Rabu, 15 Juli 2009

dan si abal abal ini

heyyyooooooo.....
SEMUAAANYAAAA


masa gue baru ngapus postingan lagi deh, dan jangan tanya kenapa.

oke oke oke,,, lo mesti tau 2 hari ini gue diajakin jalan mulu sama ayu 8e UPSSSSS... oke sekarang kita ganti ayu8e jadi ayu 9d! hihi

yap, gue jalan mulu sama ayu 9d, daaaaan gue mau ceritaaaa


hari selasa, ya kemaren.

gue,dida,ayu9e,ipop,zelda,zahra pergi ke cafe stoberiii
itu kunjungan yang ke dua kali nya gue kesanaaa.

dan gue baru nyadar kalo menu di sana tuh aneh aneh
pas gue lagi mau ngeliat minuman gue ngeliat ada minuman yang beranama
ehm, "cowo cakep"
ehm, sealkali lagi "COWO CAKEP"


sangat lucu teman teman mari kita ketawa HUAHAHAHAHHA (hem-_-)

terus dibawah nya "cewe seksi"

gue jadi ngebayangin kalo ada om om ke sana dan mesen "bmak, cewek seksi nya satu ya!"


dan yang ga kalah menantang ada minuman "ML yuu"
ngakaaaaaak gueeeeee

kenapa nama nama disana menantang sekaliiiiiii wakakakakak
penaras ML yu itu minuman apa? Melon Lemon squash
wakakakakaka


akhirnya gue coba ngomong ke bmak bmak nya "bmak, ML yuu"
dan embaknya dengan centi ngomong "ayuuu!"

hem, lucu.


abis itu ada minuman send mms.
huiii huiii itu minuman jugaaaa. dan beragm nama nama aneh juga.

abis itu kita main main tuuuh, jadi cafe itu juga nyediain permainan yang banyak banget dan geratis..


hemm,,, bay de wey, kenapa gue jadi promosi?

singkat cerita, akhirnya dida pulang, raras pulang, zahra jugaaaa...

dan tinggal bertiga gue ayu zelda ....
oh iya ayu diitung 2 -__-
hahahaaaay


abis itu kan kita main permainan apa gatau gue
pokoknya nusuk nusuk pedang di lobang. -____-


dan cuma ada satu lobang yang bisa bikin bedak di tengah nya itu muncrat ke muka

nah setiap nusuk harus diarahin ke muka temennya hahaha

dan gue kenaaaa
anjing anjing anjing.

abis itu gue cuci muka.
seluruh badan gue udah abis putih putih.


pas gue balik, gue ngeliat cowo kaya kenaaaaal gitu.
dan ternyata itu george!
MASIH INGAT GEORGE? si bule aneh ?
hahaihaiai piss


yap, dan akhirnya dia ikut main tuh. tapi main yang lain.
dan baru sekali ini gue bisa santai, dan ketawa sama georgeee.

hemmm -__-


terus hari ini disekolah gue kan hari mos ke tiga nah, ada gebyar eksul gitu deh.
jadi setiap eksul nampilin pertunjukan gitu gitu. nah gue dikelas tiba tiba dipanggil sama biya dan yang lain.

akhirnya udah ngumpul tuh semua, gue ngajarin lagu yamko rambe yamko kel kelas 8 nya -_-

dan bukan sembarang yamko rambe yamkoo.. itu pake aransemen yang WAW!

tapi hasilnya? tetep abal abal abal abal abal

ya lagian bego! waktu acg kita latihan 1,5 bulan, nah ini???
1,5 jam!
hahahahaha


aduh jadi emosi.
terus gue ngeliat salsaaaa
ihhh faren, argand, daaan ehm oke falah. (yang cewenya gue gatau siapa ninis sama siapa lagi ya?)
kalian kul abissss.

hahaha yang lainnya juga kooo.
NO FOR CHOIR! oke? hemm


pulangnya gue males pulang akhirnya gue ke rumah ayu
abis itu ayu ngajakin nonoton punk in love, katanya syutingnya di deket rumah dia
haha

padahal kalo mau tau duit gueee
ehm..


akhirnya nonoton, abis itu pulang

dan itulah semua hari abal abal gue
daaaaah semuaaaa


ps: adit say "yaelaaaah masa gue sekelas sama shara lagi?"

oke. dan itu toa banget di kelas, sampe gue diketawain.
7j sama adit 8c sama adit 9j sama adit

ketawa yuuuuk? BUAHAHAHAHAHAH

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jodoh lo sama Adit!

shara mnc mengatakan...

jiakakakkakaka