Selasa, 28 Juli 2009

kelas 9 ini

hey semuaaaaa...
anak anak gaoll jakarta!!

yoiii menn...

krik krik.

hahaha

oke deh gue jarang banget men up date blog.
tapi jangan takut jangan resaaah.

sekarang gue up dateeeee...
JENG! JENG!


yaaa, gue cerita tentang kelas 9 selama 3 minggu ini aja yaaa..

jadi gini men,
ya, dikelas 9 ini gue ngerasa berubah BANGET BANGET BANGET!

gatau kenapaaa..
setiap malem pikiran gue "eh, pr matematika belom dikerjain"

cerna kawan kawan CERNA! "p-r m-a-t-e-m-a-t-i-k-a "

ckckckck rasanya gue pengen nyanyi nyanyi di depan bu yeti (guru mtk gue skrng)

"sihiiir apaa yang kau punyaaaa mantraa apaaa yang kau ucap, kau buat diriku menggilaaa"


tapiiiii,,,setiap ngeliat bu yeti gue udah keburu kesihir rumus matematika. hmm...

terus tadi juga, bahasa indonesia, gue selsai pertama, ah, ini tak bisa dipercaya!


gue jadi belajar mulu... (saaah)

kaya tadi juga, gue tukeran tempat duduk sama ghanis.

jadi gue duduk sama argand. ghanis sama bella.
nah gatau kesetan nan apaaa yaaa...argand tadi tuh jadi iseeeeeeng bangettt..

gue mau nulis tangan gue disenggol...
gue mau ngeliat pr gue, buku gue digambar gambar (maunya apa gangerti kan ye?)
gue ngeliat buku cetak, gue dikelitikin.
gue meratiin bu yeti, malah ngajak maen ayam ayam man.

dan untuk pertama kalinya GUE LEBIH TERTARIK MATEMATIKA daripada semua permainan argand.

kenapa jadi beginiii?
hahahaha

oke deh, terusnya pulang sekolah, gue maen sama dida sama ipop,
nah si dida ngajakin nonton nineteen cup dulu. (kalo gue nyebutnya nineteen cupi cupi)

okeee. akhirnya nonton tuh
oh iya lupaaa,,, gue juga sama dessy hahaha

yap, terus entah gimana ceritanya gue mencar jadi sama ayu 8e eh 9d

hahahaneh emang.
terus foto foto gitu deh dibelakang sekolah pake kamera nya ayu.
tiba tiba dari mobil ada ibu ibu gt..

manggil gue "shaaara! SHARA KAN?"

gue: "iyaa.."
ibu2: "tante boleh minjem hape ga? "
gue: (ngeliatin ibu ibu itu dnegan heran)

ibu2: "ini bundanya raras."
gue: "ooh iya tante boleh"

ibu2: "BUNDA NYA RARAS!"
gue: "heh? iya tante"


akhirnya hape gue dipake nelpon tuh sama si bunda nya raras.
abis itu yaaaa.

pas hape gue die balikin.

bukannya bilang makasih (apa udah bilang ya?) malah bilang

"nak, boleh jongkok gaa? liatin tadi ada kucing dibawah mobil udah pergi belom?"


YA ALLAAAAAH TUHAAAAAN KUUU
penting kah gue disuruh jongkok cuma buat ngeliatin kucing?


K-U-C-I-N-G ?

aaah es ha i te. udah tau gue gabisa jongkok hahaha gadeng.

akhirnya yaudah tuh, kucing nya udah ga ada. (gue bisa jongkok yuuu, lo bisa ga?)

bunda nya raras gue tinggal.

terus gue ketemu raras, eh gue bilang ada bundanya.

pas gue anterin ke tempat nya, tiba tiba

MOBILNYA UDAH GA ADA , NYOKAP NYA RARAS P-U-L-A-N-G!

sungguh aneh.
kenapa ga sekalian jemput raras? atau adenya gitu?

jadi maksudnya tadi dia kesekolah apa cobaa?
mau ketemu gue? HAHAHA

oke itu gapenting.

seiring dengan berjalan nya waktu kita udah ngumpul tuh, ada gue,ayu,zelda,dessy,ipop,diah,talita,yasmin.

abis itu ipop pulang kita tinggal ber7 (eh ayu diitung 2 apa 3? )

haha


terus kita ke tante kinky, ayu mesen esteh manis (penting banget)

dan ga bayar.
kenapa? kok bisa? kok gitu?

yaa biasalaaah jurus godain mas mas nya digunakan.HAHAHAH

hmm,,,

abis itu kita ke sekolah lagi tuh ya, singkat cerita gue sama ayu, ada di deket got yang gede banget yang deket smp 11 ituuuu


terus ayu nyandungin kaki gue
DAN GUE JATOH!

pinter abis. -___-

terusnya mereka mereka pada ketawa gitu(monyet)

ayu yang entah mau nolongin apa kaga, jadi ikut jatoh nindihin gue.

WAAAA... tinggal nunggu gue gelinding aja tuh jatoh ke got -_-

abis itu zelda dari jauh lari dan loncat ke gue.
ANJING MONYET!
serasa lagi dikasur maen tindih tindihan

akhirnya kita bertiga dengan(gaktau) malu tidur tiduran (hem maaf gue jatoh)

di samping got!

yaampun gue tambah baret baret kalo mau tauuu
tangan gue ada yang lukaaa kena aspal

be a be i !

hahaha dan itulah kita (?)

sampe rumah gue udah kegerahan, pengen lgsg masuk kamar nyalain ac dan tiba tiba

gue harus menerima kenyataaan RUMAH GUE MATI LAMPU!

es ha i teeee

hari yang menyebalkan. krik.

udah deh cuma gitu ajaa


ps: GAND! LO BLUTUT FOTO IMUT IMUT GUE YANG MANA ? MONYEEEEET!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yah, gak skls nama gw jd g eksis deh di blog lo! hehe

shara mnc mengatakan...

hahahahaha makanya main sama gue dongg..
ntar gue masukin lagi deh lu di blog gue yaa muah :D