Kamis, 18 Juni 2009

happy birthadaaay sharaa!

halooo semuanyaaaaaaaaaaaa :D

tau kan yaaa ini tanggal berapaaa? tau dongggg
hahahahahah
iyeaaaa

gue seneng banget hari ini saya ulang tauuuuuuuun
berjuta terimaksih deh buat semuanya....

dari jam 12 ada yang sengaja nelpon gue, sms gue, cuma buat ngucapin selamat ulang tahun,
ada yang sampe pasang alarm, aduhh maaaf yaaa menggangu tidur kaliaaan hahahahaha

ya ya ya?? kenapa gue senenggg? ya karena ini ulang tahun gue dongggg

dan tau ga tau gaaaa?? si *** ngucapin happy birth day ke guaaaaa.DIA NGUCAPIN
AAAAAAAAAAAAAAAH LENGKAP. hahaha

oke deh,,,
berjuta juta terimakasih kan yaaa
terutama buat lima besar orang yang ngucapin pertama kali dong,,

pertama,argand rahmansyah
tengkyuuuu yaaaa gaaand, udah masang masang alarm buat sms gueeeee
makasih maksih makasihh

kedua,sry rahida sofyan
tengkyuuuu rarasu ipoppppu hahahahaha
sampe nelpon gue di detik detik terakhir tanggal 17 .. hingga akhirnya lo bilang "selamat hari kamis" tepat jam 12 (hah? hari kamis)

ketiga,wahyu arifiyanti
smpe ngucapin dua kali di fb, dua kali di sms, berkali kali di sekolah, dan maksih buat kadonnyaa sayaaaang

ke empat,abbi prasetyo
ka abiii, maksih makasihhhh, walaupun cuma lewat wall fb tapiiiii
KADO KUCING NYA GUE TUNGGU YAAAA!!

kelima, sadida enggarnisa
makasih sayaaaang ku baby muah,,,, udah ngedoain gue yang bagus bagus banget, mulai dari insomnia gue sembuh, sampe nilai fisika gue bagus
tapi sayangnya doa lu ga ke kabul hahahaha

yaaaa,,, yang lalu disusul sama k ana, mama, ka rizky ,ovraa,aghaa, dessy bonita. dan lain lain.

gue nerima banyak banget sms,apalagi wall di fb, dan gue ga pernah bosen buat ngebalesin

uaaaaah, walaupun semua nya ga dapet pu yaaa kaan yaaaa

walaupun udah banyak banget banget yang ngucapin ke gueee ada yang masih gue tunggu loooh

siapa???

INDOSAT COMUNITY
yap, taun lalu sekitar jam 1 pagi gue dapet sms dari indosat comunity gitu hahaha
kul bangetsss

iyeaa,selain temen temen tadi sebelah guee (pas duduk ulangan)
juga nulis di kertas buat gue

tulisannya "happy birthday ya, semoga cepet kurus , tinggi bla bla"
anjing nyolot kelas 7 ahhahahaaha
tapi gapapa, yang penting ganteng ya -_-

gue kira cowo sebelah gue nulis kaya gitu ikhlas gitu ya ternyataaaaa,,,

"eh lu jaangan keluar dulu dong, tutupin gue nyontek"

najis lu ya. hahaha
gue tau badan gue emang bisa buat nutupin orang ahaha, tapi ga gt juga
dan siapa kah dia?
iyeah si alfa akbar 7d.
en ye banget


terus apa lagi yaaa?
tadi buanyak banget banget yang minta pu,,
tapiiiiiii,,, yang ngejar ngejar sampe terobsesi gitu. apa bet yaa

tapi gue punya cara sih buat yang pada minta pu pu itu hahaha

caranya?

orang: "sharaaa, traaaktiiiiiiir donggg, ualng taun kaaan?"
gue : "aduh , duitnya 1 jutaaan nih!"
orang : "ha?"
gue : (kabuuur)

ada lagi ada lagi

orang : "sharaaa ha beee yaaaaa, pajak ultaah donggg"
gue : " apa? kado? gausah gausah,ih gausah repot repot"
orang : "ih apa deeeeh"


aaah sampe sekarang gue masih bales bales in wall fb ahhaha
sambil sms an sama argand

and hot gossip mennnn
"NAO MINTA KAWIN"
wakakakaka,ngakak gueeeeeeeee :D

terusnyaaaaaa,,
apa lagi ya?
iyaaa, buat yang mau ngucapin APA LAGI SAMA KADONYA belom telat loh hahahaha

aduh bingung banget mau ngomong apa lagiiiii
yang jelasss,,,, gue mau bilangin maksih ajaaaaa buat semuanyaaaa yang udah bikin hidup gue warna warni (?) sampe umur gue yang ke 14

tengkyuuuu god, tegkyu guys, tengkyu mom, WAAAA TENGKYUUU ALL

ahahahaha, aduh seneng banget,
oke deh ini udah jam setengah sepuluh sekita 2 jam setengah lagi tanggal 18 juni udah berakhir
hoaaaaaaah,,,,


oke maksih lagi buat semua nyaa, segini ajaaa, byeeee



xoxo

1 komentar:

Anonim mengatakan...

TRAKTIIIRRRRRRRRRRRRRR