Selasa, 28 Juli 2009

kelas 9 ini

hey semuaaaaa...
anak anak gaoll jakarta!!

yoiii menn...

krik krik.

hahaha

oke deh gue jarang banget men up date blog.
tapi jangan takut jangan resaaah.

sekarang gue up dateeeee...
JENG! JENG!


yaaa, gue cerita tentang kelas 9 selama 3 minggu ini aja yaaa..

jadi gini men,
ya, dikelas 9 ini gue ngerasa berubah BANGET BANGET BANGET!

gatau kenapaaa..
setiap malem pikiran gue "eh, pr matematika belom dikerjain"

cerna kawan kawan CERNA! "p-r m-a-t-e-m-a-t-i-k-a "

ckckckck rasanya gue pengen nyanyi nyanyi di depan bu yeti (guru mtk gue skrng)

"sihiiir apaa yang kau punyaaaa mantraa apaaa yang kau ucap, kau buat diriku menggilaaa"


tapiiiii,,,setiap ngeliat bu yeti gue udah keburu kesihir rumus matematika. hmm...

terus tadi juga, bahasa indonesia, gue selsai pertama, ah, ini tak bisa dipercaya!


gue jadi belajar mulu... (saaah)

kaya tadi juga, gue tukeran tempat duduk sama ghanis.

jadi gue duduk sama argand. ghanis sama bella.
nah gatau kesetan nan apaaa yaaa...argand tadi tuh jadi iseeeeeeng bangettt..

gue mau nulis tangan gue disenggol...
gue mau ngeliat pr gue, buku gue digambar gambar (maunya apa gangerti kan ye?)
gue ngeliat buku cetak, gue dikelitikin.
gue meratiin bu yeti, malah ngajak maen ayam ayam man.

dan untuk pertama kalinya GUE LEBIH TERTARIK MATEMATIKA daripada semua permainan argand.

kenapa jadi beginiii?
hahahaha

oke deh, terusnya pulang sekolah, gue maen sama dida sama ipop,
nah si dida ngajakin nonton nineteen cup dulu. (kalo gue nyebutnya nineteen cupi cupi)

okeee. akhirnya nonton tuh
oh iya lupaaa,,, gue juga sama dessy hahaha

yap, terus entah gimana ceritanya gue mencar jadi sama ayu 8e eh 9d

hahahaneh emang.
terus foto foto gitu deh dibelakang sekolah pake kamera nya ayu.
tiba tiba dari mobil ada ibu ibu gt..

manggil gue "shaaara! SHARA KAN?"

gue: "iyaa.."
ibu2: "tante boleh minjem hape ga? "
gue: (ngeliatin ibu ibu itu dnegan heran)

ibu2: "ini bundanya raras."
gue: "ooh iya tante boleh"

ibu2: "BUNDA NYA RARAS!"
gue: "heh? iya tante"


akhirnya hape gue dipake nelpon tuh sama si bunda nya raras.
abis itu yaaaa.

pas hape gue die balikin.

bukannya bilang makasih (apa udah bilang ya?) malah bilang

"nak, boleh jongkok gaa? liatin tadi ada kucing dibawah mobil udah pergi belom?"


YA ALLAAAAAH TUHAAAAAN KUUU
penting kah gue disuruh jongkok cuma buat ngeliatin kucing?


K-U-C-I-N-G ?

aaah es ha i te. udah tau gue gabisa jongkok hahaha gadeng.

akhirnya yaudah tuh, kucing nya udah ga ada. (gue bisa jongkok yuuu, lo bisa ga?)

bunda nya raras gue tinggal.

terus gue ketemu raras, eh gue bilang ada bundanya.

pas gue anterin ke tempat nya, tiba tiba

MOBILNYA UDAH GA ADA , NYOKAP NYA RARAS P-U-L-A-N-G!

sungguh aneh.
kenapa ga sekalian jemput raras? atau adenya gitu?

jadi maksudnya tadi dia kesekolah apa cobaa?
mau ketemu gue? HAHAHA

oke itu gapenting.

seiring dengan berjalan nya waktu kita udah ngumpul tuh, ada gue,ayu,zelda,dessy,ipop,diah,talita,yasmin.

abis itu ipop pulang kita tinggal ber7 (eh ayu diitung 2 apa 3? )

haha


terus kita ke tante kinky, ayu mesen esteh manis (penting banget)

dan ga bayar.
kenapa? kok bisa? kok gitu?

yaa biasalaaah jurus godain mas mas nya digunakan.HAHAHAH

hmm,,,

abis itu kita ke sekolah lagi tuh ya, singkat cerita gue sama ayu, ada di deket got yang gede banget yang deket smp 11 ituuuu


terus ayu nyandungin kaki gue
DAN GUE JATOH!

pinter abis. -___-

terusnya mereka mereka pada ketawa gitu(monyet)

ayu yang entah mau nolongin apa kaga, jadi ikut jatoh nindihin gue.

WAAAA... tinggal nunggu gue gelinding aja tuh jatoh ke got -_-

abis itu zelda dari jauh lari dan loncat ke gue.
ANJING MONYET!
serasa lagi dikasur maen tindih tindihan

akhirnya kita bertiga dengan(gaktau) malu tidur tiduran (hem maaf gue jatoh)

di samping got!

yaampun gue tambah baret baret kalo mau tauuu
tangan gue ada yang lukaaa kena aspal

be a be i !

hahaha dan itulah kita (?)

sampe rumah gue udah kegerahan, pengen lgsg masuk kamar nyalain ac dan tiba tiba

gue harus menerima kenyataaan RUMAH GUE MATI LAMPU!

es ha i teeee

hari yang menyebalkan. krik.

udah deh cuma gitu ajaa


ps: GAND! LO BLUTUT FOTO IMUT IMUT GUE YANG MANA ? MONYEEEEET!

Jumat, 17 Juli 2009

cola dicampur sprit DUEEER!

hiaaaaaaaaaaau semuaaaaaa :D

senang sekali rasanya bisa posting blog lagi. -______-

sebenernya judul diatas sangat ga nyambung dengan isi postingan yang ini hahaha

tapi,,,,
ya lo mesti tau, dulu dulu dulu gue benciiii banget sama yang namanya liburan
ohhh males banget rasanya kalo libur ga punya temen

tapi sekarang gue menunggu nunggu banget sama yang namanya liburan

soalnya kenapa? SEKOLAH GUE UDAH GA SERU LAGI MENNN

terutama kelas gue. -______-
9j abalabalabalabal


anaknya semuanyaaa jutekkk..
ga ada yang seru aaah pokoknya abal abal deh
yang menurut gue asik sampe saat ini cuma argand sama bella -_-
hem, cuma 2 gt berarti yang bisa gue ajak main? tai tai tai


raras ipopers juga lagi sakit katanya panas sampe 40 derajat gt
terus batuk batuk tambah bersin bersin, dan flu


semoga aja lu ga flu babi ras, HAHAHAHAHA

oke, semoga cepet sembuh deh yaaa....

terus promosi eksul padus juga ga bener bener.

seleksi nya kapan aja gue gatau.

hmmm,, ditambah lagi suara gue juga cari masalah.
AH KESEL!

sekolah gue abal abal sekarang.
guru mtk yang selama ini gue takutin banget, akhirnya sukses ngajar di kelas gue.


yah, semua takdir dan memang telah menjadi takdir.
es ha i te bangettt


terus kemaren kayanya setiap orang bawaan nya kesel sama gue.
gatauuu kenapaaa...

akhirnya gue jadi bersifat mengesalkan juga.

masa gue minta opini ke setiap orang ga ada yang mau ngasih?

tapi argand ngasih,,,,

dan menurut dia gue seperti ini.................

"Shara itu baik, kadang2 gue slh liat mukany jd cantik. Tapi, kadang2 dikelas suka nyolot sm gue. Nyolotny, ky tai anjing minta diinjek2. Tp dia jg gokil. Aplg, rambutny yg kriwil2 itu (unik). Hny 3 org yg pny, shara, ipop, sm ank kls 7 yg baru. Huahua. Dia jg enk diajak curhat. Tp, kbykn dia yg curhat dibanding gua. Wakakakakak"


hahahha monyet...


ya itu menurut argand? menurut lo dooong??
comment yaa

btw, tadi gue bangun pagi dan dikejut kan ade sepupu gue yang ternyata sudah datang

tiba tiba aja dia nyerocos dengan songong nyaa

"KA, DINDA ABIS PULANG SEKOLAH DONG! SEKARANG UDAH SD!"

terus ? terus? BANGGA LU? BANGGA LU?


ckckckck...

dan begitulah keadaan gue akhir akhir ini...

kalo istirahat gue sampe pangling sendiri.
gue mau kemana ,dan main sama siapa?

semua nya kelasnya dibawah...
gue sendiri di atas -__-

ayu,dida,ipop, dan lain lain

males juga kalo mesti kebawaah setiap istirahat

jadi, gue maen ke kelas yang deket deket.
ya kelas 9i sama 9h

AAAH TAPI 9H ITULOOOH
anaknya ampir ngeselin semuaa
hiahahahahahhaha


dan akhirnya tetp aja gue jadi ga semangat sekolah

hhmmm,, well, ada yang bisa bikin gue semangat sekolah?


cric

Rabu, 15 Juli 2009

dan si abal abal ini

heyyyooooooo.....
SEMUAAANYAAAA


masa gue baru ngapus postingan lagi deh, dan jangan tanya kenapa.

oke oke oke,,, lo mesti tau 2 hari ini gue diajakin jalan mulu sama ayu 8e UPSSSSS... oke sekarang kita ganti ayu8e jadi ayu 9d! hihi

yap, gue jalan mulu sama ayu 9d, daaaaan gue mau ceritaaaa


hari selasa, ya kemaren.

gue,dida,ayu9e,ipop,zelda,zahra pergi ke cafe stoberiii
itu kunjungan yang ke dua kali nya gue kesanaaa.

dan gue baru nyadar kalo menu di sana tuh aneh aneh
pas gue lagi mau ngeliat minuman gue ngeliat ada minuman yang beranama
ehm, "cowo cakep"
ehm, sealkali lagi "COWO CAKEP"


sangat lucu teman teman mari kita ketawa HUAHAHAHAHHA (hem-_-)

terus dibawah nya "cewe seksi"

gue jadi ngebayangin kalo ada om om ke sana dan mesen "bmak, cewek seksi nya satu ya!"


dan yang ga kalah menantang ada minuman "ML yuu"
ngakaaaaaak gueeeeee

kenapa nama nama disana menantang sekaliiiiiii wakakakakak
penaras ML yu itu minuman apa? Melon Lemon squash
wakakakakaka


akhirnya gue coba ngomong ke bmak bmak nya "bmak, ML yuu"
dan embaknya dengan centi ngomong "ayuuu!"

hem, lucu.


abis itu ada minuman send mms.
huiii huiii itu minuman jugaaaa. dan beragm nama nama aneh juga.

abis itu kita main main tuuuh, jadi cafe itu juga nyediain permainan yang banyak banget dan geratis..


hemm,,, bay de wey, kenapa gue jadi promosi?

singkat cerita, akhirnya dida pulang, raras pulang, zahra jugaaaa...

dan tinggal bertiga gue ayu zelda ....
oh iya ayu diitung 2 -__-
hahahaaaay


abis itu kan kita main permainan apa gatau gue
pokoknya nusuk nusuk pedang di lobang. -____-


dan cuma ada satu lobang yang bisa bikin bedak di tengah nya itu muncrat ke muka

nah setiap nusuk harus diarahin ke muka temennya hahaha

dan gue kenaaaa
anjing anjing anjing.

abis itu gue cuci muka.
seluruh badan gue udah abis putih putih.


pas gue balik, gue ngeliat cowo kaya kenaaaaal gitu.
dan ternyata itu george!
MASIH INGAT GEORGE? si bule aneh ?
hahaihaiai piss


yap, dan akhirnya dia ikut main tuh. tapi main yang lain.
dan baru sekali ini gue bisa santai, dan ketawa sama georgeee.

hemmm -__-


terus hari ini disekolah gue kan hari mos ke tiga nah, ada gebyar eksul gitu deh.
jadi setiap eksul nampilin pertunjukan gitu gitu. nah gue dikelas tiba tiba dipanggil sama biya dan yang lain.

akhirnya udah ngumpul tuh semua, gue ngajarin lagu yamko rambe yamko kel kelas 8 nya -_-

dan bukan sembarang yamko rambe yamkoo.. itu pake aransemen yang WAW!

tapi hasilnya? tetep abal abal abal abal abal

ya lagian bego! waktu acg kita latihan 1,5 bulan, nah ini???
1,5 jam!
hahahahaha


aduh jadi emosi.
terus gue ngeliat salsaaaa
ihhh faren, argand, daaan ehm oke falah. (yang cewenya gue gatau siapa ninis sama siapa lagi ya?)
kalian kul abissss.

hahaha yang lainnya juga kooo.
NO FOR CHOIR! oke? hemm


pulangnya gue males pulang akhirnya gue ke rumah ayu
abis itu ayu ngajakin nonoton punk in love, katanya syutingnya di deket rumah dia
haha

padahal kalo mau tau duit gueee
ehm..


akhirnya nonoton, abis itu pulang

dan itulah semua hari abal abal gue
daaaaah semuaaaa


ps: adit say "yaelaaaah masa gue sekelas sama shara lagi?"

oke. dan itu toa banget di kelas, sampe gue diketawain.
7j sama adit 8c sama adit 9j sama adit

ketawa yuuuuk? BUAHAHAHAHAHAH

Kamis, 09 Juli 2009

terusan perpisahan 8c

oke buat yang belom baca postingan sebelum ini, dibaca dulu yaaa, biar nyambung
haheahehahe

oke,kemaren gue lagi males banget nulis
akhirnya baru bisa nerusin hari ini
hmmm,,,,

oke lgsg aja terusannyaaaaaaa..........

abis itu kita nyampe di pantai nya.
pas mau turun naura sama nadia meratiin lautnya

kok pasangnya naik tinggi bangettttt???

akhirnya karena serem, kita ga jadi turun

terus kita turun di tempat karnaval ancolnya aja.( yaa,, disana juga ada lautnya sih -__-)

hahahaa.

terus jalan jalan gt kan yaaa
pas jalan ada mas mas nelayan yang nawarin naek perahu gt

yup, naek perahu di saat pasang nya naujubille tinggi nyaaa

demi allah gue ga berani!
DEMI ALLAH!

gue paling takut sama laut laut gt. bawaan nya gue inget stunamiii mulu -,-
apa lagi kita cuma naek perahu kayu -_________-


oh my god!
naura juga ga berani. banyak juga lah yang ga berani.

tapi akhirnya kita naek juga cuma karena satu kata "solid" (makan noh solid, wakaka)

ya, baru naek aja, perahunya udah miring miring serem gt. (karena badan gue? hmm)
anjing serem banget deh.

naura nadia, dana, gue , yasmin, dita
udah teriak teriak ga jelas.

karena serius itu menyeramkan sekali -_-

abis itu. mas mas nya ngomong " NANTI BERLAYARNYA YANG JAUH YAA"

A: "engggaaaaaaaaaak"

cowo cowo: "IYA MAS! YANG JAUH YANG JAUH! yang lama ya! "

mas mas nya: "oke, nanti kita ke singapore,london,australia,malaysia,perancis......."


HA. HA. lucu lu mas

abis itu perjalanan dimulai, kita udah jauh banget dari daratan. (saaah)

suiing suiiing angin laut sepoi sepoi laut berhembus

gue udah ga bisa ngebayangin apa aja yang ada di bawah kapal kita..


karena kita banyak banget tereak tereak nyaa

mas nya dengan nyolot ngomong gini "yang takut , turun aja deeeh"

dih dih dih

abis itu kapal udah jauh banget banget banget dari daratan.

kalo mau lebay, kita udah ditengah laut.
mata gue cuma fokus sama pelampung, yang cuma ada 2, dikapal itu -_-
padahal kita ada sekitar 15 orangan.


gue lagi tegang tegang nya si angga nanya: "paus nya mana nih?"

dan dengan nyolotnye mas mas nya,

"NOH! PAUS!" (sambil nunjuk ke gue sama naura)

anjing.
hahhahaa

perjalanan , semangkin ke tengah laut.


akhirnya kita semua mulai nanya nanya : "mas ini muter nya dimana mas?"


mas nya pasang muka panik. sok sok gangerti gt (apa beneran?)

masa nya aja panik , apalagi kita?

terusnya,, dengan tiba tiba,kapalnya dimuter balikin, dengan cara menyeramkan banget. BANGET.

kapalnya goyang goyang, aernya ampir masuk masuk. gt

kapalnya ampir tebalik,

dan naura gt gt mulai kembali teriak "AAAAAAAAAAAAAAAAA"

ngedenger cemprengnya suara suara cew gt abangnya ngomong,

"WOY! NAEK KAPAL AJA UDAH TEREAK TEREAK, APALAGI NAEK COWO?"


WAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA.


dan yang lebih gilanya lagi, angga ngomong,

angga: "mas, naek cowo maksudnya apa nih mas? coba jelasin jelasin"

ahahahahaha gila emang yaaa tuh anak.

15 menit kemudian,

abis itu kita selamat sampai tujuan (saaaah)

abis itu kan si dana mabok laut kan tuh. pusing suping gt.

akhirnya karena banyak yang laper juga.
kita mutusin buat nyari makan duu -________-


kita mau ke mc donalds.
buat ke mcd, kan kita ngelewatin jembatan yang panjang banget itu kan yaa... (tau ga? gatau? yalah)
nah terusnya..

kita jalan tuh, sambil foto2 bareng sesekali (dan sampai hari ini gue belom nerima tag an hehehe)

buat gue sih, fotonya lumayan berharga ya, selain foto sama anak anak 8c.
itu juga bakal mungkin jadi foto foto terakhir sama gabrieeeeel :(

huhu, dia kan mau pindah tuh
ya, katanya di wall sih dia mau pindah ke karawaci
alesannya? gatau, haha

oke lanjut.
pas udah nyampe mcd,
mcd nya tuh rameeeee banget.

abis itu kita makan.
tadinya mau lgsg pulang karena udah malem ya.

tapi entah kenapa jalan jalan dulu.

pas lagi jalan jalan tuh (malem malem di pantai so sweet abis -__- )
gue baru nerima lagi sms dari wulan. (baelsan sms yang tadi di pim)

alhasil gue smsan sambil jalan sama dia.

ya gue sms an pake hp kan ya (yaiyalah)
alhasil gue jalan sambil nunduk ngeliat hape

8c yang jalannya sambil berisik (aria 8f, sama bayu udah balik lagi naek motor)

tiba tiba jadi diem semua.


kalo diibaratkan gini deh,

8c: (jalan sambil ngobrol berisik berisik)
gue : (sms an sambil ngikutin mereka)
8c : (jalan berisik)
gue: (ngikutin, sms an)


dan tiba tiba, 8c semua nya diem.

gue bingung "kok pada diem?"


yang tadinya gue nunduk sms an, gue ngadep ke depan!

DAN JENG! JENG!

gue ngeliat dengan live dan nyata didepan mata

ADA ORANG BEDUA LAGI CIP*K*N di deket pantai gt deh
wakakakakakakakak


najis, gatau malu abis, disitu rame woooy.
cip*k*n ditempat umum ckckckckc

pantesan aja 8c pada melongo diem, hahahaha


pas udah ngelewatin kira kira 1 meter. kita semua baru bisa ngakak gede banget
WKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKA.

angga dan gabriel yang ga cukup ngeliat sekali (wakaka gak lah)
mereka MAU BALIK LAGI

sumpah goblok banget.
tapi dengan cara ber akting hahaha

angga: "gab, gab, bentar gab, temenin gue balik ada yang jatoh ada yang jatoh" (sambil narik gabriel ke arah orang yang cip*k*an itu.

gabriel : "apaan yang jatoh?" (sok sok bingung sambil ngikutin angga)

terus pas nyampe di depan dua orang itu lagi ,

angga: "eh ga ada deng"
gabriel: "YEEE OTAK LU TUH JATOH" (sambil nyindir orang yang cip*k*n itu)

hahahha gila gila.

singkat ceritaa....
akhirnya kita jalan jalan lagi tuuh, sambil lagi lagi foto foto

oh iya, naura dapet foto adit sama angga lagi pelukan (uoooouoooo)

abis itu duduk duduk.
terus hapenya ghufar bunyi.

nyokap nya nelpon, wakaka

jadi sebenernya si ghufar itu boong, dia bilangnya mau ke pim padahal maahh......

dan ngakunya dnegan nyantai banget, babi

ditelpon

n= nyokap nya ghufar g=ghufar

n: "haloo, kok belom pulang. dimana?"
g: "di ancol, dipanai"
n: "LOH ? BUKANNYA KAMU DI PIM, LAGI NONTON?"
g: "iya tadi gue boong, gue di pantai, di ancol"

n: (kaget sock)
g: "iya iya ini gue mau pulang"

wakakka anjing, gila parah abis. ckckck


jadi katanya emang ghufar ngomong nya elu gue sama nyokap nya hauahaha
gila tuh anak.


hmmm,,,,abis itu pulang.
nah yang ini nih sebenernya seru banget wakakakaka

tapi harus disensor, untuk blog ini. hahahha
oke deh. jadi segini aja deh perpisahan ehm,
jalan jalan 8c. wakakkaka

oh iya, satu lagi!
pas gue pulang batre hape gue tinggal dikit banget
akhirnya gue cas. pas mau cas, ga bisa
HAPE GUE RUSAK!

babiks sekali yaaaa
yaudah, jadinya nanti gue mau ke nokia center

sekarang gue minjem hape ade gue.tumben dia ga ngamuk ngamuk haha
tapi setiap ada yang sms gue..

gue jadi selalu nanya ini siapa? wkakak tai
kaya yang satu ini

(sms)

A= "shar, wall2 an fb yuk! "
gue: "ini siapa? maaf hape gue rusak, nomor nya ilang semua"
A= "mangki lo! gue dilupain! gue argand!"

krik krik

dan yang ini

B: "sharaaaaa...... eh eh ada cicak di dinding"

krik krik krik (sakit tuh orang)

gue: "ini siapaa? maaf nomornya di hape gue ilang semua"

B: "ayooo tebaaak!! ayoo tebaaak!"

monyet-_______-

dan sampe sekarang gue gatau itu nomor siapa.
hahahehah

huaaaaaaaaah. udaah ya, banyak banget yang nyapa di fb mess (pamer gt ceritanya)



oke byeeeeeeeeeeeeeeee :D

Selasa, 07 Juli 2009

perpisahan yang sangat lucu -_-

OKEEE SEMUAAA
bukan hanya hati yang mengebu ngebu (?)
tapi tangan juga tak sabar ingin cerita


krik krik krik


tentang apa ? tentang apa? ya tentang kemaren

setelah liburan gue yang berhari hari tanpa makna, dan ga jelas banget, cuma bisa berhayal, cuma bisa ditinggal raras nonton tarix jabrix 2, cuma bisa ngeliat status facebook nya echa yang "BARU SEHARI DI INDONESIA UDAH BOSEN" gue bangkit.

(tai bangetttt kan????)



ya sekarang, gue nemuin celah surga sedikit, walaupun ga jauh jauh pergi nya tapi
kan kemana mana hatiku senang (?)


ya, kemaren gue baru aja ngedatengin perpisahan 8c, karena yang datang cuma GA LEBIH dari 15 orang, terlalu lucu sepertinya kalo kita sebut dengan perpisahan (?)

ya, kita sebut dengan jalan jalan 8c.

awalnya sempet gajelas kan tuh si angga, bilang mau kedufan , ga jadi
mau makan makan dikemang, gajadi.


sampe akhirnya bilang "mau muter muter jakarta"

gila, sumpah, menurut gue itu gila.

gue aja izin ke bokap kaya gini,

gue: "yah, besok shara mau pergi dong, ada perpisahan 8c"
ayah: "mau kemana?"
gue: "keliling jakarta"
ayah: "HAH?"

dan,

ayah: "naik apa?"
gue: "kata angga sih, naik bus way"
gue : "kalo ditinggal sama temen temen, kamu tau jalan pulang?"
gue : "enggak!"


krik krik krik.


dan sampe akhirnya gue di izinin.
pagi paginya.

raras si monyet, si monyet petualang bikin mood gue sedikit hilang
dengan dinyatakan nya dia ga jadi ikut


hmmmm, cukup tai.

gue udah bujuk bujuk dia lagi.
tapi tetep ga ikut. hmm

akhirnya dari pada bt ya gue nyaa
gue pergi aja tuh sendiri ke sekolah
disana udah ada, gabriel, angga, ghufar, yasmin, naura, dita, nadia, dana.

gue gabung, dan ternyata mereka lagi debat

angga: "POKOKNYA HARI INI GA ADA YANG BOLEH NAEK TAKSI, NAEK BAJAJ, pokoknya berpetualang deh"

dita: "naik bis panaas"

dan bla bla..

naura: "kan pada mau makan, yaudah ke pim dulu naik taksi"
gabriel: "naik taksi juga ga bisa bareng bareng segini banyak nya kali, belom lagi adit"
naura: "adit mana?"
gabrie: "ntar dia naik taksi"

naura: "TUUUH KAN, ADIT ANEK TAKSII"

gabriel: "ya lu mau naek taksi juga ga bakal muat, nih ya, eluu di itung dua. sama shara udah empat..."



anjing, gue dibawa bawa.


akhirnya,kita semua naek 2 taksi ke pim.

naura: "katanya ga boleh naek taksii"
angga: " 1 naek taksi semua naek taksi, satu naek bis, semua naek bis"
hmmm,,,

disana cuma makan doang, sama ketemu said.

pas lagi jalan jalan, juga naura ngeliat wulan, mereka pada heboh gitu wakaka
secara kaan,, yaaaa... (8c lah ya yang tau, males gue jelasinnya)

naura: "EH ITU WULAN!"
nadia,dita,dana: "mana mana? OH IYAAA YAAMPUN "


dan mereka heboh.

tadinya mereka nyuruh sekalian ajak wulan, ini kan perpisahan 8c gitu yaa, tapi hapenya ga bisa ditelpon -_______-

selesai makan, kita ngeliat orang pacaran gitu kan ya.
tapi pacaran nya aneh banget, lebay lebay alay gitu wakakak

akhirnya kita ikutin tuh , WAKKAKA
sama gabriel diliatin terus. goblok banget udah kaya nonton tv ngeliatinnya

eh orang nya nengok, nyadar gitu wakakaka.

terus orang nya sampe pindah gitu kan ya..
terus naura gt gt pada masih mau ngikutin, yaudah gue juga ikut.


sebenernya agak gila, ngikutin orang pacaran,
wakakaka gatau malu.

karena tergese gesa, gue ikut iktu aja
ganyadar kacamata gue ketinggalan.
tapi untung di bawain gabriel -___-


abis itu nerusin naek bus way ke kota tuaa


JENG ! JENG!

di busway nya seru banget ckckckckc, yaaah heboh heboh gitu yaaa
malah si naura dan nadia tuh OTP.
pdahal mereka duduk samping samping an.


kurang jadi pusat perhatian apa lagi.
mending otp nya biasa aja.
ini otp nya


naura: "iya sayang, kamu ada dimana?"
nadia: "aku di busway nih,lagi jalan , kamu?"

naura: "aku disamping kamu lagi duduk"
naura dan nadia : "BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA" (toa abis)

najis.

terus bayu nelpon angga katanya dia mau nyusul aja naek motor.
sekali lagi, NAEK MOTOR

sip.


sampe kota tua, kan tadinya mau foto foto tuh ya, tapi ngeliat sepeda, akhirnya kita semua maen maen sepeda.

kecuali gabriel, dan jangan tanya kenapa dia ga naek, BUAHAHAHAHAHAH

kita maen bonceng boncengan.
jadi 1 sepeda kita bedua bedua nyewa nya.

gue berdua yasmin.


pas lagi maen maen, kan lagi gue tuh yang bawa sepedanya

yang harus diketahuin, naek sepeda di kota tua agak sedikit susah, selain tinggi bgt, itu tuh rame banget, yang lebih parah nya lagi,

gue ga bisa ngeberentiin sepedanya. WAKKAKAKAKA

gue maen tuh, dengan sotoy nya ngebut.

abis itu gue liat di depan gue rame banget.
GUE GATAU MAU NGAPAIN.

mau berenti? gue ga bisa.

akhirnya gue mau muter balik aja.
eh tiba tiba dari belakang juga ada sepeda melaju daaan


AAAAAAAAAAAAAH, GUBRAK!

kita tabrakan.
yang lebih parah nya SEPEDA YANG GUE TABRAK, RODA NYA BENGKOK.

gue juga gatau kenapa bisa kaya gitu.
akhirnya karena itu sepeda sewaan, gue sama yasmin, saama anak yang malang itu.
disuruh ganti WKAKAKAKAKAKA


berapa? ada deeh

malah pas udah gue kasih, orang nya balik lagi dan bilang dengan babi nya "maaf nih bmak, ini kayanya masih kurang deh, bla bla bla bla , monyeeeeeeeeeet -____- "

abis itu foto foto bareng,
(foto fotonya ada dikamera nya naura, belom di tag ke fb gue, jadi ga bisa dimasukin blog )

abis itu duduk duduk tuh minum minum, ngobrol ngobrol.
ketemu bayu sama aria (8f)

ya dengan datang nya ARIA LAPAN EF. semangkin lucu lah,perjalanan ini kalo dibilang perpisahan 8c hahaha

hahaha, abis itu ngobrol2 lagi. daaaan,

gabriel: "eh mana soulmate lu?"
gue: "siapa? raras? hahaha ga dikasih uang , ga boleh pergi"

dana: "gue ga dikasih uang, tapi pergi!"

gue : "ga tau tuh, malah gue disuruh sms gini ke nyokapnya, 'tante padang pelit , anaknya kasih uang dong' wakakak "

gabriel: "wah lu,, ckckc, WAH LU PARAH ABIS LU"
gue : "gue ga sms lah, goblok"


lanjut, kita ke ancol.
tadinya sempet debat dikit mau naek apa.

( A, B, C, D, adalah nama samaran)


A : "naik taksi ajaaa"
B : "palalu naek taksi mahal tau, naek bus way aja biar cepet"
A: "bus way transit transit dulu lama"
C: "naik taksi juga lama,kan macet, lu kira taksi bisa terbang apa"
D: "udaaaah jalan kaki aja deh mending"



akhirnya semua jalan kaki. -__________-
kita, ber dua belas orang, bikin jalanan kota tua yang udah macet tambah panas wakaka

pas lagi jalan, malah kakinya adit nyeblos lagi, wakkaka
untung ditolongin TUKANG SAMPAH

hahaha, engga sih, tukang sampah, nolongin kita.
jadi tuh gatau kenapa tukang sampah baik banget nunujukin jalan, serta nganterin wakaka

pas lagi jalan, tiba tiba ada angkot tulisannya : "ancol"
dan angkotnya kosong.

kita semua naek kesana, wakakakakaka

angga: "wah, ini mah nge booking angkot, wakakak"

naura: "eh biarin lagi, menghindari copet, wakaka"

disana kita ngobrol ngobrol. depan gue ada adit, temen gue yang gatau kenapa , kakinya ga bisa diem, nginjek nginjek mulu, malah, sepatu gue putih -_-

terus yaa cerita cerita tuh,
tentang si omar yang diculik.

JENG! JENG! gue kaget.

jadi omar itu anak 8c juga, tapi ga ikut.
nah yang kita diceritain sama said, tapi kaynaya semua udah pada tau

yah, gue ketinggalan gosip deh

jadi gini ceritanya,

temen gue namanya omar, lagi ada di daerah rumah nya ghufar.
omar bareng sama albi sama said (anak 8c jugaa)

terus pertama si omar diculik tuh,sama preman 2 orang
nah terus, si albi sama said kan tadinya mau nyari omar dimana.
tapi hp nya diminta sama tuh preman

DAN GOBLOK NYA SI ALBI NGASIH.
said ga ngasih

tapi dengan mt nyaaaa, si albi ngomong "id, bukannya lu juga bawa hape?"

anjing , wakakakaka

albi juga ngomong gini ke sayyid : "kan solid id, nanti kalo lu ga kasih hape lu, lu gamau nyari omar lagi "
WAKAKKA, NGAKAK GUE NGEDENGER NYA.

gila ganyangka mt abis albi hahaha

padahal, si said mau nelpon omar pake hape dia, ahahahay

katanya si akhirnya mereka bertiga diculik juga, tapi ditempatin beda beda, terus pulangnya mereka ga ketemu lagi, pada sendiri sendiri

hemm, serem banget.
oh iya, kejadiannya pas ulangan umum kemaren, ckckckc banget kan yaa

oke, balik ke yang tadi..
akhirnya kita sampe di ancol.

setelah panas banget di angkot sampah itu hahaha, gak lah di angkot seru banget ternyata

nah terusnya, kita masuk ancol tuh.
pas masuk, ada bis ancol gt,( yang ngelilingin dufan, pantai, putri duyung dll)

abis itu gabriel nanya: "PAK GRATIS GA NIH?"
abang abang : "gratis dek gratis"


gabriel : "EH WOOY GRATIS WOOY, NAEK KALOO GITUUUU"

BUAKAKAKAKAKAKAKA MALU GUEEE MALUUU.

tapi gapapa numpang ngadem, hahhaa lumayan lah, ada ac nya -_-



selanjutnyaaa......
bersambung........

Sabtu, 04 Juli 2009

aku mau! aku mau!

halo semuaaaaaaaaaanyaaaa.

:( hoaaaah..

oh my god! besok tuh ya, udah memasukin minggu terakhir liburan.

yes, bisa diulangin, MINGGU TERAKHIR.
aaah senang nyaaaaaa :D

wakakakaka,abisnya daripada libur dirumah teruuus, mending main kan disekolah.

EH, GUE KELAS 9, GA BOLEH MAEN MAEN LAGI.
ulang ulang

wakakakaka, daripada libur dirumah terus mending belajar kan disekolah.

sip :D

oke deh, banyak banget tempat tempat yang mau bangettt, gue kunjungin tapi ga kesampean.
dan kayanya ga bakal kesampean.

and, dari sekian banyak gue pengen banget keeeee.....

YEAAAAAAAAAAAH, PINK BEACH
gausah jauh jauh dehh, yang di indonesia aja, kan ada tuh di pulau komodoo..
AW AW AW

lihat ini! LIHAT!




waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!









ini juga! ini juga !







so cool banget ih!





mamamiaaaaa lezatos (?)




daaaaan, kenapa gue pengen kesana?
hahaha

1. karena gue suka warna pink.
2. katanya disana bisa bebas diving, karena komodo disana ga menyelam lebih dari 5 meter.
3. karena gue penasaran "apa yang membuat pasir nya warna pink?"

wuaahahahahahaha

dan kalo gue bisa kesana, gue bakal?

1. foto dong, itu pasti!
2. ambil sebanyak banyak nya pasir pink, dan bagiin pas nyampe jakarta. (apa banget) wakaka
3. senang senang.


wahahahaha,,,,,
aduh gila nih, gue.
mimpi aja lu sana shar.

EH EH TAPI KUL KAN YAAA?

liat aja ,nanti kalo gue udah jadi psikolog sukses (?) gue mau kesana! wakakaka

hmmm, apa lagi yaa?

oh iya, perpisahan 8c?
oh my friend...

kenapa aku jadi malas ikut dengan kalian yaaa?
huhuhuhuhu. padahal pengen banget deh sumpah.

abis nya planning nya ga jelas, terus, siapa aja yang bawa mobil juga ga jelas. (oke ngga, gue udah bilang, mobil gue boleh dipake, tapi ga ada yang nyetirin)

hahehahehahe.

terus nya? masa yang mau ikut 18 orang? hahaha lucu sekali teman temanku ini.

oke, tapi gue mauuu ikuuuuutt, wakakakaka.
liat ntar deh....

PALELU BEJEDUK, LIAT ENTAR SHAR, ORANG TINGGAL LUSA, hahehahahehahahehe.

dufan ya? pantai ya?

eh eh tunggu.
OH IYA KITA KE PANTAI JUGAAA.
H IYAAA GUE BARU MKIR ,,, oh my god! shara pinter abis.
wakakaka, yaudah ntar gue pikirin lagi deh ( -_-' )

hahahah.
tadi malem raras curhat viera sama gue sampe jam setengah empaaaat.
ceritanya seru banget..
tentang kaka kelas (tenang ras, gue tau itu rahasia kan?)


tapi bukan sembarang kaka kelas, tapi kaka kelas yang sangat kereeeeeeeeen.

ah ga tahan, pengen cerita di blog.
LAGIAN NGAPAIN DI RAHASIA IN SIH RAS? wakakka

oke deh, segini ajaaa...
gue mau mandi. da da da daaaa


ada yang mau patungan buat gue ke pink beach?
100 rb seorang cukup!

Rabu, 01 Juli 2009

liburan lagi, ga seru lagi !

heeey semuaaaaaaaa.


ah udah lama ga nge blog.
hmm,, potingan pertama dibulan juli...

entah kenapa gue sekarang lebih suka nge blog pagi pagi, yaa sekitar jam 5an lah ya.
tapi sayangnya, gue jarang bangun pagi, wakakaka

oke,
sebenernya gue ga tau mau cerita apa, disini tapi yaaa, apa salah nya mencoba menulis.

btw,liburan ini gue belom kemana mana,
sumpah, bt abis.
sementara tanggal 13 semangkin mendekat hari demi hari (?)

kemaren sempet mau nonton ya sama ayu.
dan okee, ga perlu gue kasih tau lagi kan tempat nya?

hahaha ya, dimana lagi kalo bukan di bs. krik banget
tadinya gue mau nonton drag me to hell , tapi ternyata di 21 bs itu ga ada film nya

jadi disana, cuma muterin film film indonesia

yaaaaaaah. :(
padahal gue pengen nonton harry potter disana.

oke, lanjut.
abis nonton si ayu, mau makan kan tuh di solaria, yaaa,, susah emg kalo jalan sama dia -_-
wakakak ga deng yuuu...


ya, abis itu kan pesen makanan tuh, nah si ayu, selain mesen makanan, mesen minuman juga.
namanya apa ya? gue lupaaaaa

oh! ice lemonde! ya kan ya yu?


terus dia baru minum segelek (apa dua gelek gitu)

abis itu dia taro lagii...

gue yang udah gila duluan ketemu kamera digitalnya ayu, gue moto motoin ayu kan tuh. (ih norak ih norak, bukaaan begitu kawaaaaan, kamera nya ayu bedaaaa)

waakakka..

terus si ayu motoin gue juga.
tapi pas giliran gue yang difoto, kok gelaaap semuaaa?
wakakkakaak

akhirnya gue kesel, gue pindah tuh ke tempat nya si ayu.

foto foto kan tuh, hasilnyaaa
teraaang dong
hahaha

abis itu gue mau balik lagi.
tiba tiba
seeeeeet........

prang!
gue numpahin ice lemonde nya ayu!
WAKAKKAKAKAKA....

sabar ya yu.
tapi maaf, udah gue ganti.

celana gue basah, baju basah, majalah gue basah

dan ayu hanya bisa menikmato itu semua sambil ketawa ketawa
"becicilan aja sih lo shaaar hahahaha" kata ayu

monyeeeeet, tau monyet ga lo yu? wakakka

terus kan kita (kita?)
lagi tergila gila banget tuh sama i say kan. (baca postingan sebelum ini)

terus dengan tampang nyolotnya si ayu malah i say zeldaa (temen gue)
"zel, asal lo tau ya, di solaria ada yang numpahin minuman gue gitu, ih nyebelin banget bla bla bla hahahah"


gue lgsg duduk manis tanpa berkata apa apa.

terus gue bilang "maaf ya yu"

ayu masang tampang anjing.
WKAKAKAKAKAK.

akhirnya gue bales aja nyindir dia.
gue i say in argand (temen gue juga)

"gand, asal lo tau, disini gue numpahin minuman ayu, padahal gue udah minta maaf, tapi orang nya masih kaya anjing"


argand bales i say gue.
tapi gue ga ngerti dia ngomong apa.

sabar ya gand.


mmm, lanjut.
lanjut kemana? gatau.
hahahaha

oh iya! oh iya! oh iyaaaaa!
kabar bagus!

masa yaaaaa.... insomnia gue udah mulai sembuh tau ga sih? oh my god
lebaaaay (tampar)

iya, jadinya sekarang gue udah mulai bisa tidur malem gitu
walaupun cuma 2 jam sih, hahah

tapi itu keren bangeeeeet, wakakkaak

makasih doa nya teman teman
(emang ada yang doain?) wakkaka

oh iyaaaaaaa. buat lapan ceee
yang baca blog gue

kemaren malem, angga nyapa gue di fb mess katanya hari senin mau perpisahan ke dufan
siangnya ke dufan, malemnya ke pantai nya .
ngumpul nya disekolah.
naek apa? kalo kata angga sih kemaren, nanti ada yang bawa mobil.
tapi emg ada yang mauu gitu?

ya untuk lebih jelas nya sih , hari ini perwakilan geng ke sekolah -_-
(angga yang bilang geng, gue pun masih aga aga gangerti)

yaaa, gue juga gangerti deh,
malah ga nyantai banget lagi angga kemaren wakaka pis

tapi kayanya asik juga. tapi ya gitu deh hahahaaha


okeee, teman teman di fb mess udah pada nyapa nyapa


segini ajaaa yaaa, daaaaaaaa semuaaaa.

look my twitter!
http://twitter.com/SharaMnc


bye!