Jumat, 17 Juli 2009

cola dicampur sprit DUEEER!

hiaaaaaaaaaaau semuaaaaaa :D

senang sekali rasanya bisa posting blog lagi. -______-

sebenernya judul diatas sangat ga nyambung dengan isi postingan yang ini hahaha

tapi,,,,
ya lo mesti tau, dulu dulu dulu gue benciiii banget sama yang namanya liburan
ohhh males banget rasanya kalo libur ga punya temen

tapi sekarang gue menunggu nunggu banget sama yang namanya liburan

soalnya kenapa? SEKOLAH GUE UDAH GA SERU LAGI MENNN

terutama kelas gue. -______-
9j abalabalabalabal


anaknya semuanyaaa jutekkk..
ga ada yang seru aaah pokoknya abal abal deh
yang menurut gue asik sampe saat ini cuma argand sama bella -_-
hem, cuma 2 gt berarti yang bisa gue ajak main? tai tai tai


raras ipopers juga lagi sakit katanya panas sampe 40 derajat gt
terus batuk batuk tambah bersin bersin, dan flu


semoga aja lu ga flu babi ras, HAHAHAHAHA

oke, semoga cepet sembuh deh yaaa....

terus promosi eksul padus juga ga bener bener.

seleksi nya kapan aja gue gatau.

hmmm,, ditambah lagi suara gue juga cari masalah.
AH KESEL!

sekolah gue abal abal sekarang.
guru mtk yang selama ini gue takutin banget, akhirnya sukses ngajar di kelas gue.


yah, semua takdir dan memang telah menjadi takdir.
es ha i te bangettt


terus kemaren kayanya setiap orang bawaan nya kesel sama gue.
gatauuu kenapaaa...

akhirnya gue jadi bersifat mengesalkan juga.

masa gue minta opini ke setiap orang ga ada yang mau ngasih?

tapi argand ngasih,,,,

dan menurut dia gue seperti ini.................

"Shara itu baik, kadang2 gue slh liat mukany jd cantik. Tapi, kadang2 dikelas suka nyolot sm gue. Nyolotny, ky tai anjing minta diinjek2. Tp dia jg gokil. Aplg, rambutny yg kriwil2 itu (unik). Hny 3 org yg pny, shara, ipop, sm ank kls 7 yg baru. Huahua. Dia jg enk diajak curhat. Tp, kbykn dia yg curhat dibanding gua. Wakakakakak"


hahahha monyet...


ya itu menurut argand? menurut lo dooong??
comment yaa

btw, tadi gue bangun pagi dan dikejut kan ade sepupu gue yang ternyata sudah datang

tiba tiba aja dia nyerocos dengan songong nyaa

"KA, DINDA ABIS PULANG SEKOLAH DONG! SEKARANG UDAH SD!"

terus ? terus? BANGGA LU? BANGGA LU?


ckckckck...

dan begitulah keadaan gue akhir akhir ini...

kalo istirahat gue sampe pangling sendiri.
gue mau kemana ,dan main sama siapa?

semua nya kelasnya dibawah...
gue sendiri di atas -__-

ayu,dida,ipop, dan lain lain

males juga kalo mesti kebawaah setiap istirahat

jadi, gue maen ke kelas yang deket deket.
ya kelas 9i sama 9h

AAAH TAPI 9H ITULOOOH
anaknya ampir ngeselin semuaa
hiahahahahahhaha


dan akhirnya tetp aja gue jadi ga semangat sekolah

hhmmm,, well, ada yang bisa bikin gue semangat sekolah?


cric

1 komentar:

akiz mengatakan...

judulnya ga nyambung menn