih, tukang sampah, nolongin kita.
jadi tuh gatau kenapa tukang sampah baik banget nunujukin jalan, serta nganterin wakaka

pas lagi jalan, tiba tiba ada angkot tulisannya : "ancol"
dan angkotnya kosong.

kita semua naek kesana, wakakakakaka

angga: "wah, ini mah nge booking angkot, wakakak"

naura: "eh biarin lagi, menghindari copet, wakaka"

disana kita ngobrol ngobrol. depan gue ada adit, temen gue yang gatau kenapa , kakinya ga bisa diem, nginjek nginjek mulu, malah, sepatu gue putih -_-

terus yaa cerita cerita tuh,
tentang si omar yang diculik.

JENG! JENG! gue kaget.

jadi omar itu anak 8c juga, tapi ga ikut.
nah yang kita diceritain sama said, tapi kaynaya semua udah pada tau

yah, gue ketinggalan gosip deh

jadi gini ceritanya,

temen gue namanya omar, lagi ada di daerah rumah nya ghufar.
omar bareng sama albi sama said (anak 8c jugaa)

terus pertama si omar diculik tuh,sama preman 2 orang
nah terus, si albi sama said kan tadinya mau nyari omar dimana.
tapi hp nya diminta sama tuh preman

DAN GOBLOK NYA SI ALBI NGASIH.
said ga ngasih

tapi dengan mt nyaaaa, si albi ngomong "id, bukannya lu juga bawa hape?"

anjing , wakakakaka

albi juga ngomong gini ke sayyid : "kan solid id, nanti kalo lu ga kasih hape lu, lu gamau nyari omar lagi "
WAKAKKA, NGAKAK GUE NGEDENGER NYA.

gila ganyangka mt abis albi hahaha

padahal, si said mau nelpon omar pake hape dia, ahahahay

katanya si akhirnya mereka bertiga diculik juga, tapi ditempatin beda beda, terus pulangnya mereka ga ketemu lagi, pada sendiri sendiri

hemm, serem banget.
oh iya, kejadiannya pas ulangan umum kemaren, ckckckc banget kan yaa

oke, balik ke yang tadi..
akhirnya kita sampe di ancol.

setelah panas banget di angkot sampah itu hahaha, gak lah di angkot seru banget ternyata

nah terusnya, kita masuk ancol tuh.
pas masuk, ada bis ancol gt,( yang ngelilingin dufan, pantai, putri duyung dll)

abis itu gabriel nanya: "PAK GRATIS GA NIH?"
abang abang : "gratis dek gratis"


gabriel : "EH WOOY GRATIS WOOY, NAEK KALOO GITUUUU"

BUAKAKAKAKAKAKAKA MALU GUEEE MALUUU.

tapi gapapa numpang ngadem, hahhaa lumayan lah, ada ac nya -_-



selanjutnyaaa......
bersambung........

3 komentar:

talitasabrina mengatakan...

sharaa , jelas aja roda nya bengkok kan di naikin sama lu hahaha, seru deh gue pengeeeeeeen :(

Anonim mengatakan...

kok gak blg Shar??
Tpi gak ada Al ngapain juga,hhe...


Ciee.. GABRIEL mulu! Wakakakaka
*GJ*

shara mnc mengatakan...

@talita, MAAF YANG BENGKOK, BUKAN RODA SEPEDA YANG GUE NAEKIN. kan konsen deh kamu bacanya, haha

@biya: yaaaaaaaah maaf maaf maaf , kayanya gue udah ngtag in lu di cat fb gue yaa.. gabriel mulu? iyalah, dia yang paling heboh, terus kan dia mau pindah :(