Senin, 22 Juni 2009

sekarang hari senin

haloooo semuaaaaanyaaaaa,,,,,
seneng banget rasanyaa bla bla bla bla

ckckc

oke, gue mau cerita tentang hari ini aja, yang sangat kul sekali.
kis selebritis muaah

oke, ini berawal tadi pagi pagi, gue disekolah maen sama raras, sampe akhirnya dida temen gue nelpon, oh my god! yeyeye, hahaha

ya tadi disekolah emang cuma class meeting doang gitu haha, jadi ga ada pelajaran
dida nelpon gue : "shara lo dimana?"

gue : "di gerbang nungguin luu"
dida: "yah gue dikelas lo, yaudah gue kebawah"


pas ketemu ternyata dida ngasih gue kadoooooo, oh my god, so sweet banget ya
walaupun udah telat tapi ya gapapa lah
jadi selesai kemaren gue traktir raras sama dida, nyari kado gitu haha, makasih yaaa


kado nya ada dua, tapi yang menarik perhatian gue, disalah satu kado yang isisnya buku dengan judul "nge blog dengan hati" jadi mungkin kiat kiat biar jadi blogger sukses kali, yaa doain aja gue ga bosen bacanya ya kawan kawan.
haha

abis itu gue cuma maen maen kartu ya sama temen temen guee, emang ya, kalo masa masa class meeting gini, kartu emang laku banget hahahaha

ya, gue maen kartu kan tuh.
abis itu yaaa cuma ngobrol ngobrol2
sampe akhirnya jam 11 , udah boleh pulang.

tai tai tai (virgin)
tapi sebagai anak yang GA jarum (jagoan rumah,red)

gue ga mauuu pulang, gue ngajak temen temen nonton aja, niat sih mau gue traktir biar pada mau, eh malah pada mau ngambil uang, yasuwdaaah hahahaha

ayu8e: "shar emg mau nonton apa?"
gue : "terserah ,apa aja, grd di dadaku blh, apa ajalah, EH PAKU KUNTILANAK AJA DEH"
ayu8e: "oh yaudah"

dan yang kita ga ketahuin, paku kuntilanak itu baru ada di bioskop bulan juli, betapa pinter nya shara mnc.

akhirnya gue,ipop, sama ayu8e, pergi meningggal kan semua -_-

ya, blok m squaree

oke, iya kita emg nonton disaana, tapi GUE BUKAN ANAK YANG MAENANNYA DI BLOK M.
gengerti ya? aduh susah ya.


kita ke 21 nya kan tuh, nah terus diliat film nya ga ada (ya emg ga ada sih -_-)
terus akhirnya si ayu memutuskan nonton susuk pocong (apa banget kan yaaaaaaa)


yaudaaaah ikuuuut.

terus dengan brutal, ayu gue suruh ngantri tiket, yang antriannya panjaaaang banget.
gue sama ipop, maen maen di bioskop wakakaka.

terus pas udah selesai beli tiket, ternyata kan film nya 15menit lagi tuh ya.
akhirnya lgsg masuk aja, tapiii sebelomnyaaa

gue nannya ayu
gue : "yu, lo ga beli pop corn atau apa gt?"
ayu: "enggak ah,gausah. "

akhir nya ue juga ikuut gausaaah
kita masuk ruang teater eh studio eh eh apa sih namanya ya? hahaha
pokoknya kita masuk ke tempat nonton nya itu (?)

entah kenapa feel nya beda gitu (saaaaaah)
udah si ayu, bikin malu.


teruskan pas masuk gue masih dibawah gitu kan ya, gue ngeliat ke atas udah banyak orang orang gt mau nonton, di bangku.

dan biar eksis, gue teriak di bioskop sambil ngelambain tangan "HEEEEEEEEEY!"
(tapi ga selebay yang kalian kira ya)

berberapa pada ngeliatin gitu,

malah si raras ngomong "SHAR, BAWA TIKER SHAR, kemah di sini"
dengan suara yang agak toa,
aduh kesannya kan kita baru pertamakali gt
malu sih tapi yaudah lah
terus kan gue sama ayu lgsg naek gt mau kebangku, rebutan duduk ditengah.

si ayu duduk di nomor 4, lgsg ngomong
ehm, teriak "YEEEE GUE DITENGAAAAH"
raras duduk diamping kiri ayu, gue dikanan ayu

gue ngeliat tiket,
gue ngeliat ayu
gue ngeliat tiket.
gue ngeliat nomor kursi

dan ternyata raras malah duduk ditmpat orang, yang ditengah itu gue. ehm , MAAF YA YU!

abis itu pas duduk, gue bilang gini "kenapa tadi kita beli pop corn ya?"

ayu : "oh iya, beli yuk bentar"

pas mau keluar bangun dari bangku, bangku sebelah ayu udah di duduk in gt de,sama cowo 2 anak sma, terus sama cew 1, jadi ceritanya yang cow 1 itu jadi nyamuk gt hahaha.


terus pas ayu mau keluar, entah kenapa dia diketawain terus gt sama anak sma nya.
terus ayu ngomong "gue ga bisa lewat shar! GUE GA MUAT!"


BUAHAHAHAHAHAHA, gue ketawa kenceng banget, sampe mungkin dari atas semuanya orang ngeliatin gt (serius!)

anak cowo: "udah ini lewaaaat"
ayu : "aaaaaaah, ga mau . lo ketawain"

gue : "eh serius dooong, jangan diketawain, kasian tauuu"
pokoknya ga jadi gajadi lewat terus gt deh, gara gara tuh anak sma, wakakaka

pokoknya kita ya, udah diketawain sama diliatin satu bioskop gt, maluuuuuuuu :(

pas gue bujuk bujuk akhirnya ayu mau, pas ayu mencoba untuk lewat, gue bikin malu
lagi

gue teriak, "EH SEMUANYA LIATIN, DIAA MUAT DIA MUAT"

ketawa lagiiii semuanya.hahahaha

sabar ya yu.

oh iya, kalo nonton di blok m square, lo liat deh, mas mas popcorn nya yang namnaya adiy aday atau apalah, ganteng bangett hahaha gp

dan susuk pocong?
AW AW AW! hahahahhahaa

ditambah lagi ada yang lebay gt deh, masa filmnya lagi ga ada apa apa malah teriak sendiri "AW!"


ih ih ih apaaaa sihhhhh

dan pertemanan kita dan anak sma itu sangat abadi -_-
pas mau pulang ayu, di depan pintu blok m square jalan sambil loncat loncat kesengan gt

anak sma: "jangan loncat nanti gempa"

ih ih ih apa sihh

abis itu ayu mau maen kerumah gue, karena dia ga punya rumah
e karena di rumahnya ga ada orang

karena ayu, suka banget naek bis, akhirnya naek bis tuh
susah ya, kalo udah jiwa bis -_-

terus TAU GAAA? kita mau di copet gtttt

aw aw aw, lagian ayu maenin hp gue. iih kamu yu -_-

pas nyampe

pas masuk pintu rumah gue , ayu ngomong "shar,gue anggep rumah sendiri?"

taiiiii.najis lu. hahaha
ahahahahaha dimana mana gue yang ngomong kaya gitu, ini malah dia yang minta.

setelah brutalnya makan , minum bergalon galon, maen internet sampe gatau jam, NELPON pake telpon rumah gue dengan ga nyadar diri. dia mau moto moto foto aib gue yang dipajang gede gede dirumaaah


aaaaah syiti (?)
hahahaha

tapi gapapakok yu.
muah muah muah


oke deh, terus diamasuk kamar gue, dan lgsg loncat ke kasur, tanpa ga nyadar diri gitu deh.
sampet ada bunyi "ngek ngok ngek ngok" wakakakakkaa

sabar ya.

dikamar gue, dia nunjukin gt deh puisi puisi waktu dia bla blabla bla
sampe akhirnya

kita bikin vidio vidio gt deh, gilaaa dehh..
tadi nya mau dimasukin fb. tapiii 36 , 5 mb men!
kuuuulz -_-
oke deh, terusnya, kita liat aja tuh ketawa ketawa, hingga akhirnya dia pulang, gue tiduuur sampe jam 12.

mmmmmmmm,,,,besok rasanya ga pengen sekolah ngek ngok

wakakak jadi inget anak sma itu
jadi ya cowo nya lumayan gt ya,tapi cewe nya? najis amit amit. alay gituuu hahaha
cie ayu. (?)


oke deh, segini aja.
udah panjang juga
byeeee


eh aku punya twitter loh
buka disini ya!
jangan lupa follow juga -_-

byeeeeee

3 komentar:

Anonim mengatakan...

iih.. cabut

shara mnc mengatakan...

kaga laaaaah :D
ini kan pulang sekolaaaah

ayu wulandari's mengatakan...

taai