Jumat, 26 Juni 2009

postingan terakhir gue

okeee semuaaaaa...
cekeces cekeces cekeces cesss cess

gue belom tidur sampe jam 5 pagi ini, karena insomnianjing gue itu err
hahahaha
jadi gue memutuskan buat posting tulisan ini

ya, semoga aja, ini jadi postingan terakhir gue sebelum akhirnya mis endang ngomong gini sama nyokap gue "selamat bu, anaknya yang cantik ini naik kelas!!" hahaha

yeah men,doain gue naek kelas. krik.

ga terasa banget , berkali kali gue ucapin, ga terasa banget, kelas 8 gue terlewatkan begitu saja.

apa yang belom gue lakuin kayanya menjadi pertanyaan, yang paling banyak banget jawabannya.

and,terus mau apa lagi? mau gimana lagi? ini tinggal nanti.
huuuuuhhh

tadi gue ngasih wall kaya gini ke argand "gand! lo harus bikin gue yakin kalo gue bakal naik kelas, lo harus yakinin gue"

dan argand, dengan lebay nya bales "SHARA!! LO HRS YAKIN LO BS NAEK KELAS!! LO HRS NAEK KELAS, KLO LO MAU KTMU *DIA*. MAKANYA SHAR, LO HRS YAKIN DIRI LO TUH BISA, BISA NAEK KELAS!! "

krik krik krik..


daaaaaaaan, gue harus menerima kenyataan yang pahit tadi malam.

pas, gue nanya "ma, yang ngambil raport shara siapa?"

dalem hati gue : (plis ayah aja , plis ayah aja ,plis plis.)

nyokap gue jawab: "ya udah, mama aja"

mati aja deh gue nanti. -_________-

oh my goddddddd

sempet sih berniat buruk, pura pura ngantuk pagi ini jadinya ga ikut ke sekolah
tapi entah kenapa hari ini gue bakal ikut

alesannya:

1. pengen ngeliat meja bazar 8c.
2. pengen beli majalah eksis,aklo ada sih (taun kemaren gue gabeli TAI)
3. mau jalan sama dessy :D

memang ga penting
ya diabalik itu semuaaa
ada alesan yang paling penting

apa?
yeah,memang sakit tapi

GUE KANGEN DIJELEK JEKIN WALI KELAS
wakakakakakakaka

gue kangen dimana saat nya gue duduk diantara nyokap gue sama wali kelas, dan seluruh kejelekan gue diumbar umbar,dari yang mereka tau alesanya , sampe yang gatau alesanya dan dimana disaat itu juga gue gabisa mengelak

entah kenapa , gabisa.

yaaa, entah kenapa lagi gue kangen banget itu

setelah bertaun taun terima raport gue kabur mulu,kalo enggak yaaa, pura pura tidur -____-
wakakakaka

oke deh, taun ini ade gue lulusan  masuk smp, taun depan gue lulusan masuk sma
oh my god!

gue udah mau jadi anak sma

"aku masih anak sekolaaaah, 1 sma, "
wakakakaka

dulu kayanya gue pengen banget jadi anak sma.
dan sekarang? tinggal berberapa langkah lagi

cuma tinggal UAN, UAS, ulangan praktek, yaah ga nyampe setaun lagi lah

eh tunggu, UAN gue bilang cuma?
ckckckckck... :D

yes yes yes, ngomong2 soal ade gue(?) , tadi dia bilang gini pas gue pulang sekolah, 
"ka bagusan smp 13 apa 29?"

gue mendadak stroke. -__________-

gue ulangin pertanyaan nya "apa? ti..tiga be..las... sa...maaa DUA SEMBILAN?"

gue ga bisa jawab, 
sumpah ga bisaaaaa.
kenapa ade gue berniat masuk kesitu? kenapaaa jaa? KENAPA?

itukan sekolah nya si.........
APA JA? LO MAU 19? nem lo bisa (kayanya sih)
APA? 68? BISAAA

mau masuk mana aja boleh , tapi jangaaaan ituuu....

oh, hem, kok hadi ade gue?

huiiihhh,,,

gue ga bisa ngucapin apa  apa lagi buat 8c, buat semua orang yang bikin kelas 8 gue yang ga terasa ini menjadi banyak rasa (?) 

hem, gue gangerti sama kata kata gue sendiri.


buat semua nya guru guru yang udah ngajarin gue selama ini di kelas 8.
buat dessy , dida, linggar, yang masih menjadi teman yang baik dari kelas 7 sampe 8 ini

buat sahabat bau eh baru gue, ipop..

temen temen yang penting banget dikelas 8 ini, ayu,argand,zelda,biya,wulan,ayu,aya. 

dan juga buat semua nama nama, yang ga cukup buat gue tulisin di postingan kali ini.

aaah, aku cinta kucinta kaliiaaaaan! :D


oke deh, sudah setengah 6. waakakkaa

ga nyangka aja, tinggal itungan jam lagi mis endang bilang gini ke gue: "selamat ya, kamu naik kelas" wakakakaka gue sih optimis aja -____-

hmmmmm,,,,,,,,
udah deh, segini ajaaaaaa


selamat liburan kawan kawaaan :D

4 komentar:

akiz mengatakan...

cie jadi anak kelas 9

akiz mengatakan...

beneran postingan teraakhir gan sih?

Anonim mengatakan...

wa.. GW ORANG PENTING!! *lebay*

shara mnc mengatakan...

WAKAKAKAK