Kamis, 04 Juni 2009

cekeces cekeces cekeces cees

HALOOO SEMUAAA...

waaah,postingan pertama di bulan juniii,, heeeeem


tadi gue di sekolah praktek tata boga di sekolah.
tapi lumayan ga seru, malah kacamata gue ilang lagi, tapi ketemu sih -_- haha


hm, oke, gini abis selesai praktek gue lgsg mau pulang gt,
sambil nganterin raras ke poliklinik yang ada di deket sekolah gue

tapi gue ketemu dana, temen gue juga


dana : "eh lu bedua mau kemana?"
raras: "ke poliklinik"
dana : "eh itu kan buat yang udah kawin"
gue sama raras : "hah? hah?"

gue : "ada bunda nya raras disana"
dana : "eh tapi itu buat yang rumah tangga nya bermasalah kan?"

gue : "HAH? ITU ON CLINIC, tauuu"

dana : "hah? oh iya haha"


BUAHAHAHAHHAHA GOBLOK

raras : "rumah tangga kita kann juga bermasalah" (sambil meluk 2 gue gt)

najis lu ras.



eh tunggu berarti kita impas,HAHA


hem,
btw, karena banyak banget orang yang bilang

"shar,sumpah lo lebay abis" (sampe pake sumpah)

gue jadi mencoba untuk sedikit tidak lebay.

pas gue lagi jalan sama raras sama dessy (temen temen gue)

gue bilang gini "eh des, lo tampar gue ya , kalo gue lebay, mulai sekarang"
dessy : "bener ya?"
gue : "iyaaa, tapi nampar nya ga lebay"



terus kita jalan lagi ke kantin, gue ketemu tania


gue : "TANIAA TADI ADA PA SYAUQI OUUUH GANTENG GILAAA"
tania : "OH MASA OMAY GATTT"

dessy sama raras diem

gue,tania : "HAHAHAHAHAH"

gue : "haha udah ya daaa"
tania : "daaa"


terus gue jalan lagi dengan santai nya ..
tiba tiba,,,


PLAK!



dessy nampar gue sambil ngomong "lebay!"
anjrit.



ngeliat itu si raras jadi iri dengan kebolehan dessy nampar gue.

"shar, gue aja shar yang nampar lo kalo lu lebay"

gue tau maksut anak monkey ini apa, makanya gue jawab

"ga!"

tapi tadi pas gue praktek gue rada lebay gitu, eh dia nampar gue wakak nyolot.

akhirnya, ya kita maen tampar tampar an kalo misalnya ada yang lebay

lebay ga sih kaya gitu? (tampar aja gue kalo lebay)





bentar lagi gue ulangan,bentar lagi terima raport, bentar lagi kenaikan kelas, bentar lagi kelas 9 (kalo naek)
dan yang paling PENTIIIING BENTAR LAGI GUE ULANG TAUN HAUHAHAHA

inget inegt tanggal nya 18 juni , krik.
masih seminggu lebih lagi sih -_- hahaha

oke dech, gue ga bakal vakum ya, walaupun mau ulangan.

kenapa?
karena gue ga akan bisa.

pasti bakal buka buka internet juga. hahaha


bentar lagi ulangan gue juga ga serius serius banget sampe yang antusias belajar.

tadi di sekolah gue duduk di depan kelas sama ayu sama wulan

tiba tiba "LAPAN CE, SINI KALIAN"
ada guru yang ngomong gitu,


gue ampir struk waaa
gila gila gila, bakal dimarahin nih

gue jalan pelaaaan banget , waa gue takut dimarahin (lebay, tampar dong)

gue : "lan, gimana monkey ??"
wulan : "gue gatau shar, gue gapernah diginiin"
ayu : "disuruh ngapain ya kita?"

gue pake kacamata gue terus berjaalan lebih cepat . -_-
gue ngeliat guru itu megang buku absen

"WOY KITA DISURUH NGABSEN BEGO" gue teriak kaya gitu hahaha

akhirnya kita lgsg lari lari gituu aaah senangnyaa

terus gue ketemu ayu(wulandari) di 8e, aaah kangen banget gue sama dia

terus abis dengerin dia nyanyi nyanyi gue ngabsen lagi.

di samping 8e, kelas berapa tuh? 7h kalo ga salah

tiba tiba, ayu azhar, nada, zelda dari kelas sebelah " CIEEEE FALAAAAAH PJ! PJ! PJ!PJ!"

gue ngedneger itu lgsg kaget dan ikutan teriak teriak "HAH FALAAAH? PJ! Pj! pj! " ( suara gue lebih kenceng dari 3 suara anak anak gahulz -_- itu padahal gue gangerti falah pj sama siapa"

teru tiba tiba pada diem semua.

azhar : "shar, pj sma alo goblok"
ayu : "shara begoo shara begoo"

geu : "hah? sama gue ?" -_-

dan itu semngkin membuat hari gue jadi ga jelas.
oh iya gue juga tadi bolos les bu rima, ga tau kenapa gue males banget.

dimarahin dimarahin dah besok, (ga bakal ngeliat gue ini matanya)
hahaha


uuuuuups, im FORGOT BU RIMA KAN PUNYA FB!

dan fb nya kaya secara otomatis jadi temen gue

padahal gue ga penrah confrim APA LAGI NGE ADD fb nya dia.
kalo dari fb dia ke fb gue, terus liat info gue, terus liat situs gue, terus buka blog gue, terus baca tulisasn ini?

waaaaa, bu maaf ya buu hahaaha

oke deh segini aja, si raras udah nyapa nyapa mulu, minta chat nya diables, hahah
byeeeee



hem, besok ulangan fisika ( 50 soal! minta di makan pa syauqi), besok pm matematika, besok bikin pentas karya buat ips
BESOK sekolah


aah dasar kau parasit, ARGH

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ngakak gw shar..

ralat : 60 soal..

Btw, naksir Pak Syauqi bneran lo? ckck

shara mnc mengatakan...

sep 60 soal sampah itu hahaha

ENGGAK LAH BUAT ASIK ASIK KAN AJAAA(?)