Senin, 08 Juni 2009

lulebay

halo semuanyaaaa

hari ini gue sedikit aneh ya, gak tau kenapa dikeselin dikit rasanya pengen bt iiiin tuh orang sampe mati. err


sampe tadi wulan ngomong "shar,lo lagi dapet?"

gue "enggaklah.kenapa?"

wulan : "muaraaaaah muluuu"


oke deh, tadi juga tuh, si biya ditanyain latihan apa enggak? terus ga jawab gitu.
terus gue lgsg marah marah sendiri

ih apa bangettt kaaaaaan yaaa?

terus tadi gue mau blutut lagu dari hp temen gue

terus temen gue nanya

temen gue : "shar, nama blutut lo apa?"
gue : "virus 009 haha"
temen gue : "ga ada!"


pas gue cek, ternyata ada yang ganti jadi "***" (nama guebetan gue )


anjing,
dan gue lgsg tau kalo itu si ayu (temen sekelas gue ) yang ganti ganti


lgsg gue datengin dia, an gue marah marah -_-

"YU GUE BISA MINTA TOLONG SESUATU GA?" (tampang minta di tampol)

ayu : "apa?"

gue: "BISA GA LO GAUSAH GANTI GANTI NAMA BLUTUT GUE?"

dia nya lgsg diem gitu.


gue marah marah sampe gue jutekin banget dia tadi, kasian sekali.
abis nya dia juga pernah ganti ganti nama blutut gue tiba tiba jadi "rifqi ku" lah
anjing bet. hahahaah oke sip


oke, trik kalo-lebay-tampar itu lagi seneng banget gue pake,
siapapun yang lebay tiba tiba gue tampar

haha argand maaf yak.


ah tapi lu mah , maennya lari kalo nampar, udah tau gue gabisa lari -_- haha
haha iya jadi tadi anjing bet ya,

masa kan si argand manggil gue "shar,lo jadi mau cerita ga?"

gue : "oh iya jadi doungs,jadi yaa......" (sambil jalan.depan toilet cewe)

terus tiba tiba ada ikk anak kelas 7 gitu jatoh,ampir gue injek

gue ambilin kan, secara gue kan kaka kelas, yang baik dan kul abis -_-

gue ambilin,ikk nya basah basah gitu
terus pas gue kasih, mereka kaya ga mau megang gitu, colek colekan berdua.

gue nanya "kenapa? ikk kamu kan?"

mereka masih diem ketawa ketawa kecil

dan kayanya tuh ikk baru nyemplung ke wc gitu

anjing bangettt ade kelas sampah, hahaha


terus si argand,

argand : "ihhhh shara iihhhhh IIIH TANGAN NYA IH "

terus lebay, akhirnya gue tampar dia pke,tangan gue yang...... (ehm)

terus dia nampar gue balik, anjing lumayan keneceng nampar nya, yaudah gue mau nampar lagi dia lari kejeeeer.

gue tau badan lu kecil, gampang larinya hauahahaha

argand argand, apa sih yang ga aneh, kucing aja manohara

oh iya buat yang gatau ikk = izin keluar kelas
jadi kalo disekolah gue, ya kayanya sih di smp laen juga, kalo mau keluar kelas harus bawa kartu ikk gitu.


hahaha.

btw, tadi gue pulang sore an dari sekolah sekitar jam setengah empat an gitu ya.
abisnya nugguin temen gue tuh satu ga dijemput jemput.

haha pis yowma ras.

lamaaaaaaa banget ga dijemput jemput.
sampe akhirnya pas lagi nungguin gitu, ada mobil berisi ibu ibu gitu

teriak "SHARAAAA EM EN SIIIII" (dengan senyum lebar)

gue nengok.

agak agak ga jelas, ngeliat orang dalam jarak 2 meter di depan gue, soalnya ga pake kacamata tadi.

tapi ternyata itu bunda nya raras ( padahal kita ga pernah ketemu DAN KENALAN pastinya )

wakaka nyapa nyapa, ga kenal, haha pis tante. muah

jiakakaka anaknya ga disapa, malah gue yang disapa :D


eh tunggu,


tadi bunda nya raras manggil gue pake "mnc" wakakka gaul ih , eksis abis nama gue -_-.

terus pas si raras mau pulang,
gue sempet bingung sendiri mau naek apa pulangnya.

tapi gue milih bajay -_-
eh tiba tiba ada anak 19 yang ga gue kenal (sumpah gw ga tau dia syp, tapi dari seragamnya 19)

manggil gue " SHARAAAA, tunggu tungguuu...."

gue nengok, dia sampe nyebrang2 mau ngomong sama gue (yeeh ahha)
terus dia ngomong "lo pulang kemana?"

gue : "kee...fatmawati"

anak ga dikenal: "gue ikut yaaaa"

gue : "hah? oh yaudah haha" (agak agak kaget jg sih, ada anak ga jelas, dan gue ga kenal, minta pulang bareng gitu"

dan akhirnya tadi gue pulang sama orang yang sama sekali gue ga kenal, wakakaka

siapa lagi tuh anak, tiba tiba minta nebeng, ga kenal ih ih ih
hahaaha


oke, sekarang jam 0:04 gilaaa, gue insomnia terus ih ih.

yaudahlah, segini aja


sekali lagi maaf yang tadi gue bt in atau yang gue pasang tampang minta di tampol hahaha


salam gaul. muah

1 komentar:

akiz mengatakan...

gila deh,pulang sama siapa lu shar?