Sabtu, 20 Juni 2009

waw! waw!

oke, sebenernya ini ulang tahun terburuk gue, ga tau kenapa, tapiii,
jadi lebih bermakna karena adanya ini niiiiihhh,,,,,,

jadi gini ya, tanggal 19 nya,

yap, hari jum at nya, gue berniat traktir temen temen makan,

tapi ya gak semuanya juga sih -_-
cuma yang penting penting aja, hhahaha

singkat cerita, akhirnya yang ikut pergi temen temen gue,
ipop,dessy,dida,ayu8e,sama zeldaaaa....

ya,kita semuanya ke bp. tuchh

pas udah nyampe, sebenernya gue mau traktir mereka di restoran restoran biasa gitu kan yaaa,,

tapi dengan songong nyaaaa, mereka narik narik gue ke pizza hut.
wakakakakaka tai tai tai (ngikutin di film virgin dong ah ah)


akhirnya udah kan tuh embak embaknya dateng.
terus ada kamera digitalnya ayu,

embak2 : "mau pesen apa?"
gue : cekleeeeeeeeeeeek (moto embak embaknya)

embak embak nya: "EEEEEH"

gue kira bakal marah gitu ya, ternyata...

embak embak : "bentar dong,kalo mau moto bilang bilang , biar begaya dulu"

najis -_-
hahahahaha

terusnyaaaaa, ternyata dateng si george.
hahahaha.

siapa kah? george? dia ituuu BULE GILAA.
tampang nya sih oke ya zel, bule bule blasteran belanda gitu
tapi coba deh lo kenalan sama dia...BUAKAKAKAKA SEREM BANGET.

yo yo peace. :D


kaya kejadian sama dida pertama kali.

george dateng ke meja kita, terus duduk, terus ngobrol ngobrol

terusnyaaaa,,,
ayu : "bang,kenalin dulu nih dida"
george : (berdiri dengan tegak, berkata "GEORGE" sambil mengepalkan tangan, terus tampang nya serius gitu"

najis, gue ngakak amit amit, kenalan aja sama orang yang duduk disebelahnya mesti berdiri
sabar yaaa (siapa?)


hem oke, lanjut, tapi si george nyari masjid gitu, mau solat jum at

akhirnya kita makan kan tuh yaa
kita makan, abis itu selesai,

di depan pizza hut, pada duduk doang diem, ga jalan jalan
nah, sebagai anak yang ga betah berdiri dong (hah?)
gue ngomong gini,

gue: "EH ,pada nungguin sisapa sih? oh iya si GEORGE itu ya?" (dengan tampang ga enak di kata george nya )

dessy : "orangnya udah dibelkang lo "

gue : "hah?"
yah maaaap deh wakakaka

abis ituu
si ayu mau nonton virgin 2, tapi yang bisa dan mau ikut cuma gue,zelda,george.
terusnya, kan di bp nya ga ada, akhirnya kita ke blok m square nya.


sampe blok m square nya, kita nonton kan tuh

virgin, bukan film porno
waaaah, film nya anjing anjing an banget. sereeeeem melebihi film porno hahhaha

yaudah deh, abis itu kan keluar tuh pas udah selesai

pas didepan blok m square, seperti biasa kalo digangguin gitu si zelda sok sok ngambek terus kabur gitu jadinya,

abis itu gue sama ayu, sok sok bisik bisik ngomongin zelda, dia ngambek, terus kabur.
yang ngejar cuma george (yaiyalaaah)

eh si ayu,malah ngajakin gue maen ke rumah om achan.tanpa memedulikan si zelda yang ngambek karena kita eh dia WAKAKAK kitaa deh yu

jadi kita pisah gitu aja. aneh, ckckckc

oh iya, pas mau turun, di eskalator.
si ayu ngomong gini

ayu : "eh eh ITU TUH, LIAT LIAT YANG RAMBUTNYA KRIBO,itu itu liat tuh, "
ayu : "WOOY YANG RAMBUTNYA KRIBOOOOO"
zelda : ikut ikut an "YANG RAMBUT KRIBOOOOOO"

gue maluuu, gue maluu, semuanya ngeliat ke arah kita yang teriak teriak

ayu sama zelda : "EH YNG RAMMBUT KRIBOOOOOOOOOOOO"

malah orang nya ga nengok lagi, ih malu deh gue.

gue : "siapa sih yu?"
ayu : "itu tuh, temennya ka ****** , masa dia pernah transaksi jablay depan gue"

gue : "hah? iya apa?"
ayu: "iya jadi dia ngomong gitu, masih mulus ga? bla bla bla"


najis -_-

pas gue pulang, gue ngeliat nyokap gue di depan rumah, lagi di mobil

terus,gue tanya

"mau kemana?"

nyokap gue : "mau nonton ketika cinta bertasbih"


yaoloooooooh HAHHAHHA.

gue : "sama siapa?"
nyokap: "sama temen temen mama"


dan ternyataaaaaaa,,,,,, nyokap gue kan punya genk gitu kan ya -_-
dinamain " D'geng " ihhhh apa banget kan yaaaa??
akhirnya gue mau ikut aja, soalnya gue juga belom nonton

awalnya sih sempet ga boleh, tapi akhirnya boleh gitu.
dan gue rekomendasiin di blok m square juga hahaha -_-


dan akhirnya gue kesana lagi -_-


tapi kalo sama temen temen kan asik ya.
nah ini??? sama d genk nyokap gue?

CUMA CENGO NGELIATIN MEREKA keasikan nemu karoke gratis.


iihhh, yaudah gue cuma bisa ol, nelpon temen bla bla bla

malah ada om om gitu gangguin gue sama d genk nyokap gue,najis amaaaaat

jadi inget virgin hahaha.

abis pas nonton, ternyata tiket yang dibeli nyokap gue tadi ampir abis, jadi dapetnya duduknya misah misah gitu. urutan sih, tapi dari atas ke bawah urutnya, ga kesamping hhaaha
yaudah gue pilih aja yang paling atas, biar bebas dari d geng nyokap gue hahaha


ketika cinta bertasbih film nya, gue kira bakal bikin gue sedikti nangis kaya aac
tenyata,MENURUT GUE lebih masuk film comedy religi gitu HAHAHAHAHA

iklan nya lebay ah, hahahaha


oke deh, abis itu pulang dan muah muah muah
gue seneng bangeeeeeet hari itu...
seee you daaaaa


nb: doain naik kelas yaaaaaaaa :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

do'a in gw naek kls jg ya Shar!

shara mnc mengatakan...

oke biyaaaaaaaaaaaa muah!