Selasa, 16 Juni 2009

tau anjing ga?

aaaah, tau ga sih yaa?? tau gaaa???

gue buete buete bangettt, ah ker banget deh hari iini

ini berawal dari insomnia gue kemaren malem, yaap, insomnia gue memparah.
gue ga tidur sama sekali sampe jam 5 pagi. kerr

terus disekolah, kan gue bete karena si raras, temen yang bisa bikin mood gue bangkit lagi, ngejutekin gue.
ah, keseeek banget rasanya.

tapi yaudahlah, tiba tiba ada yang datengin ke kelas ulangan gue gitu hahaha.
ya, temen gue si ayu datengin gue kan tuhm akhirnya gue main sama dia.
keatawa ketawa, cerita cerita dansebagainya

oh iya hot gossip : "gue ngeliat ada cowo di sekolah gue,kayanya sih 1 angkatan sama gue. ya jadi cowo itu jalan gitu berdua pegangan tangan."


najis, gue ngakak ngeliat nya.


oke abis cerita cerita sama ayu.
temen gue yang namanya dessy ngajak gue kebawah gitu sebentar.
tapi tiba tiba dia malah ngobrol lamaaa banget ama temmennya


akhirnya gue sendiri lagi. tapi tiba tiba ada argand..
OH MY GOD, dateng pada waktu yang tepat.

akhirnya gue maen jujur/tantangan

sampe akhirnya gue yang kena.


argand: "jujur apa tantangan?"
gue : "jujur lah"

rani : "siapa cowo yang lu suka?"
argand : "nah iya iya!!"

gue : "e..... e.... e... tantangan aja deh"


hahahha.

oke, abis itu ulangan gitu kan yaa..

pas istirahat. gue lagi jalan sama temen gue.

tiba tiba ada pandu,tiba tiba nyapa gue dengan "buntelaaan"

anjing. -_-

pas pulang sekolah, gue mau nyamperin dessy ke kelas dia

tiba tiba gue ketemu temen gue namanya azhar.

dia ngomong ke gue dengan muka yang ga nyadar diri hahahahhaa
tapi tetep aja dalem,
tiba tiba ngomong

"shar, dimana mana, tumbuh tuh ke atas bukan kesamping"

anjing.

akhirnya gue pulang.
ya karena gue ga tidur sampe jam 5 yaaa,,,
gue lgsg tidur tuh..

lagi enak enak tidu tiba tiba,,,

"tet tet ,, tet tet"
hp gue bunyi.

dari:
argand


pesan:
"shar lo jadi bantuin gue ga?"

tapi bikin gue rada emosi gitu deh, hahaha

jadi, coba lo bayangin, di saat enak enak tidur ada yang sms kaya gini

argand: "shar, lo jadi bantuin gue ga?"
gue : "bantuin apaan sih gand?"
argand: "bantuin apakekkk, tau ah. ga niat lo kynya bantuin gue"
gue: "hah??? apaaan sihhh? bantuin apa??? ******?"


bla bla bla,, marah marah
sampe
argand : "ah udah ah, kalo ga mau bantuin, gausah juga gapapa"


pokoknya ga jelas banget deehhh..
gand lo kenapa gand?

oke abis itu gue tidur lagi, gue bangun gue sms lagi si argand.
pokoknya sms lagiiii (pulsa gue abis 7000 cuma buat ga jelas gajelasan itu doang gand! WAKAKA)

sampe akhirnya batre gue low.
daaaan, pas gue mau cas, hape gue ga bisa dicas
tai banget kan yaaa?

ih kesellll banget sumpah,
ah! parasit nih (bukan lo kok gand) hahaha

pas gue lagi tegang banget hape gue rusaaaak, ada yang sms gue dengan tema yang sangat anjing

dari :
ayu 8c xl

pesan :
"shar, lo belom tidur kan? penghapus gue masih sama lo kan? besok bawa ya"


anjingggg,,, ah tai banget dehhhh
yah, sampe sekarang hp gue ga bisa di cas jugaa
terus gue kira gue bakal dimarahin bla bl;a bla sama nyokap guee

tapi pas gue ngomong dengan nada yang sok sok sedih (sumpah gue akting sok sedih gitu wakakaka)

nyokap gue malah berniat beliin batre baru hahhaha

pengen deh gue bilang "mah mah, ga sekalian hapenya?"

wakaka oh iya mau ingetin lagi, 2 hari lagi ada apa ayooooo???'

hahahah. gp banget.
hahahaa

hhahhaha,,,
udah aaaaaaaah, gue mau minum okki jelly drink!




AAAAAAAAAH HAPE GUEEEE!!


2 komentar:

talitasabrina mengatakan...

hahaha lo insomnia???

shara mnc mengatakan...

iyeaaa, bukannya lu udah tau?